BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain
Total Views: 54849 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ariw90 - 08/09/2012 10:36 AM
#61

Kalo nama sponsor yg ikut dalam inves sih setuju urg mah.. Tapi, nya tong Gelora Rosada oge meureennn najis
.HardoLin. - 08/09/2012 10:36 AM
#62

Mantep juga kaLo sampe Stadion Gedebage dirubah jadi GeLora..:thumbup
verso - 08/09/2012 10:39 AM
#63

Emang dada rosada punya andil apa tuk stadion ini?

Dada Rosada sih cocoknya jadi nama TPS atau Pasar.

DADAS ROSADAS!!
yzklobits - 08/09/2012 10:40 AM
#64

enak bener itu mahcd
jedodot - 08/09/2012 10:41 AM
#65

memang betul tuh, kayak gak ada nama lain aja, mending nama" pahlawan" kita yang dulu membela tanah air.
blessthefall - 08/09/2012 10:43 AM
#66

bukannya biasanya kudu almarhum dulu yah shutup:
pake nama asli alm. Kang Ibing aja tuh,keren thumbup:
black.virgin - 08/09/2012 10:44 AM
#67

ngakaks mending dibuat namanya yg mencirikan bandung aja D
INCUBATOR - 08/09/2012 10:44 AM
#68

suka suka yg beri nama, cuman ga mendunia aja, gak sekalian dada aja dadamontok
anakpojokan - 08/09/2012 10:45 AM
#69

Stadion Gedebage aja udah bagus kok..
ato Stadion Parahyangan..
xhijack - 08/09/2012 10:45 AM
#70

Quote:
Original Posted By naisinpo
Saya lebih setuju pake nama Stadion Gedebage. Lebih bagus thumbup:


kalo ntu ane stuju gans
donatedbyme - 08/09/2012 10:45 AM
#71

emang si rosada yang punya duit ya?? mpee namanya jadiin stadion

padahal kan punya APBN
theace24 - 08/09/2012 10:46 AM
#72

Perlu disayembara'in disini nih gan :cool
AlienPlanetLaen - 08/09/2012 10:48 AM
#73

Ane sih bukan orang bandung (cuma nenek ane orang bandung asli) tapi...Kalo stadion dinamain pake nama orang yang masih hidup, apa ga rasanya aneh gitu, kaya pamer nama amat...
VivaLinux - 08/09/2012 10:49 AM
#74

Setuju aja pake nama Rosada. Asalkan Rosadanya mau mati dulu sebagai pahlawan ngakakngakakngakakngakak
sukrisna - 08/09/2012 10:50 AM
#75

Lebih parahnya kemaren malah bilang 100% rakyat jabar setuju,, survey dimana ceng, jangan asal ajah najisnajisnajis
lawtfy - 08/09/2012 10:50 AM
#76

klo ane lebih suka namanya gelora IBING gan kiss
darkrai666 - 08/09/2012 10:50 AM
#77

Quote:
Original Posted By verso
Emang dada rosada punya andil apa tuk stadion ini?

Dada Rosada sih cocoknya jadi nama TPS atau Pasar.

DADAS ROSADAS!!


bahahahahahaha setuju banget gan ngakaks
Sendal..Butut - 08/09/2012 10:51 AM
#78

tanggung gan...nama nya stadion asep aja gan..nama asli sunda tuh ...aya aya wae
gwiepay - 08/09/2012 10:52 AM
#79

aneh aneh aja si......pake nama yg lebih masuk akal lah capedes
nie.shop - 08/09/2012 10:53 AM
#80

jangan sampe pake nama rosada, emang dia siapa... mending pahlawan atau legenda sepakbola gitu..
Page 4 of 75 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pemakaian nama 'Rosada' untuk Stadion Gedebage diprotes..memang g ada nama lain