KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Sarapan Seru 101 Jak FM
Total Views: 9910 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

MalingCakep - 10/09/2012 09:43 PM
#41

aku ingin merasakan serunya juga gan fm:
mayaimutlho - 10/09/2012 09:45 PM
#42

enak ua sarapan sambil mendengar radio think:
naruto_kurosaki - 10/09/2012 09:48 PM
#43

wah bisa sarapan juga gan D



cendolbig +2 [color=orange ]Dong Gan cool:[/color]
ajau - 10/09/2012 09:49 PM
#44

akhirnya ada lagi sarapan pagi roti......
cuplizcat - 10/09/2012 09:51 PM
#45

akhirnya bisa denger suara mereka lagi
andynapit7 - 10/09/2012 09:55 PM
#46

boleh dicoba gan ngakak
gratis kan ngakak ngakak
.ultras. - 10/09/2012 09:57 PM
#47

wih boleh jg dicoba nih gan
tinggal siapin kopi susu sama roti bakar ajib nih :2thumbup




red isn't always a crime
raysat3d - 10/09/2012 09:58 PM
#48

wah, selamet deh buat ronal & tike :selamat
akhirnya kalian rujuk lagi ;) , jadi ga sabar pengen denger siaran dari pasangan duet maut yg satu ini
kerifik - 10/09/2012 09:59 PM
#49

wah rumah ane jauh gan
di sidoarjo malus
MarlboroPutih20 - 10/09/2012 09:59 PM
#50

tiap pagi dikantor ane nyetel radio saluran ini.. kerja ane jadi semangat.. tapi semenjak tike cabut acaranya jadi kurang seru.. salah satunya TAUCO.. bikin ngakakngakakngakak
xxaldo - 10/09/2012 09:55 PM
#51

kiss
pasti seru banget nih
:2thumbup
matasapi - 10/09/2012 10:04 PM
#52

wew.. tiap pagi gw denger nih siaran.. wlpn gw di denpasar, namun streaming pake bb lanjar jaya.. seru abis.. namun gw juga seneng koq ma kerja rodi..
btw sekarang jodi siaran jam brp n hari apa ya??
vicriz - 10/09/2012 10:05 PM
#53

waah mantab neh gan
sangat bagus informasinya Gan
ahmdshf - 10/09/2012 10:12 PM
#54

ane tinggal di bandung nih, so
berthy - 10/09/2012 10:27 PM
#55

Lantas pertanyaannya cuma satu: Jodienya dikemanain gan?
Padahal lucu jg tu si Jodie walaupun belum setenar RoTi \)
batik.luntur - 10/09/2012 10:30 PM
#56

kangen suara ketawanya neng tike. biasanya weekend doank, sekarang dari senin sampe jumat dengerin suaranya terus D



btw, si jodi dikemanain yak? bingungs
karepmoe.dewe - 10/09/2012 10:34 PM
#57

ane coba streaming ya gan kapan-kapan..

ada beberapa stasiun radio yg udah biasa ane dengerin
thorg - 10/09/2012 10:34 PM
#58

belajar ngakak lagi dah..
jadi pengen cepet-cepet nih
dest1ny21 - 10/09/2012 10:40 PM
#59

blh juga nih sarapan pagi na di dengerin
bisa ane dengerin begi di pranbors
lwlwlw
Waesiiz - 10/09/2012 10:41 PM
#60

wah si tike udah balik lagi tuh yaa
Page 3 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Sarapan Seru 101 Jak FM