Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > KENAPA SEMUA CEWEK EGOIS ? GAK MAU BERKORBAN UNTUK COWOKNYA?
Total Views: 831 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

RavensMaelk - 07/09/2012 07:26 PM
#1
KENAPA SEMUA CEWEK EGOIS ? GAK MAU BERKORBAN UNTUK COWOKNYA?
UNTUK PARA SIST YANG DISINI TERUTAMA YANG UDAH PACARAN

LOE SEMUA TUH KENAPA SIH GA MAU REPOT BUAT COWOK LOE SEDIKIT AJA???

MINTA DI ANTERIN KE SINI KESITU MINTA DI JEMPUT
TAPI GILIRAN COWOKNYA MINTA TOLONG LOE SEMUA PADA PURA PURA REPOT... PADAHAL MALESS..... LUARNYA AJA TAAT AGAMA DALEMNYA BUSUK !!!!

DAN SAMPE SEKARANG PUN GW BELOM PERNAH KETEMU CEWEK YANG MAU REPOT UNTUK PACARNYA(KECUALI SINETRON).......

katanya cewek lebih dominan perasaan TAPI LO MAU GA REPOT UNTUK PACAR LO SENDIRI????

APA SEMUA CEWEK ITU MUNAFIK??????
terryous - 07/09/2012 07:40 PM
#2

Belum ketemu orang yang tepat aja gan, kalo saran ane nyari perempuan yang biasa biasa aja gak usah standard terlalu tinggi yang penting bisa ngertiin kemauan agan dan gak ngerepotin pokoknya suatu waktu pasti agan bakal ketemu cewek yang klop deh. Kalo mau yang standard internasional yah gitu banyak maunya....dan satu lagi kalo emang udah rasa kaga klop langsung tinggalin aja gak usah lama lama karena semakin lama biaya yang terkuras semakin banyak jadi pinter pinter agan sendiri ngaturnya.
luthfi.elfathy - 07/09/2012 07:56 PM
#3

Sama ama cewek gw gan ngakak
cari yang lain aja,,
RavensMaelk - 07/09/2012 08:00 PM
#4

mungkin bener kata kata sist

tapi ane aja udah sampe lupa brapa kali ganti pacar.......TETEP GA KETEMU YG KLOP AMA ANE SIST

tipe cewek ane :
- manis ( kulit agak putihan )
- unyu
- genit
- mau berkorban untuk ane
- ga suka ngebandingin ane ma mantan mantannya
- pintar ( tapi HARUS LEBIH PINTAR ANE)
- bukan anak mama
- mandiri
- ga rakus
- kurus
- pinter masak
- care
- rambut panjang ( panjang normal )
- jujur
- bisa nerima kenyataan
- dewasa
- berpakaian normal normal aja ( ga terlalu tertutup kayak orang mo doa , tidak terlalu terbuka )
- sehat
- feminim

nah kalo ane punya sifat seperti gini:
- selalu care
- kalo ada apa apa ane curhat ke pacar
- suka menolong pacar
- tidak suka pacaran yang mewah mewah
- PINTAR
- kalo pacar ultah ane pasti yg no 1 kasi ucapan selamat
- ga rela kalo pacar nangis
- ga rela kalo pacar jalan sendiri
- ga rela pacar dapet nilai jelek......
- ga suka komen
- rela berkorban tapi ga rela di manfaatin
- ga suka brantem
- alergi rokok
- ga terlalu suka minum bir ( minum kalo pesta pesta aja )
- alergi kecoa dan sejenisnya
- paling takut ama cicak kadal cacing ulet kupu kupu kodok.
- suka sama anjing kucing dan sejenissnya
- ga suka bau
- hoby mandi
- takut nyalain korek gas tapi sering mainan korek kayu.....
- ALERGI LIAT ALAY..........

terus karakteristik ane:
- kepala ideal dengan tubuh
- pipi gemuk
- badan pas pasan
- tinggi 175 ( kakinya doank tinggi ) berat 57 kg
- sepatu ukuran 42
- rambut kaku ( tapi bagus )
- kuku lentik
- mata sipit
- kulit tangan&kaki; coklat keputihan
- kulit dada dan sekitarnya putih

RavensMaelk - 07/09/2012 08:02 PM
#5

Quote:
Original Posted By luthfi.elfathy
Sama ama cewek gw gan KENAPA SEMUA CEWEK EGOIS ? GAK MAU BERKORBAN UNTUK COWOKNYA?
cari yang lain aja,,


MENDING PUTUSIN AJA CEWEK AGAN...
Karmelase - 07/09/2012 08:12 PM
#6

UUP..ujung-ujungnyah promosih. :sorry
Jadi ini pacar agan ga mau berkorban atau agan lagi nyari yang baru? #eaaa
xiaope - 08/09/2012 07:12 AM
#7

     ente ganti pacar masi jarang yang klop?
kalo gitu ada yang salah dengan ente ngakak

kalo emang ga suka sama sifat pacar, bilangin lah, bukan diputusin hammer:
kalo orang mau berubah, yang untung juga elu,
masalahnya juga jangan selalu minta pamrih kalo melakukan sesuatu!
RavensMaelk - 08/09/2012 10:56 AM
#8

Quote:
Original Posted By xiaope 
ente ganti pacar masi jarang yang klop?
kalo gitu ada yang salah dengan ente KENAPA SEMUA CEWEK EGOIS ? GAK MAU BERKORBAN UNTUK COWOKNYA?

kalo emang ga suka sama sifat pacar, bilangin lah, bukan diputusin KENAPA SEMUA CEWEK EGOIS ? GAK MAU BERKORBAN UNTUK COWOKNYA?
kalo orang mau berubah, yang untung juga elu,
masalahnya juga jangan selalu minta pamrih kalo melakukan sesuatu!


emang sista mau berkorban demi pacar sist????????
sella91 - 08/09/2012 11:38 AM
#9

Quote:
Original Posted By RavensMaelk
mungkin bener kata kata sist

tapi ane aja udah sampe lupa brapa kali ganti pacar.......TETEP GA KETEMU YG KLOP AMA ANE SIST

tipe cewek ane :
- manis ( kulit agak putihan )
- unyu
- genit
- mau berkorban untuk ane
- ga suka ngebandingin ane ma mantan mantannya
- pintar ( tapi HARUS LEBIH PINTAR ANE)
- bukan anak mama
- mandiri
- ga rakus
- kurus
- pinter masak
- care
- rambut panjang ( panjang normal )
- jujur
- bisa nerima kenyataan
- dewasa
- berpakaian normal normal aja ( ga terlalu tertutup kayak orang mo doa , tidak terlalu terbuka )
- sehat
- feminim

nah kalo ane punya sifat seperti gini:
- selalu care
- kalo ada apa apa ane curhat ke pacar
- suka menolong pacar
- tidak suka pacaran yang mewah mewah
- PINTAR
- kalo pacar ultah ane pasti yg no 1 kasi ucapan selamat
- ga rela kalo pacar nangis
- ga rela kalo pacar jalan sendiri
- ga rela pacar dapet nilai jelek......
- ga suka komen
- rela berkorban tapi ga rela di manfaatin
- ga suka brantem
- alergi rokok
- ga terlalu suka minum bir ( minum kalo pesta pesta aja )
- alergi kecoa dan sejenisnya
- paling takut ama cicak kadal cacing ulet kupu kupu kodok.
- suka sama anjing kucing dan sejenissnya
- ga suka bau
- hoby mandi
- takut nyalain korek gas tapi sering mainan korek kayu.....
- ALERGI LIAT ALAY..........

terus karakteristik ane:
- kepala ideal dengan tubuh
- pipi gemuk
- badan pas pasan
- tinggi 175 ( kakinya doank tinggi ) berat 57 kg
- sepatu ukuran 42
- rambut kaku ( tapi bagus )
- kuku lentik
- mata sipit
- kulit tangan&kaki; coklat keputihan
- kulit dada dan sekitarnya putih


apaan nih malah promosi ngakaks
nawarin diri disini kah?? ngakaks

ga semua cewe ky gt, jangan suka generalisir napa D
Pengorbanan ky gimana sih yg ts maksud?

gue ga manja
dulu pas pacaran sm mantan ane ga perlu dijemput2 krn ane kasian klo dia harus muter lg kerumah ane
dulu dia ga ada motor ane bisa terima kok naik angkot
pas berantem ane minta maaf buatin video sampe 2 hari ngerjainnya
krn dia ngerokok n ane khawatir sm kesehatannya ane beliin dia vitamin2
Sbg balesannya, dia ga pernah mau klo gue bayar sendiri tiap kali makan, nonton atau apapun pas lagi sm dia
Sayangnya skrg udah putus krn ketidak cocokan sifat \(
Jadi ya menurut gue pacaran itu take and give aja seikhlasnya
klo ngerasa kesel modal lu ga balik namanya lu ga ikhlas ngakaks
Ga usah ngarepin pasangan lu harus gini gini gini
Tapi lu lakuin n kasih aja semua yg terbaik yg lu bisa...
RavensMaelk - 08/09/2012 12:29 PM
#10

ohhhh yea??????????????
xiaope - 09/09/2012 10:41 AM
#11

Quote:
Original Posted By RavensMaelk


emang sista mau berkorban demi pacar sist????????


     pastinya, selama pacar gw emang pantas p
AnneIfy - 09/09/2012 01:15 PM
#12

Lah.. kq jadi promosi???
Mana ada cwe sesempurna itu gan.. cd
Mo agan kubek2 nie bumi paling cuman beberapa yg begitu n pastinya ada kekurangannya juga..


Ane mau berkorban kq buat cwo ane, soalnya dy juga mau berkorban buat ane, BUKAN marah2 kea agan diatas.. cd
TheReal9 - 09/09/2012 03:51 PM
#13

bsh lagi nih hammers

kliatan banget ente gak ikhlas berkorban buat pasangan ente sbelumnya capedes
seberapa besar dan jauhkah pengorbanan ente sama cewe ente? cool:
berat bngt keknya hammers

padahal masih dlm tahap pacaran ente udah gk ikhlas, gimana mau rumah tangga ntar capedes

maka dari itu, kalo pacaran gak usah terlalu mengorbankan jiwa dan raga, biar ente gak rugi cool:
leeyeonji - 12/09/2012 09:59 PM
#14

ga semua cewe kyk gitu kok gan, bnyk loh yg justru kebalikanny.
cewenya udh berusaha baik bgt sm cowony, eh cowonya mainin doang cewenya -.-
ratukeroncong - 13/09/2012 02:46 AM
#15

Ah cuma mantan-mantan ente yang egois. Bukan berarti semua cewek begitu

Ane selama ini ga repotin pacarku, pacaran selalu bayar masing-masing, kuliah dan kerja selalu naik bus/ ojek, hari libur ane yang bawakan sarapan ke pacar, ane yang beresin kopernya saat dinas luar kota, kamarnya kurapikan berkala, sakit ane yang jagain dan beri obat, kalau ada masalah hidup wajib di-sharing. Sama-sama berjuang kumpulin duit untuk kebutuhan rumah tangga nantinya. Saat bertengkar hanya ke inti permasalahan ga boleh menjatuhkan martabat pasangan di depan umum.

Intinya kami berdua merasa saling membutuhkan dan melengkapi, ga ada yang dirugikan dalam hubungan ini.
1sty - 13/09/2012 02:05 PM
#16

Gan, hanya karena satu (atau beberapa) cewek ngecewain Agan, bukan berarti semua cewek sikapnya begitu.

Ane akui, sebagai cewek, ada aja kaum ane yang begitu sifatnya--gak mau rugi buat cowoknya. Tapi, seperti ane bilang, ngga semua cewek kayak begitu. Bukankah ibunya Agan juga cewek ya? Trus apa Agan menganggap ibu agan itu juga jenis yang munafik? Nggak kan?? Makanya, Gan..

Mendingan nih ya, Agan putusin tu cewek Agan. Tapi kalau Agan masih cinta sama dia, coba perbaiki, bilang baik-baik sama dia kalau Agan udah disakiti dengan sikap seperti itu. Sah-sah aja kok mencoba mendidik pasangan kita. Apalagi cewek tu sebenernya seneng dapet bimbingan yang baik/positif dari cowoknya, yang penting caranya baik, ngga kasar dan mau selalu mendengarkan.

Kalaupun pada akhirnya putus, ane doain, kelak Agan akan mendapatkan cewek yang paling pas, klik dan sesuai buat Agan. Yang jelas, jangan merasa kapok berharap sama ketulusan cinta. Tapi kalau harus mentok juga, ya move on, tanpa membenci.

So, semangat aja, Gan. Dunia masih luas dan mumpung masih dikasih umur sama Tuhan, pergunakanlah umur tersebut dengan baik. Everybody deserves to be happy. :thumbup
ambasadors - 13/09/2012 09:10 PM
#17

Quote:
Original Posted By
UNTUK PARA SIST YANG DISINI TERUTAMA YANG UDAH PACARAN

LOE SEMUA TUH KENAPA SIH GA MAU REPOT BUAT COWOK LOE SEDIKIT AJA???

MINTA DI ANTERIN KE SINI KESITU MINTA DI JEMPUT
TAPI GILIRAN COWOKNYA MINTA TOLONG LOE SEMUA PADA PURA PURA REPOT... PADAHAL MALESS..... LUARNYA AJA TAAT AGAMA DALEMNYA BUSUK !!!!

DAN SAMPE SEKARANG PUN GW BELOM PERNAH KETEMU CEWEK YANG MAU REPOT UNTUK PACARNYA(KECUALI SINETRON).......

katanya cewek lebih dominan perasaan TAPI LO MAU GA REPOT UNTUK PACAR LO SENDIRI????

APA SEMUA CEWEK ITU MUNAFIK??????


hahahaaa.. trit anak ababil.. skolah aja yg bener TOLOL.!! CARI DUIT YG BANYAK.!!!
baru lu bisa mengerti gimana cara menaklukan hati cewek.

dasar anjing lo.. ngereok di trit gw.
sini ketemuan lgsg sm gw.. udah kebal bacok lu.????
crisfannum1 - 16/09/2012 12:30 AM
#18

Hais, ngajak berantem ni cowok mads
Gue jauuuuhhh dari yg lo bilang itu, n malah lebih sering direpotin sama cowok ,,, Banyak lho cowok manja bertebaran disekitar lo, mata lo aja yg picek, gan,,, Gw tau, bnyk cewe manja, tp bnyk jg cewek mandiri. HUH !
500dayofsummer - 16/09/2012 02:52 AM
#19

karena loe ga pantes diperjuangin..... simple kan \)

silahkan minggir gen resesif .... kasih lewat gen dominan cendols
amaliaizztie - 24/09/2012 12:40 PM
#20

Quote:
Original Posted By leeyeonji
ga semua cewe kyk gitu kok gan, bnyk loh yg justru kebalikanny.
cewenya udh berusaha baik bgt sm cowony, eh cowonya mainin doang cewenya -.-


Quote:
Original Posted By ratukeroncong
Ah cuma mantan-mantan ente yang egois. Bukan berarti semua cewek begitu

Ane selama ini ga repotin pacarku, pacaran selalu bayar masing-masing, kuliah dan kerja selalu naik bus/ ojek, hari libur ane yang bawakan sarapan ke pacar, ane yang beresin kopernya saat dinas luar kota, kamarnya kurapikan berkala, sakit ane yang jagain dan beri obat, kalau ada masalah hidup wajib di-sharing. Sama-sama berjuang kumpulin duit untuk kebutuhan rumah tangga nantinya. Saat bertengkar hanya ke inti permasalahan ga boleh menjatuhkan martabat pasangan di depan umum.

Intinya kami berdua merasa saling membutuhkan dan melengkapi, ga ada yang dirugikan dalam hubungan ini.



Ane setuju ama sista. Justru kalo ada cewek yang kayak agan critain itu . Itu cewe agak aneh menurut gw. Soalnya stahu Gw wanita pada umumnya punya naluri yang tinggi. Lembut, suka bantuin orang lain, pokoknya memakai perasaan untuk bebrapa tindakan.

Jadi kalo emang kayak gitu. Mending Lo putus aja dan cari yang lain. Cewek kayak gitu juga kedepannya nggak bawa pengaruh apa - apa buat Lo kalo Lo pertahanin. D D
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > KENAPA SEMUA CEWEK EGOIS ? GAK MAU BERKORBAN UNTUK COWOKNYA?