Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ۩••۞۞ Lounge And Paddock KRSC ۞۞ ••۩ - Part 4
Total Views: 4188 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 36 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36

Rainmaker - 18/10/2012 03:36 PM
#701

Quote:
Original Posted By martadillareza
Harus. Vettel gak boleh 3x beruntun, bagi2 dengan yang laen ngakaks

Uda kenal dengan Momodnya, terutama si Vogl ngakaks

Tp gtw lagi kalo dibuat ayam beneran berdukas


Tenang aja kyknya Vettel gak bakal 3x beruntun...
kyknya sih pasti lebih dari 3x beruntun

denger2 si Vogl orangnya kumisan ama brewokan tebel ya?
beratnya ampir 100kilo, trus rambut panjang gak terurus, matanya sebelah sharingan... sebelah rinnegan.... hammer:
vguser - 18/10/2012 04:06 PM
#702

Quote:
Original Posted By Rainmaker
woi... postingnya ati2... bisa di baca cewe2 baru yg mau masuk ntar...
kl mau apa2in jgn ketauan dulu, nanti kl dah di dalem baru di gembok semua pintu....
baru deh kita ***** ***** genit:
ntar kl udah kita bagi2, biar semua kebagian nyicipin dan adil.....


ampe di sensor gitu ngakaks

sikattttt metal:


ngacir:

Quote:
Original Posted By martadillareza
Harus. Vettel gak boleh 3x beruntun, bagi2 dengan yang laen ngakaks


nah bner nih :addfriends
Rainmaker - 18/10/2012 04:54 PM
#703

Quote:
Original Posted By vguser
ampe di sensor gitu ngakaks

sikattttt metal:


ngacir:



nah bner nih :addfriends


gak enak lah.... masa kl cewe masuk sini langsung di soroh masak, nanti pada gak mau masuk sini D

kyknya tahun 2012 ini pun WDC F1 bakal baru bisa di kunci di seri terakhir, seruuu ini D, kecuali terjadi hal2 di luar dugaan...
vguser - 18/10/2012 05:03 PM
#704

Quote:
Original Posted By Rainmaker
gak enak lah.... masa kl cewe masuk sini langsung di soroh masak, nanti pada gak mau masuk sini D

kyknya tahun 2012 ini pun WDC F1 bakal baru bisa di kunci di seri terakhir, seruuu ini D, kecuali terjadi hal2 di luar dugaan...


ooh disuruh masak toh think: kirain ngacir:

WCC uda pasti red bull berbusa:
gunipedrosa - 19/10/2012 02:22 AM
#705

Quote:
Original Posted By Rainmaker
ternyata si guni sering di apa2in ama si vguser.... D


hahahaha hammer:
balok ijo dah pada bejejer pada ngaku anak baru.... D
ntar di bikin newbie beneran ama momod sini baru tau rasa, 2 orang momod sini kan jutek2...... salah omong dikit bisa jadi anak ayam.... takut


Quote:
Original Posted By vguser
siang jg sun:
jah nubie nohope: hoax itu mah :hoax


Quote:
Original Posted By genkcihuahua
wooww ada om ipan...D

ane mah nubie beneran om...


Quote:
Original Posted By vguser
ah bisa aja ente o
sepuh gitu ngaku nubi malus



Fernando Alonso harus juara dunia cool:


Quote:
Original Posted By vguser
ooh disuruh masak toh think: kirain ngacir:

WCC uda pasti red bull berbusa:

udah lengkap neh :genits nya
abis pada ngapain ya? eek:
hsvnsx - 19/10/2012 06:50 AM
#706

mampir dimari ah linux2:

tau2 dah part 4 aja linux2:
gunipedrosa - 19/10/2012 08:32 AM
#707

Quote:
Original Posted By hsvnsx
mampir dimari ah linux2:

tau2 dah part 4 aja linux2:


dari part 1 sampai part 4
isinya ipan puser semua..ngacir:
Rainmaker - 19/10/2012 10:13 AM
#708

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
udah lengkap neh :genits nya
abis pada ngapain ya? eek:

buset... subuh bener lo gun D
ngaskus sambil siskamling ya? D
atau ngaskus sambil ngincer jendela rumah orang p

Quote:
Original Posted By hsvnsx
mampir dimari ah linux2:

tau2 dah part 4 aja linux2:

mau ngejer shitnetron Tersanjung nih... makanya mau kejer tayang biar cepet season 7....,
trus kita bisa lanjut syuting shitnetron baru buat nyaingin Cinta Fitri, pemeran utama di shitnetron baru tetep vguser ama Gunipedrosa...

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
dari part 1 sampai part 4
isinya ipan puser semua..ngacir:

kan pemeran utama dia...,
liat aja postingan dia dah berapa, itu gara2 ngejunk di sini semua tuh amazed:
vguser - 19/10/2012 02:40 PM
#709

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
dari part 1 sampai part 4
isinya ipan puser semua..ngacir:


bangke hoax aja lo berbusa:

Quote:
Original Posted By Rainmaker

kan pemeran utama dia...,
liat aja postingan dia dah berapa, itu gara2 ngejunk di sini semua tuh amazed:


pitnes mad: berbusa:


~~

makan dulu ah ngacir:
Page 36 of 36 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ۩••۞۞ Lounge And Paddock KRSC ۞۞ ••۩ - Part 4