Sport Games
Home > LOEKELOE > SPORTS > Sport Games > [GAMES] UCL Fantasy Football 2012/2013 for ISO
Total Views: 6787 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

do.more.plus - 11/09/2012 07:53 PM
#61

     
Quote:
Original Posted By silentroar
daftar classic sm h2h ya gan beer:

tim : Merem Melek FC
manager : silentroar

link : http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=747569776

di PM ya gan code nya \)


Quote:
Original Posted By ptsp
daftar semuanya aja

tim ptsp united
manager : ptsp

link : http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=747517042 an. sundabatak


Quote:
Original Posted By richkidz
Ikutan Liga & H2H nya gan...

Nama Tim: PevPearce FC
Nama Manager: andilham
Link Tembak: http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=747626399


Quote:
Original Posted By ngsotipul
ohhh... klo udah pm lsg daftar ulang ya..ahahah hammer: malu:

oke deh lsg aja daftar liga dan h2h


Nama Team : Gendang feat orgen

Nama Manager : Joni Iskandar

Link Tembak : http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=747609829 a/n gondaling

makasih,dan ditunggu cekpms kodenya beer:


Quote:
Original Posted By suryapur2907
nama team ; surya fc

nama mgr ; surya

link tembak ; samping aja


Quote:
Original Posted By golden_fire
Nama Tim: GF United
Nama Manager: golden_fire
Link Tembak: http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=747657028


Yg minta kode silakan cek PM nya, dan yang daftar ulang sedang proses rekap.
Cheers beer:
adityahadi - 11/09/2012 08:05 PM
#62

Melengkapi pendaftaran secara PM, ini pendaftaran ane D

Quote:
Nama Tim: Serapium
Nama Manager: adityahadi
Link Tembak: http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=486910089
do.more.plus - 11/09/2012 08:20 PM
#63

     
Quote:
Original Posted By adityahadi
Melengkapi pendaftaran secara PM, ini pendaftaran ane D


PM sent, silakan segera gabung di Classic nya biar bisa ikut H2H nya juga shakehand
Masih merancang RULES buat H2H biar fix sepenuhnya. Ada yang setuju kalo nanti setelah group stage diadakan knock-out phrase? D
Lebih ribet sih tapi.... gajadi deh hammer:
rooneyglory10 - 11/09/2012 08:43 PM
#64

Quote:
Original Posted By do.more.plus
     

PM sent, silakan segera gabung di Classic nya biar bisa ikut H2H nya juga shakehand
Masih merancang RULES buat H2H biar fix sepenuhnya. Ada yang setuju kalo nanti setelah group stage diadakan knock-out phrase? D
Lebih ribet sih tapi.... gajadi deh hammer:


kenapa gak pake H2H yang di web aja gan?

cek cekpms ya D


eh sorry ga merhatiin, di web cuma ada yang klasik capedes
maninhoping - 11/09/2012 09:11 PM
#65

Ada liga buat yang belum ISO ga gan?
\)
do.more.plus - 11/09/2012 09:27 PM
#66

     
Quote:
Original Posted By rooneyglory10
kenapa gak pake H2H yang di web aja gan?

cek cekpms ya D


eh sorry ga merhatiin, di web cuma ada yang klasik capedes


Langsung join yaa D
shakehand

Quote:
Original Posted By maninhoping
Ada liga buat yang belum ISO ga gan?
\)


Kurang tau ane gan hehe
stahn - 12/09/2012 12:34 AM
#67

Quote:
Original Posted By do.more.plus
     

PM sent, silakan segera gabung di Classic nya biar bisa ikut H2H nya juga shakehand
Masih merancang RULES buat H2H biar fix sepenuhnya. Ada yang setuju kalo nanti setelah group stage diadakan knock-out phrase? D
Lebih ribet sih tapi.... gajadi deh hammer:


h2h skalian aja dibuat gan \(
Eric.Cantona.7 - 12/09/2012 09:28 AM
#68

ini caranya ganti nama manager gmn ya? D
udah puter2 nyari kagak ketemu jg, bingung gue. hammer:
cintaxxx - 12/09/2012 09:37 AM
#69

Quote:
Original Posted By Eric.Cantona.7
ini caranya ganti nama manager gmn ya? D
udah puter2 nyari kagak ketemu jg, bingung gue. hammer:


ikut email / login fb tuh keknya
kalo di web uclfantasy nya gak ada , ane jg gak dapet D

coba ganti nama loe di email
Eric.Cantona.7 - 12/09/2012 09:47 AM
#70

Quote:
Original Posted By cintaxxx
ikut email / login fb tuh keknya
kalo di web uclfantasy nya gak ada , ane jg gak dapet D

coba ganti nama loe di email


udah tak ganti diemail dari kemaren tetep aja sam cinta.. nohope:
emang lucu2 ribet nih gak kayak FPL yg gampang ngerubahnya.. hammer:
rooneyglory10 - 12/09/2012 10:29 AM
#71

Daftar ulang, klasik+H2H.

Quote:
Tim : Red Devils
Manager: AnggiYos

link : http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=527670135 a/n anakbaru

*email/nama manager udah diganti, mudah2an segera berubah Peace:



Quote:
Original Posted By Eric.Cantona.7
udah tak ganti diemail dari kemaren tetep aja sam cinta.. nohope:
emang lucu2 ribet nih gak kayak FPL yg gampang ngerubahnya.. hammer:


script barunya (masih) ancur capedes
musim lalu FPL yang mirip2 gini.
suryapur2907 - 12/09/2012 11:56 AM
#72

Quote:
Original Posted By maninhoping
Ada liga buat yang belum ISO ga gan?
\)


om aja buat !

sekalian jadi TS nya shakehand
SpeeDeDDy - 12/09/2012 12:03 PM
#73

ikutan daftar

TIM : SpeeDeDDy FCL
Manager: Deddy

Link
http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=715452410 an mbahkungkang


Ditgg PM code nyaa
cintaxxx - 12/09/2012 12:26 PM
#74

Quote:
Original Posted By SpeeDeDDy
ikutan daftar

TIM : SpeeDeDDy FCL
Manager: Deddy

Link
http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=715452410 an mbahkungkang


Ditgg PM code nyaa


takut

sepuh banget ini org takut
cancer47 - 12/09/2012 12:32 PM
#75

reserved ikutang ah,,,D
ke TKP dolo buat register p
_________________________ngacir:
SpeeDeDDy - 12/09/2012 12:58 PM
#76

Quote:
Original Posted By cintaxxx
takut

sepuh banget ini org takut


bingung
cd

Lu yg lebih sepuh cinnnn kiss

Mohon bimbinganny ya om cinn shakehand2
Eric.Cantona.7 - 12/09/2012 01:39 PM
#77

udah join Classic barusan om o

Quote:
Nama Tim : GamblezZ.FC
Nama Manager : Eric.Cantona.7
Link Tembak : http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=747467273 cendols


kalo ada yg H2H jg tolong PM mesranya sekalian ya om TS. genit:
itsmepri - 12/09/2012 05:03 PM
#78

dah join liganya..

Nama Tim: St.Sudimara
Nama Manager: itsmeagain
Link reputasi: http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=747837825

tengkyu iloveindonesias
suryapur2907 - 12/09/2012 05:11 PM
#79

asik rame nih,

sepuh - sepuh semua,

newbie mohon dibimbing ya!! beer:
blinkihc - 12/09/2012 06:19 PM
#80

Quote:
Original Posted By cintaxxx
ikut email / login fb tuh keknya
kalo di web uclfantasy nya gak ada , ane jg gak dapet D

coba ganti nama loe di email


Quote:
Original Posted By Eric.Cantona.7
udah tak ganti diemail dari kemaren tetep aja sam cinta.. nohope:
emang lucu2 ribet nih gak kayak FPL yg gampang ngerubahnya.. hammer:

ane juga ga bisa mo ganti ke Indonesia..
kagak bisa kali ya dirubah overall league nya capedes
Quote:
Original Posted By rooneyglory10
Daftar ulang, klasik+H2H.






script barunya (masih) ancur capedes
musim lalu FPL yang mirip2 gini.

nama managernya kagak berubah tu gan capedes
Quote:
Original Posted By SpeeDeDDy
ikutan daftar

TIM : SpeeDeDDy FCL
Manager: Deddy

Link
http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=715452410 an mbahkungkang


Ditgg PM code nyaa

cekpms
Quote:
Original Posted By Eric.Cantona.7
udah join Classic barusan om o



kalo ada yg H2H jg tolong PM mesranya sekalian ya om TS. genit:

yang ikut Classic udah pasti ikut H2H gan..
soalnya H2H dibuat manual dimari berdukas
Quote:
Original Posted By itsmepri
dah join liganya..

Nama Tim: St.Sudimara
Nama Manager: itsmeagain
Link reputasi: http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=747837825

tengkyu iloveindonesias

sep...masuk
Quote:
Original Posted By suryapur2907
asik rame nih,

sepuh - sepuh semua,

newbie mohon dibimbing ya!! beer:


sama2 ya...
mohon bantuan info n tipsnya ya :addfriends
Page 4 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Sport Games > [GAMES] UCL Fantasy Football 2012/2013 for ISO