Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩
Total Views: 3513 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 11 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11

Cruel. - 17/10/2012 12:15 AM
#201

Quote:
Original Posted By cahyoknow


oh iya salah D
maklum gan mata malem D


aduh makasih ya gan,, di tunggu cendols nya ya bro D belom mateng wkwk
russelwendy8 - 17/10/2012 12:25 AM
#202

Quote:
Original Posted By cahyoknow


oh iya salah D
maklum gan mata malem D


masbro, kok itu yang old ukurannya 140pixels yah ? bukannya 100pixel \( gak bs d pake deh wkwk di old ..
cahyoknow - 17/10/2012 06:26 AM
#203

Quote:
Original Posted By russelwendy8
masbro, kok itu yang old ukurannya 140pixels yah ? bukannya 100pixel \( gak bs d pake deh wkwk di old ..


wkwkwk salah ngasih link gan D
maklum udah malem hammer
ini gan : ۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩
russelwendy8 - 17/10/2012 07:58 AM
#204

Quote:
Original Posted By cahyoknow


wkwkwk salah ngasih link gan D
maklum udah malem hammer
ini gan : ۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩


cakep bener dah ni kang D thanks ya..
Cruel. - 17/10/2012 01:09 PM
#205

Quote:
Original Posted By cahyoknow


wkwkwk salah ngasih link gan D
maklum udah malem hammer
ini gan : ۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩


gan cahyoknow udah di timpuk ya cek kulkas aja cendols
dundundul - 17/10/2012 08:03 PM
#206

gan mau pesen dong.

Spoiler for bahan
۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩


Spoiler for konsep behel seperti kacamata ini
۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩


Spoiler for konsep font dan effect usernamenya
۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩


jadi bahan itu, tulisan hay ladiesnya dihapus. fokus ke kodoknya aja.
kiri kanannya di crop aja.
behelnya cling kaya konsep.
utk fontnya seperti konsep font.
username: riskibow

+1 siap meluncur gan.
kaskus old + beta yah. makasi gan \)
cahyoknow - 19/10/2012 04:57 AM
#207

Quote:
Original Posted By dundundul
gan mau pesen dong.

Spoiler for bahan
۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩


Spoiler for konsep behel seperti kacamata ini
۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩


Spoiler for konsep font dan effect usernamenya
۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩


jadi bahan itu, tulisan hay ladiesnya dihapus. fokus ke kodoknya aja.
kiri kanannya di crop aja.
behelnya cling kaya konsep.
utk fontnya seperti konsep font.
username: riskibow

+1 siap meluncur gan.
kaskus old + beta yah. makasi gan \)


done gan
old
۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩
beta
۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩
Page 11 of 11 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > ۩ [NEW] Bengkel Avatar Regional Bekasi ۩