Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Yang Pecinta Burung Masuk Sini
Total Views: 2217 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 33 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

Mooneigzh - 10/09/2012 04:44 PM
#81

Quote:
Original Posted By 20okt2010
yg mau dibahas burung yg masih hidup cd:


ogh yang hidup ya bang D

berarti kalau udah di goreng gak usah kita bicarakan lagi lah ya D
SiCakepIdir - 10/09/2012 04:49 PM
#82

udh ada trit pecinta alam
skrg ada trit pecinta burung
revaldo88 - 10/09/2012 05:53 PM
#83

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
udh ada trit pecinta alam
skrg ada trit pecinta burung


bntr lg trit pecinta sesama bang... D
zickbennington - 11/09/2012 02:42 AM
#84

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
udh ada trit pecinta alam
skrg ada trit pecinta burung


itu namanya perkembangan zaman bang..D
purgatorium - 11/09/2012 06:24 AM
#85

makan burung kan enak kbgt:
SiCakepIdir - 11/09/2012 06:49 AM
#86

Quote:
Original Posted By zickbennington
itu namanya perkembangan zaman bang..D

yg begini termasuk juga lah ya? :genits
VV

Quote:
Original Posted By revaldo88
bntr lg trit pecinta sesama bang... D
kodratzikri - 11/09/2012 06:55 AM
#87

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
yg begini termasuk juga lah ya? :genits
VV


kalo itu gak tau lah aku bang..shutup:
SiCakepIdir - 11/09/2012 07:00 AM
#88

Quote:
Original Posted By kodratzikri
kalo itu gak tau lah aku bang..shutup:


kan udh jelas tertera anunya
kok pura2 tak pula dirimu o
koeskus - 11/09/2012 07:02 AM
#89

pagi - pagi gini, banyak burung yang berkicau

purgatorium - 11/09/2012 07:03 AM
#90

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kan udh jelas tertera anunya
kok pura2 tak pula dirimu o


apa punya anu abang itu amazed:
koeskus - 11/09/2012 07:33 AM
#91

Quote:
Original Posted By purgatorium
apa punya anu abang itu amazed:


apa nya tahe anu itu, apa sejenis panu kah? amazed:

Mooneigzh - 11/09/2012 07:42 AM
#92

Quote:
Original Posted By koeskus


apa nya tahe anu itu, apa sejenis panu kah? amazed:



mungkin kira kira begitu lah bang...
D
SiCakepIdir - 11/09/2012 08:03 AM
#93

Quote:
Original Posted By purgatorium
apa punya anu abang itu amazed:


pelan2 lah ko buka resletingnya
biar tak sangkut anunya takuts
dewi.kaskus - 11/09/2012 06:04 PM
#94

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
pelan2 lah ko buka resletingnya
biar tak sangkut anunya takuts


mahos :genit
zickbennington - 11/09/2012 06:09 PM
#95

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
pelan2 lah ko buka resletingnya
biar tak sangkut anunya takuts


wah,
emang apa tuh bang yang tersangkut?malu:

Quote:
Original Posted By dewi.kaskus
mahos :genit


calon postingan yang bakal disulap nih...takut
27johan - 11/09/2012 06:23 PM
#96

smalam mimpi burung pulak aku
Donna. - 11/09/2012 06:27 PM
#97

keknya burung itu enak ya shutup:
purgatorium - 11/09/2012 06:34 PM
#98

Quote:
Original Posted By koeskus

apa nya tahe anu itu, apa sejenis panu kah? amazed:



Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
pelan2 lah ko buka resletingnya
biar tak sangkut anunya takuts


Quote:
Original Posted By Donna.
keknya burung itu enak ya shutup:


uda bisalah kelen memainkan burung amazed:
Donna. - 11/09/2012 06:46 PM
#99

Quote:
Original Posted By purgatorium
uda bisalah kelen memainkan burung amazed:

burung apadulu nih bang? :genit
proud.kinantan - 12/09/2012 11:06 AM
#100

Hooded Pitohui, Satu Satunya Burung Beracun Didunia

Yang Pecinta Burung Masuk Sini

Quote:
Hooded Pitohui ditemukan di Papua Nugini, pertahanan mereka terhadap pemangsa yang walaupun sederhana tapi menakjubkan adalah mereka beracun. Pitohui memakan beberapa jenis kumbang yang mengandung neurotoxin kuat dan mengandung alkaloid yang dikenal sebagai batrachotoxin (racun yang juga ditemukan pada kulit dari racun katak panah Amerika Selatan).
Dengan makan kumbang, burung-burung menjadi beracun, toksin mereka terdapat pada bulu mereka sendiri dan kulit. Mereka benar-benar dikenal oleh penduduk setempat sebagai "burung sampah", karena toksisitasnya membuat tidak mungkin untuk dimakan kecuali kulit dan bulu mereka dicabut.
Menyentuh Hooded Pitohui dapat menyebabkan mati rasa dan kesemutan, kulit terbakar dan bersin (seperti yang dilaporkan oleh para ilmuwan yang menangani makhluk itu), sedangkan memakan mereka mungkin akan jauh lebih berbahaya. Untuk memperingatkan sifat toksisitasnya, burung ini memiliki warna terang oranye dan warna hitam yang memungkinkan calon predator untuk mengenalinya. Dan diyakini bahwa Hooded Pitohuis dapat menggosok toksin pada telur dan anaknya untuk melindungi mereka dari predator. Menurut XiMAD... Hooded Pitohui adalah satu-satunya burung di dunia yang memiliki racun.


baru tau aku ada burung yg beracun takut
Page 5 of 33 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > Yang Pecinta Burung Masuk Sini