Palembang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Palembang > Mengenal Kandidat Gubernur Sumsel Periode 2013-2018
Total Views: 9556 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

PanjiNegeri - 14/10/2012 02:38 AM
#81
Eddy Santana Minta Doa Restu Masyarakat Komering
SRIPOKU.COM, CEMPAKA - Mularis Djahri, salah satu bakal calon walikota Palembang mendampingi Walikota Palembang H Eddy Santana Putra saat berkunjung ke Desa Campangtiga, Kecamatan Cempaka, OKU Timur, Sabtu (6/10/2012).

Campangtiga, salah satu lokasi kunjungan Walikota Palembang Eddy Santana Putra (ESP). Kunjungan ini dipusatkan di Desa Rasuan, Kecamatan Semendawai-Barat, OKU Timur.

Mengenal Kandidat Gubernur Sumsel Periode 2013-2018


Ibu ESP, almarhumah Khadijah, berasal dari Desa Rasuan. Di tanah asal orangtuanya, ESP bersilaturahmi dengan keluarga besar dan warga desa.

Eddy Santana yang datang bersama Ny Eva Santana, memohon doa restu kepada tokoh dan masyarakat Komering.

Ketua DPD PDI-Perjuangan, Eddy Santana merupakan calon Gubernur Sumsel.

Ia akan meramaikan pemilihan Gubernur Sumsel periode 2013-2018 pada tanggal 6 Juni 2013 tahun depan.

Sumber :
Eddy Santana Minta Doa Restu Masyarakat Komering
satutera - 14/10/2012 03:26 AM
#82
Pilkada Sumsel: Hasil Survei, Eddy Santana Geser Alex Noerdin
Jurnas.com | Hasil survei yang dilakukan Akses School of Research FISIP Universitas Indonesia menunjukkan Eddy Santana Putra, yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Palembang, mengungguli calon incumbentAlex Noerdin dalam untuk merebut kursi Gubernur Sumsel periode 2013-2018.

Eddy Santana Putra, yang akrab disapa ESP ini, bahkan mengungguli calon incumbent Alex Noerdin (Gubernur Sumsel saat ini). Elektabitas Eddy Santana Putra (ESP) berada pada posisi angka 42,8 persen, sementara Alex Noerdin, 12,0 persen.

Sementara calon lain, seperti Herman Deru (Bupati OKU Timur) 9,8 persen, disusul Tantowi Yahya 4,5 persen. Ishak Mekki (Bupati OKI)3,5 persen, Ridwan Mukti (bupati Musi Rawas) 1,0 persen. Sisanya 26,5 persen merupakan suara mengambang (floating mass).

Hasil survei ini kata pengelola Akses School of Research Fakultas Fisip UI, Komaruddin dilakukan dua bulan terakhir di wilayah Palembang. ESP lebih dipilih oleh partai PDI Perjuangan, serta partai lainnya seperti Partai Demokrat, PKS, Gerindra dan PPP. Sementara pemiluh Golkar cenderung memilih Alex Noerdin, pemilih PAN lebih ke Herman Deru, sementara pemilih Nasdem cenderung memilih Tantowi Yahya.

Sumber :
Pilkada Sumsel: Hasil Survei, Eddy Santana Geser Alex Noerdin

Mengenal Kandidat Gubernur Sumsel Periode 2013-2018

Pelembang (tvOne). Suhu politik di Sumatera Selatan mulai menghangat, jelang pemilihan Gubernur periode 2013-2018. Sejumlah calon diam-diam sudah mempromosikan diri dengan berbagai cara, mulai dari baliho hingga selebaran yang dibungkus aneka kegiatan.

Calon yang bakal maju antara lain: incumbent Alex Noerdin, Eddy Santana Putra (walikota Palembang), Ridwan Mukti (Bupati Musi Rawas), Herman Deru (Bupati OKU Timur), Tantowi Yahya (anggota DPR RI dari Golkar).

Berbagai survei pun bermunculan. Alex Noerdin dalam survei selalu bersaing ketat dengan Eddy Santana yang dijagokan PDI Perjuangan. Terkadang unggul, terkadang nomor dua. Survei terbaru yang dilakukan Akses School of Research FISIP Universitas Indonesia menunjukkan Eddy Santana Putra, mengungguli Alex Noerdin.

Tingkat elektabilitas Eddy Santana Putra, yang akrab disapa ESP ini, menurut versi survei tersebut, berada pada posisi atas (42,8%) yang diikuti Alex Noerdin. Sementara calon lain, seperti Herman Deru (Bupati OKU Timur), Tantowi Yahya, Ishak Mekki (ketua Partai Demokrat Sumsel) dan Ridwan Mukti, perolehannya di bawah 10%.

Hasil survei ini kata pengelola Akses School of Research Fakultas Fisip UI, Komaruddin dilakukan dua bulan terakhir di wilayah Palembang.

Sementara survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia, Eddy Santana juga lebih unggul (49.3%) dibanding Alex Noerdin, yang popularitasnya sedikit merosot pasca pilgub DKI. Tentu saja, angka survei itu masih bisa berubah hingga menjelang hari "H" pemilihan.

Sumber :
Survei Pilgub Sumsel, Eddy Santana Saingi Alex Noerdin
rezelder - 14/10/2012 10:40 PM
#83

alex kurdin sedang berdiskusi dengan mantan pasangan intim nya non*k dishampoinyo saat kalah di jakarta

Mengenal Kandidat Gubernur Sumsel Periode 2013-2018


iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias

trimakasih pak belek sudah memberi kami senggolah gratis' dan ngobat gratis

yang merasa timses beliau silahkan delete post ini atau bata ane gan......
rezelder - 15/10/2012 12:16 AM
#84

edi santaclause akan maju dengan motto PEMBANGUNAN UNTUK SUMSEL NO.1


AKIBATNYO

1. BANYAK RUMAH WARGA MISKIN YANG DI TENGAH KOTA INGIN DIBELI, KALO WARGA NOLAK SIAP2 DI FIRE Y

2. PENGGUSURAN (DAG JELAS) TERHADEP PEDAGANG KAKI LIMO OLEH POLPP YANG MENGATASNAMAKAN PAK WALIKOTA YANG TERHORMAT SEMAKIN GENCAR, AKIBATNYO "BANYAK PKL YANG STRESS GARA2 DAG PACAK JUALAN" KESIAN ANAK BINI, KALU NAK NGUSIR PKL YANG NGANGGU KETERTIBAN UMUM BAE, BUKAN PKL YANG ADO LAPAK, TEKO LAPAKNYO DI ANGKUT TEKO2 BARANG DAGANGAN NYO, PAS PEDAGANG NYO NEBUS BARANG, BARANGNYO LA DAG LENGKAP LAGI, KESIAN LAH SAMO PEDAGANG TUHH, KALO NAK NGUSUR NIAN, KASIH SOLUSI UNTUK PINDAH TEMPAT LAEN, BUKAN MENGEXSEKUSI LAYAK "KOMPENI BLANDO CHALOUK"








BTW AKU NIH NGAPO NAK NGURUSI WONG INI, DAPET DUIT IDAG, KENAL IDAG
EDI TUHHH SIAPO SIHHH, capedes
petruxxx - 16/10/2012 05:25 AM
#85

calon kuat nih Edy Santana tulah caknyo..

cuman dak taulah ye kagek hasil akhir..

rame pilgub skali ini.. pak alek keno kroyok D
s0nsincos - 17/10/2012 11:08 PM
#86
Dewan Penasehat APEKSI
Mengenal Kandidat Gubernur Sumsel Periode 2013-2018

Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2012 - 2016

Ketua = Eddy Santana Putra
Wakil Ketua = Joko Widodo
pegagahan - 18/10/2012 10:46 PM
#87

ini cuman pendapatku bae,...

1. Alex Noerdin
Caknyo pak alex nie haus kekuasaan bae, gara2 lah gagal di jakarta. Sudah itu caknyo janji2 waktu pilgub sblumyo dikit yg terealisasi, malah men uji aku dak katek dak yang aku rasoke.

2. Eddy Santana Putera
Pak Eddy jugo men uji aku samo bae haus kekuasaan jugo. Cuman buat wong yang tinggal di kota palembannyo ado point2 keberhasilannyo tapi buat aku yang wong dusun nie, setiap ke palembang caknyo dak katek dak perubahan yang terlalu berarti kecuali bis transmusi and daerah kawasan jembatan ampera.

3. Ishak Mekki
Ini samo bae haus kekuasaan pulo, malah lebih parah men uji aku. aku wong asli OKI, teraso nian pembangunan di kab. OKI dak merato idak. di kota kayu agungnyo teraso nian perkembangannyo pesat, tapi cubolah maen ke dusun2nyo. di kecamatan kami bae [S.P. Padang] yang jaraknyo paling 15 menit ke kotanyo, jalan bae masih jahat. lah duo periode mimpin masih cak itulah, paling nak calon ini lah jalan mulai nak dibagusi. Sikok lagi yang aku kurang senang, dapet bocoran dari kawanku wartawan, segalo berita jahat tentang keluargi Mekki di blok galo dari harian surat kabar yang ado di sumsel [ men uji aku calak].

4. Herman Deru
Kalo nyigok dari periode kekuasaanyo samo bae, haus kekuasaan jugo. Tapi aku kurang tau soal pak herman deru ini. men di daerah kami kadang seru bae nyigok baleho pak herman and pak ishak saling rusak2an, kalo hari ini baleho pak herman di rusak, besok pasti baleho pak ishak yang di rusak, dak taulah siapo yang ngerusaknyo. hahahha...

5. Eddy Yusuf
Kurang tau soal calon ini, and caknyo dak terlalu banyak kejingokan keberhasilannyo.

6. Ridwan Mukti
mantan anggota DPR RI dua periode + Bupati Musi Rawas, samo bae caknyo haus kekuasaan jugo.

masih menunggu calon lain, kalu bae ado yang nyangkut,... Peace:
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Palembang > Mengenal Kandidat Gubernur Sumsel Periode 2013-2018