Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba-Serbi Yamaha Mio [MKC] - Part 7
Total Views: 28956 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 85 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

rey207 - 11/09/2012 01:18 AM
#61

met malem semuanya..
ternyata rumah baru ya mana cepet bgt euy...
moga makin eksis nih,..
Pudding. - 11/09/2012 01:24 AM
#62

rumah barunya keren ngacir2

kabur dulu biar ga di timpuk soalnya mejeng di pejawan td [Share Info] Serba-Serbi Yamaha Mio [MKC] - Part 7





vikrysal - 11/09/2012 02:52 AM
#63

Quote:
Original Posted By Pudding.
rumah barunya keren ngacir2

kabur dulu biar ga di timpuk soalnya mejeng di pejawan td [Share Info] Serba-Serbi Yamaha Mio [MKC] - Part 7







rumah barunya keren ngacir2

kabur dulu biar ga di timpuk soalnya mejeng di pejawan td [Share Info] Serba-Serbi Yamaha Mio [MKC] - Part 7

misi mio soul hijau sukses ....
yang mau porting masih ada list yg kosong hari rabu dan kamis
PM aja yah ....
Kiki : thanks akhirnya dapet sticker MKC
Pudding. - 11/09/2012 03:35 AM
#64

Quote:
Original Posted By vikrysal

misi mio soul hijau sukses ....
yang mau porting masih ada list yg kosong hari rabu dan kamis
PM aja yah ....
Kiki : thanks akhirnya dapet sticker MKC


jadi pgn stiker MKC :matabelo tapi sayang gue rajinnya di kaskus doang hammers
jenderal.kaskus - 11/09/2012 03:46 AM
#65

oms,mau nanya neh...
kemarin siang ane iseng2 neh nanya ke bengkel soal per cvt..
jadi gini ane ada niat ganti per cvt standar jadi racing cuma kata orang bengkel jangan di ganti yang racing karna tar bakal ada yang rusak daleman cvt nya..

kira2 bener ga om??ane mau ganti per cvt 2000

bingung

oya,ane pengen si ikut2 kopdar gitu cuma ane malu motor ane banyak bekas jatuh nya

hammer
Pudding. - 11/09/2012 04:10 AM
#66

Quote:
Original Posted By jenderal.kaskus
oms,mau nanya neh...
kemarin siang ane iseng2 neh nanya ke bengkel soal per cvt..
jadi gini ane ada niat ganti per cvt standar jadi racing cuma kata orang bengkel jangan di ganti yang racing karna tar bakal ada yang rusak daleman cvt nya..

kira2 bener ga om??ane mau ganti per cvt 2000

bingung

oya,ane pengen si ikut2 kopdar gitu cuma ane malu motor ane banyak bekas jatuh nya

hammer


kalo ganti per cvt bawahnya sih emang enak om, tapi ngorbanin top speed. kalo soal ada yg rusak/engga ane gatau. CMIIW.
ikut aja om, motor ane juga buluk, cat udah luntur, bodres ud ada yg patah hammers



numpang lapak yah, kalo tidak berkenan pm aja malu: snalpot cld kompetisi







aldino378 - 11/09/2012 07:56 AM
#67

gan klo pasang Hid mobil di motor Mio J ane . Bohlam H11 6000K, Ballast Fat..
bsa gk ? coz walaupun dudukan lampu beda tpi bisa diakalin kan ? tq gan
Si.Bisa - 11/09/2012 10:21 AM
#68

Jadi gmn nih agan2, Soul GT ane di kasih YSS hybrid or KYB zeto? yg empuk pastiny & budget 250-300k.

iloveindonesia
norman13 - 11/09/2012 11:00 AM
#69

sun: PAGI MKC sun:

Quote:
Original Posted By Si.Bisa
Jadi gmn nih agan2, Soul GT ane di kasih YSS hybrid or KYB zeto? yg empuk pastiny & budget 250-300k.

iloveindonesia


ane blm pernah make 2 type itu om, sapa tau sepuh" di bawah ane bisa jawab pertanyaan om
klo untuk ke-empukan ane lbh suka pake shock pabrikan sayap sebelah(conda nge-beatD), mio J ane skrng pake shock itu
rxking1990 - 11/09/2012 11:55 AM
#70

Quote:
Original Posted By Pudding.
rumah barunya keren ngacir2
kabur dulu biar ga di timpuk soalnya mejeng di pejawan td [Share Info] Serba-Serbi Yamaha Mio [MKC] - Part 7

Quote:
Original Posted By rey207
met malem semuanya..
ternyata rumah baru ya mana cepet bgt euy...
moga makin eksis nih,..

met siang om
Quote:
Original Posted By jenderal.kaskus
oms,mau nanya neh...
kemarin siang ane iseng2 neh nanya ke bengkel soal per cvt..
jadi gini ane ada niat ganti per cvt standar jadi racing cuma kata orang bengkel jangan di ganti yang racing karna tar bakal ada yang rusak daleman cvt nya..
kira2 bener ga om??ane mau ganti per cvt 2000
bingung
oya,ane pengen si ikut2 kopdar gitu cuma ane malu motor ane banyak bekas jatuh nya
hammer

kopdar gk memandang motorny om, yg penting perkenalan dan persaudaraan terjalin diantara kita..

Quote:
Original Posted By aldino378
gan klo pasang Hid mobil di motor Mio J ane . Bohlam H11 6000K, Ballast Fat..
bsa gk ? coz walaupun dudukan lampu beda tpi bisa diakalin kan ? tq gan

ane kurang paham om, coba aja PM ke om medush..
Quote:
Original Posted By Si.Bisa
Jadi gmn nih agan2, Soul GT ane di kasih YSS hybrid or KYB zeto? yg empuk pastiny & budget 250-300k.
iloveindonesia

Quote:
Original Posted By norman13
sun: PAGI MKC sun:
ane blm pernah make 2 type itu om, sapa tau sepuh" di bawah ane bisa jawab pertanyaan om
klo untuk ke-empukan ane lbh suka pake shock pabrikan sayap sebelah(conda nge-beatD), mio J ane skrng pake shock itu


met siang om..
saya.suka - 11/09/2012 12:02 PM
#71

tolong suhu2 matic yamaha.

ini ada keluhan dari user GT

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16369504

disana diceritakan bila motor berlari >50km/h motor getar
ada solusi mungkin
naluryz - 11/09/2012 12:18 PM
#72

Quote:
Original Posted By jenderal.kaskus
oms,mau nanya neh...
kemarin siang ane iseng2 neh nanya ke bengkel soal per cvt..
jadi gini ane ada niat ganti per cvt standar jadi racing cuma kata orang bengkel jangan di ganti yang racing karna tar bakal ada yang rusak daleman cvt nya..

kira2 bener ga om??ane mau ganti per cvt 2000

bingung

oya,ane pengen si ikut2 kopdar gitu cuma ane malu motor ane banyak bekas jatuh nya

hammer


nubi bantu jawab om,,mudah2an benar jawabannya hehhee D

klo ga salah per cvt racing itu lebih baik dipakai untuk mesin yg udah BU (Bore Up),,soalnya ane pernah pake yg 1000rpm dangan kondisi mesin masih standar berasa nendangnya cuma 2hari,,,setelah itu malah ga enak,,karena profilnya lebih keras dari pada per cvt standar om...istilahnya power mentok,ga sempet nekan pernya ampe abis per cvt udah nendang balik jd power malah ketahan diatas,,moga bisa dimengerti om Yb

ikutan kopdar/kumpul2 aja om,ga usah sungkan,,bagaimanapun kondisi motornya pasti diterima,,karena yg diharapkan hadir itu orangnya :thumbup
vikrysal - 11/09/2012 12:45 PM
#73

Quote:
Original Posted By jenderal.kaskus
oms,mau nanya neh...
kemarin siang ane iseng2 neh nanya ke bengkel soal per cvt..
jadi gini ane ada niat ganti per cvt standar jadi racing cuma kata orang bengkel jangan di ganti yang racing karna tar bakal ada yang rusak daleman cvt nya..

kira2 bener ga om??ane mau ganti per cvt 2000

bingung

oya,ane pengen si ikut2 kopdar gitu cuma ane malu motor ane banyak bekas jatuh nya

hammer

2000 om ? gede amat mesin STD per STd mantap
motor ane banyak patahnya ... CVT banyak tikusnya tapi santai aja di kopdar

Quote:
Original Posted By naluryz
nubi bantu jawab om,,mudah2an benar jawabannya hehhee D

klo ga salah per cvt racing itu lebih baik dipakai untuk mesin yg udah BU (Bore Up),,soalnya ane pernah pake yg 1000rpm dangan kondisi mesin masih standar berasa nendangnya cuma 2hari,,,setelah itu malah ga enak,,karena profilnya lebih keras dari pada per cvt standar om...istilahnya power mentok,ga sempet nekan pernya ampe abis per cvt udah nendang balik jd power malah ketahan diatas,,moga bisa dimengerti om Yb

ikutan kopdar/kumpul2 aja om,ga usah sungkan,,bagaimanapun kondisi motornya pasti diterima,,karena yg diharapkan hadir itu orangnya :thumbup

nubi ya om ...
sama dong
norman13 - 11/09/2012 12:49 PM
#74

Quote:
Original Posted By saya.suka
tolong suhu2 matic yamaha.

ini ada keluhan dari user GT

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16369504

disana diceritakan bila motor berlari >50km/h motor getar
ada solusi mungkin


bos waktu itu kan udh di jawab, coba cari jawabannya di part sebelumnya
pertanyaan yg sama padahal udh di jawab capedes
naluryz - 11/09/2012 01:00 PM
#75

Quote:
Original Posted By vikrysal
2000 om ? gede amat mesin STD per STd mantap
motor ane banyak patahnya ... CVT banyak tikusnya tapi santai aja di kopdar


nubi ya om ...
sama dong


asek daaaaaaaaahhh yg udah ngacir2 meongnya :genit :genit
iya om,,nubi bgt inih ane... Yb Yb
rxking1990 - 11/09/2012 01:31 PM
#76

Quote:
Original Posted By vikrysal
2000 om ? gede amat mesin STD per STd mantap
motor ane banyak patahnya ... CVT banyak tikusnya tapi santai aja di kopdar
nubi ya om ...
sama dong


sama om, ane juga nubie..sekalin mau tanya kenapa nih klakson ane harus itekan 2x baru bunyi..kira" masalah dimana ya..
mkh..
kucluksz - 11/09/2012 01:42 PM
#77

Quote:
Original Posted By rxking1990
sama om, ane juga nubie..sekalin mau tanya kenapa nih klakson ane harus itekan 2x baru bunyi..kira" masalah dimana ya..
mkh..


bersihin coba saklarnya tuh om \)
kayanya kotor om :cystg
jupie07 - 11/09/2012 01:56 PM
#78

met siang all MKC...

kali ini ane mo ngucapin tengs banget khususnya buat agan medush yg udah ngejelasin secara detil permasalahan mio ane. serta agan2 yg laen dan buat forum MKC tercinta ini yg udah ngeshare masalah mio

kemaren di MKC part 6 ane menanyakan masalah mio yg ga mau di stater,engkel ga mau jg,klakson dan sein ga nyala....(tapi aki baru) akhirnya agan medush dan agan lainnya kasih jawaban kalo itu semua ada masalah di kiproknya bukan di aki.
trus ane beli kiprok sepulang kerja di bengkel daerah ciledug cuma gocap doang. kata orang bengkel barang thai (ga tau bener pa kaga D )

semalem pulang kerja ane langsung bongkar2 mio ane,karena stater,klakson dan sein ga ada yg berfungsi. ane sempet bingungs nyari2 yg namanya tempat kiprok tuh yg mana malus (ga pernah bongkar2 motor,seringnya bongkar rumah)
akhirnya ane nanya2 tuh ke agan medush,trus di jelasin panjang lebar.
ketemu deh tempat kiproknya. ane pasang yg baru. setelah ane pasang kiprok yg baru itu,ane mo coba nyalain pake stater dan engkel.
ehhh ternyata ga mau nyala jg...tambah bingungs deh ane...kenapa yah bingungs???
kata agan medush mungkin ada yg salah pasang ato kabel2 lepas. ane cek pasang bener dan kabel2 di socket ga ada yg lepas.
ada satu kabel yg lepas warna item,itu ternyata kabel bekas lampu rem box tambahan.
udah disitu,ane coba lg stater dan engkel,masih tetep aja ga mau nyala bingungs trus tetangga ane dtng nawarin nyoba pake akinya dia buat di test.
ternyata begitu pake aki yg laen,stater,engkel,klakson,sein semua nyala.
ga taunya aki ane yg baru udah drop ga ada arus listriknya sama sekali.
trus aki ane di jumper sama aki yg laen buat isi arus +/- 15 menit di isi, aki ane di test...alhamdulillah akhirnya nyala semua.

ternyata motor matic kalo aki bener2 udh drop ga ada arusnya,engkel ga berfungsi yah/mati total.
sekarang mio ane udh sehat wal apiat lg..mudah2an awet.

tengs buat agan medush dan forum MKC tercinta ini.
sory ceritanya belepotan

agan medush top markotop :2thumbup
cendols cendols cendols


rxking1990 - 11/09/2012 02:06 PM
#79

Quote:
Original Posted By kucluksz

bersihin coba saklarnya tuh om \)
kayanya kotor om :cystg

ya nanti ane coba berihin pake WD deh mksh ya..
Quote:
Original Posted By jupie07
met siang all MKC...
kali ini ane mo ngucapin tengs banget khususnya buat agan medush yg udah ngejelasin secara detil permasalahan mio ane. serta agan2 yg laen dan buat forum MKC tercinta ini yg udah ngeshare masalah mio
kemaren di MKC part 6 ane menanyakan masalah mio yg ga mau di stater,engkel ga mau jg,klakson dan sein ga nyala....(tapi aki baru) akhirnya agan medush dan agan lainnya kasih jawaban kalo itu semua ada masalah di kiproknya bukan di aki.
trus ane beli kiprok sepulang kerja di bengkel daerah ciledug cuma gocap doang. kata orang bengkel barang thai (ga tau bener pa kaga D )
semalem pulang kerja ane langsung bongkar2 mio ane,karena stater,klakson dan sein ga ada yg berfungsi. ane sempet bingungs nyari2 yg namanya tempat kiprok tuh yg mana malus (ga pernah bongkar2 motor,seringnya bongkar rumah)
akhirnya ane nanya2 tuh ke agan medush,trus di jelasin panjang lebar.
ketemu deh tempat kiproknya. ane pasang yg baru. setelah ane pasang kiprok yg baru itu,ane mo coba nyalain pake stater dan engkel.
ehhh ternyata ga mau nyala jg...tambah bingungs deh ane...kenapa yah bingungs???
kata agan medush mungkin ada yg salah pasang ato kabel2 lepas. ane cek pasang bener dan kabel2 di socket ga ada yg lepas.
ada satu kabel yg lepas warna item,itu ternyata kabel bekas lampu rem box tambahan.
udah disitu,ane coba lg stater dan engkel,masih tetep aja ga mau nyala bingungs trus tetangga ane dtng nawarin nyoba pake akinya dia buat di test.
ternyata begitu pake aki yg laen,stater,engkel,klakson,sein semua nyala.
ga taunya aki ane yg baru udah drop ga ada arus listriknya sama sekali.
trus aki ane di jumper sama aki yg laen buat isi arus +/- 15 menit di isi, aki ane di test...alhamdulillah akhirnya nyala semua.
ternyata motor matic kalo aki bener2 udh drop ga ada arusnya,engkel ga berfungsi yah/mati total.
sekarang mio ane udh sehat wal apiat lg..mudah2an awet.
tengs buat agan medush dan forum MKC tercinta ini.
sory ceritanya belepotan
agan medush top markotop :2thumbup
cendols cendols cendols


trm ksh kembali om, kami semua senang bisa membantu.....
ngacengien - 11/09/2012 02:11 PM
#80

Quote:
Original Posted By jupie07
met siang all MKC...

kali ini ane mo ngucapin tengs banget khususnya buat agan medush yg udah ngejelasin secara detil permasalahan mio ane. serta agan2 yg laen dan buat forum MKC tercinta ini yg udah ngeshare masalah mio

kemaren di MKC part 6 ane menanyakan masalah mio yg ga mau di stater,engkel ga mau jg,klakson dan sein ga nyala....(tapi aki baru) akhirnya agan medush dan agan lainnya kasih jawaban kalo itu semua ada masalah di kiproknya bukan di aki.
trus ane beli kiprok sepulang kerja di bengkel daerah ciledug cuma gocap doang. kata orang bengkel barang thai (ga tau bener pa kaga D )

semalem pulang kerja ane langsung bongkar2 mio ane,karena stater,klakson dan sein ga ada yg berfungsi. ane sempet bingungs nyari2 yg namanya tempat kiprok tuh yg mana malus (ga pernah bongkar2 motor,seringnya bongkar rumah)
akhirnya ane nanya2 tuh ke agan medush,trus di jelasin panjang lebar.
ketemu deh tempat kiproknya. ane pasang yg baru. setelah ane pasang kiprok yg baru itu,ane mo coba nyalain pake stater dan engkel.
ehhh ternyata ga mau nyala jg...tambah bingungs deh ane...kenapa yah bingungs???
kata agan medush mungkin ada yg salah pasang ato kabel2 lepas. ane cek pasang bener dan kabel2 di socket ga ada yg lepas.
ada satu kabel yg lepas warna item,itu ternyata kabel bekas lampu rem box tambahan.
udah disitu,ane coba lg stater dan engkel,masih tetep aja ga mau nyala bingungs trus tetangga ane dtng nawarin nyoba pake akinya dia buat di test.
ternyata begitu pake aki yg laen,stater,engkel,klakson,sein semua nyala.
ga taunya aki ane yg baru udah drop ga ada arus listriknya sama sekali.
trus aki ane di jumper sama aki yg laen buat isi arus +/- 15 menit di isi, aki ane di test...alhamdulillah akhirnya nyala semua.

ternyata motor matic kalo aki bener2 udh drop ga ada arusnya,engkel ga berfungsi yah/mati total.
sekarang mio ane udh sehat wal apiat lg..mudah2an awet.

tengs buat agan medush dan forum MKC tercinta ini.
sory ceritanya belepotan

agan medush top markotop :2thumbup
cendols cendols cendols


mantaaap :thumbup
semoga sehat selalu om kedepannya tuh aki :thumbup
Page 4 of 85 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba-Serbi Yamaha Mio [MKC] - Part 7