Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains
Total Views: 49146 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 54 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

sazabi75 - 11/09/2012 05:34 PM
#1
[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains
Pasti masih terekam jelas di ingatan setiap orang akan satu kejadian pada tanggal 11 September 2001 lalu. World Trade Center (WTC) di Amerika Serikat roboh karena ditabrak pesawat terbang. Namun, banyak orang awam sampai ilmuwan yang masih ragu bahwa WTC runtuh hanya karena ditabrak pesawat.

Setelah tragedi yang dikenal dengan nama 9/11 atau Black September itu, banyak orang awam dan pakar mencoba meneliti lebih lanjut seputar runtuhnya WTC. Banyak yang tidak percaya bahwa hanya dengan hantaman pesawat saja gedung yang kabarnya dibangun agar kuat terhadap bencana alam tersebut dapat roboh dalam waktu satu jam saja.

Menurut tulisan di 911hardfacts (17/09/2001) mengatakan bahwa baja dan besi yang digunakan untuk membangun WTC adalah material pilihan dan sangat kuat. Beberapa ahli mengatakan bahwa besi baru dapat meleleh pada kisaran panas sebesar 2.795 F atau sekitar 1.535 C. Pelumeran tersebut juga membutuhkan waktu cukup lama.

Satu hal yang menjadi bahan pemikiran para ahli adalah setelah melakukan penghitungan secara sistematis, diketahui bahwa kurang lebih panas yang dihasilkan oleh meledaknya pesawat yang menabrak WTC tersebut sekitar 500 F atau sekitar 297,2 C. Pertanyaannya, bagaimana bisa panas sebesar 500 F mampu melelehkan besi baja dalam waktu kurang dari satu jam?

Seorang profesor dari Brigham Young University, Utah bernama Steven E Jones menjelaskan hasil penelitiannya bahwa runtuhnya menara kembar WTC tersebut adalah disengaja. Dalam penelitiannya, Jones mengatakan bahwa hal yang dapat melumerkan besi baja dengan cepat adalah yang dinamakan thermite.

Seperti yang ditulis di Wikipedia, Thermite adalah komposisi pyrotechnic dari bubuk logam dan logam oksida yang dapat menghasilkan reaksi oksidasi-reduksi bernama reaksi thermite.

Dengan menggunakan thermite, maka besi atau baja dapat terbakar dan meleleh. Hal yang dihasilkan oleh pembakaran thermite adalah asap berwarna putih, lelehan pijar api dan percikan api. Uniknya, semua itu muncul ketika sebelum dan sesudah WTC ditabrak oleh pesawat.

Selain penggunaan thermite, Jones juga mengemukakan teori lainnya yaitu pemotongan beberapa batang besi baja penyangga gedung di bagian bawah dan pemakaian bom. Pesawat terbang dalam hal ini hanyalah sebagai pengecoh perhatian saja.

Karena keberanian Jones membeberkan hasil penelitiannya, dia mendapatkan banyak dukungan dari berbagai kalangan yang sepakat mengatakan bahwa runtuhnya WTC adalah rekayasa pemerintah Amerika Serikat. Uniknya, sampai sekarang belum terdapat penelitian secara resmi yang dilakukan oleh pemerintah Serikat untuk menganalisa bagaimana WTC dapat runtuh secepat itu dan Gedung 7 juga ikut runtuh walaupun tidak tersentuh oleh apapun.

http://www.merdeka.com/teknologi/video-konspirasi-teori-runtuhnya-wtc-dalam-kacamata-sains.html

[youtube]3-jeQmW5wiA[/youtube]

inii jawaban dari teori telor ceplok setengah matangnya si TRB ngakak
80RN30_H4CK3R - 11/09/2012 05:39 PM
#2

tak terasa ultah yang ke 11 yakh Yb WTC ambruk

maen PERTAMAX ajah iloveindonesias
Pembuatkacau - 11/09/2012 05:56 PM
#3

Quote:
Original Posted By danube.anjing2
sudah banyak sekali di web, bisa di google orang-orang yang menyanggah argumen2 spekulasi dari 'teori konspirasi'

tapi atas nama fitnah dan taqqiya tutup sebelah mata , puokoknya konspirasi

di google sendiri gampang kok dicari pengakuan dari para grup teroris beragama itu yang menyatakan kalau mereka pelaku terror WTC

pelakunya saja sudah mengaku, mengapa masih perlu bertaqqiya?


jadi ente menganggap mereka adalah pelakunya berdasarkan pengakuan

mereka...???

bagaimana kalo ada orang mengaku dirinya tuhan......apa anda percaya..??
victim.of.liars - 11/09/2012 06:08 PM
#4

Quote:
Original Posted By TukangRogohBabu
ea ts kambing bego, temen2 lo uda pada percaya tuh wtc 1-2 ditabrak teroris islam
cuma masalahin wtc 7



[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

It says Tower Seven had an unusual design, built over an electricity substation and a subway; there were many fires that burnt for hours; and crucially, fire fighters could not fight the fires in Tower 7, because they didn't have enough water and focused on saving lives.
Investigators have focused on the east side where the long floor spans were under most stress.
They think fires burnt long enough to weaken and break many of the connections that held the steel structure together.
Most susceptible were the thinner floor beams which required less fireproofing, and the connections between the beams and the columns. As they heated up the connections failed and the beams sagged and failed, investigators say.
The collapse of the first of the Twin Towers does not seem to have caused any serious damage to Tower Seven, but the second collapse of the 1,368ft (417m) North Tower threw debris at Tower Seven, just 350ft (106m) away.
Tower Seven came down at 5.21pm. Until now most of the photographs have been of the three sides of the building that did not show much obvious physical damage. Now new photos of the south side of the building, which crucially faced the North Tower, show that whole side damaged and engulfed in smoke.
[B]


[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains


As you can see, the kink formed right where the east penthouse ended on the roof. The building had already collapsed internally right underneath the east penthouse, allowing it to drop off into the building as well. So the eastern third of the building’s interior was already missing as the final plummet began, and the kink formed right where the internal structure of the building was still relatively intact.

Since the kink isn’t in the center of the building, there is no east/west symmetry in this collapse either.

[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

7 jam kebakar, ditambah robohnya 2 wtc yang jaraknya 100 meter

[youtube]Afb7eUHr64U&feature=player_embedded#![/youtube]

bagian south wtc 7 lebih terlihat, penggemar konspirasi ga expose kebakaran parah yang terlihat di south


Kelihatan jelas pembohongnya si babu sakit jiwa ini.

Siapa yg percaya kalau dua gedung WTC itu runtuh karena ditabrak pesawat? WTC 7 disuruh bahas karena itu yg paling sederhana dan bisa sedikit termakan oleh otak ente. Tapi apa boleh dikata begonya ente kelewatan.

WTC 7 runtuh karena pondasinya terhubung.


ngakak
TukangRogohBabu - 11/09/2012 06:12 PM
#5

Quote:
Original Posted By victim.of.liars
Kelihatan jelas pembohongnya si babu sakit jiwa ini.

Siapa yg percaya kalau dua gedung WTC itu runtuh karena ditabrak pesawat? WTC 7 disuruh bahas karena itu yg paling sederhana dan bisa sedikit termakan oleh otak ente. Tapi apa boleh dikata begonya ente kelewatan.

WTC 7 runtuh karena pondasinya terhubung.


ngakak


buset wtc 1-2 mah lebih jelas lagi tolol
ratusan juta orang diseluruh dunia ngeliat

mana kesaksian korban wtc yang diawasi fbi?
ngakak
GPO2A - 11/09/2012 06:15 PM
#6

Quote:
Original Posted By TukangRogohBabu
buset wtc 1-2 mah lebih jelas lagi tolol
ratusan juta orang diseluruh dunia ngeliat

mana kesaksian korban wtc yang diawasi fbi?
ngakak


udah matang telurnya ngakaks

Jones sendiri tidak menyorot soal politik dan aksi terorisme, tapi dia memfokuskan pada teori fisika atas keruntuhan gedung-gedung itu. Ia tidak mau berspekulasi mengenai bagaimana bom dipasang dan siapa pelakunya. Teori lelaki itu membuktikan belum pernah ada bangunan kerangka baja runtuh sebab kebakaran, sebelum dan sesudah peristiwa itu terjadi. "Hanya bahan peledak dengan efektif memotong tiang-tiang baja,” katanya.

Perhatian juga berpusat pada Gedung WTC 7, tidak ditabrak pesawat tapi runtuh. Lelehan logam ditemukan akibat reaksi suhu tinggi dari bahan ledakan, biasa digunakan yakni thermite. Gedung runtuh bukan disebabkan ledakan tidak punya energi langsung mengakibatkan lelehan rangka baja dalam jumlah besar. Argumentasi lain, untuk menguapkan struktur baja penyangga diperlukan api dengan temperatur mendekati 2.760 derajat celcius. Keterangan rinci Jones juga menuliskan api disebabkan bahan bakar hanya akan meludeskan peralatan kantor dalam 20 menit, tapi tidak akan menghanguskan bangunan.

Teori kontroversial ini menambah keyakinan warga dunia, peristiwa itu memang rekaan semata. Meski al-Qaeda mengaku bertanggung jawab atas serangan itu, tapi belum ada satu pun bukti kuat mereka pelaku tunggal. Survei dilakukan situs world911truth.org membuktikan 74 persen warga Amerika percaya pemerintahan mereka masih menutupi kejadian paling mengerikan sepanjang sejarah teror di negara itu.

http://www.merdeka.com/dunia/menara-wtc-runtuh-sebab-pesawat-atau-bom.html

aku percaaaaaaaaaaaaaaaaaaya ada maho lagi goreng TELUR ngakak
victim.of.liars - 11/09/2012 06:20 PM
#7

Quote:
Original Posted By TukangRogohBabu
buset wtc 1-2 mah lebih jelas lagi tolol
ratusan juta orang diseluruh dunia ngeliat

mana kesaksian korban wtc yang diawasi fbi?
ngakak


Berarti ente tidak membaca berita di atas.

Sangat jelas disebutkan kalau pesawat itu hany pengalih perhatian.

Coba berikan ahli yg mengatakan kalau itu memang runtuh karena ditabrak pesawat. Bahkan pemerintah AS pun tidak mau menyelidiki penyebab keruntuhan itu.
autoband - 11/09/2012 06:26 PM
#8

Aoakuuu percoooaaya kooook guaaannnn ngakak ngakak ngakak
TukangRogohBabu - 11/09/2012 06:33 PM
#9

Quote:
Original Posted By GPO2A
udah matang telurnya ngakaks

Jones sendiri tidak menyorot soal politik dan aksi terorisme, tapi dia memfokuskan pada teori fisika atas keruntuhan gedung-gedung itu. Ia tidak mau berspekulasi mengenai bagaimana bom dipasang dan siapa pelakunya. Teori lelaki itu membuktikan belum pernah ada bangunan kerangka baja runtuh sebab kebakaran, sebelum dan sesudah peristiwa itu terjadi. "Hanya bahan peledak dengan efektif memotong tiang-tiang baja,” katanya.

Perhatian juga berpusat pada Gedung WTC 7, tidak ditabrak pesawat tapi runtuh. Lelehan logam ditemukan akibat reaksi suhu tinggi dari bahan ledakan, biasa digunakan yakni thermite. Gedung runtuh bukan disebabkan ledakan tidak punya energi langsung mengakibatkan lelehan rangka baja dalam jumlah besar. Argumentasi lain, untuk menguapkan struktur baja penyangga diperlukan api dengan temperatur mendekati 2.760 derajat celcius. Keterangan rinci Jones juga menuliskan api disebabkan bahan bakar hanya akan meludeskan peralatan kantor dalam 20 menit, tapi tidak akan menghanguskan bangunan.

Teori kontroversial ini menambah keyakinan warga dunia, peristiwa itu memang rekaan semata. Meski al-Qaeda mengaku bertanggung jawab atas serangan itu, tapi belum ada satu pun bukti kuat mereka pelaku tunggal. Survei dilakukan situs world911truth.org membuktikan 74 persen warga Amerika percaya pemerintahan mereka masih menutupi kejadian paling mengerikan sepanjang sejarah teror di negara itu.

http://www.merdeka.com/dunia/menara-wtc-runtuh-sebab-pesawat-atau-bom.html

aku percaaaaaaaaaaaaaaaaaaya ada maho lagi goreng TELUR ngakak

sekarang pelan2 mengakui alqaeda pelaku, beda pandangan lo sama prof victim

kok waktu osama modar ditembak yang ada cuma pesta rakyat amerika di dc, pentagon dan ny?

mana 74% rakyat yang ga percaya?

Quote:
Original Posted By salammilsum
Soal Jones dan thermite sudah dibantah disini.

http://www.debunking911.com/thermite.htm

Satu pertanyaan untuk para kambing penggemar konspirasi, kita semua tahu tidak gampang membuat controlled demolition, apalagi utk gedung WTC1, 2, dan 7. Utk gedung yg lebih kecil saja dibutuhkan banyak bahan peledak, disurvei dulu, dibor dan ditempatkan di titik-titik tertentu, kabelnya mesti diulur puanjang, salah sedikit aja bisa "premature ejaculation" kaya teroris Depok.

Nah, bagaimana bisa pelaku melakukan semua itu, rasanya dibutuhkan bahan peledak berton-ton, "tanpa diketahui satu orang pun ?" Padahal kompleks WTC digunakan puluhan ribu orang tiap hari utk kerja, belum lagi ribuan turis/pengunjung tiap hari. Ingat bahwa bahan peledaknya tidak bisa disembunyikan disatu tempat saja dan diledakkan.


agan kafir ya, masa gitu aja ga tau

Quote:
Original Posted By victim.of.liars
Apa susahnya menutup area itu sambil membersihkan semua bukti pengeboman yang ada? Semua korban yg terlibat dalam tragedi itu berada dalam pengawasan ketat FBI. Mereka didata dan diawasi terus menerus.

Memangnya ada lembaga non amerika yg ikut menyelidiki? Pertanyaan bodoh.

ga susah gan, yang penting perbanyak fbi
ngakak
kamuflase97 - 11/09/2012 06:34 PM
#10

mayoritas masyarakat amerika udah banyak yg skeptis, gue yg notabene bukan warga amerika apalagi D
ojongonole - 11/09/2012 06:36 PM
#11

wah, keren nih teori konspirasi, pake kacamata ilmu pengetahuan.... eek:
GPO2A - 11/09/2012 06:40 PM
#12

so ...give an explanation of the 60° cut base Colum of the WTC, you Believe than a Monkey Arab trained in a Sessna plan , can Fly a 757?, there are 876 video cameras in the Pentagono…why they hide the tape?, they shoot down the transponder of the 4 flights , you need a code for that and only the pilot has it,..they suppose were dead…come on..i thing that the retard is other one…

TRB maho ni bule kok ngomong begini apa di cuci otaknya ngakaks
TukangRogohBabu - 11/09/2012 06:40 PM
#13

Quote:
Original Posted By kamuflase97
mayoritas masyarakat amerika udah banyak yg skeptis, gue yg notabene bukan warga amerika apalagi D

ente bukan skeptis, membabi buta ga mau percaya karena agama
tapi kalo rakyat amerika mah pada seneng tuh osama modar karena 911 gan


[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains
TukangRogohBabu - 11/09/2012 06:44 PM
#14

Quote:
Original Posted By GPO2A
so ...give an explanation of the 60° cut base Colum of the WTC, you Believe than a Monkey Arab trained in a Sessna plan , can Fly a 757?, there are 876 video cameras in the Pentagono…why they hide the tape?, they shoot down the transponder of the 4 flights , you need a code for that and only the pilot has it,..they suppose were dead…come on..i thing that the retard is other one…

TRB maho ni bule kok ngomong begini apa di cuci otaknya ngakaks


soal pesawat lo tanya sama temen lo yang pilot tapi ga percaya moonlanding sana. Sekalian ya lo seret pemerintah german dalam konspirasi karena pilot arabnya belajar dijerman kan?

emang 876 kamera itu ngeliat angkasa?
ngakak

kamera buat liat orang tong, jalan ruangan, bukanya angkasacapedes
norisakes - 11/09/2012 08:31 PM
#15

Pokoknya kalau ada bom pasti al Qaeda gitu maunya D ada pesawat di hijack nggak tahu.... D di Indonesia ada pesawat nyelonong aja bisa tahu D benernya mudah kok membuktian termite dan termate. Kan tinggal diambil sampel lelehan yang dibawah.... kemudian diuji mau pake apa XRF atau yang lain.... !!! ketahuan nanti disitu ada logam apa, Fe aja atau disitu ada tambahannya Al apa ada lagi S. Kalau ada Al maka termite maka kalau ada S berarti tambah lagi termate. Yang begini di Indonesia saja bisa, masak sekelas US nggak bisa. Butuh waktu 15 menit untuk tahu.... D

Biasa kan US tuduh dulu serang hajar, salah urusan terakhir. Sama kasus penyerangan Iraq, habisi dulu ... eh gak terbukti... record US sudah biasa model begini. Tukang fitnah.. D
norisakes - 11/09/2012 10:31 PM
#16

Quote:
Original Posted By salammilsum
Perasaan udah pernah, dan gak ditemukan bekas bahan peledak, hanya puing2 normal aja.

http://pubs.usgs.gov/of/2001/ofr-01-0429/



Perhatikan data EDX, kenapa material yang dianalisis kok gelas ? bukan lelehan besinya sehingga terlihat senyawa logamnya... masak dari sekian banyak material yang diambil gelas semua \) aneh bener cara sampling nya masak yang begini aja nggak bisa... karena yang dipertanyakan adalah besi yang meleleh...

Quote:

Perasaan para kambing disana udah ngaku kalo mereka terlibat, dengan bangga lagi, kenapa para kambing disini masih ngotot ya ? bingungs

http://www.guardian.co.uk/world/2003/mar/04/alqaida.terrorism
http://www.msnbc.msn.com/id/17617986/?GT1=9145
http://www.cbc.ca/news/world/story/2004/10/29/binladen_message041029.html


Banyak orang ngaku biar di bilang "keren", perang urat saraf.... yang beginian ini data tersier... yang ada dilapangan di analis duluan. Jadi ingat ada orang ngaku bahwa selamat dari tragide bom, katanya menyaksikan langsung... ngaku suaminya terbunuh disitu ternyata boong besar D Lihat thread yang lain disitu beritanya
victim.of.liars - 11/09/2012 10:43 PM
#17

Quote:
Original Posted By rhoma.muna
Puokoknya kalo soal sains, kitab sebelah paling paling jago. Buktinya ilmuan dna yahudi dan physics expert berkebangsaan ukraina jadi muallaf


Hubungannya sama kitab apaan ya, bego?

Kok ente tiba tiba kejang kejang soal kitab? gila:
victim.of.liars - 11/09/2012 10:53 PM
#18

Quote:
Original Posted By rhoma.muna
Karena kitab kamasutra* adalah kitab yang paling cocok dengan sains. Jadi untuk menelaah kasus ini perlu orang2 terlatih dan terbiasa dengan kamasutra*.
Bukti kamasutra* cocok dengan kasus wtc :
http://zamzam19.blogspot.com/2008/12/runtuhnya-wtc-telah-diramalkan-oleh-al.html

*kamasutra julukan lain kitab...u know...the book of pedo


Makanya ane katakan ente itu bego.

Itu di depan yang menganilisis ente kira orang yang baca kitab kamasutra ya? gila:

Ane sangat yakin dia adalah seorang kristen atau atheist

Kalau ngomong pakai otak dulu napa?

Entah kapan ane nemu ghoyim yg agak pinteran dikit nohope:
Megasar - 11/09/2012 10:56 PM
#19

Quote:
Original Posted By rhoma.muna


Karena kitab kamasutra* adalah kitab yang paling cocok dengan sains. Jadi untuk menelaah kasus ini perlu orang2 terlatih dan terbiasa dengan kamasutra*.
Bukti kamasutra* cocok dengan kasus wtc :
http://zamzam19.blogspot.com/2008/12/runtuhnya-wtc-telah-diramalkan-oleh-al.html

*kamasutra julukan lain kitab...u know...the book of pedo

Gan, kok lo kesannya oot sih ? bingungs kan lagi bahas gimana besi meleleh kok lo malah bahas kitab yah ? gila:

norisakes - 11/09/2012 10:58 PM
#20

@atas itu orang otaknya cuman paham kebencian, tapi nalarnya nggak bakal nyampe kalau diajak bicara ilmiah... lihat aja tulisannya nggak pernah maju maju cuman itu itu aja kalimat yang diposting D
Page 1 of 54 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains