Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains
Total Views: 49146 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

victim.of.liars - 11/09/2012 11:01 PM
#21

Quote:
Original Posted By rhoma.muna
Karena kaum antum merasa paling benar dalam menganalisis. Ane tidak sedang membahas Steven E Jones




Karena kaum antum dimari merasa paling pintar dan terkesan memaksakan pendapat


Karena ente bego makanya tidak paham.

Semua teori konspirasi itu lahir dari pemikiran orang AS sendiri. Jadi tidak ada hubungan sama kitab segala.

Ente lagi lagi jadi bahan tertawaan di sini.

ngakak ngakak
Megasar - 11/09/2012 11:03 PM
#22

Quote:
Original Posted By rhoma.muna


Karena kaum antum dimari merasa paling pintar dan terkesan memaksakan pendapat

Ah, jawaban ngeles lo ah... p yah namanya juga pendapat, kenapa lo ngerasa sewot abis...?

Klo lo mau berargumen, gunakan alasan sesuai topik dan masuk diakal.....
manusiarender - 11/09/2012 11:06 PM
#23

ini kurang kalo disebut dari "kacamata sains" deh
ilmuwan yg meneliti ini sebelumnya penelitian apa? terbit di jurnal apa?
TukangRogohBabu - 11/09/2012 11:06 PM
#24

Quote:
Original Posted By Megasar
Ah, jawaban ngeles lo ah... p yah namanya juga pendapat, kenapa lo ngerasa sewot abis...?

Klo lo mau berargumen, gunakan alasan sesuai topik dan masuk diakal.....


udalah tong, liat noh suara pembaca si goed adit aja uda eneg sama konspirasi lo yang diulang2 terus, yang ada ntar agama lo yang diserang, ntar mewek lagi
sudahlah

serahkan saja sama rakyat amerika yang lebih pinter dibanding kaum lo yang diindo aja secara ekonomi kalah sama minoritas

dasar goblok!
norisakes - 11/09/2012 11:07 PM
#25

Quote:
Original Posted By victim.of.liars
Karena ente bego makanya tidak paham.

Semua teori konspirasi itu lahir dari pemikiran orang AS sendiri. Jadi tidak ada hubungan sama kitab segala.

Ente lagi lagi jadi bahan tertawaan di sini.

ngakak ngakak


Yang dia tahu cuman onta dan arab, kemudian pedo..... Ane sendiri bingung nich anak otaknya isi apaan.... kok 3 kata itu muncul terus disetiap postingnya... penggemar berat 3 kata itu kali yah..... memorinya hebat kali D

Pokoknya ada berita yang dia nggak suka.... ngak perlu lihat kanan kiri pasti arab D atau onta
victim.of.liars - 11/09/2012 11:09 PM
#26

Quote:
Original Posted By rhoma.muna
Xixixiii....super tolol. Sudah ane bilang, ane tidak bahas steven bla..blaa... tetapi expert2 dadakan dimari yang berguru dari kitab sains kamasutra


Ya ampun gaaannnn...

Emak ente pasti menyesal melahirkan anak sebego ente.

Wajar saja semua yg di sini membahas hal itu karena tritnya tentang itu. Dasarnya juga ada yaitu pendapat seorang ahli.

Lalu tiba tiba ente muncul pamer kebodohan dengan mengalihkan ke soal kitab suci dan kitab kamasutra segala.

Apa karena otak ente nggak sanggup berdiskusi sesuai topik?
norisakes - 11/09/2012 11:09 PM
#27

Quote:
Original Posted By rhoma.muna
Untuk apa berargumen ama orang yg sudah dicuci otaknya macam VOG???
Demi dakwah dia akan mati2an membela kebusukan.

Ingat skandal ilmuan mualaf fiktif dan ilmuan dna berkebangsaan yahudi!!!


Tuh kan lagi, topik nya apa, yang dibahas apa... kelihatan otaknya memang kosong D
victim.of.liars - 11/09/2012 11:11 PM
#28

Quote:
Original Posted By norisakes
Yang dia tahu cuman onta dan arab, kemudian pedo..... Ane sendiri bingung nich anak otaknya isi apaan.... kok 3 kata itu muncul terus disetiap postingnya... penggemar berat 3 kata itu kali yah..... memorinya hebat kali D

Pokoknya ada berita yang dia nggak suka.... ngak perlu lihat kanan kiri pasti arab D atau onta


Ane sangat yakin anak itu dalam dunia nyata selalu jadi korban bully. \)
norisakes - 11/09/2012 11:15 PM
#29

Quote:
Original Posted By rhoma.muna
Super tolol, buktikan kalo sebelumnya ane sebut kata onta dan arab


Oh gak pernah yang ini ya..... D nah ini baru diajak bicara langsung sesuai tulisan lawan bicara... DDD cobak nulis disini seperti ente menjawab begini sesuai topik pasti lebih enak D
Pembuatkacau - 11/09/2012 11:16 PM
#30

Quote:
Original Posted By .JuraganPanci.
haha pernah dibahas di NG, ada yg terlewati soal tiang beton itu. yaitu kencangnya angin yg membantu proses pelumeran material dan tidak perlu menunggu tiang beton itu benar2 ampe melumer. karena beban berat yg ditopang diatas juga ikut membantu menara itu runtuh dgn cepat... D


tiang beton ya..........?

tiangnya dari bijinangka maksudnya......?

tiang beton sebelah mane.........?


hammer
mdsetiawan86 - 11/09/2012 11:18 PM
#31

JIka pelaku yang tertuduh adalah bagian dari pemerintahan AS, maka akan mudah bagi mereka untuk memanipulasi barbuk dan memberikan testimoni yang menyalahkan pihak lain.

simple.....

penjahat sekaligus investigator? wtf eek:
victim.of.liars - 11/09/2012 11:20 PM
#32

Quote:
Original Posted By rhoma.muna
Sayang, ane ga sempat capture2 skandal ilmuan dna yahudi mualaf



[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains


Nah kan. Baru juga dibilangin sudah OOt lagi.

Hubungannya sama trit ini apaan gan????

ngakak ngakak ngakak

Kok debat di tempat lain ente bawa ke sini? gila:


Ente benar benar sakit hati ya?

Kasiaaaaaannnnnn...cup...cup...cup
Megasar - 11/09/2012 11:19 PM
#33

Quote:
Original Posted By TukangRogohBabu


udalah tong, liat noh suara pembaca si goed adit aja uda eneg sama konspirasi lo yang diulang2 terus, yang ada ntar agama lo yang diserang, ntar mewek lagi
sudahlah

serahkan saja sama rakyat amerika yang lebih pinter dibanding kaum lo yang diindo aja secara ekonomi kalah sama minoritas

dasar goblok!


Dih, ini lagi ngomel2.... gua tadi kan cman nanya doang, kenapa lo yg sewot ?

Begini yah, gua bukanya pendukung teori konspirasi.... tapi seinget gua, teori konspirasi itu diciptakan untuk menggambarkan keadaan/peristiwa yg belum bisa digambarkan sebagaiana realita yg terjadi, mengenai benar ato tidaknya itu bisa dijawab kedepannya, jadi teori ini bersifat sementara, dan bisa disanggah di kemudian hari jika emang terbukti salah dengan fakta yg didukung tentunya.

Yah, gua sih berhrap kebenaran ttg peristiwa ini akan terungkap kedepannya, biar orang2 juga tahu apa yg sebenarnya terjadi, lo jga harus inget gak sedikit loh orang masih curiga atas peristiwa ini bukan cman muslim doang..... p

Dan jga lo mesti inget lagi, bahwa fakta sekalipun juga masih bisa dipalsukan oleh orang yg berkepentingan dan memang memiliki kemampuan untuk melakukan tsb. Makanya, ada yg namanya uji materi fakta dalam persidangan

Gua jga gak setuju klo ada peristiwa apa2 langsung dibawa ke teori konspirasi (berburuk sangka terus gak bagus cong...) tapi klo kebenaran berkata, hanya orang jahat yg kaget dan gak mau mendengar hal tsb.

Satu lagi, yg gua heran dari lo, kok lo lagi2 ngungkit soal minoritas yah ? dan mengatakan sepertinya mengatakan bahwa mayoritas adalah tolol, jgn menggeneralisir kyak gitu ah.... keliatan sempit pikiran lo tau....

Banyak temen gua yg minoritas jga gak mau disebut kya, apalagi kya raya. Karena sebagian diantara mereka masi ada yg hidup dengan status dibawah kesejahteraan, tidak seperti sesamanya yg hidup di kota2 besar...

norisakes - 11/09/2012 11:32 PM
#34

Quote:
Original Posted By salammilsum
Sample yg diambil
Ground sampling consisted of collecting debris from 35 locations in the WTC area, including 33 dust, 2 concrete, and 2 steel beam insulation samples.


Coba ente lihat bagian chemistry figure, kandungan Fe, Al dan S cukup tinggi. Namun pertanyaan akan menjadi dari mana asalnya ini kalau lihat cuman elementnya. Harusnya senyawaannya yang diuji kalau begini akan mengundan perdebatan panjang

Quote:

Kalo memang controlled demolition, pasti ada jejaknya kan, di concrete dan steel beam insulation ? Bahan peledak yg digunakan pasti sangat banyak.


Ente harus lihat jenis bahan peledak, kalau tipenya adalah yang bereaksi dengan besi seperti diduga maka trace yang harus dilihat adalah Al dan S coba lihat composisi chemistry meang disitu cukup tinggi kalau dilihat dari elementnya

comentnya

WD-XRF results show that silicon, calcium, sulfur, magnesium, aluminum, iron, and carbon are the predominant elemental components of the dusts.


Quote:

Ente bener-bener tdk tahu soal penyelidikan primer, sampe bisa mengarah ke Mohamed Atta dll ?
https://en.wikipedia.org/wiki/Responsibility_for_the_September_11_attacks

Ngaku selamat dari tragedi kan demi keuntungan pribadi, lha ini Khalid Sheikh Mohammed justru dgn mengaku malah menjadikan dia diburu dan diadili sekarang. Ngaku selamat dr tragedi juga bisa dibuktikan salah, nah apakah ente bisa membuktikan pengakuan para pelaku tsb salah ?


Kalau ane melakukan itu ngapain juga ngaku, kalau ada orang ngaku kan aneh DDD sekarang ini kebalik balik cara berpikirnya

Quote:

Gantian ane yg nanya, gimana caranya mengatur controlled demolition sebanyak itu, dalam skala yg masif, tanpa diketahui satu orang pun ? Padahal WTC adalah tempat kerja puluhan ribu orang tiap hari, belum lagi ribuan turis/pengunjung.


Pasti lah dierencanakan tidak mungkin peristiwa begini tidak disusun rapi, sama dengan bagaimana pesawat segitu besar bisa lolos dari radar D aneh bukan.

Ane sudah lama melupakan peristiwa ini tapi karena ada yang menarik makanya ane masuk kesini . Seingat ane dulu ada yang membahas ini, bahan masuk beransur angsung, dan beritanya seingat ane digedung itu pas dilantai itu ada perkerjaan sipil yang berlangsung sebelum kejadin. Tapi ane harus periksa kembali file file ane maklum udah lama, kali ada yang masih ingat bisa bantu

Quote:

Kalo controlled demolition pasti ambruknya dari bawah, tapi kenapa ambruknya dari atas, tempat terbakar ? Kalo bahan peledak controlled demolition ditaruh disitu pasti sudah amburadul diterjang pesawat.


Kalau ini sich ente cuman main tebak tebakan dan untung untungan untuk berkata seperti itu, ini sich masih bisa di atur. Kalau ane yang masang maka ane yang tahu bagaimana harus nabrak D
rhoma.muna - 11/09/2012 11:37 PM
#35

Quote:
Original Posted By norisakes


Pasti lah dierencanakan tidak mungkin peristiwa begini tidak disusun rapi, sama dengan bagaimana pesawat segitu besar bisa lolos dari radar D aneh bukan.


Pesawat lolos dari radar? Ini penjelasannya:
Quote:
On September 11, the radar systems used by the FAA in the areas along the flight paths of the four hijacked aircraft were a combination of the latest Air Route Surveillance Radar-4 (ARSR-4, areas near the coast) and earlier ARSR versions (areas further inland). The ARSR-4 system was developed jointly for the FAA and the USAF to replace earlier search and height-finder radars.[3] ARSR radar systems work by detecting primary target data and merging it with data from a secondary beacon system on board the aircraft, known as transponders, and then transmitted to FAA’s Air Route Traffic Control Centers (ARTCC's, usually referred to by pilots and air traffic controller as "Centers") and Air Force Air Defense Sectors (NEADS/Rome, a JSS Region Operations Control Centre (ROCC)). The ARTCC's tracking the flights on 9/11 included Boston, New York, Washington, Cleveland, and Indianapolis.
The hijackers of the four planes switched off the transponders or changed their codes upon taking control, making it difficult to track them on radar. Northeast Air Defense Sector/NORAD personnel stated they had difficulty identifying and tracking the aircraft, though they were at times able to locate them:


http://en.wikipedia.org/wiki/U.S._military_response_during_the_September_11_attacks

Nah, seandainya pun tertangkap radar, pasti kejadiannya tetap akan terjadi
TukangRogohBabu - 11/09/2012 11:41 PM
#36

Quote:
Original Posted By Megasar
Dih, ini lagi ngomel2.... gua tadi kan cman nanya doang, kenapa lo yg sewot ?

Begini yah, gua bukanya pendukung teori konspirasi.... tapi seinget gua, teori konspirasi itu diciptakan untuk menggambarkan keadaan/peristiwa yg belum bisa digambarkan sebagaiana realita yg terjadi, mengenai benar ato tidaknya itu bisa dijawab kedepannya, jadi teori ini bersifat sementara, dan bisa disanggah di kemudian hari jika emang terbukti salah dengan fakta yg didukung tentunya.

Yah, gua sih berhrap kebenaran ttg peristiwa ini akan terungkap kedepannya, biar orang2 juga tahu apa yg sebenarnya terjadi, lo jga harus inget gak sedikit loh orang masih curiga atas peristiwa ini bukan cman muslim doang..... p

Dan jga lo mesti inget lagi, bahwa fakta sekalipun juga masih bisa dipalsukan oleh orang yg berkepentingan dan memang memiliki kemampuan untuk melakukan tsb. Makanya, ada yg namanya uji materi fakta dalam persidangan

Gua jga gak setuju klo ada peristiwa apa2 langsung dibawa ke teori konspirasi (berburuk sangka terus gak bagus cong...) tapi klo kebenaran berkata, hanya orang jahat yg kaget dan gak mau mendengar hal tsb.

Satu lagi, yg gua heran dari lo, kok lo lagi2 ngungkit soal minoritas yah ? dan mengatakan sepertinya mengatakan bahwa mayoritas adalah tolol, jgn menggeneralisir kyak gitu ah.... keliatan sempit pikiran lo tau....

Banyak temen gua yg minoritas jga gak mau disebut kya, apalagi kya raya. Karena sebagian diantara mereka masi ada yg hidup dengan status dibawah kesejahteraan, tidak seperti sesamanya yg hidup di kota2 besar...

yah lo ga ngaca sih apa2 dibawa ke konspirasi, dari holocoust, moonlanding, 911, osama, kematian osama, bom bali, tsunami semua dibikin konspirasi, tapi ga ada bukti, ga ada argumen, malah suruh orang yang buktiin bukan konspirasi
uda dijelasin tuh sama salammilsum

dengan kambing muter2 lama2 orang eneg, jadinya ntar diskusi ke arah motivasi teroris

gue bicara kenyataan memang kaum minoritas menguasai ekonomi indo, bukan menghina, tapi supaya lo sadar, jangan sok.
Pembuatkacau - 11/09/2012 11:48 PM
#37

Quote:
Originally Posted by .JuraganPanci. View Post
haha pernah dibahas di NG, ada yg terlewati soal tiang beton itu. yaitu kencangnya angin yg membantu proses pelumeran material dan tidak perlu menunggu tiang beton itu benar2 ampe melumer. karena beban berat yg ditopang diatas juga ikut membantu menara itu runtuh dgn cepat...





Quote:
Original Posted By Pembuatkacau
tiang beton ya..........?

tiangnya dari bijinangka maksudnya......?

tiang beton sebelah mane.........?


hammer



tuh ada tiang beton buat mukulin panci + kepala juragan panci

hammer
Megasar - 12/09/2012 12:05 AM
#38

Quote:
Original Posted By TukangRogohBabu

yah lo ga ngaca sih apa2 dibawa ke konspirasi, dari holocoust, moonlanding, 911, osama, kematian osama, bom bali, tsunami semua dibikin konspirasi, tapi ga ada bukti, ga ada argumen, malah suruh orang yang buktiin bukan konspirasi
uda dijelasin tuh sama salammilsum

dengan kambing muter2 lama2 orang eneg, jadinya ntar diskusi ke arah motivasi teroris

gue bicara kenyataan memang kaum minoritas menguasai ekonomi indo, bukan menghina, tapi supaya lo sadar, jangan sok.


Aduh ini orang gak ngudeng ama yg tadi gua ngomongin.....capedes ywdh lah. seterah lo dah.....


DuniaChips - 12/09/2012 12:15 AM
#39

wah usut punya usut ternyata mengerikan yang namanya konspirasi ya gan takuts
poliyama - 12/09/2012 08:43 AM
#40

Quote:
Original Posted By danube.anjing2
sudah banyak sekali di web, bisa di google orang-orang yang menyanggah argumen2 spekulasi dari 'teori konspirasi'

tapi atas nama fitnah dan taqqiya tutup sebelah mata , puokoknya konspirasi

di google sendiri gampang kok dicari pengakuan dari para grup teroris beragama itu yang menyatakan kalau mereka pelaku terror WTC

pelakunya saja sudah mengaku, mengapa masih perlu bertaqqiya?


memang pelaku yg menabrakan pesawat itu teroris al qaeda,,tapi apakah kita harus percaya juga bahwa hasil menabrakan pesawat yg dilakukan al qaeda bisa segitunya...termasuk runtuhnya gedung wtc 7. apakah nt mau bilang bahwa intelejen amrik yg jagoan itu bisa dikibulin oleh teroris dari negara2 yg ente dan kawan2 ente bilang sebagai org2 barbar,,,sehingga demikian mudahnya ngebajak sekian pesawat dan lolos ke area terlarng utk menabrak gedung wtc yg terkenal itu dan kita2 harus bilang wow al qaeda sudah bisa ngalahin CIA, FBI dan Mosad?
Page 2 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains