Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains
Total Views: 49146 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

mdsetiawan86 - 15/09/2012 11:26 AM
#61

Masih banyak percoaya ama sinetron alqaeda ya...

Alqaeda cuma organisasi boneka buatan as yang dibuat sebagai role model teroris islam. tujuannya? ya supaya as bisa mendiskreditkan islam sekaligus memancing keluar gerakan2 radikalis islam lokal macam taliban dan mujahid (yang radikal di cap teroris).
skillculun - 15/09/2012 12:13 PM
#62

Tahukah Anda? Al-Qaeda Hanya Sebuah Database

[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains
ane bgung nih gan..bingungs katanya Al-Qaeda mengakui serangan 9/11, tapi dari berita diatas katanya Al-Qaeda hanyalah sebuah database mujahidin untuk menggulingkan kekuasaan soviet dahulu kala.. mohon penerangannya suhu iloveindonesias
akhirbulanmei - 15/09/2012 12:21 PM
#63

saya ambil poinnya dari thread dan komeng dari agan-agan ya
-sampai sekarang belum terdapat penelitian secara resmi yang dilakukan oleh pemerintah Serikat untuk menganalisa bagaimana WTC dapat runtuh secepat itu dan Gedung 7 juga ikut runtuh walaupun tidak tersentuh oleh apapun.

-berbagai kalangan yang sepakat mengatakan bahwa runtuhnya WTC adalah rekayasa pemerintah Amerika Serikat.

-survei dilakukan situs world911truth.org membuktikan 74 persen warga Amerika percaya pemerintahan mereka masih menutupi kejadian paling mengerikan sepanjang sejarah teror di negara itu.

SUDAH jelas banget ya... D
Silahkan dibaca dan ditafsirkan sendiri \)
Pi-One - 15/09/2012 12:37 PM
#64

Quote:
Original Posted By abdani.yahya
Pi, anda kan scientist, lupakan dulu masalah agama/konspirasi.
kamu bisa jelasin ini ngga:


anda yakin? :cystg

Bukan berarti Pi-One memahami semua bidang sains.
Dan point yang mau dipertanyakan itu apa?
Kenapa anda merasa aneh dengan bagian yang dibold?
Transfer momentum dari lantai di atas ke lantai di bawahnya tentu saja dipengaruhi oleh gravitasi juga.
mdsetiawan86 - 15/09/2012 12:44 PM
#65

Quote:
Original Posted By skillculun
Tahukah Anda? Al-Qaeda Hanya Sebuah Database

[Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains
ane bgung nih gan..bingungs katanya Al-Qaeda mengakui serangan 9/11, tapi dari berita diatas katanya Al-Qaeda hanyalah sebuah database mujahidin untuk menggulingkan kekuasaan soviet dahulu kala.. mohon penerangannya suhu iloveindonesias


Jika sekarang ada orang yang mengaku2 bagian dari alqaeda, atau ada yang menyebutkan si a adalah alqaeda, tidak bisa serta merta kita mengamini orang tersebut adalah benar2 bagian dari alqaeda. karena memang secara organisasi dan struktural alqaeda tidaklah jelas, apa tujuan, motif, sasaran, dan lawan mereka.

begitu pula osama dan alqaeda, cuma boneka.
Asiklovir - 15/09/2012 02:27 PM
#66

Jiah..... tahun 2012 masih ada yg percaya WTC ditabrak PESAWAT? D

Gunakan otak untuk menganalisa, jangan cuman melihat (video) dan mendengar dari MEDIA. analisa juga video-nya

Jgn cuman "aku percaya" tanpa analisa. D
blues_maniac - 15/09/2012 02:46 PM
#67

Quote:
Original Posted By goyimgoblok
Masih ada juga babi goyim yg masih percaya mitos 9/11 dilakukan oleh teroris pembajak Al-Qaeda dsb. Menutup mata terhadap ganjilnya bukti yg terjadi dalam peristiwa 9/11 ini. Menutup mata bahwa 9 pembajak ternyata masih hidup dan tidak ada revisi dari FBI mengenai temuan ini. Babi goyim ini memang sudah terdogma untuk mempercayai bahwa siang & malam sudah ada di bumi sebelom matahari diciptakan, sehingga tidak lagi bisa berpikir kritis mengenai peristiwa.

Disatu sisi, mereka menganalisa konspirasi dalam peristiwa G30S/PKI & peristiwa Munir, di sisi lain mereka menolak konspirasi di 9/11. Babi goyim memang sudah parah akut.

bukti ganjil apa gan?
menutup mata? pesawatnya jelas2 ada yang menabrak dan banyak saksi dan video rekamannya .
al qaeda mengakuinya , dan osama banyak dipuja2 orang cd

Quote:
Original Posted By ]
Setiap benda terbang yg terbang di atas langit US sudah terdeteksi/terpantau secara utuh. Apalagi penerbangan komersial. Sebanyak apapun, tidak akan lepas dari pantauan NORAD, karena begitu ada penerbangan yg melenceng sedikit saja, "alarm NORAD akan segera berbunyi kencang". Tidak ada alasan sama sekali mengenai pembiaran 4 plane yg melenceng dari rute ini, apalagi melencengnya hingga 20-30 menit.
Ingat yg menerbangkan 4 plane ini adalah "manusia goa" yg tidak paham sama sekali mengenai navigasi, apalagi cara mengelak radar.
[/QUOTE]
ini yang bego akut ,elo tau gak setiap hari diamerika itu apalagi ketika kejadian wtc itu di langit amerika lalu lintas udara pesawat komersil itu ada ribuan? memang semua terdeteksi oleh radar FAA , kalo gak terdeteksi gimana mau mengatur lalu lintas pesawat yang berjumlah ribuan? cd tapi mana pewasat yang dibajak emang tau ?wong ada ribuan yang lagi terbang cd , makanya ketika pesawat pertama menabrak dan dicurigai ulah teroris semua penerbangan saat itu dipaksa turun . lagian amerika satelit dan radar nya pada saat itu dikhususkan untuk mengawasi militer dan bukan untuk transportasi publik karena itu beda domain untuk publik ada FAA yang belum bersinergi dengan militer karena mereka belum terpikirkan kesitu cd . loe kira pesawat tempur untuk mencegahnya bisa langsung ngejar? emang dekat? lagian mereka pesawat tempurnya yang mengejar kebanyakan belum terpasang senjata alias ompong karena perlu waktu buat masangnya cd . diintercept pesawat tempur juga percuma karena gak ada senjata alias ompong jadi cara terakhir pilotnya menabrakkan pesawat pada bagian sayapnya apabila dianggap kritis . sementara pesawat yang melencen jaraknya jauh dari pangkalan militernya . gua yakin kalo hal ginian elo gak tau dan gak bakalan nangkep karena kapasitas otak sinisme elo gak nyampai cd alaram NORAD berbunyi kenceng? ngakak gak salah loe gan? ngakak tau dari mana loe ?


[QUOTE=goyimgoblok


Yg memujanya sudah jelas kelompok extrimis perusuh. Al-qaeda sudah jelas buatan Amerika.

Hanya mengkritisi barang bukti yg tidak sesuai dgn kejadian. Hanya itu. Ente percaya kalo di matahari itu ada es? Hanya karena orang bilang bahwa dia bawa es dari matahari?

Semoga goyim babi pemuja bang-sat pilihan menjadi tercerahkan.


gak ada gua muja2 amerika cuma mau menunjukkan kegoblokan orang kek elo, percaya teori konspirasi abal2 yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dan telah banyak terdistorsi pikiran sempit sentimen amerika .

semoga otak loe yang penuh sinisme tercerahkan , supaya negara ini lebih maju dengan tidak adanya orang dengan pemikiran dangkal bermodal sinisme cd
Asiklovir - 15/09/2012 02:52 PM
#68

Dari pada diskusinya gak teratur mending dibikin per-tema saja dulu, misalnya bikin tread lg tentang :

(1)[Pro-Kontra] Benda penabrak WTC : Pesawat atau Rudal atau animasi video?.
(2)[Pro-Kontra] Teori Ledakan (kimia/fisika)
(3)[Pro-Kontra] Teori lain-lain
(4)[Pro-Kontra] dan lain-lain

jadi di trit tema (1) hanya membahas ttg asal-usul Pesawat nya saja dari, bukti atau keganjilan apakah benar pesawat yg nabrak?....karena diskusi tema berikutnya akan mudah....


TS bisa buat? monggo taruh depan gan....
BTW kasus WTC menghilang di Server KASKUS???
ojongonole - 15/09/2012 03:47 PM
#69

Quote:
Original Posted By blues_maniac
bukti ganjil apa gan?
menutup mata? pesawatnya jelas2 ada yang menabrak dan banyak saksi dan video rekamannya .
al qaeda mengakuinya , dan osama banyak dipuja2 orang cd
Spoiler for puanjang



ini yang bego akut ,elo tau gak setiap hari diamerika itu apalagi ketika kejadian wtc itu di langit amerika lalu lintas udara pesawat komersil itu ada ribuan? memang semua terdeteksi oleh radar FAA , kalo gak terdeteksi gimana mau mengatur lalu lintas pesawat yang berjumlah ribuan? cd tapi mana pewasat yang dibajak emang tau ?wong ada ribuan yang lagi terbang cd , makanya ketika pesawat pertama menabrak dan dicurigai ulah teroris semua penerbangan saat itu dipaksa turun . lagian amerika satelit dan radar nya pada saat itu dikhususkan untuk mengawasi militer dan bukan untuk transportasi publik karena itu beda domain untuk publik ada FAA yang belum bersinergi dengan militer karena mereka belum terpikirkan kesitu cd . loe kira pesawat tempur untuk mencegahnya bisa langsung ngejar? emang dekat? lagian mereka pesawat tempurnya yang mengejar kebanyakan belum terpasang senjata alias ompong karena perlu waktu buat masangnya cd . diintercept pesawat tempur juga percuma karena gak ada senjata alias ompong jadi cara terakhir pilotnya menabrakkan pesawat pada bagian sayapnya apabila dianggap kritis . sementara pesawat yang melencen jaraknya jauh dari pangkalan militernya . gua yakin kalo hal ginian elo gak tau dan gak bakalan nangkep karena kapasitas otak sinisme elo gak nyampai cd alaram NORAD berbunyi kenceng? ngakak gak salah loe gan? ngakak tau dari mana loe ?



gak ada gua muja2 amerika cuma mau menunjukkan kegoblokan orang kek elo, percaya teori konspirasi abal2 yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dan telah banyak terdistorsi pikiran sempit sentimen amerika .

semoga otak loe yang penuh sinisme tercerahkan , supaya negara ini lebih maju dengan tidak adanya orang dengan pemikiran dangkal bermodal sinisme cd


sabar, gan... harap maklum, disini sebagian org lbh sk mempercayai akan teori konspirasi new world order terkait kasus WTC 2001 tsb, apalg menjelang desember 2012 besok.... mrk mana mau tau soal lain2 nya yg lbh logis.... yg trpnting bg mrk, kasus WTC 2001 itu adlh rekayasa amrik 100%, gak lbh n gak kurang.... ngacir:


IMO......Peace:
SnoopyDream - 15/09/2012 03:51 PM
#70

Quote:
Original Posted By Sillver
Kalo misalnya emang Al-Qaeda bener yang melakukan juga berarti ada unsur pembiaran dari pihak USA.. masa gak ke detect radar sih


Iya juga ya,,
Wilayah udara amerika yang paling di lindungi, udh gtu deket markas PBB lagi

Setiap rute penerbangan kan emng ada jalur2xnya, klo salah satu ada yang keluar jalurnya, harusnya ada peringatan langsung dari AU Amerika yang ngjaga wilayah udara New York...

secara Amerika gtu loh, Tekonologi serba canggih, masa pesawat keluar jalur aja ga ke detect?? D
toni003 - 15/09/2012 04:21 PM
#71

semakin banyak teori, semakin bingung ane gan
Christian89 - 15/09/2012 04:25 PM
#72
Kontroversi
Masih belum tahu mana yang bener mana yang salah..

dan apa maksud semuanya tentang runtuhnya menara WTC 11 tahun silam. masih merupakan tanda tanya besar.

banyak yang disembunyikan oleh AS :cool
SiliconValley - 15/09/2012 04:27 PM
#73

dopost. ada di page selanjutnya.
SiliconValley - 15/09/2012 04:28 PM
#74

gampangnya gini deh kalo ngomong sama orang fanatik mah.

iya semua Al-Qaeda, semua Islam, ada pesawat nabrak. Itu semua Islam. Puas yaaa..

Sekarang kita balikin menurut professor itu, bisakah WTC hancur lebur gara-gara ditabrak pesawat? Ga. Kalo ente liat penjelasan dan videonya ente akan bilang aneh.

Lebih jauh, ane anggep bener osama itu dari Muslim dengan jihadnya. Walaupun ane ga setuju.

WTC bukan konspirasi. Ini fakta yang disembunyikan.

---

Ga kedetect radar = ini orang ngeremehin (saking benci sama Muslim). di Soeta aja ribuan tiap hari lancar jaya kok. Apalagi di Amerika. Ane yakin ada system alarm kalo ada yang aneh. ane kerja di pabrik juga kalo ada kenapa-apa alarm bunyi. walaupun mesin dari lantai 1-9. Buanyakkk...

Orang Al-Qaeda bilang, 'saya pelaku yang nabrak WTC'. Yang fanatik benci sama muslim percaya aja. Giliran Al-Qaeda bilang, 'Islam agama yang baik'. Mereka mencak-mencak dan ngatain.

---

Ga usah bawa agama, bilang radar ini itu, orang yahudi pada absen ga masuk kantor, dan sebagainya. Ane juga ga suka kaya begituan.

Cukup liat video dan ambil ilmu fisika dari Professor E Jones. Kita bicara menurut professor tersebut. Benda apa yang bisa ngehancurin WTC segampang itu? Luber kaya pisau belah mentega.

Bandingin sama video gedung diancurin, cari tentang gedung terdahulu yang ketabrak pesawat, dan sebagainya.
D7D - 15/09/2012 04:33 PM
#75

wah kalo ane udah tau..dari pertama kali liat kejadian ini di tv, gak mungkin gedung di tabrak pesawat bisa hancur rapih ke bawah kaya pake bom. Konspirasi tingkat tinggi ini.
yohanskas - 15/09/2012 04:39 PM
#76

yang boneng kau gan ijin nyimak ya gan
the.D.roger - 15/09/2012 04:47 PM
#77

Quote:
Original Posted By SiliconValley
gampangnya gini deh kalo ngomong sama orang fanatik mah.

iya semua Al-Qaeda, semua Islam, ada pesawat nabrak. Itu semua Islam. Puas yaaa..

Sekarang kita balikin menurut professor itu, bisakah WTC hancur lebur gara-gara ditabrak pesawat? Ga. Kalo ente liat penjelasan dan videonya ente akan bilang aneh.

Lebih jauh, ane anggep bener osama itu dari Muslim dengan jihadnya. Walaupun ane ga setuju.

WTC bukan konspirasi. Ini fakta yang disembunyikan.

---

Ga kedetect radar = ini orang ngeremehin (saking benci sama Muslim). di Soeta aja ribuan tiap hari lancar jaya kok. Apalagi di Amerika. Ane yakin ada system alarm kalo ada yang aneh. ane kerja di pabrik juga kalo ada kenapa-apa alarm bunyi. walaupun mesin dari lantai 1-9. Buanyakkk...

Orang Al-Qaeda bilang, 'saya pelaku yang nabrak WTC'. Yang fanatik benci sama muslim percaya aja. Giliran Al-Qaeda bilang, 'Islam agama yang baik'. Mereka mencak-mencak dan ngatain.

---

Ga usah bawa agama, bilang radar ini itu, orang yahudi pada absen ga masuk kantor, dan sebagainya. Ane juga ga suka kaya begituan.

Cukup liat video dan ambil ilmu fisika dari Professor E Jones. Kita bicara menurut professor tersebut. Benda apa yang bisa ngehancurin WTC segampang itu? Luber kaya pisau belah mentega.

Bandingin sama video gedung diancurin, cari tentang gedung terdahulu yang ketabrak pesawat, dan sebagainya.


sayangnya... orang2 yang sudah kadung benci akan islam dan termakan omongan si BUSHit tetep aja mempertahankan kebenciannya D

yah mudah2an makin banyak saja orang2 eropa yg mendapat hidayah dan convert ke islam, allah punya rencana siapa yang tahu malus
perawan.cinta - 15/09/2012 04:51 PM
#78

wew masuk akal juga analisanya :thumbup
banyak yang maen band di pejwan ngakak ngakak
incisive.pass - 15/09/2012 04:52 PM
#79

Quote:
Original Posted By SiliconValley
gampangnya gini deh kalo ngomong sama orang fanatik mah.

iya semua Al-Qaeda, semua Islam, ada pesawat nabrak. Itu semua Islam. Puas yaaa..

Sekarang kita balikin menurut professor itu, bisakah WTC hancur lebur gara-gara ditabrak pesawat? Ga. Kalo ente liat penjelasan dan videonya ente akan bilang aneh.

Lebih jauh, ane anggep bener osama itu dari Muslim dengan jihadnya. Walaupun ane ga setuju.

WTC bukan konspirasi. Ini fakta yang disembunyikan.

---

Ga kedetect radar = ini orang ngeremehin (saking benci sama Muslim). di Soeta aja ribuan tiap hari lancar jaya kok. Apalagi di Amerika. Ane yakin ada system alarm kalo ada yang aneh. ane kerja di pabrik juga kalo ada kenapa-apa alarm bunyi. walaupun mesin dari lantai 1-9. Buanyakkk...

Orang Al-Qaeda bilang, 'saya pelaku yang nabrak WTC'. Yang fanatik benci sama muslim percaya aja. Giliran Al-Qaeda bilang, 'Islam agama yang baik'. Mereka mencak-mencak dan ngatain.

---

Ga usah bawa agama, bilang radar ini itu, orang yahudi pada absen ga masuk kantor, dan sebagainya. Ane juga ga suka kaya begituan.

Cukup liat video dan ambil ilmu fisika dari Professor E Jones. Kita bicara menurut professor tersebut. Benda apa yang bisa ngehancurin WTC segampang itu? Luber kaya pisau belah mentega.

Bandingin sama video gedung diancurin, cari tentang gedung terdahulu yang ketabrak pesawat, dan sebagainya.


setuju gan.
biar netral, kagak usah denger osama bilang apa, yahudi yg katanya diliburkan, blablabla baik itu versi teroris maupun amerika.
cukup lihat videonya.
dan analisis pake teori fisika dll.
juga bandingin sama gedung lain yg ditabrak pesawat.
itu kalo agan-agan di sini bisa mikir \)
galih.pangestu - 15/09/2012 04:55 PM
#80

ijin nyimak dulu gans
Page 4 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains