Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains
Total Views: 49146 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 54 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

HungerGamers - 16/09/2012 06:46 PM
#141

TS nya kok oon y
belum bca sumber berita y gan
korban orang AS 3000 jiwa , teroris 19 jiwa
Masa sih AS yang dibelakang layar , kalo ane jadi AS mah rugi amit2 dah

Saran ane
agan Riset dlu gan seblum buat thread. Jangan kaya bang rhoma yang dikit2 ngo dari internet . Gunakan lah internet dengan cerdasiloveindonesias
cpd :cpd
Brimovyanda - 16/09/2012 06:51 PM
#142

intiny ASu itu tukg fitnah,, perusuh,,, tukang adu domba,,adu kambing,, adu kebo,,, smuanya dh ma tu ASu,,, ngakak
makmuokem - 16/09/2012 06:54 PM
#143

Quote:
Original Posted By HungerGamers
TS nya kok oon y
belum bca sumber berita y gan
korban orang AS 3000 jiwa , teroris 19 jiwa
Masa sih AS yang dibelakang layar , kalo ane jadi AS mah rugi amit2 dah

Saran ane
agan Riset dlu gan seblum buat thread. Jangan kaya bang rhoma yang dikit2 ngo dari internet . Gunakan lah internet dengan cerdasiloveindonesias
cpd :cpd


sekarang ga usah seperti anak TK lagi yah gan, mempertanyakan kenapa warga negara sendiri bisa dikorbankan oleh penguasa.


karena sudah banyak contoh dari negara2 lain, dan contoh paling dekat aja coba di goggling soal G30SPKI
zeldak - 16/09/2012 06:58 PM
#144

lambat laun akan terungkap







—stop spam read books™
MuhammadAbid - 16/09/2012 07:03 PM
#145

intinya AMERIKA & SEKUTUNYA ITU AHLI REKAYASA. Secanggih apapun rekayasa mereka rekayasa ALLAH lebih canggih! :cool
romsSchmeichel - 16/09/2012 07:37 PM
#146

Quote:
Original Posted By lucaslexford
enggak gan !
bohong ITU !!!!!

pokoknya tetep, itu gara gara teroris ! gak ada yang namanya konspirasi !!! mad:


hmm, jika begitu, bagaimana om menjelaskan fenomena2 ini:
1. kasus korupsi yang tidak berujung tuntas di indonesia..
2. kemenangan tim sepakbola italy menang melawan hungaria 4-2 di final piala dunia 1938 di perancis..
...
kejadian2 tsb bukan tanpa alasan, dan selalu saja ada hal2 yang terkesan tidak wajar jika diikuti lebih lanjut..
dalam kasus WTC, saya kira AS tidak rugi, bahkan mereka diuntungkan..
mengapa.?
1. korban dari AS yang mayoritas warga sipil dengan jumlah 3000an jiwa berbanding dengan korban dari para pelaku yang kemudian "dilabeli" sebagai terrorist dengan jumlah puluhan, akan membuat rasa takut kepada publik AS sendiri, dan juga dunia..
bagaimana mungkin negara superpower dan dibilang paling aman di bumi tsb bisa mengalami kejadian demikian.?
2. dengan adanya efek ketakuan pada poin nomor-1, masyarakat AS dan dunia akan mendukung pemerintah AS secara penuh, terlebih meyakinkan PBB untuk rencana AS selanjutnya untuk menginvasi Irak yang sebelumnya disebut2 memiliki senjata pemusnah massal..
3. setelah invasi ke Irak, senjata pemusnah massal tsb tidak ditemukan (atau memang tidak di ekspose ke media jika itu memang benar adanya), kemudian dalih senjata pemusnah massal/WMD tsb bergeser menjadi isu kemanusiaan dan demokrasi dan Saddam Hussein ditumbangkan, sedikit aneh karena Saddam termasuk seseorang yang loyal kepada AS..
4. AS berhasil mendapatkan Irak dan sumber daya utama'nya yaitu "minyak", dan sampai sekarang pasukan2 marinir AS blm jg ditarik penuh dari Irak bukan.? sebab inilah tujuan utama AS menyerang Irak, untuk mendapatkan sumber daya minyak tsb, (AS mengkonsumsi energi fosil dunia sebanyak 2/3 bagian, dan hingga saat ini mereka belum ingin mencari sumber daya di wilayahnya sendiri)..
5. perang ke Irak juga dilakukan untuk menghabiskan bom-bom, peluru, dan amunisi2 perang lain, akibat sudah mendekati tanggal kadaluarsa..
nah, jika dibiarkan, amunisi dan bom2 ini harus (saya lupa istilahnya nih om.. berdukas), biar ngga lagi aktif/berbahaya, nah untuk itu AS harus mengeluarkan dana yang lebih besar ketimbang amunisi dan bom tsb digunakan untuk perang..
6. AS menjadi disegani dengan "show off" peralatan militer'nya, negara2 lain menjadi segan, dan posisi tawar AS menjadi lebih tinggi..
...
itu beberapa keuntungan yang didapat AS dengan konspirasi runtuh'nya WTC tsb..
jadi jika dipikir kalau AS itu rugi akibat runtuhnya WTC, saya bisa pastikan tidak om jika dilihat dari pencapaian2 yang didapat AS pasca kejadian 911 tsb..

Quote:
Original Posted By G1lgamesh
Kalau aq sih yakin ini emg konspirasi tingkat tinggi gan... ga perlu hub2 hal ini dengan sara, diskusi sains bisa jadi debat kusir kalau dah masuk area SARA...
kenapa aq bilang aq yakin ini konspirasi tingkat tinggi?? karena ga cmn sekali Amerika bikin black ops untuk nge-gol in agenda mereka, Amerika dan ( terutama ) majikan mereka,colaterral damage warga sipil pun kecil bt mereka, asal tujuan tercapai. agan2 yg skeptis dengan teori ini lebih baik pelajari dulu campur tangan Amerika di negara2 berkembang, Indonesia salah satunya...sejak jaman kemerdekaan kita dah diobok2 Black ops mereka. ingat, anda bawa diskusi ini ke area SARA, maka selesai sampai disitulah image "intelek" anda di mata saya. make peace not war.


yap, saya setuju dengan om ini.. \)
Yb
backlist - 16/09/2012 07:56 PM
#147

Quote:
Original Posted By romsSchmeichel
hmm, jika begitu, bagaimana om menjelaskan fenomena2 ini:
1. kasus korupsi yang tidak berujung tuntas di indonesia..
2. kemenangan tim sepakbola italy menang melawan hungaria 4-2 di final piala dunia 1938 di perancis..
...
kejadian2 tsb bukan tanpa alasan, dan selalu saja ada hal2 yang terkesan tidak wajar jika diikuti lebih lanjut..
dalam kasus WTC, saya kira AS tidak rugi, bahkan mereka diuntungkan..
mengapa.?
1. korban dari AS yang mayoritas warga sipil dengan jumlah 3000an jiwa berbanding dengan korban dari para pelaku yang kemudian "dilabeli" sebagai terrorist dengan jumlah puluhan, akan membuat rasa takut kepada publik AS sendiri, dan juga dunia..
bagaimana mungkin negara superpower dan dibilang paling aman di bumi tsb bisa mengalami kejadian demikian.?
2. dengan adanya efek ketakuan pada poin nomor-1, masyarakat AS dan dunia akan mendukung pemerintah AS secara penuh, terlebih meyakinkan PBB untuk rencana AS selanjutnya untuk menginvasi Irak yang sebelumnya disebut2 memiliki senjata pemusnah massal..
3. setelah invasi ke Irak, senjata pemusnah massal tsb tidak ditemukan (atau memang tidak di ekspose ke media jika itu memang benar adanya), kemudian dalih senjata pemusnah massal/WMD tsb bergeser menjadi isu kemanusiaan dan demokrasi dan Saddam Hussein ditumbangkan, sedikit aneh karena Saddam termasuk seseorang yang loyal kepada AS..
4. AS berhasil mendapatkan Irak dan sumber daya utama'nya yaitu "minyak", dan sampai sekarang pasukan2 marinir AS blm jg ditarik penuh dari Irak bukan.? sebab inilah tujuan utama AS menyerang Irak, untuk mendapatkan sumber daya minyak tsb, (AS mengkonsumsi energi fosil dunia sebanyak 2/3 bagian, dan hingga saat ini mereka belum ingin mencari sumber daya di wilayahnya sendiri)..
5. perang ke Irak juga dilakukan untuk menghabiskan bom-bom, peluru, dan amunisi2 perang lain, akibat sudah mendekati tanggal kadaluarsa..
nah, jika dibiarkan, amunisi dan bom2 ini harus (saya lupa istilahnya nih om.. berdukas), biar ngga lagi aktif/berbahaya, nah untuk itu AS harus mengeluarkan dana yang lebih besar ketimbang amunisi dan bom tsb digunakan untuk perang..
6. AS menjadi disegani dengan "show off" peralatan militer'nya, negara2 lain menjadi segan, dan posisi tawar AS menjadi lebih tinggi..
...
itu beberapa keuntungan yang didapat AS dengan konspirasi runtuh'nya WTC tsb..
jadi jika dipikir kalau AS itu rugi akibat runtuhnya WTC, saya bisa pastikan tidak om jika dilihat dari pencapaian2 yang didapat AS pasca kejadian 911 tsb..



yap, saya setuju dengan om ini.. \)
Yb


Minyak dan minyak , sebuah konspirasi yang hebat :2thumbup
Katapaturo - 16/09/2012 08:09 PM
#148

Quote:
Original Posted By romsSchmeichel
hmm, jika begitu, bagaimana om menjelaskan fenomena2 ini:
1. kasus korupsi yang tidak berujung tuntas di indonesia..
2. kemenangan tim sepakbola italy menang melawan hungaria 4-2 di final piala dunia 1938 di perancis..
...
kejadian2 tsb bukan tanpa alasan, dan selalu saja ada hal2 yang terkesan tidak wajar jika diikuti lebih lanjut..
dalam kasus WTC, saya kira AS tidak rugi, bahkan mereka diuntungkan..
mengapa.?
1. korban dari AS yang mayoritas warga sipil dengan jumlah 3000an jiwa berbanding dengan korban dari para pelaku yang kemudian "dilabeli" sebagai terrorist dengan jumlah puluhan, akan membuat rasa takut kepada publik AS sendiri, dan juga dunia..
bagaimana mungkin negara superpower dan dibilang paling aman di bumi tsb bisa mengalami kejadian demikian.?
2. dengan adanya efek ketakuan pada poin nomor-1, masyarakat AS dan dunia akan mendukung pemerintah AS secara penuh, terlebih meyakinkan PBB untuk rencana AS selanjutnya untuk menginvasi Irak yang sebelumnya disebut2 memiliki senjata pemusnah massal..
3. setelah invasi ke Irak, senjata pemusnah massal tsb tidak ditemukan (atau memang tidak di ekspose ke media jika itu memang benar adanya), kemudian dalih senjata pemusnah massal/WMD tsb bergeser menjadi isu kemanusiaan dan demokrasi dan Saddam Hussein ditumbangkan, sedikit aneh karena Saddam termasuk seseorang yang loyal kepada AS..
4. AS berhasil mendapatkan Irak dan sumber daya utama'nya yaitu "minyak", dan sampai sekarang pasukan2 marinir AS blm jg ditarik penuh dari Irak bukan.? sebab inilah tujuan utama AS menyerang Irak, untuk mendapatkan sumber daya minyak tsb, (AS mengkonsumsi energi fosil dunia sebanyak 2/3 bagian, dan hingga saat ini mereka belum ingin mencari sumber daya di wilayahnya sendiri)..
5. perang ke Irak juga dilakukan untuk menghabiskan bom-bom, peluru, dan amunisi2 perang lain, akibat sudah mendekati tanggal kadaluarsa..
nah, jika dibiarkan, amunisi dan bom2 ini harus (saya lupa istilahnya nih om.. berdukas), biar ngga lagi aktif/berbahaya, nah untuk itu AS harus mengeluarkan dana yang lebih besar ketimbang amunisi dan bom tsb digunakan untuk perang..
6. AS menjadi disegani dengan "show off" peralatan militer'nya, negara2 lain menjadi segan, dan posisi tawar AS menjadi lebih tinggi..
...
itu beberapa keuntungan yang didapat AS dengan konspirasi runtuh'nya WTC tsb..
jadi jika dipikir kalau AS itu rugi akibat runtuhnya WTC, saya bisa pastikan tidak om jika dilihat dari pencapaian2 yang didapat AS pasca kejadian 911 tsb..



yap, saya setuju dengan om ini.. \)
Yb


analisis kronologis yg bagus, memang secara timeline kejadian invasi irak terjadi beberapa thn kemudian stlh insiden gedung wtc, seketika itu entah kenapa islamophobia jadi muncul, dan as melenggang dgn mulus menginvasi irak,dan pasukan as blm ditarik dari irak walaupun perang sudah selesai
lucaslexford - 16/09/2012 09:27 PM
#149

Quote:
Original Posted By romsSchmeichel
hmm, jika begitu, bagaimana om menjelaskan fenomena2 ini:
1. kasus korupsi yang tidak berujung tuntas di indonesia..
2. kemenangan tim sepakbola italy menang melawan hungaria 4-2 di final piala dunia 1938 di perancis..
...
kejadian2 tsb bukan tanpa alasan, dan selalu saja ada hal2 yang terkesan tidak wajar jika diikuti lebih lanjut..
dalam kasus WTC, saya kira AS tidak rugi, bahkan mereka diuntungkan..
mengapa.?
1. korban dari AS yang mayoritas warga sipil dengan jumlah 3000an jiwa berbanding dengan korban dari para pelaku yang kemudian "dilabeli" sebagai terrorist dengan jumlah puluhan, akan membuat rasa takut kepada publik AS sendiri, dan juga dunia..
bagaimana mungkin negara superpower dan dibilang paling aman di bumi tsb bisa mengalami kejadian demikian.?
2. dengan adanya efek ketakuan pada poin nomor-1, masyarakat AS dan dunia akan mendukung pemerintah AS secara penuh, terlebih meyakinkan PBB untuk rencana AS selanjutnya untuk menginvasi Irak yang sebelumnya disebut2 memiliki senjata pemusnah massal..
3. setelah invasi ke Irak, senjata pemusnah massal tsb tidak ditemukan (atau memang tidak di ekspose ke media jika itu memang benar adanya), kemudian dalih senjata pemusnah massal/WMD tsb bergeser menjadi isu kemanusiaan dan demokrasi dan Saddam Hussein ditumbangkan, sedikit aneh karena Saddam termasuk seseorang yang loyal kepada AS..
4. AS berhasil mendapatkan Irak dan sumber daya utama'nya yaitu "minyak", dan sampai sekarang pasukan2 marinir AS blm jg ditarik penuh dari Irak bukan.? sebab inilah tujuan utama AS menyerang Irak, untuk mendapatkan sumber daya minyak tsb, (AS mengkonsumsi energi fosil dunia sebanyak 2/3 bagian, dan hingga saat ini mereka belum ingin mencari sumber daya di wilayahnya sendiri)..
5. perang ke Irak juga dilakukan untuk menghabiskan bom-bom, peluru, dan amunisi2 perang lain, akibat sudah mendekati tanggal kadaluarsa..
nah, jika dibiarkan, amunisi dan bom2 ini harus (saya lupa istilahnya nih om.. berdukas), biar ngga lagi aktif/berbahaya, nah untuk itu AS harus mengeluarkan dana yang lebih besar ketimbang amunisi dan bom tsb digunakan untuk perang..
6. AS menjadi disegani dengan "show off" peralatan militer'nya, negara2 lain menjadi segan, dan posisi tawar AS menjadi lebih tinggi..
...
itu beberapa keuntungan yang didapat AS dengan konspirasi runtuh'nya WTC tsb..
jadi jika dipikir kalau AS itu rugi akibat runtuhnya WTC, saya bisa pastikan tidak om jika dilihat dari pencapaian2 yang didapat AS pasca kejadian 911 tsb..



yap, saya setuju dengan om ini.. \)
Yb


wakkawkaw ngakak
ngerti sarkasme gak bray ?? DDD
Pi-One - 16/09/2012 09:33 PM
#150

Karena threadnya ada embel-embel kaca mata sains, nunggu pembahasan secara ilmiah aja.
Termasuk nunggu gambar baja yang benaran lumer, bukan debris yang disalahkenali sebagai baja...
romsSchmeichel - 16/09/2012 09:50 PM
#151

Quote:
Original Posted By lucaslexford
wakkawkaw ngakak
ngerti sarkasme gak bray ?? DDD


ngerti om.. \)
tapi yang harus disadari, inilah yang nama'nya politik..
dan politik itu kejam, prinsipnya sama dengan ekonomi..
"mengorbankan sesuatu yang sedikit untuk mendapatkan suatu tujuan dengan nilai yang lebih besar"..
...
om menyebut kalau saya "sarkasme" atau gimana pun, ini realita'nya cara dunia politik berjalan.. \)
negara punya kendali penuh dan kedaulatan untuk melakukan apapun diwilayahnya om..
...
sama seperti era orde baru, dimana pemerintah membuat kekacauan dan juga menurunkan pasukan anti huru-hara ditempat kejadian kerusuhan tsb bukan.? \)
...
saya kasih contoh lagi, misalnya dalam politik "demokrasi" yang diusung oleh AS, nah jika begitu, mengapa AS tidak mendukung semua gerakan-gerakan pembebasan kemerdekaan yang ada di negara-negara lain, semisal di asia, seperti Indonesia yang ada GAM dan RPM.?
sudah jelas mereka ditindas dan terlupakan oleh negara induknya, dan mereka juga punya hak untuk hidup dan membentuk sebuah negara bukan.?
lantas mengapa AS menolak memberikan dukungan untuk mereka supaya merdeka.?
...
"karena semakin banyak negara yang bermunculan, akan merusak tatanan yang namanya world order", dan jika ini terjadi AS sebagai negara superpower, harus kembali mengatur ulang posisi'nya sebagai satu-satunya negara adidaya.. \)
lex.divina - 16/09/2012 10:08 PM
#152

ada orang ngebajak pesawat pake cutter ama pisau, dan semua penumpang cuman bisa teriak WOW..!! [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

please... [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains
mdsetiawan86 - 16/09/2012 10:16 PM
#153

Quote:
Original Posted By lex.divina
ada orang ngebajak pesawat pake cutter ama pisau, dan semua penumpang cuman bisa teriak WOW..!! [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains

please... [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains


Ane teriak "wow" lho sist.... malu:

wow n aw aw aw aw aw aw genit:
lucaslexford - 16/09/2012 10:17 PM
#154

Quote:
Original Posted By romsSchmeichel
ngerti om.. \)
tapi yang harus disadari, inilah yang nama'nya politik..
dan politik itu kejam, prinsipnya sama dengan ekonomi..
"mengorbankan sesuatu yang sedikit untuk mendapatkan suatu tujuan dengan nilai yang lebih besar"..
...
om menyebut kalau saya "sarkasme" atau gimana pun, ini realita'nya cara dunia politik berjalan.. \)
negara punya kendali penuh dan kedaulatan untuk melakukan apapun diwilayahnya om..
...
sama seperti era orde baru, dimana pemerintah membuat kekacauan dan juga menurunkan pasukan anti huru-hara ditempat kejadian kerusuhan tsb bukan.? \)
...
saya kasih contoh lagi, misalnya dalam politik "demokrasi" yang diusung oleh AS, nah jika begitu, mengapa AS tidak mendukung semua gerakan-gerakan pembebasan kemerdekaan yang ada di negara-negara lain, semisal di asia, seperti Indonesia yang ada GAM dan RPM.?
sudah jelas mereka ditindas dan terlupakan oleh negara induknya, dan mereka juga punya hak untuk hidup dan membentuk sebuah negara bukan.?
lantas mengapa AS menolak memberikan dukungan untuk mereka supaya merdeka.?
...
"karena semakin banyak negara yang bermunculan, akan merusak tatanan yang namanya world order", dan jika ini terjadi AS sebagai negara superpower, harus kembali mengatur ulang posisi'nya sebagai satu-satunya negara adidaya.. \)


perlu diinget kalo gue yg sarkasme bray \)\)
anyway soal gedung WTC itu menurut gue konspirasi. pertama gue udah curiga ini konspirasi soalnya gedung WTC itu ambruk nya secara vertical kebawah. padahal yang di tabrak tengahnya. cukup menggelikan ngakaks
____
secara singkat, agan sedang menjelaskan bagaimana "Novus ordo seclorum" berjalan \)
Megasar - 16/09/2012 10:27 PM
#155

Quote:
Original Posted By romsSchmeichel


hmm, jika begitu, bagaimana om menjelaskan fenomena2 ini:
1. kasus korupsi yang tidak berujung tuntas di indonesia..
2. kemenangan tim sepakbola italy menang melawan hungaria 4-2 di final piala dunia 1938 di perancis..
...
kejadian2 tsb bukan tanpa alasan, dan selalu saja ada hal2 yang terkesan tidak wajar jika diikuti lebih lanjut..
dalam kasus WTC, saya kira AS tidak rugi, bahkan mereka diuntungkan..
mengapa.?
1. korban dari AS yang mayoritas warga sipil dengan jumlah 3000an jiwa berbanding dengan korban dari para pelaku yang kemudian "dilabeli" sebagai terrorist dengan jumlah puluhan, akan membuat rasa takut kepada publik AS sendiri, dan juga dunia..
bagaimana mungkin negara superpower dan dibilang paling aman di bumi tsb bisa mengalami kejadian demikian.?
2. dengan adanya efek ketakuan pada poin nomor-1, masyarakat AS dan dunia akan mendukung pemerintah AS secara penuh, terlebih meyakinkan PBB untuk rencana AS selanjutnya untuk menginvasi Irak yang sebelumnya disebut2 memiliki senjata pemusnah massal..
3. setelah invasi ke Irak, senjata pemusnah massal tsb tidak ditemukan (atau memang tidak di ekspose ke media jika itu memang benar adanya), kemudian dalih senjata pemusnah massal/WMD tsb bergeser menjadi isu kemanusiaan dan demokrasi dan Saddam Hussein ditumbangkan, sedikit aneh karena Saddam termasuk seseorang yang loyal kepada AS..
4. AS berhasil mendapatkan Irak dan sumber daya utama'nya yaitu "minyak", dan sampai sekarang pasukan2 marinir AS blm jg ditarik penuh dari Irak bukan.? sebab inilah tujuan utama AS menyerang Irak, untuk mendapatkan sumber daya minyak tsb, (AS mengkonsumsi energi fosil dunia sebanyak 2/3 bagian, dan hingga saat ini mereka belum ingin mencari sumber daya di wilayahnya sendiri)..
5. perang ke Irak juga dilakukan untuk menghabiskan bom-bom, peluru, dan amunisi2 perang lain, akibat sudah mendekati tanggal kadaluarsa..
nah, jika dibiarkan, amunisi dan bom2 ini harus (saya lupa istilahnya nih om.. berdukas), biar ngga lagi aktif/berbahaya, nah untuk itu AS harus mengeluarkan dana yang lebih besar ketimbang amunisi dan bom tsb digunakan untuk perang..
6. AS menjadi disegani dengan "show off" peralatan militer'nya, negara2 lain menjadi segan, dan posisi tawar AS menjadi lebih tinggi..
...
itu beberapa keuntungan yang didapat AS dengan konspirasi runtuh'nya WTC tsb..
jadi jika dipikir kalau AS itu rugi akibat runtuhnya WTC, saya bisa pastikan tidak om jika dilihat dari pencapaian2 yang didapat AS pasca kejadian 911 tsb..



yap, saya setuju dengan om ini.. \)
Yb

Inilah yg tadinya saya mau jlaskan dengan si TRB ama satu lagi tu siapa namanya.....

Awalnya saya nyinggung soal pernyataan nih orang yg anehnya malah ngait2tin masalah besi meleleh dengan kitab, eh datanglah si TRB yg malah memperkeruh suasana dengan menambah lagi kaitanya dengan minoritas yg menguasai ekonomi..... maksudnya apa tau tuh orang capedes

Malah ada yg ngomong gini.....
Quote:
Original Posted By TaurenMoo


gpp gan kan enak klo mayoritasnya goblokx2 D, cari duitnya gampang.



Bolehlah mereka ngomong teori konspirasi adalah bullsit ato apalah.... tapi fakta yg agan berikan gak bisa disangkal oleh mereka, pengen liat gua mereka mau ngomong apalagi setelah ini...... D
romsSchmeichel - 16/09/2012 10:59 PM
#156

Quote:
Original Posted By Pi-One
Karena threadnya ada embel-embel kaca mata sains, nunggu pembahasan secara ilmiah aja.
Termasuk nunggu gambar baja yang benaran lumer, bukan debris yang disalahkenali sebagai baja...


iya sih om, karena thread'nya ada embel2 kata mata sains..
terus terang dari sains juga saya blm mendapatkan info2 baru, selain dari thread ini..
karena saya hanya menganalisis dari ilmu yang saya dapat di jurusan kuliah.. \)

Quote:
Original Posted By lucaslexford
perlu diinget kalo gue yg sarkasme bray \)\)
anyway soal gedung WTC itu menurut gue konspirasi. pertama gue udah curiga ini konspirasi soalnya gedung WTC itu ambruk nya secara vertical kebawah. padahal yang di tabrak tengahnya. cukup menggelikan ngakaks
____
secara singkat, agan sedang menjelaskan bagaimana "Novus ordo seclorum" berjalan \)


yap, kira2 seperti itu om.. \)
dan runtuhnya WTC itu juga memang salah satu kejanggalan, pesawat tsb menabrak disekitar tengah, tapi runtuhnya secara vertical, seperti video peledakan gedung kosong pada acara sulap David Coperfield yang meloloskan diri dari ikatan dari gedung yang dipasang bom.. -____-"

Quote:
Original Posted By Megasar
Inilah yg tadinya saya mau jlaskan dengan si TRB ama satu lagi tu siapa namanya.....

Awalnya saya nyinggung soal pernyataan nih orang yg anehnya malah ngait2tin masalah besi meleleh dengan kitab, eh datanglah si TRB yg malah memperkeruh suasana dengan menambah lagi kaitanya dengan minoritas yg menguasai ekonomi..... maksudnya apa tau tuh orang capedes

Malah ada yg ngomong gini.....



Bolehlah mereka ngomong teori konspirasi adalah bullsit ato apalah.... tapi fakta yg agan berikan gak bisa disangkal oleh mereka, pengen liat gua mereka mau ngomong apalagi setelah ini...... D


yap,..
dari urutan kejadian kronologis itu mungkin saja masih banyak hal2 lain masih bisa dimasukkan kedalam urutan sistematika'nya..
semua kembali kepada system analisis yang dipakai, terlepas mereka mengakui atau tidak, konspirasi akan tetap ada dalam bidang politik, terlebih bagi negara adidaya seperti AS.. \)
jomblo2bahagia - 16/09/2012 10:59 PM
#157

Quote:
Original Posted By romsSchmeichel
hmm, jika begitu, bagaimana om menjelaskan fenomena2 ini:
1. kasus korupsi yang tidak berujung tuntas di indonesia..
2. kemenangan tim sepakbola italy menang melawan hungaria 4-2 di final piala dunia 1938 di perancis..
...
kejadian2 tsb bukan tanpa alasan, dan selalu saja ada hal2 yang terkesan tidak wajar jika diikuti lebih lanjut..
dalam kasus WTC, saya kira AS tidak rugi, bahkan mereka diuntungkan..
mengapa.?
1. korban dari AS yang mayoritas warga sipil dengan jumlah 3000an jiwa berbanding dengan korban dari para pelaku yang kemudian "dilabeli" sebagai terrorist dengan jumlah puluhan, akan membuat rasa takut kepada publik AS sendiri, dan juga dunia..
bagaimana mungkin negara superpower dan dibilang paling aman di bumi tsb bisa mengalami kejadian demikian.?
2. dengan adanya efek ketakuan pada poin nomor-1, masyarakat AS dan dunia akan mendukung pemerintah AS secara penuh, terlebih meyakinkan PBB untuk rencana AS selanjutnya untuk menginvasi Irak yang sebelumnya disebut2 memiliki senjata pemusnah massal..
3. setelah invasi ke Irak, senjata pemusnah massal tsb tidak ditemukan (atau memang tidak di ekspose ke media jika itu memang benar adanya), kemudian dalih senjata pemusnah massal/WMD tsb bergeser menjadi isu kemanusiaan dan demokrasi dan Saddam Hussein ditumbangkan, sedikit aneh karena Saddam termasuk seseorang yang loyal kepada AS..
4. AS berhasil mendapatkan Irak dan sumber daya utama'nya yaitu "minyak", dan sampai sekarang pasukan2 marinir AS blm jg ditarik penuh dari Irak bukan.? sebab inilah tujuan utama AS menyerang Irak, untuk mendapatkan sumber daya minyak tsb, (AS mengkonsumsi energi fosil dunia sebanyak 2/3 bagian, dan hingga saat ini mereka belum ingin mencari sumber daya di wilayahnya sendiri)..
5. perang ke Irak juga dilakukan untuk menghabiskan bom-bom, peluru, dan amunisi2 perang lain, akibat sudah mendekati tanggal kadaluarsa..
nah, jika dibiarkan, amunisi dan bom2 ini harus (saya lupa istilahnya nih om.. berdukas), biar ngga lagi aktif/berbahaya, nah untuk itu AS harus mengeluarkan dana yang lebih besar ketimbang amunisi dan bom tsb digunakan untuk perang..
6. AS menjadi disegani dengan "show off" peralatan militer'nya, negara2 lain menjadi segan, dan posisi tawar AS menjadi lebih tinggi..
...
itu beberapa keuntungan yang didapat AS dengan konspirasi runtuh'nya WTC tsb..
jadi jika dipikir kalau AS itu rugi akibat runtuhnya WTC, saya bisa pastikan tidak om jika dilihat dari pencapaian2 yang didapat AS pasca kejadian 911 tsb..



yap, saya setuju dengan om ini.. \)
Yb


bro D

dia itu sarkasme hammer:
romsSchmeichel - 16/09/2012 11:01 PM
#158

Quote:
Original Posted By jomblo2bahagia
bro D

dia itu sarkasme hammer:


hahaha, iya om..
saya jg baru sadar nih..
soalnya tadi abis nyoba2 inget urutan kejadian WTC yang pernah saya pelajari di kampus..
jadi agak2 miss gitu.. berdukas
xixixi..
calpseo - 16/09/2012 11:07 PM
#159

tetep..semua katanya sains pun masih asumsi..belum pernah cek langsung klo ada thermite..

sains itu terus direvisi, teori relativitas pun bisa direvisi dengan penelitian baru..jadi ini gak bisa dipegang apalagi belum sampe melakukan coba langsung, bangun wtc lagi trus hancurin berdasarkan teori itu..ya sains emang harus sampe begitu pembuktiannya..karna sains adalah ILMU PASTI

teori konnspirasi udah banyak dan diklaim dipercaya banyak org..klo emang dipercayai gak mungkin org amrik bersorak kegirangan saat osama tewas..dan apa begitu retardnya sampai diam saja gak demo pemerintahannya sendiri

sekarang tinggal saling membuktikan sajalah..bukan klaim2 dan teori2..
if you can prove it you win
mdsetiawan86 - 16/09/2012 11:33 PM
#160

Quote:
Original Posted By calpseo
tetep..semua katanya sains pun masih asumsi..belum pernah cek langsung klo ada thermite..

sains itu terus direvisi, teori relativitas pun bisa direvisi dengan penelitian baru..jadi ini gak bisa dipegang apalagi belum sampe melakukan coba langsung, bangun wtc lagi trus hancurin berdasarkan teori itu..ya sains emang harus sampe begitu pembuktiannya..karna sains adalah ILMU PASTI

teori konnspirasi udah banyak dan diklaim dipercaya banyak org..klo emang dipercayai gak mungkin org amrik bersorak kegirangan saat osama tewas..dan apa begitu retardnya sampai diam saja gak demo pemerintahannya sendiri

sekarang tinggal saling membuktikan sajalah..bukan klaim2 dan teori2..
if you can prove it you win


terbukti benar atau tidak ga ngaruh.....

afgan sudah dibajak, irak sudah dibrangus....
dan smua itu terjadi atas nama perdamaian dan keamanan dunia dari teroris

benar ato tidak motif amrik menyerbu, itu tidak penting
yang lebih penting, jangan sampai isu2 internal negara dan isu terorisme menjadi pembernaran untuk melancarkan invasi2 penggulingan pemerintahan. karena itu sama saja melanggar kedaulatan negara dan demokrasi mereka sendiri. bukankah amrik ngaku2nya pusat demokrasi dunia?

Jika ini dibiarkan terus, maka akan banyak negara2 yang tumbang kepemimpinannya hanya karena adanya isu2 remeh lantas diinvasi.

No freelunch, ga ada yang gratis, ga mungkin amrik dengan rela menjadi pahlawan penegak ham dan demokrasi jika ga dapat memperoleh keuntungan dari invasinya.

karena itulah china dan russia memveto usulan as untuk membrangus suriah, jelas karena semua ini merupakan proyeknya amrik, tak ada keuntungan apapun buat negara2 di dunia, kecuali kepentingan amrik, lalu untuk apa mendukung amrik?
Page 8 of 54 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > [Video] Konspirasi teori runtuhnya WTC dalam kacamata sains