Ragnarok Online
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > «• De Kaskuser •» FNC, Maho & Miho Kingdom Season XI
Total Views: 10951 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 32 of 32 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32

Sundul.Gaan - 18/10/2012 07:52 AM
#621

Quote:
Original Posted By Ultima.
arigatou for wishes :angel
bagi2 cendol menyusul besok p


Slamat Ulang taun cendolb ultima kiss
xvanct - 18/10/2012 11:16 PM
#622

sepi amad hammer:

jangan lupa besok woe gan \)
louisuchiha - 18/10/2012 11:26 PM
#623

Quote:
Original Posted By xvanct
sepi amad hammer:

jangan lupa besok woe gan \)


lagi pada sibuk kale tuh cendols

selamat woe gan cendols
PedangMahaDewa - 19/10/2012 07:37 AM
#624

ijin ga woe ngacir:

persiapan wisuda besok cendols
Sundul.Gaan - 19/10/2012 08:48 AM
#625

walau yg OL nanti cuman 7 - 10 orang moga bisa woe ampe selese tanpa off D
adhitya.w - 19/10/2012 10:31 AM
#626

Quote:
Original Posted By PedangMahaDewa
ijin ga woe ngacir:

persiapan wisuda besok cendols


congrats winry..
cendols

moga lancar iya acaranya...
cendols


semoga bisa woe tanpa off juga hammer:
.ernadi82 - 19/10/2012 10:37 AM
#627

Quote:
Original Posted By Sundul.Gaan
walau yg OL nanti cuman 7 - 10 orang moga bisa woe ampe selese tanpa off D


ane setuju banget sama agan ini, tetap yg dipake bendera DKK walopun cuma dikit personil yg WOE nya

soale ane maen RO + WOE bener2 buat fun aja, makanya kalo maen RO + WOE nya udah ga fun lagi capedes

udah bagus tuh pengumuman di Guild ga usah TOA. Mestinya semua konsisten ga usah TOA. Kecuali TOA nya brngkali buat ngeledek/canda sama temen deket atau sahabat kita sendiri

ga usah nanggepin TOA nya orang atau Guild laen .... sorry just my opinion
febyzaoldyeck7 - 19/10/2012 11:17 AM
#628

Quote:
Original Posted By .ernadi82
ane setuju banget sama agan ini, tetap yg dipake bendera DKK walopun cuma dikit personil yg WOE nya

soale ane maen RO + WOE bener2 buat fun aja, makanya kalo maen RO + WOE nya udah ga fun lagi capedes

udah bagus tuh pengumuman di Guild ga usah TOA. Mestinya semua konsisten ga usah TOA. Kecuali TOA nya brngkali buat ngeledek/canda sama temen deket atau sahabat kita sendiri

ga usah nanggepin TOA nya orang atau Guild laen .... sorry just my opinion


betullll D like this wkwkkw
cuma entah knp woe skrg ada yg kurang aja rasanya wkwkkw
xvanct - 19/10/2012 01:29 PM
#629

Quote:
Original Posted By .ernadi82
ane setuju banget sama agan ini, tetap yg dipake bendera DKK walopun cuma dikit personil yg WOE nya

soale ane maen RO + WOE bener2 buat fun aja, makanya kalo maen RO + WOE nya udah ga fun lagi capedes

udah bagus tuh pengumuman di Guild ga usah TOA. Mestinya semua konsisten ga usah TOA. Kecuali TOA nya brngkali buat ngeledek/canda sama temen deket atau sahabat kita sendiri

ga usah nanggepin TOA nya orang atau Guild laen .... sorry just my opinion


huaaaa maap
ane gemes sih ma anak sblh \( \( \(
server.down - 19/10/2012 02:14 PM
#630

Quote:
Original Posted By server.down
GX main CRS itu bisa utk MVP-an ga gan?
ane mau nyobain tapi bingung pake snjata nya apa
need rekomendasi iloveindonesias


misi gan, di sebelah blm dpt pencerahan nih
mungkin disini ada yg bisa ngasih pencerahan \)b
Rick`Holic - 19/10/2012 03:21 PM
#631

Quote:
Original Posted By .ernadi82
ane setuju banget sama agan ini, tetap yg dipake bendera DKK walopun cuma dikit personil yg WOE nya

soale ane maen RO + WOE bener2 buat fun aja, makanya kalo maen RO + WOE nya udah ga fun lagi capedes

udah bagus tuh pengumuman di Guild ga usah TOA. Mestinya semua konsisten ga usah TOA. Kecuali TOA nya brngkali buat ngeledek/canda sama temen deket atau sahabat kita sendiri

ga usah nanggepin TOA nya orang atau Guild laen .... sorry just my opinion


Salah satu alasanku malas woe ya itu, udah mulai balas2an TOA...
louisuchiha - 19/10/2012 09:13 PM
#632

Quote:
Original Posted By PedangMahaDewa
ijin ga woe ngacir:

persiapan wisuda besok cendols


wah lulus negh lulus cendolb

semoga bisa lebih sukses lagi kedepannya D
ozzey - 19/10/2012 09:26 PM
#633

Quote:
Original Posted By febyzaoldyeck7
betullll D like this wkwkkw
cuma entah knp woe skrg ada yg kurang aja rasanya wkwkkw


gak ada gw?«• De Kaskuser •» FNC, Maho & Miho Kingdom Season XI
«• De Kaskuser •» FNC, Maho & Miho Kingdom Season XI «• De Kaskuser •» FNC, Maho & Miho Kingdom Season XI «• De Kaskuser •» FNC, Maho & Miho Kingdom Season XI
nextciz - 19/10/2012 10:36 PM
#634

desember bisa ikutan woe 2x cendols
xvanct - 19/10/2012 11:09 PM
#635

maap ga bisa ikut woe tadi D
lagi ada acara \)

Quote:
Original Posted By Rick`Holic
Salah satu alasanku malas woe ya itu, udah mulai balas2an TOA...


wahahaha
oke, kembali ke awal lagi deh, no toa cendols
tar saling ingetin aja kalo ada yg toa :3 yg plg bnyk dosanya keknya gw ma icad ngakaks
Page 32 of 32 | ‹ First  < 27 28 29 30 31 32
Home > LOEKELOE > GAMES > Online Games > Ragnarok Online > «• De Kaskuser •» FNC, Maho & Miho Kingdom Season XI