DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > FREE • MENUTUPI AURAT - Hak ataukah Kewajiban.
Total Views: 9681 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10

Fleance - 10/10/2012 11:16 PM
#181

Quote:
Original Posted By prop1000
FREE • MENUTUPI AURAT - Hak ataukah Kewajiban. -- FREE • MENUTUPI AURAT - Hak ataukah Kewajiban.

so, where is the line we need to draw?
habis jilbab apa? larang celana jeans?

kalau lepas jilbab boleh, lalu apa lagi yang boleh dilepas?


yang kiri ada batu dkit ga liat kesandung ga bisa napas ngehe
triolio - 10/10/2012 11:38 PM
#182

membuka & menutup aurat adalah hak setiap orang!
kalau bicara hak asasi, ya suka2 orang tsb!
kalau bicara moral, ya wajib ditutup karena peraturannya begitu & bisa bikin horny!

ngakak
si_gun - 16/10/2012 10:03 AM
#183

Memekai Jilbab bagi Muslimah ada suatu kewajiban bukan hak. Haknya muslimah ada memenui kewajibannya sebagai seorang Muslim.
inatinah - 17/10/2012 12:42 PM
#184

yaa klo memakai jilbab itu seuatu kewajiban gan..
mad_hatter - 17/10/2012 02:58 PM
#185

kenapa harus perempuan doang?
gak tau ya ini cuma akal2an laki2 biar perempuan cuma bisa jadi dimilikin sama satu pria aja? sengaja dibungkus biar jadi kambing dan gundik2nya para pria! :mad

pria yang salah! kenapa gak pikiran laki2nya aja yang ditutup? kenapa yang harus disalahkan perempuan? mads
mad_hatter - 17/10/2012 03:02 PM
#186

Quote:
Original Posted By y_2
di Islam hukumnya WAJIB!!
gak tau juga kalau di sebelah baca2 page one ada ayat nya di al kitab, dan lihat suster2 pakai kerudung gitu tapi umatnya kok ..... bingung:

kok beda-beda gitu ya DD


emangnya islam gak ada yang bejat yah?
masdheki - 17/10/2012 06:01 PM
#187

Quote:
Original Posted By mad_hatter
kenapa harus perempuan doang?
gak tau ya ini cuma akal2an laki2 biar perempuan cuma bisa jadi dimilikin sama satu pria aja? sengaja dibungkus biar jadi kambing dan gundik2nya para pria! :mad

pria yang salah! kenapa gak pikiran laki2nya aja yang ditutup? kenapa yang harus disalahkan perempuan? mads


Kalau di negeri sana, laki2nya juga dibungkus kok, bro.......matabelo:

Spoiler for Saya jg dibungkus, kok
FREE • MENUTUPI AURAT - Hak ataukah Kewajiban.



Cuman yang perempuan bungkusnya lebih rapet lagi........nohope:

Spoiler for Bungkus Rapat
FREE • MENUTUPI AURAT - Hak ataukah Kewajiban.



Kecuali para penarinya......malus

Spoiler for Belly Dance


FREE • MENUTUPI AURAT - Hak ataukah Kewajiban.

FREE • MENUTUPI AURAT - Hak ataukah Kewajiban.




Peace:.........ngacir:
Pemuas69 - 17/10/2012 07:23 PM
#188

Quote:
Original Posted By masdheki


Spoiler for Belly Dance


FREE • MENUTUPI AURAT - Hak ataukah Kewajiban.

FREE • MENUTUPI AURAT - Hak ataukah Kewajiban.




Peace:.........ngacir:


ane suka yg ini gan malus
ada yg lebih bahenol nggak ?
update please..! malus
.parzival. - 18/10/2012 06:07 PM
#189

Quote:
Original Posted By mad_hatter
emangnya islam gak ada yang bejat yah?


Ini ngomongin hijab apa bejat yah? capedes

Masalah hijab klo dalam agama itu wajib
Urusan bejat nggaknya, that's other matter
DOOMGAME - 20/10/2012 01:36 AM
#190

Ya udah si.. emang tuhan menciptakan ada kebaikan dak keburukan agar terjadi keseimbangan.
gw malah horny liat cwe yang tertutup daripada yg uda tlanjang bulat di depan gw (dengan catatan cwenya sama2 cantik-jgn yg atu jelek-yg atu cantik)
jamorama - 20/10/2012 02:00 AM
#191

menurut ane wajib bagi perempuan...daripada diumbar, mengundang mata keranjang
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > FREE • MENUTUPI AURAT - Hak ataukah Kewajiban.