SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Total Views: 22945 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

goodhoki - 12/09/2012 12:05 PM
#21

rumah baruuuu yeyyy
madmiaw2 - 12/09/2012 12:07 PM
#22

Quote:
Original Posted By JNEpusat
Quote:
No. AWB: 1992200020003

ada kemungkinan hilang, jadi u/ mempercepat silahkan di proses klaim saja gan, mohon maaf sebelumnya shakehand


ohh....ternyata udah dikirim dari Minggu kemaren gan
buyernya nggak ngabarin ane... dan di web tracking ga ada perkembangan, kirain beneran hilang

thanks a lot shakehand
JNEpusat - 12/09/2012 12:21 PM
#23
Page 1
Quote:
Original Posted By sellyvio
pengen buka agen jne.. tapi ribet ga persyaratannya? lingkungan nubi banyak anak kost,, lumayan tinggi kirimannya.
silahkan cek di pejwan ya gan / datang langsung ke bagian ke Agenan tomang 6 Jakarta / email ke [email]heri.herbowo@jne.co.id[/email] shakehand

Quote:
Original Posted By beket
No. AWB:1998052640000
Isi Kiriman : kartu perdana + cd program
Nama Penerima: m.alhafiz
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): dumai
Telepon Penerima: 0812751878**

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima gan...tadi ane tracking lagi d web jne sepertinya paket ane masih di pekanbaru padahal tgl 10/09/2012 siang paket itu uda nyampe di pekanbaru...pekanbaru - dumai 4-5 jam sampe hari ini ane belum menerima paketnya...ditelpon ke kantor jne dumai kaga diangkat boss....klo ga salah itu paket JNE reguler ...tolong ya bossbeer:beer:

ohhh iya gan pas di tracking nama penerima di web malfiz..mohon dikoreksi gan...yg bner m.alhafiz
tanggal 11-09-2012 13:05 kemaren sudah ada di Sub Agen Jne Dumai shakehand

Quote:
Original Posted By sherifbmw2000
No. AWB: 1977977720004
Isi Kiriman : DVD
Nama Penerima: Hanif Rahardiwan
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Desa Ngunut (Belakang kantor Desa Ngunut)
Kec Kawedanan
Kab Magetan
Kota: Magetan
Telepon Penerima: 081946418320

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim, paket di kirim tgl 7 sep 2012,Reguler Service
sampai hari ini belum sampai juga
Spoiler for " bukti resi"

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4


SHIPMENT STATUS
Outbond
07-SEP-2012 21:22 Surabaya Manifested
08-SEP-2012 06:13 Madiun Received On Destination
ane info ke operational terkait ya gan karena tanggal 08-09-2012 09:14 sdh ada pengantaran kurir shakehand

Quote:
Original Posted By JNEpusat1
Gebyar Undian JNE - Western Union
Rebut kesempatan emas meraih hadiah bernilai jutaan Rupiah

2 Samsung Galaxy Tab
22 Blackberry
222 HP Esia

Caranya mudah, lakukan transaksi pengiriman dan penerimaan uang dalam dan luar negeri melalui JNE - Western Union

Syarat dan ketentuan:
1. Promo Undian berlaku di Gerai JNE yang terdapat logo Western Union
2. Minimal transaksi kirim / terima Rp.1.000.000,- akan secara otomatis diikutsertakan dalam program undian ini (tidak berlaku kelipatan)
3. Simpan resi / bukti transaksi uang Anda sebagai bukti pengambilan hadiah
4. Penarikan undian akan dilakukan pada 19 November 2012 di depan Notaris
5. Pemenang akan diumumkan di tiap outlet JNE - Western Union
6. Pengambilan hadiah dilakukan di gerai JNE - Western Union dengan menunjukkan RESI / Bukti transaksi asli
7. Undian tidak dipungut biaya apapun, pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara
8. Hadiah yang tidak diambil 30 hari setelah diumumkan, akan serahkan kepada dinas sosial
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi
Customer Care 021-29278888
Spoiler for Poster
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
JNEpusat - 12/09/2012 12:22 PM
#24
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
pastikan sesuai format
dan
RULES SURAT PEMBACA KASKUS
terimakasih
shakehand

Spoiler for baca page1

Quote:
Original Posted By JNEpusat
Harap Baca GR SP
[spoiler=General Rules SP]RULES SURAT PEMBACA KASKUS

Forum Surat Pembaca adalah Sarana yang disediakan oleh KASKUS, untuk menampung segala keluh kesah Para kaskusers yang kecewa dengan Pelayanan Publik, Suatu Produk dsb.
Keluhan terhadap pelayanan publik atau suatu produk yang di sampaikan dalam Surat Pembaca, lebih ke arah untuk membuat pelayanan mereka menjadi lebih baik (bukan hanya sekedar makian/curhat dan ajakan untuk menjatuhkan kredibilitas).




Rules ini dapat Berubah Sewaktu Waktu tanpa pemberitahuan.

Dengan Membuat Thread atau Posting di Surat Pembaca, Maka berarti para Kaskuser telah bersedia untuk mengikuti Rules yang berlaku.
diharapkan Kaskusers dapat mematuhi Peraturan tersebut.


[COLOR="Blue"]untuk yang merasa bingung bagaimana cara menampilkan foto or video, bisa dilihat di Tutorial Upload gambar, spoiler, youtube, polling, kirim content kaskus, dll[/COLOR]


Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:

formatnya

No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim/penerima ......



*Bila sudah melewati estimasi kiriman
------------------------------------------------------------

Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar
3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]heri.herbowo@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih... beer:
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)

shakehand2



TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM

Spoiler for T and C


Agan2 yang mau cek pengiriman dengan :
YES apabila lebih dari 48 jam,
REG lebih dari 5 hari kerja
OKE lebih dari 6 hari kerja
syarat nya tolong serta kan update dari penerima (as on #1)

Untuk yang mau Klaim YES (hanya bisa dilakukan oleh SHIPPER) :
- membuat surat klaim/peryataan
- lampirkan dengan awb asli
- lampirkan fotokopi KTP
- datang ke JNE tempat mengirim

Untuk agan2 yang ingin komplain dengan kinerja AGEN JNE/PETUGAS JNE mohon disertakan :
- awb :
- hari tanggal jam :
- nama karyawan yang agan mau komplain :
- lokasi agen jne dan nama agen/petugas JNE nya :
- pruduk yang di komplain :

criscross (CC) formatnya dan atau Misroute (MR):

No. AWB (yang agan pegang):
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim/penerima ......

sharing/masukan

AWB :
sebagai : pengirim/penerima

cerita :



HUBUNGI CS JNE

Spoiler for cs JNE

Sehubungan dengan perubahan nomor telepon yang baru:
Layanan Customer Care: 021 – 2927 8888
(tersambung ke frontline)

0800-1-563-563 (Toll Free)
khusus layanan jemput kiriman (pick up)

021-94319292 (esia)
tersambung ke petugas frontline, khusus pelanggan, sebagai nomor alternatif

Email Customer Care : [email]customercare@jne.co.id[/email]

Departemen Customer Service : (hari dan jam kerja)

Call Center
021-94194544
Frontline Koordinator (Siang) Ibu Tuti Amala [email]tuti.amala@jne.co.id[/email]

0856-93318764
Frontline Koordinator (Malam) Bpk. Denny Krishandi [email]denny.krishandi@jne.co.id[/email]

Tracer
0815-84882869
Tracer Coordinator Area Regional 2 & 4 Ibu Niken Widi L. [email]niken.widi@jne.co.id[/email]

0817-6679924
Tracer Coordinator CTC & Inbound CGK Bpk Uli Rustanto [email]uli.rustanto@jne.co.id[/email]

Claim
0812-87223313
Claim Cordinator Area Jakarta & Regional 5 Bpk Rahmad [email]rahmad.syahril@jne.co.id[/email]

0857-18189920
Claim Cordinator Shpt Transit & Regional 1 Ibu Ellyana [email]ellyana.fatmayanti@jne.co.id[/email]

021-97099574
Claim Cordiantor Regional 2, 3 & 4 Bpk. A. Ziad [email]a.ziad@jne.co.id[/email]


Detail TS dan JNEpusat1 (please read)

Spoiler for TS dan JNEpusat1

- jamkerja TS dan JNEpusat1 09.00 - 17.00 excluding weekend and holiday season
- jawaban sekitar product dan lainnya akan dibantu oleh agan riyanjoe dan secondborn (sebagai perpanjangan tangan TS dan JNEpusat1,apabila JNEpusat1 off, bukan berarti yang mau bantu tidak boleh posting ya gan....)
- blm ane quote bukan berarti blm ane f/u, ane blm sempet jawab nya.
- tidak ane quote krn ada yang kurang isi formatnya atau tidak sesuai dengan T and C
- silahkan quote kembali masalahnya apabila TS belum jawab or quote dalam 3 hari kerja
- TS dan JNEpusat1 sangat menghargai apabila ada yang mau rekonfirm apabila masalahnya sudah selesai (dengan quote awal masalahnya ya gan).
- TS dan JNEpusat1 sangat menerima masukan, kritik dan saran.. openmind shakehand

alamat email JNEpusat1 [email]adm.cssupport8@jne.co.id[/email]
makasih atas kerjasamanya shakehand


[/spoiler]

Bila pada saat tracking kiriman via website kami tertera "Mohon maaf, saat ini terdapat permasalahan pada sistem"
itu bukan di karenakan web site error / maintenance , tetapi untuk kiriman tersebut data not found
dan untuk pengecekannya di thread ini silahkan melampirkan scan resi asli dari kiriman tersebut untuk dapat di kroscek lebih lanjut

Spoiler for UNTUK KIRIMAN NOT FOUND
Quote:
Original Posted By JNEpusat1
Agan mendapati kiriman yang Not Found???

yang pasti kalo kiriman OKE/Regular lewat 24 jam dan untuk YES Besok paginya di atas jam 06.00 belum ter entry di system atau masih data not found.
langkah 1 : coba dateng atau telp counter tempat melakukan kiriman (kawatir terselip atau belum di setor oleh agennya)
langkah 2 : bila info dari agen sudah di setor, kirim email ke customer care
scan copy resinya atau komplain di sini dengan mengupload foto resinya, (bila resi di foto bukan di scan, mohon untuk agar tulisan bisa terbaca full 1 resi bukan hanya nomor resi/hanya alamat penerima)

setelah laporan di terima cs JNE waktu untuk pengecekan data not found 2 hari kerja untuk YES kami usahakan sesegera mungkin.
dan untuk kasus data not found ini pengecekan / komplain hanya bisa dari pihak pengirim, kecuali penerima punya scan copy resinya / foto resinya tadi.

bila agan sebagai buyer, mengalami case ini. minta tolong kesediaan seller untuk komplain di sini, lebih baik antara seller dan buyer masuk di thread ini biar sama2 termonitor.
bila seller tidak bisa karena tidak sempat, buyer bisa meminta saja scan resi aslinya / foto resi aslinya yang terbaca. ini juga sebagai tanda kalo seller tidak menjual fiktif karena ada bukti kalo seller sudah kirim ke JNE orderannya.


untuk yang melampirkan screen shot / Print Screen tracking web
diharapkan menggunakan spoiler dan di bawah format cek kirimannya


untuk yang melampirkan resi asli, kami sarankan di [B][B]SCAN[/B], bila dengan foto harap resi terlihat jelas dan mudah terbaca[/B]

Spoiler for Scan Resi
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4


Spoiler for Menggunakan foto

Pastikan resi dan tulisan terlihat jelas
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4





Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4 Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Mau tanya status kiriman kamu? Silahkan isi data berikut
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
dan tunggu konfimasi balik dari kami.
saveonearth - 12/09/2012 12:29 PM
#25

Numpang and nampang di Page Two rumah barunya Jne ya gan....
paymilano - 12/09/2012 12:30 PM
#26
tanya alamat
mohon info..
alamat perwakilan jne palopo dimana ya? kok gk sesuai dengan yang tertera di website jne.
terima kasih
paymilano - 12/09/2012 12:32 PM
#27
tanya alamat
mohon info..
alamat perwakilan jne palopo dimana ya? kok gk sesuai dengan yang tertera di website jne.
terima kasih
shaz123 - 12/09/2012 01:53 PM
#28
Mohon informasi nya
No. AWB: CGKAD01572373112
Isi Kiriman : Baju
Nama Penerima: Saharia Darasandi
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Dinas Kesehatan Kab. Tojo Una- Una
Jl. Sultan Hasanudin No. 115 Ampana Kota kab, Tojo Una-Una Sulawesi Tengah
Telepon Penerima: 085241251209

Pesan/Pertanyaan:
ane sebagai pengirim, pengiriman tgl 3 sept 2012 dari Jakarta, ane kirim atas nama Reseller ane Yuniari Antu 085398748899. Di tracking sudah sampai di JNE Palu tgl 05 September 2012.. Sampai sekarang belum sampai ke Ampana...
Mohon bantuannya segera... terima kasih.. No telp ane 08170827736

Terima kasih
n3nz - 12/09/2012 02:30 PM
#29

No. AWB: 2029020650000
Isi Kiriman : susu bubuk milo
Nama Penerima: Meirina Rosita
Alamat Penerima: Jl. Rungkut Asri Tengah VII no 43 Surabaya 60293
Telepon Penerima: 085730000600

Penjelasan:
sy sebagai penerima.
Pengirim menggunakan paket YES. barang sudah dikirim tgl 10 sep 2012 dari jkt, dan sampai di Sby tgl 11sept 2012 jam 15.41 (saya track berdasarkan AWB no). Tetapi, menurut sistemm, tgl 11 sept jam 18.43: Not home. Padahal kemarin saya seharian di rumah dan semua orang rumah juga tidak mendengar ada kurir JNE mengantarkan kiriman.

sedangkan pengirim brg saya menerima SMS dari JNE bahwa tgl 11 sep jam 23.30 barang dikirim kerumah, tetapi status NOT HOME juga.

Pertanyaan saya:
1. sebenarnya barang sudah dikirim kerumah saya jam berapa? krn ada 2 versi jam pengiriman
2. lagipula, apakah benar barang tsb sudah dikirim, krn sya tidak mendengar ada orang datang ke rumah
3. lalu bgmana kelanjutan status barang sya? saya sudah mencoba nelp customer care, email, dan telp JNE yang ada di sby, tp tidak ada respon.

minta tolong gan utk di cek-kan kelanjutannya.

terimakasih
babyselle - 12/09/2012 02:31 PM
#30

hebat loh JNE gan, dah hampir sebulan kiriman YES saya masih ga jelas
Quote:

Quote:
Originally Posted by babyselle View Post
No. AWB: 2015595710003
Isi Kiriman : BAJU BAYI
Nama Penerima: NOVI ANDRIAN
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
JL. Harapan,
Kompl. Harapan Asri No. 4
deplu-bintaro, Jaksel 12330
Telepon Penerima: 081510444467

saya adalah penerima,
barang dikirim dari tanggal 14 AGUSTUS 2012
VIA JNE YES (YAKIN ESOK SAMPAI)
sampai sekarang 03 SEPTEMBER 2012 belum ada kepastian
barang ditunggu penerima dari sebelum lebaran,
dimaklumin penerima sampai setelah lebaran,
sampai akhirnya bosan menunggu,
dan akhirnya saya merefund semua pembelian pembeli
telefon cust service hanya selalu " ya baik akan kami buatkan laporan"
(sudah di telfon beberapa kali sampai sempat tiap hari)
kalau memang barang hilan MOHON segera ditindak lanjuti
jangan selalu disuruh MENUNGGU dan "besok coba telfon lagi untuk follow up"
ini yang kedua kalinya saya post disini, sampai saat ini belum ada perkembangan kiriman saya.
sudah di telpon ke jne setiap hari dengan susah payah jawaban selalu sama.
selalu bilang "dari tanggal 18 sudah ada di jakarta pak, di tomang 3"
lah trus kapan mau diantar???
"ya pak kan kita harus cari schedule dulu"
lucu sekali JNE ini, saya kirim pakai YES tanggal 14
kesalahan juga dari JNE, jelas2 saya tulis di label JAKARTA kode pos juga jelas,
diinput TANGERANG, hasilnya misroute, setelah itu ga jelas lagi deh...

tolong kerjasamanya yang katanya "PIHAK TERKAIT" yang ditulis di sini dan di telfon.

ini saya telfon tiap hari loh ya, apa memang perlu masuk surat pembaca KOMPAS dulu baru barang diantar????


terima kasih JNE atas KETIDAKJELASAN kiriman saya ini
Coemieg - 12/09/2012 03:50 PM
#31

Quote:
Original Posted By babyselle
hebat loh JNE gan, dah hampir sebulan kiriman YES saya masih ga jelas


terima kasih JNE atas KETIDAKJELASAN kiriman saya ini


puk puk puk sabar ya gan \)
aiyandbund - 12/09/2012 05:09 PM
#32

No. AWB: 2055858410004
Isi Kiriman : flashdisk
Nama Penerima: Adhi noerjati
Alamat Penerima: SD Negeri 7 Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kab. Pringsewu Lampung
Telepon Penerima: 085768284028

Penjelasan:
sya sebagai pengirim tolong untuk segera ditindak lanjuti karena saya kirim barang udah dari tgl 6 kemarin n sampe saat ini masih manifested d bandar lampung,,,mohon infokan ke kurir jnenya pak untuk segera d proses, penerima dah komplain terus ke saya,terimakasih
JNEpusat - 12/09/2012 05:46 PM
#33
Page 2 Part 1
Quote:
Original Posted By paymilano
mohon info..
alamat perwakilan jne palopo dimana ya? kok gk sesuai dengan yang tertera di website jne.
terima kasih
Sub Agen Jne Palopo Jl. Merdeka Timur No. 1 0471 – 22761 shakehand

Quote:
Original Posted By shaz123
No. AWB: CGKAD01572373112
Isi Kiriman : Baju
Nama Penerima: Saharia Darasandi
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Dinas Kesehatan Kab. Tojo Una- Una
Jl. Sultan Hasanudin No. 115 Ampana Kota kab, Tojo Una-Una Sulawesi Tengah
Telepon Penerima: 085241251209

Pesan/Pertanyaan:
ane sebagai pengirim, pengiriman tgl 3 sept 2012 dari Jakarta, ane kirim atas nama Reseller ane Yuniari Antu 085398748899. Di tracking sudah sampai di JNE Palu tgl 05 September 2012.. Sampai sekarang belum sampai ke Ampana...
Mohon bantuannya segera... terima kasih.. No telp ane 08170827736

Terima kasih
Baik gan ane info ke operational Jne Palu u/ segera di follow up pengantaran shakehand

Quote:
Original Posted By n3nz
No. AWB: 2029020650000
Isi Kiriman : susu bubuk milo
Nama Penerima: Meirina Rosita
Alamat Penerima: Jl. Rungkut Asri Tengah VII no 43 Surabaya 60293
Telepon Penerima: 085730000600

Penjelasan:
sy sebagai penerima.
Pengirim menggunakan paket YES. barang sudah dikirim tgl 10 sep 2012 dari jkt, dan sampai di Sby tgl 11sept 2012 jam 15.41 (saya track berdasarkan AWB no). Tetapi, menurut sistemm, tgl 11 sept jam 18.43: Not home. Padahal kemarin saya seharian di rumah dan semua orang rumah juga tidak mendengar ada kurir JNE mengantarkan kiriman.

sedangkan pengirim brg saya menerima SMS dari JNE bahwa tgl 11 sep jam 23.30 barang dikirim kerumah, tetapi status NOT HOME juga.

Pertanyaan saya:
1. sebenarnya barang sudah dikirim kerumah saya jam berapa? krn ada 2 versi jam pengiriman
2. lagipula, apakah benar barang tsb sudah dikirim, krn sya tidak mendengar ada orang datang ke rumah
3. lalu bgmana kelanjutan status barang sya? saya sudah mencoba nelp customer care, email, dan telp JNE yang ada di sby, tp tidak ada respon.

minta tolong gan utk di cek-kan kelanjutannya.

terimakasih
Maaf gan kirimannya di antar ulang kembali hari ini 12-09-2012 11:48 shakehand

Quote:
Original Posted By babyselle
hebat loh JNE gan, dah hampir sebulan kiriman YES saya masih ga jelas


terima kasih JNE atas KETIDAKJELASAN kiriman saya ini
mohon maaf gan sdh ane info reminder ke wilayah dan operational terkait, silahkan di klaim saja dari pihak shipper ke agen awal kirim / cs jne pusat tomang 45 dengan menyertakan resi asli, nota jual beli dan foto kopi KTP shakehand
Quote:
Original Posted By aiyandbund
No. AWB: 2055858410004
Isi Kiriman : flashdisk
Nama Penerima: Adhi noerjati
Alamat Penerima: SD Negeri 7 Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kab. Pringsewu Lampung
Telepon Penerima: 085768284028

Penjelasan:
sya sebagai pengirim tolong untuk segera ditindak lanjuti karena saya kirim barang udah dari tgl 6 kemarin n sampe saat ini masih manifested d bandar lampung,,,mohon infokan ke kurir jnenya pak untuk segera d proses, penerima dah komplain terus ke saya,terimakasih
Ane info ke wilayah terkait ya gan karena tanggal 07-09-2012 16:09 sudah ada di sub agen Tanggamus Lampung shakehand
Quote:
Original Posted By JNEpusat1
Gebyar Undian JNE - Western Union
Rebut kesempatan emas meraih hadiah bernilai jutaan Rupiah

2 Samsung Galaxy Tab
22 Blackberry
222 HP Esia

Caranya mudah, lakukan transaksi pengiriman dan penerimaan uang dalam dan luar negeri melalui JNE - Western Union

Syarat dan ketentuan:
1. Promo Undian berlaku di Gerai JNE yang terdapat logo Western Union
2. Minimal transaksi kirim / terima Rp.1.000.000,- akan secara otomatis diikutsertakan dalam program undian ini (tidak berlaku kelipatan)
3. Simpan resi / bukti transaksi uang Anda sebagai bukti pengambilan hadiah
4. Penarikan undian akan dilakukan pada 19 November 2012 di depan Notaris
5. Pemenang akan diumumkan di tiap outlet JNE - Western Union
6. Pengambilan hadiah dilakukan di gerai JNE - Western Union dengan menunjukkan RESI / Bukti transaksi asli
7. Undian tidak dipungut biaya apapun, pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara
8. Hadiah yang tidak diambil 30 hari setelah diumumkan, akan serahkan kepada dinas sosial
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi
Customer Care 021-29278888
Spoiler for Poster
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4



tom13_810 - 12/09/2012 06:01 PM
#34

Lapor gan

NO AWB : 2026022090001

Nama penerima : I MADE JUNI SUARNITA (di website tertulis IMELDA)
Alamat : Jl. Pulau Moyo gg. Tirtasari I no.3 (ada kesalahan penulisan, di resi tertulis no.2), Denpasar Selatan 80222
no tlp : 081246522121

Nama Pengirim : Sticky Tom's
no tlp : 08999306609

Jadi kesalahan pertama ada di no rumahnya gan, harusnya 3 bukan 2, tolong di-update

Trus nama penerima I MADE JUNI SUARNITA bukan IMELDA (mungkin karena tulisan di resi-nya tulisan tangan kurang jelas)

Terima Kasih \)
firezones - 12/09/2012 06:03 PM
#35

wmatabelo:w kk wmatabelo:w
higs44 - 12/09/2012 06:24 PM
#36

aduh sialan gak mjejeng pekiwan..
ayo JNE, semakin maju semakin memuaskan pelanggan ya..
ane masih setia kok..
GaleriNET - 12/09/2012 06:54 PM
#37

Ikutan membaca lagi disini :addfriends
paramedico - 12/09/2012 07:59 PM
#38

Numpang Nampang Di pejtu
sundulgansiloveindonesiasilovekaskussiloveindonesiassundulgans
naruzu - 12/09/2012 08:07 PM
#39

No. AWB: 2 005872830005
Isi Kiriman : Kaos
Nama Penerima: Ikrar Setiawan Sipas
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Bandara Soekarno Hatta Term 1C, Tiketing Batavia Air. Cengkareng

Telepon Penerima:085298268004

Pesan/Pertanyaan:
Ane pengirim ini gan, ini paket udah hampir 5 hari gak sampe2
miris..

ane baru cek tadi, itu sttus ya close apa laa gitu, gue baca arti ya..
" Penerima tidak ada di tempat "

Lah buyer ane itu kerja di tiketin batavia yang buka 24 JAM ?? terus kok bisa bisa penerima tidak ada di tempat / tutup ?

Tolong banget, bantuan ya..
danuperjuangan - 12/09/2012 09:31 PM
#40
Barang ane rusak
No. AWB:CGKAB01331375012
Isi Kiriman : Pakaian
Nama Penerima: ANGGA DANU K
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Villa Gading Baru Blok.A-1/14. RT.012/011 Kebalen, Babelan. Bekasi Utara 17610
Telepon Penerima: 0857 1508 6249

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima barang. barang memang tiba sampai pada waktunya, tapi pas ane cek barang, barang dalam keadaan rusak berat (plastik pembungkus nempel ke pakaian) feeling ane kerusakan terjadi karena kena knalpot pada saat proses pengiriman menggunakan sepeda motor

Pertanyaan ane :


Bagaimana pihak JNE bertanggung jawab atas kejadian yang ane alamin?


Apakah mau mengganti rugi secara penuh atau maks 10 kali lipat?
klo cuma 10 kali lipat pasti ane rugi banyak.
kiriman cuma 8.000 x 10 = Rp.80.000.
Harga barang 140.000/pcs. Ente itung sendiri dh kerugian yang ane tanggung.
yang rusak barang ane ada 3, sama sekali ga bisa di jual lagi.

Spoiler for Rusak

[Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4


Spoiler for Rusak 1

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4


Spoiler for Rusak 2

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4


Spoiler for Rusak 3

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4



Klo bisa mengganti secara penuh ane sangat berterima kasih. Kalo di tanya di asuransikan apa tidak, ane jawab ENGGA. biasa ane kirim baju juga ga pernah diasuransikan "logika kan". Apa ane harus jauh-jauh ngadu ke Tomang baru ane bisa di denger?

Ane pengguna setia JNE klo ada kirim-kiriman. mudah-mudahan pihak JNE bisa menjawab kerugian ane.
Page 2 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4