SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Total Views: 22945 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Jimmy tea! - 13/09/2012 05:34 PM
#61

Quote:
Original Posted By JNEpusat

kiriman agan Bad Addres, mohon data lengkapnya gan biar ane info ke wilayah terkait u / di antar ulang kembali shakehand


Gan, Ini alamatnya... tolong di followup yah? customer ane marah2 neh...

An ibu Soegeng S / Ady puji astuti
Jl. Progo No.28 Rt 3/ Rw 3 putatan-sidomulyo, ungaran timur, semarang-50514.
No. HP 081326879721


Pengirim:
Jimmy-081310396465
Tangerang
validated - 13/09/2012 06:02 PM
#62

No. AWB:2016962720007
Isi Kiriman :Media Player Popbox v8
Nama Penerima:Agus setiawan
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):JL. Mahoni 3 nO 153 Prumnas Bukit Merapin Pangkalpinang Bangka 33123
Telepon Penerima: +6287797600011

Pesan/Pertanyaan:
Barang sudah kami kirimkan by JNE YES dair hari Rabu 12-09-2012 tetapi saat di tracking di web JNE data tidak ditemukan dan saat kami komplain ke JNE PUSAT katanya data juga tidak ada, mohon dibantu secepatnya karena customer kami sudah menunggu barang tersebut

Spoiler for "resi"

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih

Best Regards,
nunu - RedGamez-
qoseca - 13/09/2012 10:05 PM
#63

Halo TS, mw nanya dong,

Saya tracking resi dan paling bawah hasilnya seperti >>ini

POD detail
13 Sep 2012 16:30 Notice On Process

Artinya 'Notice' apa ya?

tq
gundelsol - 13/09/2012 10:50 PM
#64

2024632990001
isi baju bayi kayaknya
Adiyanti Kusuma Dewi
Griya Prima Utara 542 Klaten

ini uda nyampe mana ya?...tracking di webnya error
Handaru86 - 13/09/2012 11:27 PM
#65

Quote:
Original Posted By gundelsol
2024632990001
isi baju bayi kayaknya
Adiyanti Kusuma Dewi
Griya Prima Utara 542 Klaten

ini uda nyampe mana ya?...tracking di webnya error

gini caranya kalo lg error
http://www.jne.co.id/index.php?mib=tracking.detail&awb=2024632990001
nyampe solo barangnya.
4mMe2You - 14/09/2012 12:43 AM
#66
Mis Jalur ????????
No. AWB:1986444930006
Isi Kiriman :Majalah
Nama Penerima:Marlyn
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): komp.Caringin Elok no.5, RT01 RW06, Babakanciparay, Bandung, 40223
Telepon Penerima: +6287821438217

Disini ane sebagai penerima gan, kok pas ane cek ada tulisan mis jalur itu maksudnya apa gan???

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Si pengirim dah pengalaman beberapa kali kirim ke alamat ane tapi ga pernah ada gangguan seperti ini capedes

tolong di cek gan berdukas
MvP.Store - 14/09/2012 01:12 AM
#67

sorry sebelumnya
cuma mw tanya donk, kok pas saya buka web JNE & mw tracking - cek ongkir, setiap klik search/submit ga bisa ya ???

capcay-nya ga keluar, jadinya ya gitu... ga bisa diapa-apa'in, ini kenapa ya bingung:

adakah yg ngalamin, atau ane doank...
apa mungkin browser saya bermasalah,karna baik GC,FF,IE pun ga bisa....sebelumnya ada tulisan "this page recuired AC_active apa gitu"

mungkin ada yg bisa bantu, maaf kalo rada OOT malus
moby2acid - 14/09/2012 02:09 AM
#68

Quote:
Original Posted By JNEpusat

on proses pengantaran ke Purwokerto gan setelah transit dan inbound di Semarang shakehand


oke eh..ane pantau lagi soalnya salah destination kota ..jarak nya jauh..
mohon bantuan follow up nya ya gan
ditoy - 14/09/2012 08:50 AM
#69

Quote:
Original Posted By MvP.Store
sorry sebelumnya
cuma mw tanya donk, kok pas saya buka web JNE & mw tracking - cek ongkir, setiap klik search/submit ga bisa ya ???

capcay-nya ga keluar, jadinya ya gitu... ga bisa diapa-apa'in, ini kenapa ya bingung:

adakah yg ngalamin, atau ane doank...
apa mungkin browser saya bermasalah,karna baik GC,FF,IE pun ga bisa....sebelumnya ada tulisan "this page recuired AC_active apa gitu"

mungkin ada yg bisa bantu, maaf kalo rada OOT malus


bantu jawab bro,, coba copas link di bawah ini, trus xxxxxxx diganti sama nomor awb agan \)

[code]http://jne.co.id/index.php?mib=tracking.detail&awb=xxxxxxxxxxxxxx[/code]

Halo TS, saya mau klarifikasi,

No. AWB:1976541520002
Isi Kiriman : Laptop, Adapter
Nama Penerima: Freddy
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Setro Baru 7 No.2, Kenjeran Surabaya
Telepon Penerima: 083830903xxx

Kmarin Lusa, tanggal 12 September, ane mengirimkan Paket dengan YES. dari sub agen JNE yg ada di Jalan Dago Asri, Bandung

Hari ini (14 Sept) jam 04.05 mendapat sms konfimasi dari JNE Report bahwa barang telah sampai (delivered) Pada 13 Sept 21.05. Namun, setelah sy konfirmasi langsung ke penerima, beliau belum menerima paket apapun, padahal pada tanggal 13 Sept beliau stanby di tempat sampai jam 10 malam, maklum Toko Hp.

Menurut Laporan dari Tracking si penerimanya namanya RIO, sedangkan disana ndak ada yg namanya Rio......

Nah, jadi yang nerima siapa dong??
RIO tuh Siapaa ???
Leptop ane ilang nih jadi ??????

mohon di Folloup dong TS \)
thanks sebelumnya
nabillahh - 14/09/2012 10:12 AM
#70

No. AWB: 2015307680006
Nama Penerima: Arief Sabarudin
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jln. al makmur 3 no 9 kec. Pinang kel. pinang kota tangerang Banten 15145
Telepon Penerima:02131777046

Pesan/Pertanyaan: saya pengirim Nabillah 087788488700 , barangnya Missroute tapi dari pihak JNE TIDAK ADA SAMA SEKALI untuk menghubungi penerima atau pengirim?? gimana tuh mohon diproses barangnya udah hampir 2 minggu padahal kirimnya jakarta - tangerang, ga logis dong ampe 2 minggu lebih barangnya ga nyampe" ya kan?
aditya57 - 14/09/2012 10:28 AM
#71

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
ini knapa ya gan...
barang sebenernya udah nyampe di rumah...
tapi kok di websitenya bilang kalo di rumah ga ada orangnya...
padahal ane kmaren ada di rumah terus...

mohon pencerahannya gan...
aprilrock - 14/09/2012 11:19 AM
#72

gan, mau lapor sekalian nyabut laporan ane...
barang sudah diterima barusan, katanya petugasnya barang saya sempet jalan2 ke samarinda gara2 AWBnya hilang/lepas..terus dicocokin ma alamat yg di bungkus, dan dibalikin ke jakarta

terima kasih atas kerjasamanya...ane timpuk cendol ya gan shakehand cendols
JNEpusat - 14/09/2012 12:23 PM
#73
Page 4 Part 1
Quote:
Original Posted By validated
No. AWB:2016962720007
Isi Kiriman :Media Player Popbox v8
Nama Penerima:Agus setiawan
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):JL. Mahoni 3 nO 153 Prumnas Bukit Merapin Pangkalpinang Bangka 33123
Telepon Penerima: +6287797600011

Pesan/Pertanyaan:
Barang sudah kami kirimkan by JNE YES dair hari Rabu 12-09-2012 tetapi saat di tracking di web JNE data tidak ditemukan dan saat kami komplain ke JNE PUSAT katanya data juga tidak ada, mohon dibantu secepatnya karena customer kami sudah menunggu barang tersebut

Spoiler for "resi"

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih

Best Regards,
nunu - RedGamez-
kiriman agan sudah dpt di cek gan bahwa tanggal 14-09-2012 09:40 sudah masuk Pangkalpinang shakehand

Quote:
Original Posted By qoseca
Halo TS, mw nanya dong,

Saya tracking resi dan paling bawah hasilnya seperti >>ini

POD detail
13 Sep 2012 16:30 Notice On Process

Artinya 'Notice' apa ya?

tq
mohon dibantu gan nomor resinya berapa ya shakehand

Quote:
Original Posted By gundelsol
2024632990001
isi baju bayi kayaknya
Adiyanti Kusuma Dewi
Griya Prima Utara 542 Klaten

ini uda nyampe mana ya?...tracking di webnya error
tanggal 13-09-2012 17:00 diterima Tina shakehand


Quote:
Original Posted By 4mMe2You
No. AWB:1986444930006
Isi Kiriman :Majalah
Nama Penerima:Marlyn
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): komp.Caringin Elok no.5, RT01 RW06, Babakanciparay, Bandung, 40223
Telepon Penerima: +6287821438217

Disini ane sebagai penerima gan, kok pas ane cek ada tulisan mis jalur itu maksudnya apa gan???

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Si pengirim dah pengalaman beberapa kali kirim ke alamat ane tapi ga pernah ada gangguan seperti ini capedes

tolong di cek gan berdukas
baik gan ane info ke wilayah terkait ya u/ segera pengantaran shakehand

Quote:
Original Posted By MvP.Store
sorry sebelumnya
cuma mw tanya donk, kok pas saya buka web JNE & mw tracking - cek ongkir, setiap klik search/submit ga bisa ya ???

capcay-nya ga keluar, jadinya ya gitu... ga bisa diapa-apa'in, ini kenapa ya bingung:

adakah yg ngalamin, atau ane doank...
apa mungkin browser saya bermasalah,karna baik GC,FF,IE pun ga bisa....sebelumnya ada tulisan "this page recuired AC_active apa gitu"

mungkin ada yg bisa bantu, maaf kalo rada OOT malus
dicoba terus gan karena web kita di akses dari mana-mana shakehand

Quote:
Original Posted By ditoy
bantu jawab bro,, coba copas link di bawah ini, trus xxxxxxx diganti sama nomor awb agan \)

[code]http://jne.co.id/index.php?mib=tracking.detail&awb=xxxxxxxxxxxxxx[/code]

Halo TS, saya mau klarifikasi,

No. AWB:1976541520002
Isi Kiriman : Laptop, Adapter
Nama Penerima: Freddy
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Setro Baru 7 No.2, Kenjeran Surabaya
Telepon Penerima: 083830903xxx

Kmarin Lusa, tanggal 12 September, ane mengirimkan Paket dengan YES. dari sub agen JNE yg ada di Jalan Dago Asri, Bandung

Hari ini (14 Sept) jam 04.05 mendapat sms konfimasi dari JNE Report bahwa barang telah sampai (delivered) Pada 13 Sept 21.05. Namun, setelah sy konfirmasi langsung ke penerima, beliau belum menerima paket apapun, padahal pada tanggal 13 Sept beliau stanby di tempat sampai jam 10 malam, maklum Toko Hp.

Menurut Laporan dari Tracking si penerimanya namanya RIO, sedangkan disana ndak ada yg namanya Rio......

Nah, jadi yang nerima siapa dong??
RIO tuh Siapaa ???
Leptop ane ilang nih jadi ??????

mohon di Folloup dong TS \)
thanks sebelumnya
baik gan ane info ke wilayah terkait u/ di kroscek atas penerima yg tdk dikenal shakehand

Quote:
Original Posted By nabillahh
No. AWB: 2015307680006
Nama Penerima: Arief Sabarudin
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jln. al makmur 3 no 9 kec. Pinang kel. pinang kota tangerang Banten 15145
Telepon Penerima:02131777046

Pesan/Pertanyaan: saya pengirim Nabillah 087788488700 , barangnya Missroute tapi dari pihak JNE TIDAK ADA SAMA SEKALI untuk menghubungi penerima atau pengirim?? gimana tuh mohon diproses barangnya udah hampir 2 minggu padahal kirimnya jakarta - tangerang, ga logis dong ampe 2 minggu lebih barangnya ga nyampe" ya kan?
kiriman agan tanggal 13-09-2012 14:00 diterima Sari shakehand

Quote:
Original Posted By aditya57
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
ini knapa ya gan...
barang sebenernya udah nyampe di rumah...
tapi kok di websitenya bilang kalo di rumah ga ada orangnya...
padahal ane kmaren ada di rumah terus...

mohon pencerahannya gan...
info terkahir dari operational Depok kiriman sdh pengantaran gan namun close, ane info kembali u/ pengantaran kembali ya gan shakehand


Quote:
Original Posted By JNEpusat1
Gebyar Undian JNE - Western Union
Rebut kesempatan emas meraih hadiah bernilai jutaan Rupiah

2 Samsung Galaxy Tab
22 Blackberry
222 HP Esia

Caranya mudah, lakukan transaksi pengiriman dan penerimaan uang dalam dan luar negeri melalui JNE - Western Union

Syarat dan ketentuan:
1. Promo Undian berlaku di Gerai JNE yang terdapat logo Western Union
2. Minimal transaksi kirim / terima Rp.1.000.000,- akan secara otomatis diikutsertakan dalam program undian ini (tidak berlaku kelipatan)
3. Simpan resi / bukti transaksi uang Anda sebagai bukti pengambilan hadiah
4. Penarikan undian akan dilakukan pada 19 November 2012 di depan Notaris
5. Pemenang akan diumumkan di tiap outlet JNE - Western Union
6. Pengambilan hadiah dilakukan di gerai JNE - Western Union dengan menunjukkan RESI / Bukti transaksi asli
7. Undian tidak dipungut biaya apapun, pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara
8. Hadiah yang tidak diambil 30 hari setelah diumumkan, akan serahkan kepada dinas sosial
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi
Customer Care 021-29278888
Spoiler for Poster
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
deathman - 14/09/2012 12:31 PM
#74
Keluhan!
No. AWB: TGRB900072764012
Nama Penerima: Adi Rahman
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Pancoran Barat XI B no.34 Rt3/Rw3
Pancoran, Jakarta SE
12780
Telepon Penerima:081298263689

Pertanyaan :
saya penerima, di website tertulis klo barang saya udah sampe dan diterima oleh ari
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Uploaded with ImageShack.us
pertanyaan saya.
1. sampe detik ini barang itu blm sampe ke rumah saya.
2. g ada yg namanya ari di rmh saya.
For Bukti :
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Uploaded with ImageShack.us

saya mohon komplain saya ini bisa ditanggepin secepatnya.
saya sudah berulang2 nelp ke call centernya JNE di 2927-8888 tp ga nyambung2 ke CSO nya.
noer82 - 14/09/2012 12:38 PM
#75
lagi-lagi telat
Tanggal kirim 10 September 2012
No Resi CGKI600381415112
Nama Penerima Robby Fauzi
Alamat: Jl Genting Gg 5 No 35
Surabaya
083849727486
Isi Baju
Pengirim Aulia
0857612929393

Sy cek sdh tiba tgl 11 September 2012, Tapi kok gak dianter2 ke tujuan, Apa kurirnya lagi pada mogok kerja yah. atau apa musti diambil sendiri

Klo emang musti diambil sendir tolong bikin lagi tarifnya jadi ada paket YES, REG, OKE, Dan Ambil Sendiri, Kasian konsumen klo ambil sendiri ngongkos dan biaya lagi, secara kita bayar untuk reguler untuk dianter sampe tujuan
GadKey - 14/09/2012 12:55 PM
#76

No. AWB: 2014284150007
Isi Kiriman : Acc Hp
Nama Penerima: LUTHFI
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): JL. Cendrawasih no.19 Air Tawar Barat, Padang
Telepon Penerima: +6281947634011

Pesan/Pertanyaan:
Barang dikirim pada tanggal 9/9/2012
namun hingga kini masih belum sampai ke tangan orangnya
kenapa lama ya? saya kirim pake JNE regular, biasa sampai 2-3 hari
mohon ditelusuri yah gan \) soalnya buyer uda marah2 \(

ditunggu infonya

ditrace di web jne masi ROD terus
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih
YanuaradiBudiA - 14/09/2012 12:58 PM
#77

No. AWB: 201 6967210008
Isi Kiriman : Earset
Nama Penerima: Yanuaradi Budi Artanto
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Perumahan Satya Wacana Karang Pete 18, Jl. Benoyo RT13/RW06 Salatiga 50742
Telepon Penerima: 085640071033

Keluhan : saya beli barang 2 hari yang lalu hari Rabu dari seller di Jakarta, pengirim mengirimkan barang ke JNE sore harinya pakai paket YES, tapi sampai sekarang hari Jumat belum sampai, tolong di crosscheck gan, saya sudah telepon CS di Salatiga setelah dicek di databasenya katanya malah alamat cuma sampai di Semarang tanpa alamat lengkap, tapi yang jelas di paket alamat tertera jelas seperti di atas. Soalnya saya segera butuh paketnya. makasih.
riandra - 14/09/2012 01:04 PM
#78

No. AWB: DPKAA00449143712
Isi Kiriman : TAS
Nama Penerima: CINDY
Alamat Penerima : JL. RS. FATMAWATI No.1A , Jakarta Selatan
Telepon Penerima: +6289636111011

Pesan/Pertanyaan:
Barang dikirim pada tanggal 11/9/2012
belum sampai juga
Keterangan di WebJNE: Penerima tidak dikenal
Alamatnya sudah benar kok,
Tambahan : Lokasinya buka Rumah tapi RUKO
kalau tidak ada nama CINDY coba pakai Nama ROBERT.H

tolong diproses secepatnya Masbro JNE \)b
m4n1ac - 14/09/2012 02:11 PM
#79

No. AWB: 2006918650007
Isi Kiriman : aksesoris Rc
Nama Penerima: stefanus rio reynaldo
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): JL. Menteri Supeno, Gang Pakel UH V / 433 , yogyakarta
Telepon Penerima: 08993381575

pesan :
saya sebagai penerima, ingin menanyakan status barang yang akan di kirim ke saya
kemarin seller dari solo telah mengirimkan barangnya siang, tapi sampai siang ini, di website JNE status kiriman saya dengan AWB tersebut tidak ada datanya
mohon bantuan untuk status kiriman saya, terima kasih
mmanf - 14/09/2012 02:24 PM
#80
langsung ambil
kalo kayak gini bisa ane ambil langsung ke kantornya gak?, cz kayaknya agak lelet ni JNE

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Page 4 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4