SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Total Views: 22945 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 48 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›

chrizzclo - 13/10/2012 09:19 AM
#781

Gan, "Au Ops Pagi" maksudnya apaan?

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
JNEpusat - 13/10/2012 10:50 AM
#782
Page 39
Quote:
Original Posted By StatistikdanAKB
Saya benar-benar kecewa dengan kualitas pelayanan JNE sekarang ini!!! Sungguh kecewa!!! Bisa-bisanya paket saya tertukar dengan paket orang lain.
Paket saya yang bernomor resi TGRC100080057412 tertukar dengan paket yang bernomor resi TGRC100080018212.
Dimana ketika customer saya menerima paket, struk di atas telah benar kepada dia (inisial "M"), namun isi paket yang di terima merupakan paket orang lain (Pengirim berinisial "B" dan penerima berinisial "CS"). (Paket saya adalah cream muka, sedangkan paket orang lain adalah sabun)
Ketika saya menghubungi pengirim paket yang bersangkutan ("B")ternyata benar bahwa paket sabun tersebut adalah punya dia.
Paket sabun tersebut telah saya kembalikan kepada yang berwajib. Namun paket cream muka saya sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya di mana.
Saya meminta agar pihak JNE bertanggung jawab dan mengatasi masalah ini secepatnya. Karena saya telah merasa dirugikan baik secara materi maupun nama baik online shop saya! Terima kasih.
ane info ke wilayah terkait u/ segera pengecekan dan antar ulang shakehand

Quote:
Original Posted By Don2Nov
[COLOR="Sienna"]Mohon Maaf jika tulisan saya tidak berkenan kepada JNE[/COLOR]

No AWB : 2044604370006
Isi Kiriman : Handphone
Nama Penerima : JHONSON
Alamat Penerima : Jl. Kp Duri Semanan No 55 RT/RW 009/001
KALIDERES, JAKARTA BARAT

Pesan/Pertanyaan :
Saya pengguna layanan JNE YES pada tanggal 10-10-2012 yang akan sampai pada 11-10-2012, maks pukul 00.00.
Dimana Program YES mengatakan LAYANAN YES "YAKIN ESOK SAMPAI" bisa menerima layanan dengan keunggulan sehari sampai Tujuan. Bahkan PIHAK JNE sendiri menggaransikan layanan YES untuk uang kembali jika kiriman tidak sampai ke tempat tujuan sesuai jadwal.

KEKECEWAAN SAYA saat ini adalah dimana Barang Kiriman Saya BELUM JUGA SAMPAI SAAT INI
KASUS nya juga seperti ini :
Saya Cek Barang Saya pada 11-10-2012 pukul 10.00 melalui www.jne.co.id.. Status sudah sampai di JAKARTA. Lalu saya menelepon Pusat JNE di Tomang Katanya BARANG SUDAH JALAN KE TEMPAT TUJUAN..

Saya menunggu di rumah seharian..Mulai dari semua kegiatan tidak saya lakukan.Untuk menunggu JNE.. Karena hari sudah malam Pihak JNE juga belum datang2..Saya Cek lagi status barang pada pukul 20.00 di www.jne.co.id ada status POD detail 18.25Kosong. Lalu saya telp Customer JNE di 02129278888, yang SANGAT SUPER SIBUK.. Saya menanyakan arti POD detail tersebut..Kata PIHAK JNE bahwa JNE sudah datang tapi RUMAH KOSONG/Tidak Ada ORang..Mendengar itu SAYA SANGAT MARAH dan KESAL..
Lalu saya telp lagi COSTUMER JNE saya ingin minta NO telp KURIR yang MENGANTARKAN BARANG saya..Karena SAYA YAKIN INI ADALAH PEMBOHONGAN BESAR, daripada saya MARAH2 pada COSTUMER yang tidak tau apa2..Mending langsung ke KURIRnya aja..

JELAS-JELAS SEHARIAN SAYA SENDIRI MENUNGGU DIRUMAH, TIDAK ADA SEMENIT PUN SAYA MENINGGALKAN RUMAH SAMPAI UNTUK MANDI SAJA SAYA TUNDA, kenapa tiba2 STATUS POD DETAIL 18.25KOSONG,
[SIZE="4"]APAKAH CARA INI YANG BIASA DILAKUKAN JNE AGAR GARANSI UANG KEMBALI TIDAK DAPAT DI KLAIM OLEH PENGGUNA JASA JNE JIKA BARANG TIDAK TEPAT PADA WAKTUNYA???[/SIZE]
kiriman agan tanggal 12-10-2012 11:00 diterima Ndin shakehand

Quote:
Original Posted By lavechi
Mohon perhatiannya to JNE.

No AWB : 2045637910009
Isi Kiriman : Camera Nikon D90 + Kit
Nama Penerima : Bpk. Harsoyo / Ibu Saraswati Hastuti
Alamat Penerima : Gg. Irian 125A Rt04/Rw59 Jl.Kaliurang km 6,5 Sinduadi Mlati Sleman Yogyakarta 55284

Pertanyaan :
Saya menggunakan layanan JNE Reguler pada tanggal 10-10-2012 yang akan sampai pada 12-10-2012 sesuai yang dijanjikan pihak agen. Mengapa ketika saya trace via WEB no.resi tsb tidak ditemukan data?
Ini ada kesalahan pada sistem, atau pada agen?
Agennya akan saya sebutkan: Account Number: 10586800 dgn Customer Reference: Mitra Serasi yang beralamat di Jl.Raya Hankam.
Saya menggunakan Packing Kayu, untuk keamanan dan asuransi. saya ambil kemungkinan terburuk apabila barang tersebut hilang, bagaimana prosesnya?
Mohon sekali ditelusuri.

ANDA BESAR karena PELANGGAN, jadi bila di telepon juga harusnya cepat tanggap dan dilayani.
silahkan shipper lapor ke Agen awal kirim untuk segera di entry kembali dan proses pengantaran segera shakehand

Quote:
Original Posted By tikary
No. AWB: 2018348220002
Isi Kiriman : obat
Nama Penerima: M Imam Hamdani
Alamat Penerima : jl.kamboja gg.mushola rt.006 rw.001 no.4 (rumah bu sariti) gandaria utara kebayoran baru jaksel
Telepon Penerima: 08997215439

saya adalah pengirim, paket belum diterima buyer. status di web belum terkirim karena alamat kurang lengkap. tolong kirim ulang lagi ke alamat di atas.

thanks
ane info kembali atas kiriman yang badd adres ke wilayah terkait shakehand

Quote:
Original Posted By gamekidz
No. AWB: 2050346050007
Isi Kiriman : Kartu Perdana
Nama Penerima: Ibu DESI AGUSTIANI
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Depsos Raya No. 1 B ; Bintaro ; Jakarta Selatan
Telepon Penerima: 021 4100 6910

Pesan/Pertanyaan:
Saya adalah pengirim
Paket sudah sy kirim dari tanggal 6 Okt sampai sekarang belum sampai
Sy sudah coba telp CS 02129278888 dari kemarin siang-sore-malam-barusan tetap tidak ada yg angkat

Mohon bantuan pengecekan

Terima kasih

Fendrik
08388 911 911
kiriman agan tanggal 12-OCT-2012 diterima Desi shakehand

Quote:
Original Posted By MrPenis
No. AWB: DJBAA00690254012
Isi Kiriman : Blackberry
Nama Penerima: Irmalita
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Taman Sari, Gg. Lurah Hormat No.280/58, RT/RW.02/13
Telepon Penerima: 085722125560

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima sampai sekarang paket belum datang dan tidak terdaftar di tracking padahal pengiriman tanggal 11-10-2012 menggunakan paket YES, biasanya dalam sehari sampai.
mohon informasinya.trims
kiriman agan hari ini 13-10-2012 05:42 baru masuk Bnadung gan, mohon ditunggu gan shakehand

Quote:
Original Posted By neutrino
btw, mana nih kok JNE Pusatnya ga ada tanggapan di thread ini mengenai kasus gw, paling ga mesti ada yg dipecat pegawai JNEnya!!!

minggu depan klo belom ada perkembangan dari JNE, gw bakal taroh di Lounge mengenai kasus gw, biar lebi banyak yg baca skalian biar puas tuh JNE. Gw ga main2 mengenai kasus ini, karena nilainya ga kecil.
silahkan untuk diajukan klaim dari pihak shipper/ pengirim ke CS Jne Pusat Tomang Raya 45 untuk segera di proses klaim dan di follow 14 hari kerja setelah berkas masuk, penggantian penerima langsung dari pengirim shakehand
GadKey - 13/10/2012 11:52 AM
#783

minta bantuan gan


resi 048395050000

kiriman dari tanggal 10, pake paket YES
hingga kini belum sampe nih
raider.150r - 13/10/2012 12:18 PM
#784

apakah kntor jne d hari sabtu & minggu tutup? sya hub gk d angkat"..
chrizzclo - 13/10/2012 12:33 PM
#785

Quote:
Original Posted By raider.150r
apakah kntor jne d hari sabtu & minggu tutup? sya hub gk d angkat"..


harusnya sih buka gan, apalagi kantor pusat perwakilan, mungkin SANGAT SUPER SIBUK gan,
siiaa14 - 13/10/2012 01:24 PM
#786

No. AWB: 2060687200009
Nama Penerima: iptu sahari (jkt)

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim,
pengiriman terhitung mulai tgl 11 kemarin, pake YES tapi sampe sekaramg kok blm sampe. kemarin memang sudah tutup, sekarang mohon di antar lagi
paket akan segera digunakan gan, secepatnya di antar ya..
cepat
tq
PittyBerry - 13/10/2012 01:45 PM
#787

Gan bisa minta di cek keberadaan barang atas nama fitraska dengan no resi bkiaa01336791512 , kmarin kata customer ane dia lg ga di kosannya jd kosong,, bisa di resent lagi ga ya? Dan skrg posisi brg dimana?
HoshinaUtau - 13/10/2012 01:47 PM
#788

No. AWB:CGK3D00015565112
Isi Kiriman : Dvd game
Nama Penerima: Kendrik
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):Alamat: Jalan Kebon Kacang 8 Rt.5 Rw.3 No.6 10240 jakpus
Kelurahan Kebon Kacang
Kecamatan Tanah Abang

Telepon Penerima:
08979214229

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim.
di web jne barang sudah delivered. tapi penerima iwan.
di rumah penerima tidak ada yg namanya iwan.
mohon dicross cek.
http://jne.co.id/index.php?mib=tracking.detail&awb=CGK3D00015565112

kurir ngirim barangnya kemana?
kok bisa nyasar gtu sih...
tolong dikirim ke alamat yang bersangkutan...
JNEpusat - 13/10/2012 02:32 PM
#789

pastikan sesuai format
dan
RULES SURAT PEMBACA KASKUS
terimakasih
shakehand

Spoiler for baca page1

Quote:
Original Posted By JNEpusat
Harap Baca GR SP
[spoiler=General Rules SP]RULES SURAT PEMBACA KASKUS

Forum Surat Pembaca adalah Sarana yang disediakan oleh KASKUS, untuk menampung segala keluh kesah Para kaskusers yang kecewa dengan Pelayanan Publik, Suatu Produk dsb.
Keluhan terhadap pelayanan publik atau suatu produk yang di sampaikan dalam Surat Pembaca, lebih ke arah untuk membuat pelayanan mereka menjadi lebih baik (bukan hanya sekedar makian/curhat dan ajakan untuk menjatuhkan kredibilitas).




Rules ini dapat Berubah Sewaktu Waktu tanpa pemberitahuan.

Dengan Membuat Thread atau Posting di Surat Pembaca, Maka berarti para Kaskuser telah bersedia untuk mengikuti Rules yang berlaku.
diharapkan Kaskusers dapat mematuhi Peraturan tersebut.


[COLOR="Blue"]untuk yang merasa bingung bagaimana cara menampilkan foto or video, bisa dilihat di Tutorial Upload gambar, spoiler, youtube, polling, kirim content kaskus, dll[/COLOR]


Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:

formatnya

No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim/penerima ......



*Bila sudah melewati estimasi kiriman
------------------------------------------------------------

Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar
3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]heri.herbowo@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih... beer:
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)

shakehand2



TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM

Spoiler for T and C


Agan2 yang mau cek pengiriman dengan :
YES apabila lebih dari 48 jam,
REG lebih dari 5 hari kerja
OKE lebih dari 6 hari kerja
syarat nya tolong serta kan update dari penerima (as on #1)

Untuk yang mau Klaim YES (hanya bisa dilakukan oleh SHIPPER) :
- membuat surat klaim/peryataan
- lampirkan dengan awb asli
- lampirkan fotokopi KTP
- datang ke JNE tempat mengirim

Untuk agan2 yang ingin komplain dengan kinerja AGEN JNE/PETUGAS JNE mohon disertakan :
- awb :
- hari tanggal jam :
- nama karyawan yang agan mau komplain :
- lokasi agen jne dan nama agen/petugas JNE nya :
- pruduk yang di komplain :

criscross (CC) formatnya dan atau Misroute (MR):

No. AWB (yang agan pegang):
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim/penerima ......

sharing/masukan

AWB :
sebagai : pengirim/penerima

cerita :



HUBUNGI CS JNE

Spoiler for cs JNE

Sehubungan dengan perubahan nomor telepon yang baru:
Layanan Customer Care: 021 – 2927 8888
(tersambung ke frontline)

0800-1-563-563 (Toll Free)
khusus layanan jemput kiriman (pick up)

021-94319292 (esia)
tersambung ke petugas frontline, khusus pelanggan, sebagai nomor alternatif

Email Customer Care : [email]customercare@jne.co.id[/email]

Departemen Customer Service : (hari dan jam kerja)

Call Center
021-94194544
Frontline Koordinator (Siang) Ibu Tuti Amala [email]tuti.amala@jne.co.id[/email]

0856
Frontline Koordinator (Malam) Bpk. Antayudha [email][/email]

Tracer
0815-84882869
Tracer Coordinator Area Regional 2 & 4 Ibu Niken Widi L. [email]niken.widi@jne.co.id[/email]

0817-6679924
Tracer Coordinator CTC & Inbound CGK Bpk Uli Rustanto [email]uli.rustanto@jne.co.id[/email]

Claim
0812-87223313
Claim Cordinator Area Jakarta & Regional 5 Bpk Rahmad [email]rahmad.syahril@jne.co.id[/email]

0857-18189920
Claim Cordinator Shpt Transit & Regional 1 Ibu Ellyana [email]ellyana.fatmayanti@jne.co.id[/email]

021-97099574
Claim Cordiantor Regional 2, 3 & 4 Bpk. A. Ziad [email]a.ziad@jne.co.id[/email]


Detail TS dan JNEpusat1 (please read)

Spoiler for TS dan JNEpusat1

- jamkerja TS dan JNEpusat1 09.00 - 17.00 excluding weekend and holiday season
- jawaban sekitar product dan lainnya akan dibantu oleh agan riyanjoe dan secondborn (sebagai perpanjangan tangan TS dan JNEpusat1,apabila JNEpusat1 off, bukan berarti yang mau bantu tidak boleh posting ya gan....)
- blm ane quote bukan berarti blm ane f/u, ane blm sempet jawab nya.
- tidak ane quote krn ada yang kurang isi formatnya atau tidak sesuai dengan T and C
- silahkan quote kembali masalahnya apabila TS belum jawab or quote dalam 3 hari kerja
- TS dan JNEpusat1 sangat menghargai apabila ada yang mau rekonfirm apabila masalahnya sudah selesai (dengan quote awal masalahnya ya gan).
- TS dan JNEpusat1 sangat menerima masukan, kritik dan saran.. openmind shakehand

alamat email JNEpusat1 [email]adm.cssupport8@jne.co.id[/email]
makasih atas kerjasamanya shakehand


[/spoiler]

Bila pada saat tracking kiriman via website kami tertera "Mohon maaf, saat ini terdapat permasalahan pada sistem"
itu bukan di karenakan web site error / maintenance , tetapi untuk kiriman tersebut data not found
dan untuk pengecekannya di thread ini silahkan melampirkan scan resi asli dari kiriman tersebut untuk dapat di kroscek lebih lanjut

Spoiler for UNTUK KIRIMAN NOT FOUND
Quote:
Original Posted By JNEpusat1
Agan mendapati kiriman yang Not Found???

yang pasti kalo kiriman OKE/Regular lewat 24 jam dan untuk YES Besok paginya di atas jam 06.00 belum ter entry di system atau masih data not found.
langkah 1 : coba dateng atau telp counter tempat melakukan kiriman (kawatir terselip atau belum di setor oleh agennya)
langkah 2 : bila info dari agen sudah di setor, kirim email ke customer care
scan copy resinya atau komplain di sini dengan mengupload foto resinya, (bila resi di foto bukan di scan, mohon untuk agar tulisan bisa terbaca full 1 resi bukan hanya nomor resi/hanya alamat penerima)

setelah laporan di terima cs JNE waktu untuk pengecekan data not found 2 hari kerja untuk YES kami usahakan sesegera mungkin.
dan untuk kasus data not found ini pengecekan / komplain hanya bisa dari pihak pengirim, kecuali penerima punya scan copy resinya / foto resinya tadi.

bila agan sebagai buyer, mengalami case ini. minta tolong kesediaan seller untuk komplain di sini, lebih baik antara seller dan buyer masuk di thread ini biar sama2 termonitor.
bila seller tidak bisa karena tidak sempat, buyer bisa meminta saja scan resi aslinya / foto resi aslinya yang terbaca. ini juga sebagai tanda kalo seller tidak menjual fiktif karena ada bukti kalo seller sudah kirim ke JNE orderannya.


untuk yang melampirkan screen shot / Print Screen tracking web
diharapkan menggunakan spoiler dan di bawah format cek kirimannya


untuk yang melampirkan resi asli, kami sarankan di [B][B]SCAN[/B], bila dengan foto harap resi terlihat jelas dan mudah terbaca[/B]

Spoiler for Scan Resi
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4


Spoiler for Menggunakan foto

Pastikan resi dan tulisan terlihat jelas
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4





Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4 Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Mau tanya status kiriman kamu? Silahkan isi data berikut
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
dan tunggu konfimasi balik dari kami.
hasbiputro - 13/10/2012 04:20 PM
#790

repost:

Awb = tgrd100048315813
layanan = yes11
tgl pengiriman = 07/10/2012
kota asal =tgr10000 (jne jl. Merdeka #304)
kota tujuan= semarang
pengirim = dian
penerima = hasbi putro buwono
optik melawai duta pertiwi blok kj8 no 1 jl. Pemuda 150
semarang


saya di posisi penerima
mohon bantuanya ya ini statusnya bagaimana soalnya waktu saya cek di web data anda tidak ditemukan
dan sampai sekarang barang juga tidak tau ada dimana sudah saya cek ke jne kyai saleh semarang tapi saat saya beri resi tersebut sama databya tidak ada di web
mohon tanggapanya segera
terima kasih
Quote:
Original Posted By JNEpusat

mohon maaf gan kiriman agan no record di sistem kita, silahkan lapor segera ke pengirim agar pengirim menginformasikan ke agen awal kirim untuk segera di entry kembali datanya dan segera pengantaran ke alamat penerima shakehand


sudah dilaporkan tetapi tidak ada kepastian sampai kapan
dan lebiih parahnya lagi barang tersebut tidak tahu ada dimana
bagaimana bisa seperti itu?
resipun sudah berulang kali agar di entry tetapi kenyataanya masih tidak bisa
mohon dengan sangat ditindak lanjuti ke cabang agen tersebut dan bagaimana kepastianya
berikut detail resinya

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

terima kasih

Quote:
Original Posted By JNEpusat

baik gan ane info ke wilayah terkait u/ segera di kroscek kembali dan proses pengantaran shakehand


BAGAIMANA KELANJUTAN MASALAH SAYA?
BARANG MASIH BELUM SAMPAI JUGA
SAAT AGEN AWAL DITANYAKAN DIMANA BARANG SEKARANG CUMA BISA MENJAWAB PASTI BARANG DIKIRIM PASTI BARANG DIKIRIM!
TIDAK BISA MENJAWAB DIMANA!!
MANA!!!!
DIMANA BARANGNYA DAN KAPAN SAMPAINYA??
RESI JUGA MASIH NO RECORD
APAKAH PUSAT BELUM MEMBERITAHUKAN HAL INI?
TOLONG AGAR CEPAT DI SELESAIKAN MENGINGAT KIRIMANYA HAL YG SANGAT PENTING batabig
anirvy - 13/10/2012 08:35 PM
#791

Kok complain ane gak dibales ya?? bingungs

1. No. AWB: 2010985200003
Isi Kiriman : Mainan
Nama Penerima: Avika
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl.Kepodong 4 Rt.01/09 Pondok sejahtera Kuta bumi Tangerang
Telepon Penerima:085715830670

Pesan/Pertanyaan: ane adalah pengirim. kiriman ke tangerang tanggal 4 Okt. tanggal 5 Okt masuk tangerang, status POD Detail = pending_Pundel (ane gak tau artinya apa). SAMPAI SEKARANG BARANG BELUM DITERIMA!!!
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4


2. No. AWB: DPKAA00500724812
Isi Kiriman : Pena Kamera
Nama Penerima: Alfa Sandy Aprazah
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Balai Besar KSDA Papua barat, Kementerian Kehutanan, Jl.Klamono km 16, Sorong, Papua barat-98417
Telepon Penerima: 081578830285

Pesan/Pertanyaan: ane adalah pengirim. kiriman ke sorong tanggal 1 Okt. tanggal 4 Okt masuk Sorong, sampai sekarang barang BELUM DITERIMA!!!
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

ane udah coba ngomong baik-baik, mohon keluhan ini jangan cuma dibaca aja, tapi diproses dan dibalas supaya ane tau status kirimannya. makasih
mumix - 13/10/2012 11:15 PM
#792

Point member 70++, janji nya 50 bakal dikirim hadiah. tapi ga pernah sampai.
telpon CS disuruh telpon ke 5684909 dgn Ibu Median tapi ga pernah di angkat.

Tolong kejelasan nya.

Thanks
kosasih1856 - 14/10/2012 01:00 AM
#793

Quote:
Original Posted By chrizzclo
Gan, "Au Ops Pagi" maksudnya apaan?

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4


Berikut ini adalah istilah penting yang muncul saat pemesan melakukan tracking situs web JNE :

Manifested : barang sudah ada di terima, menunggu untuk di kirim
On transit : barang sedang transit untuk menuju kota tujuan
AU : Antar ulang, krn tidak sempat terantar pada hari sebelumnya
BA / Bad address : kurang RT/RW, kelurahan, nomer rumah, Gg., etc
received on destination : sudah sampai di kota tujuan, belum diantar ke alamat.
MR : miss route
CC (criscross) : Paket tertukar
Redelivery : antar ulang
Closed Once Delivery Attempt : kurir telah datang tetapi alamat penerima tutup / Kosong
NTH : sama dengan di atas (alamat penerima kosong / penerima tidak di rumah)
Delivered : Paket sudah sampai/diterima
glenpw - 14/10/2012 12:56 PM
#794

No. AWB: 2001251220009
Isi Kiriman : aksesoris handphone
Nama Penerima: NANA NJ
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Salam no 15, Beverly Resedence, kamar 226. Area kampus binus anggrek, rawa belong, Jakarta Barat
Telepon Penerima: 08176745558

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim, ane mau kroscek alamat, soalnya menurut trackign jne udah diterima oleh 'Yadi' prt , tapi buyer konfirmasi belom terima barangnya. thanks \)b
vakumtube - 14/10/2012 02:42 PM
#795

No. AWB: MXGAA00069691912
Isi Kiriman : electronik
Nama Penerima: toko suryani a/n victorianus
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): pusat grosir surabaya,pasarturi,lantai 2 blok G 9 no 2,surabaya
Telepon Penerima: 08155011055


note. barang bisa dikirim ulang, karna waktu itu dikirim toko da tutup.
jam buka jam 9 pagi sampe jam 4 sore.
mohom bantuan kurir jne, supaya dikirim pada jam tersebut, trima kasihYb
vakumtube - 14/10/2012 02:50 PM
#796
jne
No. AWB: CGKB700626941012
Isi Kiriman : electronik
Nama Penerima: toko suryani a/n victorianus
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): pusat grosir surabaya,pasarturi,lantai 2 blok G 9 no 2,surabaya
Telepon Penerima: 08155011055


note. barang bisa dikirim , ke alamat tersebut
jam buka jam 9 pagi sampe jam 4 sore.
mohom bantuan kurir jne, supaya dikirim pada jam tersebut, trima kasih
RedQueenAcc - 14/10/2012 04:06 PM
#797

no. AWB: 2051873660004
Isi Kiriman : kosmetiks
Nama Penerima: sabrina
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Pabrik Power Steel Mandiri, Jl. Millenium Industria Estate blok B
jl. K.H Syech Nawawi, Desa Budimulya
Cikupa Tangerang 15710

Telepon Penerima:082156963538

Pesan/Pertanyaan:
ane pengirim. ini katanya alamat tidak jelas,
saya sudah tambahkan alamatnya seperti tertera di atas + no telp penerima.
mohon di proceed untuk dikirim ulang.
dan kalau masi belum ketemu bisa tolong telepon penerimanya.
mksh.
kodokk87 - 14/10/2012 04:21 PM
#798
Jne tolonnggg
No AWB : MXGAA00071545512
Isi Kiriman : Baju Bola/ Jersey
Nama Penerima : Berto Agus Ritsy
Nomor Telfon: (0361) 776113
Alamat Penerima : Jln. Kurusetra No.88 Kampial (deket setre bualu, Warung Jawa Timur-Malang, Rumah Pak Des) Nusa Dua, Bali

Kepada pihak JNE: saya sudah hampir seminggu nungguin paket kiriman saya datang. Dan pas saya tracking internet, kiriman saya berstatus Received On Destination (selama 3 hari). yang saya tanyakan.. kenapa tu barang belum dikirim juga??? padahal udah 3 hari mendarat di Denpasar?? bingung

tolong untuk JNE segera mengirimkan kiriman tersebut. karena hari rabu ini, Jersey itu mau dipakek..

Trus saya juga mau nanya.. kalo misalnya saya mau ngambil sendiri paket ke agen JNE yang diTuban (jalan kediri itu) bisa atau enggak??? karna kata temen saya skarang sudah gak bisa ngambil paket disana, dan harus ngambilnya langsung digudang JNE yang ada disanur???

tolong dijawab yaa repost:
albhenpa - 14/10/2012 04:23 PM
#799

no. AWB: 2042467920000
Isi Kiriman : supplemen
Nama Pengirim : albhen, Semarnag
Nama Penerima: IMA WAHYUDI
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): BANK BTPN CABANG PACITAN
Jalan Jenderal Sudirman No. 182 Pacitan
Pacitan Kab. Pacitan
Telepon Penerima:085235499960

Pesan/Pertanyaan:
Kemungkinan barang sudah diterima, tetapi JNE Madiun belum update status tracking, jadi ane belum bisa cairin duit di tokopedia
Mohon segera dilakukan pengupdatean karena status tsb sudah terintegrasi dengan pembayaran escrow tokopedia

terimakasih
dosqriung - 14/10/2012 07:17 PM
#800

ane ngirim 2 kali
yg pertama
No. AWB: BDOK900042625812
Isi Kiriman : HP
Nama Penerima: IMELDA
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): taman pondok indah NX-1 rt 4 rw 7 kel wiyung, surabaya 60228
Telepon Penerima:085730245xxx

yg kedua
No. AWB: BDOK900042495212
Isi Kiriman : HP
Nama Penerima: IMELDA
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): taman pondok indah NX-1 rt 4 rw 7 kel wiyung, surabaya 60228
Telepon Penerima:085730245xxx


Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim, barang ane kirim 2-2nya pk YES.
yg pertama ane kirim tgl 12/10/2012 jam 09:45
yg kedua ane kirim tgl 12/10/2012 jam 13:36
ampe ni hari 14/10/2012 jam 18:15 belom nyampe tuh barang 2-2nya
Tolong dengan sangat dicek dan diantarkan ke buyer.
1 lagi, kan YES gagal, Cara klaim uang kembali gmn??
thx.

Page 40 of 48 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4