SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Total Views: 22945 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 48 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 > 

kiletbarat - 16/10/2012 07:16 PM
#841

kiriman agan tanggal BTJ/DRI/00008362 15-10-2012 sudah ada di sub agen tersebut, berikuta alamat Jne di Banda Aceh



saya berdomosili di takengon kabupaten aceh tengah gan..
maaf saya sudah ke alamt jne sub agen takengon jl.takengon - isaq kuning kecamatan pegacing, tetapi sub agen tersebut sudah tidak aktif lagicapedes...mohon informasi sub agen lainya di kota takengon, aceh tengah.....\)b
peyz - 16/10/2012 08:05 PM
#842

Quote:
Original Posted By JNEpusat

ane info ke wilayah terkait agar segera pengantaran karena tanggal 13-10-2012 15:32 sdh ada di Jne Pemalang / Tegal shakehand



oke om, ternyata banyak ke salah pahaman, barang udah ane ambil \)

tapi kenapa pas sabt malem 13okt jam 20.50an, ane ke jne pml ktnya belum nyampe?? emang ada pegawainya yang nyletuk, kalo dari bekasi udah nyampe
tapi langsung dipotong sama pegawai yang lain . . . sampe akhirnya delay sampe hari ini

makasih atas pemberitahuannya, kalo gak ane masih nunggu nih . .
kita anggep aja case closed shakehand2
arry_eff - 16/10/2012 08:30 PM
#843

Ane butuh informasi gan \)

Ane adalah seller di FJB, posisi ada di kota Medan. Utk pengiriman barang, ane selalu mempercayakan kpd @box JNE, dimana utk pembelian @box berada di JNE Brig. Jend. Katamso (Simpang Pelangi).

Namun saat ini ane, mgkn lbh tepatnya utk pengguna setia @box JNE kota Medan, mengalami masalah dgn ketersediaan @box tsb. Sdh sekitar 1 bulan ini @box mengalami kekosongan stok. Ane sdh sering menghubungi JNE tsb utk masalah ini, namun jawaban yg diberikan bukanlah jawaban yg diinginkan. Sepertinya tdk ada petugas yg menghandle akan ketersediaan stok tsb.

Yg ingin ane tanyakan :

1. Apakah mmg stok @box tsb mengalami kekosongan jg di JNE Pusat?
2. Apabila tdk, mengapa stok @box di kota Medan bisa sedemikian lamanya mengalami kekosongan? Kapankah @box tsb dpt kami order kembali?
3. Apabila mmg terjadi kekosongan di JNE Pusat, kapankah kami mendapatkan kepastian utk ketersediaan stok @box di kota Medan?

Besar harapan ane agar hal di atas dpt dijawab pada kesempatan pertama. Ane tunggu jawabannya ya gan. Terima kasih. Semoga JNE makin sukses.
mimin.nih - 16/10/2012 08:35 PM
#844

mau nanya gan, kiriman saya dari sampai saat ini belum sampai..
kirim kemarin tanggal 15 oktober 2012, saya pake layanan JNE YES, tapi sampai detik ini paket belum tiba..
padahal cuma kirim dari jakarta ke tangerang..

no resi nya : 2 052683 790004

tolong dibantu, di web pas saya cek no resinya, statusnya re-delivery. dan tadi sudah saya telpon ke jne, katanya paket tersebut sudah dibawa kurir.. tapi dari jam 3 sore sampe sekarang saya tunggu ga sampai" juga
Asep.Hidayat... - 16/10/2012 09:19 PM
#845

mau nanya lagi nih \)
klo dari Bandung - Bekasi klo pake layanan REG nyampe brp hari ya ?
thx

klo ada yg bantu jawab,terimakasih \)
near_lawliet - 16/10/2012 09:42 PM
#846

Quote:
Original Posted By JNEpusat
kiriman agan tanggal 11-10-2012 08:32 pengantaran di Area Bekasi shakehand

mohon maaf gan kiriman dinyatakan hilang oleh Operational Bandung, u/ klaim silahkan lapor ke shipper dan klaim harus dr shipper dengan memberikan resi asli, nota jual beli dan foto kopi KTP untuk segera di selesaikan masalahnya o/ CS Jne Pusat Tomang Raya 45, agan sbg penerima penggantian dari Shipper, dan Shipper penggantian dari JNE Pusat shakehand


No. AWB: 1850169480002
Isi Kiriman : 1 Jersey + 2 Celana Sepakbola
Nama Penerima: Eki Fakhrureza
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jlan sekelimus utara no 41 RT/RW 03/07, Bandung
Telepon Penerima: 085724041155

Ane kesulitan menghubungi shipper yaitu Umbrella.Corp (ID kaskus) sms gak di bales+telepon gak diangkat..
mungkin karena dia males karena dulu pernah dia ane suruh ke JNE di jkt tmpat dia mengirim barang itu untuk ngambil ganti rugi..
soalnya ane pernah disuruh pihak JNE bdg buat lapor ke JNE situ ntar langsung diganti..nah tap malah ditolak sama JNE jakartanya dngan alasan bdg yg hrs tanggung jawab..jadi ane bingung nih gan..
Ada solusi lain gak??
ini khan beli online gtu jadi ane gak kenal sama penjualnya..
dan pihak pembeli sperti saya yg sebenernya dirugikan..
pihak penjual bisa aja lepas tanggung jawab seperti Umbrella.Corp ini..
sebagai perusahaan besar saya yakin JNE pnya solusinya..
klo buat masalah harga ganti rugi khan bisa diliat kira2 harga jesey bola+2 celana bola kw thailand berapa skarang ini..wktu itu sih ane beli 235rb+10rb buat ongkir..
Mohon dibantu...Terima kasih..
vakumtube - 16/10/2012 09:48 PM
#847

No. AWB: MXGAA00069691912
Isi Kiriman : electronik
Nama Penerima: toko suryani a/n victorianus
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): pusat grosir surabaya,pasarturi,lantai 2 blok G 9 no 2,surabaya
Telepon Penerima: 08155011055


note. barang bisa dikirim ulang, karna waktu itu dikirim toko da tutup.
jam buka jam 9 pagi sampe jam 4 sore.
mohom bantuan kurir jne, supaya dikirim pada jam tersebut, trima kasihYb


mohon ditindaklanjuti,soale jne surabaya susah di telpon.capedes
InHeaven - 16/10/2012 09:55 PM
#848

No. AWB: BDOI300054545012
Isi Kiriman : TAS
Nama Penerima: Ary Rahmawati
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Balongbendo, Sidoarjo
Telepon Penerima: 085732300128

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima


Kirim 12 okt 2012 jam 10 malam. Tapi status malam ini MANIFESTED (Bandung), paket OKE.

KENAPAAA???

Screenshot

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
RedQueenAcc - 16/10/2012 10:51 PM
#849

no. AWB: 2051873660004
Isi Kiriman : kosmetiks
Nama Penerima: sabrina
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Pabrik Power Steel Mandiri, Jl. Millenium Industria Estate blok B
jl. K.H Syech Nawawi, Desa Budimulya
Cikupa Tangerang 15710

Telepon Penerima:082156963538

Pesan/Pertanyaan:
ane pengirim.
gan status nya yang ini bagaimana?
sudah di kasi no telp penerima + alamat yg lebih lengkap. thanks.
RedQueenAcc - 16/10/2012 10:54 PM
#850

no. AWB: 2052057050000
Isi Kiriman : kosmetiks
Nama Penerima: winny lubis
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): PJl. Kapten M. Jamil Lubis no. 20
Kel. Bandar Selamat, Medan 20224
Telepon Penerima:08126395252

Pesan/Pertanyaan:
ane pengirim,
yang ini kenapa tidak diantar-antar ya? makasih
spoetraf - 16/10/2012 11:33 PM
#851

No. AWB: 2047508050005
Isi Kiriman : bola
Nama Penerima: putra
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Perumahan Tawangsari Permai blok B/45 RT23 RW5, Taman, Sidoarjo
Telepon Penerima: 085731722794

dikirim tgl 15 pake YES
kenapa sekarang belum sampe ? nohope:
padahal 16-OCT-2012 10:58 status nya sudah Received On Destination
ini sudah ke-3 kalinya saya kirim pake YES & datangnya telat cd
thedarkline - 17/10/2012 12:27 AM
#852

Halo Min mohon dibantu

No Awb : 2039353640005
Isi kiriman : Pakaian
Service : Jne Regular
Nama Penerimah : Painah
Alamat : tebing tinggi (lebih lengkapnya saya pm aja ya min kalo diperlukan)
No telp : (lebih lengkapnya saya pm aja ya min kalo diperlukan)


Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Pertanyaan:

Paket saya yg uda dikirim dr tanggal 4 Oktober sampai skrg belum sampai2 jg...ditelepon katanya ditolak penerima,,yg jelas2 saya tanya orang rumah tidak ada yg terima..yg gak mungkin paket buat dia ditolak jg kan..Mohon dibantu min secepatnyaa..soalnya penting sekali paket tersebut

Terima Kasih
PasCore - 17/10/2012 03:27 AM
#853

Quote:
Original Posted By PasCore
No. AWB: TGRE100009573912
Isi Kiriman : Stiker
Nama Penerima: Maya Marsevani
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): jln. melati indah delima no.76, perum resti graha lestari, PEKANBARU

Telepon Penerima: 083191025393

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim......

kiriman saya dari tgl 20 sep belum sampe, alamatnya tidak dikenal, bisa ga kirimannya diganti ke batam????

ke MAYA MARSEVANI, Bukit Palem permai blok O1c no. 12 B, Batam center - Batam , 085364585028


yg ini gimana kelanjutannya nihhh???? belum sampe gaaannn, ga ada konfirmasi nihh dari jne nyaaa, gajelasini barang saya ada a dimana
dheel - 17/10/2012 08:53 AM
#854

No. AWB: 2046546150005
Isi Kiriman : KOSMETIK
Nama Penerima: NAPSIAH
Alamat Penerima lengkap saribumi binong permai
KP. BINONG RT 06 RW 02 NO. 38
Tangerang Kota Tangerang, 0000
Banten
Indonesia
Telepon Penerima: 085718700038

Pesan/Pertanyaan:
PAKETAN DI KESASARKAN KURIR ANDA... SAMPAI SEKARANG BELUM DTERIMA.. SAYA DTELFON PENERIMANYA KALAU PAKETAN SALAH ANTAR : MALAH DIANTAR SAMA KURIR JNE KE ALAMAT : BINONG PERMAI BLOK BB 38 NO.2 RT 15 RW 02.. GIMANA TUH BSA DJEMPUT TRUS DIANTAR KE ALAMAT YG SEHARUSNYA GAK ?
kptra - 17/10/2012 08:56 AM
#855

Halo JNE, tolong dong di trace, soalnya input nomer data tidak ditemukan, dr kemarin2 q lancar2 aja....br kali ini ada kendala..

No Awb : 800765740912
isi kiriman : kelambu
nama penerima : Karno Putra
Alamat : Depan misi pasar raya Jl. Sultan Hasanuddin 58 .Barru Kab. Barru Sulawesi Selatan
Telepon Penerima: 085299394151
Tolong dibantuin Ya.....bingung.bingung...thanks sebelumnya..and Sukses JNE.......:2thumbup
M.A.T.R.I.X - 17/10/2012 10:12 AM
#856

No. AWB: DJBAA00689769312
Isi Kiriman : hp
Nama Penerima: Achmad Danris
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jln. Poros Soppeng (sebelah timur PP. Nurul Haq) Sidenreng, Kab. Sidenreng Rappang
Telepon Penerima: 08991818182

Spoiler for gambar tracking awb
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Pesan/Pertanyaan:
Kirim dari Jambi tanggal 11 Oktober 2012.
Wajarkah dari tanggal 13 paket sudah di makasar, namun sampai tanggal 17 belum sampai alamat?
Padahal paket paket yang dikirim setelah tanggal 11 sudah datang.
Apa yang harus saya lakukan sebagai pengirim?
Terima kasih.

*paket menggunakan asuransi.
*tanggal 16 si penerima sudah mendatangi jne lokal dan memang tidak ada/belum ada paket datang. Dan sudah meninggalkan nomor telepon jika barang datang, minta langsung dihubungi untuk diambil sendiri.
BlaZeTriLoGy - 17/10/2012 10:38 AM
#857

No. AWB: 1998550370003
Isi Kiriman : Stick Game
Nama Penerima: Kevin
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Kopo Permai 18 CDF No. 13 RT 03 RW 21 BANDUNG
Telepon Penerima: 08562270207 atau 087821332282

Pesan/Pertanyaan:
Sy adalah penerima barang, barang dikirim dari Jakarta ke Bandung per tgl 29/30 September 2012.
Dan setelah 1 minggu barang tidak kunjung datang, kemudian sy menanyakan kepada agen, lalu mendapat info kalo barang dalam status "CRISS-CROSS" ke Cirebon.

Sy mencoba sampai berpuluh-puluh kali telepon ke JNE Pusat namun sibuk luar biasa, setelah meninggalkan nomer tlp pun tidak ada respon yg sy terima.
Lalu sy mencoba tlp ke JNE Komplain khusus Bandung, menjelaskan keadaan ini. 2 hari kemudian datang barang berdasarkan resi di atas, namun ternyata BARANG YANG DATANG SALAH menjadi Pakaian.

Sy minta tolong PENJELASAN dan PENYELESAIAN masalah ini dengan SEGERA, karena barang yang seharusnya sampai awal Oktober, sampai sekarang entah dimana kabarnya & sy sudah sangat dirugikan karena kehilangan banyak pembeli..

Terima kasih atas perhatiannya, ditunggu respon & kapabilitas dari JNE..
lupuzlebay - 17/10/2012 10:55 AM
#858

No. AWB: 2005372610008
Isi Kiriman : hardisk xternal
Nama Penerima: aswira dk waruwu
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): PT. BRI (PERSERO) Tbk. KANCA GUNUNGSITOLI JL. GOMO NO. 1 - 3 GUNUNGSITOLI 22813
Telepon Penerima:081310911665

Pesan/Pertanyaan:
barang dikirim tgl 8 oktober,sampe hari ini blm nyampe...tlg konfirmnya...
g10v4nd1 - 17/10/2012 12:45 PM
#859

Quote:
Original Posted By g10v4nd1
Tolong gan, di cek

No. AWB:BDOD500596502412
Isi Kiriman :jaket cowo abu2
Nama Penerima:santo
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):Internasional Komputer,Ruko Agung Sedayu Blok H no 28,Harco Mangga Dua,Jl. Mangga Dua Raya,Jakarta Pusat,Jakarta Pusat Kota Administrasi Jakarta Pusat, 10730,DKI Jakarta,Indonesia
Telepon Penerima:08129502886

Pesan/Pertanyaan:terakhir ditelepon kata pihak jnenya barangnya masih dicari,padahal uda dari akhir bulan yg lalu,, waduh gan tolong itu jangan sampe hilang gan apalagi kalo diambil sama petugas jnenya trs dibilang hilang, wah kacau dah kalo kek gitu D


maaf gan,gimana kabarnya yg ini? udah lama banget soalnya gan
kiletbarat - 17/10/2012 01:28 PM
#860

No. AWB: SOCAB00340195812
Isi Kiriman : Receiver Parabola
Nama Penerima: Sumarni.m/Yassir Hasnibal
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
D/A SMAN 3 Takengon jl.Takengon - Isaq Km 6, Desa kayukul Kecamatan Pegasing, Kab. Aceh Tengah, Aceh


tolong gimana ini nasib paket saya..kok gak diantar2,..tolong dikonfirmasi diantar kapan ini paket..saya sudah nunggu mulai hari senin sampe gak keluar2 takut kurir datang...mohon dipercepat...katanya kemarin tgl 15-10-2012 sudah di sub agen takengon tapi sub agennya sudah gak aktif..masa saya yg harus ngambil ke banda aceh..banda aceh itu 300km dari takengon pak...dan tolong diberitahukan klo ada agen ato sub agen yg sudah tidak aktif dan dimana penggantinya agar kami pengguna jne tidak binggung.....tolong dong dipercepat proses pengantaran,konsumen saya udah 3 kali datang marah2 pak....batas
Page 43 of 48 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4