SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Total Views: 22945 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 47 of 48 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 >

MUSDALIFAH - 19/10/2012 11:05 AM
Paket kiriman tidak sampai
No. AWB:2027823360003
Isi Kiriman : Btrai HP
Nama Penerima: Masdian
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):Jl. Pabuaran Gang Karet Rt.001/001 no.49, kec, Bojong Kabupaten Bogor (Tidak Jauh Dari Kantor Telkom Pabuaran)
Telepon Penerima: 02132898785/08812156847

Pesan/Pertanyaan:
Saya adalah Pengirim SYAKUR No HP.085890086877 Tgl Kirim 3/10/2012. Sudah Lama Sekali Kiriman blm jga sampai keterangandi web JNE Nama Tdak Dikenal pdahal kan bsa tlp ke yg bersangkutan di tlp dan e mail jawaban selalu sama sedang di proses dan sekarang email tdk di jawab lg mohon tunjukan ke profesionalannya. mohon infonya lewat PM atw email [email]syakur_ms88@yahoo.com[/email]

pernah laporan tpi ini tanggapannya

No. AWB: 1989767460007
Isi Kiriman : Obat Herbal
Nama Penerima: Tri Wahyuningsih
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Ruang Intermediate Anak Lt. 6 Gedung 2 RS Jantung dan PembuluhDarah Harapan Kita Jl. Letjen S Parman Kav. 87 Slipi JAKBAR 11420
Telepon Penerima: 085726970749

Pesan :
Sudah saya cek di info pengiman : 13 Oct 2012 09:38 NANA S SCR Tapi barang belum diterima oleh penerima hingga saat ini. Sudah ditanyakan ke bagian kesekertariatan dan di pos jaga RS tsb tapi tidak ada yang namanya NANA . Mohon PERTANGGUNG JAWABANNYA. Kalau barangnya hilang apa JNE siap menggantinya??

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Whana - 19/10/2012 11:35 AM

sory gan minta spacenya tuk komplain nih

mohon ditindaklanjuti paket sy dgn no resi 2039071380009 tujuan deli serdang medan tgl pengiriman 28 sept 2012 sampai detik ini belum sampai (± 20 hr). Sudah berkali2 telp petugas csnya bil akan di follow up yg ternyata hanya janji manis saja.. Sy slaku pengirim hrz menelpon pihak anda berkali2 sampai diberi nomor komplain 38722. Mohon bapak yg terhormat, profesional dikit lah. Jgn hanya raup keuntungan dari tarif saja namun jaminan pelayanannya di sepelekan.. Hub sy di 081282323178 sy menuntut kejelasan status barang sy. Sungguh kecewa sy atas pelayanan jne.

sudah berkali2 telp cs sibuk lah apalah (sampai saya hapal jigle anda saking susah nya dihubungi klo siang no cs anda)

sudah berkali2 kirim form pengaduan via http://bit.ly/FormTracingJNE

tetep harus saya yang menelp pihak jne untuk menanyakan status barang saya (sampe saya dikasih telp ke medan!! kenapa harus sy yg telp kesana kan itu cabang kalian?) itu bukti kemasabodoan anda sama pelanggan

tolonglah klo nyari rejeki yang berkah lah hak anda sudah dipenuhi via tarif tolong kewajiban anda dijalankan, jadi ga jadi zolim kalian sama costumer...

Apabila tdk ada kejelasan sy akan menulis ke media cetak. Betapa bobroknya pelayanan anda
jariangkus - 19/10/2012 11:46 AM
klaim asuransi
No. AWB: 2035639390008
Isi Kiriman : Hardisk Fujitsu 2.5" 160gb sataII
Nama Penerima: Muslim
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl AUP No 14 Rt6 Rw10 Pasar Minggu Jaksel
Telepon Penerima: 08999757373

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim gan. paket ane kirim tgl 17 oktober dengan paket YES+packingan buble wrap+packing kayu+asuransi.
Setelah sampe di customer ane hardisk rusak (bunyi2 dan tidak detect). customer lalu membatalkan transaksi dengan ane. berdukas
Padahal ane sengaja bayar ke JNE biar di packing se aman mungkin krn ini hardisk, harus dilindungi dari goncangan keras krn barang elektronik.
Kenapa paket ane tidak ditempel stiker Fragile?batas
apakah ane bisa mengajukan klaim asuransi atas kerusakan hardisk ane nyampe di tangan customer?iloveindonesias
Febrian
chrjhon - 19/10/2012 12:13 PM

Quote:
Original Posted By JNEpusat

baik gan ane info ke wilayah terkait u/ segera di kroscek kembali dan proses pengantaran shakehand
sebenarnya kiriman gan tanggal 03-10-2012 21:36 sudah ada di Tanjung Balai Karimun, ane info remind ke Operational terkait shakehand

OK gan paketnya kemarin lusa uda tiba, diambil di agen TBK, terima kasih atas bantuannya, mohon ditingkatkan utk pelayanan khususnya ke luar kota jg...makasih gan
westernelectric - 19/10/2012 01:52 PM
Ada apa dengan jne medan ????
No. AWB: 2025809800000
Isi Kiriman : Jam
Nama Penerima: g.basthian
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Asrama Kodam jl. sapta marga timur no. k18 medan sunggal, medan ,sumut
Telepon Penerima: 087867660542

tolong perjelas kepastian ada apa sebenarnya dengan JNE cabang medan ?
knapa paket tidak kunjung dikirim padahal sudah 1 minggu lebih , bukan saya saja tpi teman2 paket tujuan ke medan juga mengalami kasus yg sama, slalu recivied on destination.

saya sbgai konsumen sangat kecewa dgn kinerja JNE ini, tidak ada kepuasaan dalam menggunakan jasa yg satu ini, saya harap itu dewan direksi smua diganti, jgn cuma duit aja dipikirin kinerja bawahan juga diperhatikan mad:

:hnupdate : Barang Sudah sampai D
evil_ryuki - 19/10/2012 02:28 PM

NO AWB: BDOAG00754591212
isi kiriman: jaket
nama penerima : Hidayanti
alamat penerima: Jl. Tengger Kandangan Timur Surabaya 60199(alamat lengkap di pm)
telp penerima: 085815533676

pesan/pertanyaan:
barang dikirm tgl 15 okt, sampai di surabaya tanggal 16 okt.. tapi ketika dicek di pusat bdg, masih belum ada kurir di sby yg mengantar barang tsb hingga hari ini (19 okt).. mohon penjelasan statusnya.. karena biasanya kirim ke sby paling lama 3 hari sdh tiba. tq
slowmotion_99 - 19/10/2012 02:40 PM

no. AWB: 2032388480004
Isi Kiriman : Baju
Nama Penerima: Stanly Dimara
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Tifa Energy, Jalan Serayu Sanggeng No.04 RT02/RW03. Manokwari Barat - Papua Barat
Telepon Penerima:0813 28707040

Pesan/Pertanyaan:
Barang dikirim dari jakarta tanggal 8 Oktober 2012, sekarang sudah 11 hari tapi belum sampai juga.
Anehnya, waktu di tracking kenapa nama penerima a.n Yuli, padahal harusnya Stanley Dimara.
Trus Customer service JNE tidak pernah bisa dihubungi, dari puluhan kali telp hanya terangkat oleh CS 1x dengan nomer pelaporan 52932.
Mohon masalah segera diselesaikan atau saya lanjutkan ke surat pembaca di tempat lain.

Thx
JNEpusat - 19/10/2012 02:49 PM
Page 46
Quote:
Original Posted By asong
No. AWB:2019114130006
Isi Kiriman : BAJU
Nama Penerima: beby natalie
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): pantai indah kapuk komp garden house gardenia 1 no 50.
Telepon Penerima: 021-93725226 / 087775111373

Pesan/Pertanyaan:
sy pengirim.
Paket dikirim tgl 05 Oktober, sampai skrg gak sampai.
telepon customer service selalu sibuk, sudah 3 hari sy coba telp.

mohon segera dikirim sebelum tgl 20 Oktober.
Customer sudah marah2.
HARAP DIBANTU...
Kiriman agan tanggal 06-10-2012 14:52 sempat diantar namun penerima tidak dikenal, ane info remind kembali ke wilayah terkait u/ di kroscek dan pengantaran kembali shakehand

Quote:
Original Posted By ceban_aje
ane mau nanya knp sampe sekarang semua nomer jne ga ada yg bisa dihubungin, dan data lengkap 2 hari yg lalu dah ane kasih lewat CS koq sampe skarang ga ada respon, dan kalo mau tau nih bukan pengiriman pertama dah sering ngirim tp koq baru sekarang ngalamin kejadian kaya gini

nih datanya:

No.Awb : TGRB800149492712
Isi Kiriman : Obat
Nama Penerima : Ibu suci rukmi
Alamat : Jl citarum no 10
Nomor Penerima : 0351 468432
tuh telpon aktif terus jd tolong sampaikan ke karyawan yg di madiun kerja yg bener, jangan gara' itu rusak nama jne
kiriman agan tanggal 18-10-2012 19:30 kemarin sdh diterima di alamat tersebut shakehand

Quote:
Original Posted By asong
INI HASIL COMPLAIN VIA EMAIL
Download All
sudah ane jawab ya gan di atas dan tdk perlu double posting shakehand

Quote:
Original Posted By ciblix
No. AWB:CGKJ200734154012
Isi Kiriman : Harddisk External
Nama Penerima: Arief Isfandyari
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): BTN. Tavanjuka Mas B-6 Palu-Sulawesi Tengah
Telepon Penerima: 085241019528

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima mau tanya posisi barang ini dmana soalnya dri tgl 16 manifested di jakarta tidak ada perubahan sampai hari ini
mohon maaf kiriman agan belum masuk ke Palu, ane info ke wilayah terkait ya gan shakehand

Quote:
Original Posted By kambinggondrong
kagak jadi om, barang sudah diterima sama buyer barusan malus
thanks JNE kisss salam buat caca kisss

Spoiler for caca

No. AWB: CGK2D00037165712
Isi Kiriman : Cincin
Nama Penerima: Dame R O
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Sanggar Kencana Komplek Sanggar Hurip Estate. Kiaracondong Kota Bandung, 40286. Jawa Barat
Telepon Penerima: 0857***1744

Pesan/Pertanyaan:
Barang terakhir sudah received on destination, lalu status terakhir: On Process. Tolong ditindaklanjuti om. Kasian customer saya nungguin lama

thanks,
kambing - chris \)
Terima kasih gan telah mempercayakan kiriman terjhadap perusahaan kami JNE shakehand

Quote:
Original Posted By nissanlovers
no AWB : CGKC600353862512
isi kiriman : baju
nama penerima : Myrna
alamat penerima : jl. abung raya timur no.81
kotabumi
lampung utara 34518
kotabum kab lampung
no hp penerima : 081272311139

pesan:
ane adalah pengirim
kirim dari tgl 11-9-2012
sampe skrg blom sampe capedes
baik gan ane info ke wilayah terkait atas kiriman yang tdk ada manifestnya shakehand

Quote:
Original Posted By wheel87
malem gan. ane mau nanya. maap kalo agak aneh kasusnya.

ane, dari jkt, ada kirim barang kosmetik tujuan jkt juga hari sabtu (13/10). sampe hari ini barang belom sampe. masalah utamanya ane ga bs track karena no resi terjatuh secara gak sengaja di jalan.

kalo kasus kayak begini bisa complainkah? kalo bisa gimana cara gan? ane hub 29278888 berkali2 percuma. pulsa udah abis juga ga ada respons.

atau ad agan2 yg pernah kena kasus serupa sama ane?

plis dtanggapi dan dibantu ya. Nilai jual barang sejujurnya lumayan tinggi.

atau TS bs PM ane. trm kasih. God bless \)
silahkan untuk minta nomor resinya di agen awal kirim karena disanalah ada back up nya sehingga nomor resi agar dapat di tracking statusnya shakehand

Quote:
Original Posted By RedQueenAcc
no. AWB: 2067260130005
Isi Kiriman : kosmetiks
Nama Penerima: Lian
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Apartemen MGR 2, Jasmine 28JN. Jl Tanjung Duren Raya Kav.5-9 RT 03 RW 05. Kelurahan tanjung Duren Selatan Jakarta Barat 11470

Telepon Penerima:0818 069 33 111

Pesan/Pertanyaan:
ane pengirim,
ini kapan dianternya ya ? kok pending.
Tolong di antar dong, makasih..
baik gan ane info ke wilayah terkait u/ segera di antar ke alamat penerima shakehand

Quote:
Original Posted By dvdgames
No. AWB: 2050384990006
Isi Kiriman : CD
Nama Penerima: Abi
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl Jambu 51 menteng
Telepon Penerima:081908186777

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim, barang dikirim tanggal 15 okt, sampai sekarang belum sampai ke penerima. di traking berita 2X rmh kosong, padahal penerima yakin ada orang di rmh
kiriman agan tanggal 19-10-2012 07:09 hari ni di usahakan antar ulang kembali shakehand

Quote:
Original Posted By ceban_aje
Barang dah sampe dengan alasan kurirnya ga tau alamat, berarti yg di tulis di web udah datang tuh bohong semua, di training ulang tuh kurir' jne makin parah jne sekarang, bikin orang kapok pake jasanya, masa harus komplain dulu baru barang dikirim,,,,,,,,,,,
mohon maaf kiriman agan sdh sampai di penerima ya gan shakehand

Quote:
Original Posted By HamsterAbu2Muda
No. AWB: BDOB200727243112
Isi Kiriman : Case Macbook
Nama Penerima: Asra Dewita Harahap
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Gaperta No. 192, Medan, 20124
Telepon Penerima: 082165264343

Kronologis ke-2:
Gan, tanggal 17 buyer ane udah nelfon JNE Medan (061-4152317) katanya mau dianter malam itu jam 7 malam.
Tapi sampe hari ini barangnya nggak datang juga. Tolong kepastiannya, kapan barang bisa dikirim ke alamatnya.

Karena udah seminggu lebih barang ada di JNE Medan dan belom dikirim ke alamat yang dituju. Takutnya barangnya malah hilang karena bertumpuk dengan barang yang lain.
sdh ane info remind kembali ke wilayah terkait gan, apabila terlalu lama silahkan dpt di klaim di pihak pengirim dengan memberikan resi asli, nota jual beli dan fotokopi KTP shakehand

Quote:
Original Posted By kaskus54
kiriman tanggal 6 OKTOber 2012, belum sampe ?
no AWB : 2042426780003
isi paket : HANGING BAG + HANGING SHOES ORGANIZER
nama : ibu rabiah
alamat Penerima : jl mesjid gg darma no 19A psr IV Helvetia Pulo Brayan Medan 20372
no tlp : 085370052161
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
runsheet operasional Mean MES/DRI/00066457 tanggal 18-10-2012 sudah masuk di sub Agen Marelan Medan, mohon ditunggu gan shakehand
g10v4nd1 - 19/10/2012 02:54 PM

Quote:
Original Posted By g10v4nd1
Tolong gan, di cek

No. AWB:BDOD500596502412
Isi Kiriman :jaket cowo abu2
Nama Penerima:santo
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):Internasional Komputer,Ruko Agung Sedayu Blok H no 28,Harco Mangga Dua,Jl. Mangga Dua Raya,Jakarta Pusat,Jakarta Pusat Kota Administrasi Jakarta Pusat, 10730,DKI Jakarta,Indonesia
Telepon Penerima:08129502886

Pesan/Pertanyaan:terakhir ditelepon kata pihak jnenya barangnya masih dicari,padahal uda dari akhir bulan yg lalu,, waduh gan tolong itu jangan sampe hilang gan apalagi kalo diambil sama petugas jnenya trs dibilang hilang, wah kacau dah kalo kek gitu D

waduh gan kalo klaim hilang ga bs nih ga, barangnya lebih mahal drpd 10x lipat ongkir,, wah bener juga nih rumor banyak malingnya bener juga nih, kalo barang mahal mending dicolong aja gitu yak, biar nanti diganti 10x ongkir aja D buset gimana ceritanya nih gan? ane cuman mau barangnya ada , dipantau sampai ketemu, itu aja, ane uda sabar yak gan, kalo mpe hilang beneran ane beneran masukin ke berbagai media selain kaskus termasuk surat kabar kompas dll ttg kinerja jne yg smkn mengecewakan \(
RedQueenAcc - 19/10/2012 03:15 PM

no. AWB: 2051873660004
Isi Kiriman : kosmetiks
Nama Penerima: sabrina
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Pabrik Power Steel Mandiri, Jl. Millenium Industria Estate blok B
jl. K.H Syech Nawawi, Desa Budimulya
Cikupa Tangerang 15710

Telepon Penerima:082156963538

Pesan/Pertanyaan:
ane pengirim.
ini hari ini diantar ulang yah?
si penerima pengen bicara bisa tolong sampaikan kepada kurirnya untuk telpon penerima? terimakasih.
blackbabon - 19/10/2012 03:39 PM

saya mau menanyakan bagaimana perhitungan(rumus) untuk packing kayu dan asuransi
untuk barang yang ukuran panjang=23cm; lebar=15cm; tinggi=10cm barang akan dikirim sesama jakarta
untuk harga barang 3.500.000

lalu yang d cover untuk asuransi apa saja ?
apabila barang hilang apa akan d ganti sepenuhnya (ganti barang atau nilai barang) ?
bila d ganti berapa lama proses penggantiannya dan bagaimana prosedurnya ?

terima kasih.

*saya uda coba kirim email tp mental lagi
Pengiriman kepada penerima atau grup ini gagal:

[email]adm.cssupport8@jne.co.id[/email]
Kotak pesan penerima sudah penuh dan sekarang tidak dapat menerima pesan. Coba kirim ulang pesan ini nanti atau hubungi penerima secara langsung.

tolong di maintain webnya
Winnter - 19/10/2012 03:39 PM

min minta alamt pusat jne surabaya

kalo d rmh ga ada org brgny dibawa ke jne pusat kn?apa jne terdekat?
babyblue12 - 19/10/2012 03:45 PM

Quote:
Original Posted By babyblue12

Quote:
Original Posted By JNEpusat

[QUOTE=M.A.T.R.I.X;761802117]No. AWB: DJBAA00689769312
Isi Kiriman : hp
Nama Penerima: Achmad Danris
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jln. Poros Soppeng (sebelah timur PP. Nurul Haq) Sidenreng, Kab. Sidenreng Rappang
Telepon Penerima: 08991818182

Spoiler for gambar tracking awb
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Pesan/Pertanyaan:
Kirim dari Jambi tanggal 11 Oktober 2012.
Wajarkah dari tanggal 13 paket sudah di makasar, namun sampai tanggal 17 belum sampai alamat?
Padahal paket paket yang dikirim setelah tanggal 11 sudah datang.
Apa yang harus saya lakukan sebagai pengirim?
Terima kasih.

*paket menggunakan asuransi.
*tanggal 16 si penerima sudah mendatangi jne lokal dan memang tidak ada/belum ada paket datang. Dan sudah meninggalkan nomor telepon jika barang datang, minta langsung dihubungi untuk diambil sendiri.

baik gan ane info ke wilayah terkait untuk di kroscek atas kiriman yang belum samapai ke penerima, kiriman sebenarnya sh masuk di Sub Agen Sopeng tanggal 15-10-2012 shakehand

Ane penerima dari paket ini. Tolong diperhatikan detail alamatnya gan. Ane di Kabupaten Sidenreng Rappang. Kok kirimnya ke Kabupaten Soppeng.

Itu kabupaten tetangga gan.
[/QUOTE]

wah, gak ditanggapi nih.
GadKey - 19/10/2012 04:04 PM

no. AWB: 2048285 350005
Isi Kiriman : case s3
Nama Penerima: vivi sudianto
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): jl.rungkut asri timur 7/22
Surabaya

Telepon Penerima:081939806010

Pesan/Pertanyaan:
ane pengirim, pada paketan ane uda kasi tulis jika tidak ada orang, barang dilempar kedalam.
Tetapi dicek kok 2x not in home, kan uda ada perintah untuk lempar aja ke dalam. Hehe

Mohin dituntaskan yah gan, kasian ud nunggu lama
wilstreak - 19/10/2012 04:07 PM

No. AWB: 2034517740003
Isi Kiriman : Harddisk
Nama Penerima: William Gunawan
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jln. Kalisari J9-9 Florence Pakuwon City, Surabaya
Telepon Penerima: 087853330475

Pesan/Pertanyaan: Saya selama tgl 18-19 Oktober selalu ada di rumah, namun mengapa di website tertulis status kuris datang pada 18 Oktober jam 13.38 dan ditulis saya Not Home.
Biasanya kalau saya tidak ada di rumah, kan ada surat pemberitahuan yg ditiitpkan. Tapi kali ini juga tidak ada
Bahkan ada status shipment 2x nth, maksudnya apaan tuh ?
2x kirim dan g ada, bgitu kah?
G mungkin banget. Pagar pintu rumah juga udah sengaja ane buka sedikit biar kurir tau ada orang di rumah

Kenapa JNE ini sama skali tidak bisa dihubungi. Bisa minta nomer telpon yang benar-benar bekerja ?

Rada kecewa sama JNE. Bulan lalu saya dapat kiriman dari Bandung berupa pigura dan sertifikat. Sampe di tangan ane piguranya hancur berantakan. Karena nomernya susah dihubungin dan berhubung itu juga hadiah, jadi g terlalu ane permasalahin. Tolong diperbaiki layanannya.

Terima kasih
reinosmond - 19/10/2012 04:56 PM

No. AWB:2066730740003
Isi Kiriman : kartu game
Nama Penerima: Raihan putra
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):JL.Kav. Polri F39 (belakang pintu ragunan) jaksel,12620.
Telepon Penerima:085715796060

Pesan/Pertanyaan:
saya adalah sebagai pengirim,kemaren katanya rumah sempet kosong. tolong di kirim ulang lagi ya secepatnya. barang sangat dibutuhkan soalnya.. thx gan
santoni705 - 19/10/2012 05:15 PM

No. AWB: 2053727010003
Isi Kiriman : tv led
Nama Penerima: santoni / wilastra
Alamat Penerima lengkap : jln.rawa kuning no.26 rt.10/02 pulogebang
kec.cakung
jakarta timur 13950
Telepon Penerima: 085311687705

Pesan/Pertanyaan:
Ane penerima, sudah 2 hari paket YES belum sampai kirimannya ???
Status pengiriman juga tidak ada
tolong dibantu! sudah lebih dari 48 jam! cd

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
JNEpusat - 19/10/2012 06:08 PM
Page 47
Quote:
Original Posted By MUSDALIFAH
[...]

baik gan sudah ane info remind ke wilayah terkait u/ segera di kroscek dan pengantaran ke lamat penerima shakehand

Quote:
Original Posted By debbyjeje
[...]

baik gan ane info kembali ke wilayah terkait u/ segera pengantaran segera ke alamat tersebut shakehand

Quote:
Original Posted By Whana
[...]

sebenarnya kiriman agan sudah masuk ke sub Agen Kabanjahe 01-10-2012 18:24 namun belum ada pengantaran kurir, ane info kembali ke wilayah terkait ya gan shakehand

Quote:
Original Posted By jariangkus
[...]

silahkan klaim dari pihak pengirim dengan menyertakan resi asli, nota jual beli, bukti asuransi dan foto kopi KTP untuk barang bukti yang rusak dapat diserahkan ke CS Jne Pusat Tomang Raya 45, ane info juga ke wilayah terkait untuk segera diselesaikan segera shakehand

Quote:
Original Posted By chrjhon
OK gan paketnya kemarin lusa uda tiba, diambil di agen TBK, terima kasih atas bantuannya, mohon ditingkatkan utk pelayanan khususnya ke luar kota jg...makasih gan
sama2 gan atas kepercayaan kirimannya terhadap perusahaan kami JNE shakehand

Quote:
Original Posted By westernelectric
[...]

diperhatikan mad:
ane info ke wilayah terkait u/, di kroscek dan pengantaran segera shakehand

Quote:
Original Posted By evil_ryuki
[...]

mohon maaf gan sebenarnya kiriman sudah masuk Operational Surabaya tanggal 16-10-2012 11:25 namun belum ada pengantaran kurir ke alamat tersebut, ane info kembali ke wilayah terkait untuk di kroscek dan pengantaran segera shakehand
Quote:
Original Posted By slowmotion_99
[...]

kiriman agan tanggal SOQ/DRI/00002874 hariini 19-10-2012 sudah masuk Agen Manokwari shakehand

[...]
silahkan di ajukan segera gan ke agen awal kirim untuk segera di proses dengan menyertakan resi asli, nota jual beli dan foto kopi KTP shakehand

[...]

betul gan ini runsheet operasional TGR/DRI/00129927 pengantarankembali ke alamat penerima 19-10-2012 10:21 shakehand

Quote:
Original Posted By blackbabon
saya mau menanyakan bagaimana perhitungan(rumus) untuk packing kayu dan asuransi

tolong di maintain webnya
silahkan untuk di baca detail di page 1 ya gan…. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16402680 shakehand

Quote:
Original Posted By Winnter
min minta alamt pusat jne surabaya

kalo d rmh ga ada org brgny dibawa ke jne pusat kn?apa jne terdekat?
ini gan alamat nya Ruko Surya Inti Permata Blok. A34 - 35, Jl. Ir. Juanda shakehand

Quote:
Original Posted By babyblue12
wah, gak ditanggapi nih.
kiriman agan dikembalikan ke Jne Ujung pandang karena salah area dan prepare diteruskan ke Sidenreng, Kab. Sidenreng Rappang shakehand

Quote:
Original Posted By GadKey
[...]

sudah ane info remind kembali ke wilayah terkait gan untuk segera pengantaran kembali shakehand

Quote:
Original Posted By wilstreak
[...]

ane info remind kembali untuk pengantaran segera shakehand

Quote:
Original Posted By reinosmond
[...]

kiriman agan diantar kembali hari ini 19-10-2012 06:46 shakehand
Quote:
Original Posted By santoni705
[...]

baik gan ane info ke wilayah terkait untuk kiriman Unmanifest tersebut shakehand
jokokeren13 - 19/10/2012 06:16 PM

No. AWB: 2038531010005
Isi Kiriman : kmera dslr
Nama Penerima: Ganang Dwi Ratmoko
Alamat Penerima lengkap : jln Sukabirus Gang Demang 1 no 142 RT 15 RW 5 citeureup
dayeuh kolot, bandung 40257
Telepon Penerima: 081214509674

pesan: saya adalah penerima, gan ini maksudnya apa??? kok nyasar sampe bogor? ini barang saya nyampe bandung ga??