SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Total Views: 22945 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 48 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

qoseca - 14/09/2012 02:28 PM

[QUOTE=JNEPusat]mohon dibantu gan nomor resinya berapa ya [/QUOTE]

Iya sorry gan, ini >>gan 2016171790006

tq
goldenboy378 - 14/09/2012 02:48 PM

Quote:
Original Posted By goldenboy378
No. AWB: 2009871710009
Isi Kiriman : Spare part Hidrolik
Nama Penerima: Edo ( Modilla)
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Lubuk Sikarah No. 26. Solok .Sumbar
Telepon Penerima: 081363332331
Pesan/Pertanyaan:
Saya kirim paket dari tgl. 01-09-2012 sampai sekarang belum sampai. sudah 1 mingguan.
Sudah komplain ke JNE pusat 3 kali dengan no tiket 395.
Setiap ditanya saling lempar masalah, kata Jne pusat paket ada di padang. kata Jne padang paket ngak pernah dikirim. jadi pertanyaan paketnya ada di mana???
Terima kasih
Spoiler for Status di WEBSITE
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Bisa tolong dikasih kabar aja, status paketnya?
telpon ke jne pusat nelpon pagi sore atau malam baru masuk, trus langsung di catat komplainnya. trus nunggu lagi.....harapan saya mudah-mudahan disini bisa ditanggapin cepat. thx

JNEpusat - 14/09/2012 02:54 PM
Page 4 Part 2
Quote:
Original Posted By deathman
No. AWB: TGRB900072764012
Nama Penerima: Adi Rahman
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Pancoran Barat XI B no.34 Rt3/Rw3
Pancoran, Jakarta SE
12780
Telepon Penerima:081298263689

Pertanyaan :
saya penerima, di website tertulis klo barang saya udah sampe dan diterima oleh ari
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Uploaded with ImageShack.us
pertanyaan saya.
1. sampe detik ini barang itu blm sampe ke rumah saya.
2. g ada yg namanya ari di rmh saya.
For Bukti :
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Uploaded with ImageShack.us

saya mohon komplain saya ini bisa ditanggepin secepatnya.
saya sudah berulang2 nelp ke call centernya JNE di 2927-8888 tp ga nyambung2 ke CSO nya.
kiriman agan ada kemungkinan penerima tidak dikenal ane info ke wilayah terkait u/ di kroscek dan antar ulang kembali gan shakehand

Quote:
Original Posted By noer82
Tanggal kirim 10 September 2012
No Resi CGKI600381415112
Nama Penerima Robby Fauzi
Alamat: Jl Genting Gg 5 No 35
Surabaya
083849727486
Isi Baju
Pengirim Aulia
0857612929393

Sy cek sdh tiba tgl 11 September 2012, Tapi kok gak dianter2 ke tujuan, Apa kurirnya lagi pada mogok kerja yah. atau apa musti diambil sendiri

Klo emang musti diambil sendir tolong bikin lagi tarifnya jadi ada paket YES, REG, OKE, Dan Ambil Sendiri, Kasian konsumen klo ambil sendiri ngongkos dan biaya lagi, secara kita bayar untuk reguler untuk dianter sampe tujuan
ane info ke Operational Surabaya u/ pengantaran ke alamat penerima shakehand

Quote:
Original Posted By GadKey
No. AWB: 2014284150007
Isi Kiriman : Acc Hp
Nama Penerima: LUTHFI
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): JL. Cendrawasih no.19 Air Tawar Barat, Padang
Telepon Penerima: +6281947634011

Pesan/Pertanyaan:
Barang dikirim pada tanggal 9/9/2012
namun hingga kini masih belum sampai ke tangan orangnya
kenapa lama ya? saya kirim pake JNE regular, biasa sampai 2-3 hari
mohon ditelusuri yah gan \) soalnya buyer uda marah2 \(

ditunggu infonya

ditrace di web jne masi ROD terus
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih
ane info ke operational Padang u/ di antar segera gan shakehand

Quote:
Original Posted By YanuaradiBudiA
No. AWB: 2016967210008
Isi Kiriman : Earset
Nama Penerima: Yanuaradi Budi Artanto
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Perumahan Satya Wacana Karang Pete 18, Jl. Benoyo RT13/RW06 Salatiga 50742
Telepon Penerima: 085640071033

Keluhan : saya beli barang 2 hari yang lalu hari Rabu dari seller di Jakarta, pengirim mengirimkan barang ke JNE sore harinya pakai paket YES, tapi sampai sekarang hari Jumat belum sampai, tolong di crosscheck gan, saya sudah telepon CS di Salatiga setelah dicek di databasenya katanya malah alamat cuma sampai di Semarang tanpa alamat lengkap, tapi yang jelas di paket alamat tertera jelas seperti di atas. Soalnya saya segera butuh paketnya. makasih.
kiriman agan sudah masuk Semarang 14-09-2012 01:02 shakehand

Quote:
Original Posted By riandra
No. AWB: DPKAA00449143712
Isi Kiriman : TAS
Nama Penerima: CINDY
Alamat Penerima : JL. RS. FATMAWATI No.1A , Jakarta Selatan
Telepon Penerima: +6289636111011

Pesan/Pertanyaan:
Barang dikirim pada tanggal 11/9/2012
belum sampai juga
Keterangan di WebJNE: Penerima tidak dikenal
Alamatnya sudah benar kok,
Tambahan : Lokasinya buka Rumah tapi RUKO
kalau tidak ada nama CINDY coba pakai Nama ROBERT.H

tolong diproses secepatnya Masbro JNE \)b
baik gan hari ini 14-09-2012 09:20 dian tar kembali karena penerima tdk di kenal shakehand

Quote:
Original Posted By m4n1ac
No. AWB: 2006918650007
Isi Kiriman : aksesoris Rc
Nama Penerima: stefanus rio reynaldo
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): JL. Menteri Supeno, Gang Pakel UH V / 433 , yogyakarta
Telepon Penerima: 08993381575

pesan :
saya sebagai penerima, ingin menanyakan status barang yang akan di kirim ke saya
kemarin seller dari solo telah mengirimkan barangnya siang, tapi sampai siang ini, di website JNE status kiriman saya dengan AWB tersebut tidak ada datanya
mohon bantuan untuk status kiriman saya, terima kasih
betul gan mohon maaf kiriman nya no record di sistem kita silahkan info kembali ke shipper solo u/ lapor ke agen awal kirim u/ di entri kembali shakehand

Quote:
Original Posted By mmanf
kalo kayak gini bisa ane ambil langsung ke kantornya gak?, cz kayaknya agak lelet ni JNE

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
hari pengantaran kembali gan 14-09-2012 09:40, mohon ditunggu shakehand

Quote:
Original Posted By JNEpusat1
Gebyar Undian JNE - Western Union
Rebut kesempatan emas meraih hadiah bernilai jutaan Rupiah

2 Samsung Galaxy Tab
22 Blackberry
222 HP Esia

Caranya mudah, lakukan transaksi pengiriman dan penerimaan uang dalam dan luar negeri melalui JNE - Western Union

Syarat dan ketentuan:
1. Promo Undian berlaku di Gerai JNE yang terdapat logo Western Union
2. Minimal transaksi kirim / terima Rp.1.000.000,- akan secara otomatis diikutsertakan dalam program undian ini (tidak berlaku kelipatan)
3. Simpan resi / bukti transaksi uang Anda sebagai bukti pengambilan hadiah
4. Penarikan undian akan dilakukan pada 19 November 2012 di depan Notaris
5. Pemenang akan diumumkan di tiap outlet JNE - Western Union
6. Pengambilan hadiah dilakukan di gerai JNE - Western Union dengan menunjukkan RESI / Bukti transaksi asli
7. Undian tidak dipungut biaya apapun, pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara
8. Hadiah yang tidak diambil 30 hari setelah diumumkan, akan serahkan kepada dinas sosial
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi
Customer Care 021-29278888
Spoiler for Poster
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
kuamperet182 - 14/09/2012 02:58 PM

gak jadi..salah resi
warung-kompi - 14/09/2012 03:08 PM

Ga jadi tq
validated - 14/09/2012 03:11 PM

Quote:
Original Posted By validated
No. AWB:2016962720007
Isi Kiriman :Media Player Popbox v8
Nama Penerima:Agus setiawan
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):JL. Mahoni 3 nO 153 Prumnas Bukit Merapin Pangkalpinang Bangka 33123
Telepon Penerima: +6287797600011

Pesan/Pertanyaan:
Barang sudah kami kirimkan by JNE YES dair hari Rabu 12-09-2012 tetapi saat di tracking di web JNE data tidak ditemukan dan saat kami komplain ke JNE PUSAT katanya data juga tidak ada, mohon dibantu secepatnya karena customer kami sudah menunggu barang tersebut

Spoiler for "resi"

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih

Best Regards,
nunu - RedGamez-

Quote:
Original Posted By JNEpusat
kiriman agan sudah dpt di cek gan bahwa tanggal 14-09-2012 09:40 sudah masuk Pangkalpinang shakehand

oh baru dikirim toh, kok bisa ya pdhal kan saya kirim tgl 12-09-2012 diresi jg tertera jelas, belum jam 23.00 lagi

YES = garansi 1 hari sampai nya gmn ? malus
resharin - 14/09/2012 04:14 PM

No. AWB: PKUAA00961014712
Isi Kiriman : Baju / Accesories
Nama Penerima: Rini Dewi Jayanti
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl. Mulyosari BPD Blok H-18 Surabaya
Telepon Penerima: 083830680712

Pesan/Pertanyaan:
Ane penerimanya gan, nah ini paketan dikirim dari Pekanbaru ke Sby tgl 12...
cuma kok status nya transit ke Jkt? @_@
Nah, sedangkan ane butuh ambil hari ini atau besok,
kira2 udah sampe di kantor pusat Sby belum? kalo misalnya udah, hari sabtu kantornya libur ga? @_@

GAK JADI SUDAH SAMPAI... ngakak
mmanf - 14/09/2012 04:22 PM

barang udah nyampe gan, ( walopun amat lambat pengirimannya + dibarengi komplain sana sini tiap hari n pulang pergi ke kantornya JNE )

jadi komplain ane hapus,
babyselle - 14/09/2012 05:21 PM

Quote:
Original Posted By JNEpusat

mohon maaf gan sdh ane info reminder ke wilayah dan operational terkait, silahkan di klaim saja dari pihak shipper ke agen awal kirim / cs jne pusat tomang 45 dengan menyertakan resi asli, nota jual beli dan foto kopi KTP shakehand

JNE PERWAKILAN MATRAMAN bilang tidak ada prosedurnya klaim disana,
saya disuruh urus sendiri ke TOMANG 45.
udah barang ga jelas, buang pulsa banyak buat telp cust service,
klaim aja kudu buang bensin lagi ke tomang
emang top dah ini jneeee
deathman - 14/09/2012 06:00 PM

Quote:
Original Posted By JNEpusat
kiriman agan ada kemungkinan penerima tidak dikenal ane info ke wilayah terkait u/ di kroscek dan antar ulang kembali gan shakehand

jd saya harus tunggu sampe kapan gan?? sekarang sih yg penting buat saya.
1. itu barang ketauan ada dimana?
2. dan dapet kepastian kapan itu barang sampe ke rumah saya?

mau saya relain tp harga barang itu aja dah 1/4 gaji saya mas. tolong ya mas.

saya sblmnya sempet kirim email ke customer care JNE.

Quote:
Original Posted By JNEpusat

betul gan mohon maaf kiriman nya no record di sistem kita silahkan info kembali ke shipper solo u/ lapor ke agen awal kirim u/ di entri kembali shakehand

tapi kirimannya sudah di kirim atau masih tertahan di agen solo gan?
atau status barang saya sekarang di mana?
chrizzclo - 14/09/2012 06:17 PM

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Apa-apaan paket bisa ketuker ke Bandung begini??? mads mads mads
Tolong dong diuruscapedes
Jack_frost - 14/09/2012 06:29 PM

gan JNE gw mau komplain dikit nih
ane kirim PSP pake YES ke mataram
SAMPAI SKRG ga sampe ke tempat tujuan penerima pdhl di webnya dah recevied on destination...

ni resinya 1957515780004

itu si penerima dah ke JNE katanya Kurirnya barang dah di anter tp sampe sekarang ga nyampe2 kerumahnya mohon donk tuh dikasih tau kurirnyacapedes
Sn0wAn93L - 14/09/2012 08:54 PM

No. AWB: 1990654240008
Isi Kiriman : DVD
Nama Penerima: Indri
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Kalongan RT03/XII Matesih, karanganyar-solo
Telepon Penerima:082135560006

Pesan/Pertanyaan: gan, maksudnya hold undel lutfi itu apaan?
masa solo-karanganyar 3 hari gak sampai? capedes

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
EnalPiero - 14/09/2012 09:36 PM

No. AWB: 2002442200008
Isi Kiriman : Baju
Nama Penerima: Farizal
Alamat Penerima : Jl.Yos Sudarso 2.Gg.Mawar Rt.29
Sangatta Utara (Kutai Timur)
Telepon Penerima : 08563577417

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim ......Zainal Abidin (Martapura,Kab Banjar)

Saya mengirimkan Barang(Baju) pada tanggal 03-09-2012 ke alamat yang diatas,tapi sampai sekarang (14-09-2012)kiriman belum sampai.
Di Tracking ko dari Banjarmasin ke Bontang padahal kan Banjarmasin ke Sangatta (Kutai Timur).
Di web nya Received On Destination tapi di Bontang bukan di Sangatta Utara (Kutai Timur).
Mohon Tindak Lanjutnya..

Spoiler for Barbuk
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
theycallmemoron - 15/09/2012 12:04 AM

mau nanya nih gan..
kalo kirim pake REG, apakah sabtu minggu di antar ke alamat penerima?
thanks.
neotoon - 15/09/2012 02:20 AM
Mohon Bantuannya
Ceritanya begini Gan JNE, ane ini jualan dropshipper an, ane di semarang, yg ngirim di surabaya, buyer di yogya

dari hari senin itu barang sudah dikirim, dan itu pake YES, tapi tanggal 11 tidak sampai, tanggal 12 buyer pindah ke Pemalang, dan dia sudah pesan ke jne yogya seperti itu, jadi barang langsung di balikin ke surabaya

kata jne itu harus klaim dari pengirim supaya barang bisa dikirim balik ke alamat di Pemalang,.masalahnya supplier ane di surabaya (idnya yahyasnugraha) ga responsif banget (ga tau mgkn dia mahasiswa super sibuk ato gmn) dia bilang sudah di klaim kan tp ane rasa klaim dia cuma via agent jne (ato mgkn jg belum diklaimkan), jadi ini urusan ga beres2, barang terkatung katung entah di mana, kasian buyer ane uda mau seminggu belom terima barang, dan ini juga ada andil kesalahan jne YES yang ternyata tidak YES, dan proses untuk perubahan alamat kirim kok berbelit belit, padahal buyer (penerima brg) itu sudah laporan ke jne yogya, knp tidak langsung saja di proses?? yogya ke pemalang itu kan udah dekat, knp barang di balikkan lagi ke surabaya?? masa harus nunggu klaim pengirim??

Jadi gimana ya supaya ini urusan kelar,.buyer terima barang di pemalang,.soalnya ane uda telponin jne surabaya (031) 8673885 tidak ada yang angkat, mohon petunjuk ke siapa ane bisa memproses pengiriman balik ke Pemalang? ato tolong dibantu langsung dari pusat Jkt bisa tidak?

Mohon bantuannya, terima kasih

ini alamat baru untuk kirim ke Pemalang:
an Mika Kresna
RS Muhammadiyah "Rodliyah Achid"
Jl. Moga-Pulosari Km.2, Moga, Pemalang 52354
hp 0813.2996.9880

Resi: 1991068720001

AWB No. Date of Shipment Origin Destination
1991068720001 10-09-2012 17:54 SURABAYA YOGYAKARTA
Shipper Consignee
COUNTER RAYA MENUR MIKA KRESNA
SURABAYA YOGYAKARTA

SHIPMENT STATUS
Outbond
10-SEP-2012 21:23 Surabaya Manifested
12-SEP-2012 14:36 Yogyakarta Received On Destination
Delivery Time
12-SEP-2012 15:30 Yogyakarta Cnee Moved
POD detail
12 Sep 2012 19:00 Retur Sub 8-15297305 On Process
EricBels - 15/09/2012 02:50 AM

No. AWB: 1991470530007
Isi Kiriman : TAS KAMERA 2pc
Nama Penerima: YANUAR
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl Jelambar utama 2 nomor 39a rt: 08 , rw : 03. kodepos : 11460 JAKARTA BARAT
Telepon Penerima: 08989208292

Telepon pengirim : 085712557555

pesan :
saya sebagai penerima, ingin menanyakan status barang yang akan di kirim ke saya
pada tanggal 03-09-2012 13:32 seller dari solo telah mengirimkan barangnya, tapi sampai sekarang (sabtu 15-09-2012) barang belum tiba ditempat saya, di website JNE status kiriman saya ON PROCESS, sudah 12hari proses nya gan tetapi belum sampai, terima kasih atas kerja samanya.

[IMG]Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4[/IMG]
EricBels - 15/09/2012 02:53 AM

No. AWB: 1991470530007
[...]

reverie_firefly - 15/09/2012 06:47 AM

Gan minta tolong tracking ini dong, Web JNE disini error (lama di bukanya), emang bener lg error ya ?
ane sebagai Pengirim dan Juga Penerima
1969240900008 >--- Pengirim An. Adrian Kota Pangkalan Bun, Tujuan Bekasi An. Meiliyah Ariani
1942212650002 >--- Pengirim An. APPLE DIAMOND Jakarta, Tujuan Pangkalan Bun An. Adrian
1968260680006 >--- Pengirim An. GADING BOULEVARD Jakarta, Tujuan Pangkalan Bun An. Adrian

Trims gan infonya, ane udah 10x lebih telpon CS JNE tomang, gak pernah nyambung alias sibuk terus

Agen JNE Palangka Raya di telpon juga gak pernah aktif : 0536-3308762