Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
Total Views: 9066 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 53 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

pepesjangkrik - 22/09/2012 12:24 AM
#361

Quote:
Original Posted By indraa57


hayu atuh kang, nanti tak ajak muter2 way kambas ngakak


takuttakut
tos weungi kang, sieun bilih aya jurig . ahihi . ngakak
kab.majalengka - 22/09/2012 12:26 AM
#362

Quote:
Original Posted By indraa57
hayu atuh kang, nanti tak ajak muter2 way kambas ngakak

sieun ah, mendingan muter2 pasar cigasong we ngakaks
Ara94 - 22/09/2012 08:13 AM
#363

kalo inget kata majalengka!
mulut aku rasanya ingin berkata!
hobah'< majalengka di GOYANG!! ngakak
kiss
Hansip.Kota - 22/09/2012 10:37 AM
#364

Pagi majalengka \)
wah udah pindah kesini ya D
deia - 22/09/2012 11:39 AM
#365

Quote:
Original Posted By Hansip.Kota
Pagi majalengka \)
wah udah pindah kesini ya D


ketinggalan ya kang?ngakak
prabudasamuka - 22/09/2012 11:46 AM
#366

Quote:
Original Posted By Ara94
kalo inget kata majalengka!
mulut aku rasanya ingin berkata!
hobah'< majalengka di GOYANG!! ngakak
kiss


emang terkenalnya gitu gan D

Quote:
Original Posted By Hansip.Kota
Pagi majalengka \)
wah udah pindah kesini ya D


kamana wae kang D
deia - 22/09/2012 11:48 AM
#367

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
emang terkenalnya gitu gan D



kamana wae kang D


coffee:beer: pilih we kang
prabudasamuka - 22/09/2012 11:51 AM
#368

Quote:
Original Posted By deia
coffee:beer: pilih we kang


panas panas kieu ngeunah na beer:
Hansip.Kota - 22/09/2012 11:52 AM
#369

Quote:
Original Posted By deia
ketinggalan ya kang?ngakak


iya nih ketinggalanngakaks

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
emang terkenalnya gitu gan D


kamana wae kang D


ketinggalan jaman ane kang D
prabudasamuka - 22/09/2012 11:53 AM
#370

Quote:
Original Posted By Hansip.Kota


iya nih ketinggalanngakaks



ketinggalan jaman ane kang D


matak na si jaman tong di udag udag kang ngakak

jadi weh tinggaleun ngakak
Hansip.Kota - 22/09/2012 11:57 AM
#371

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
matak na si jaman tong di udag udag kang ngakak

jadi weh tinggaleun ngakak


jiah capedes saha nu udag udag kang ngakaks
biar jadi regionalnya harus ada 2 kali gath ya kang?
terus dihadiri oleh 50 peserta hammers (kalo gasalah)
prabudasamuka - 22/09/2012 11:59 AM
#372

Quote:
Original Posted By Hansip.Kota


jiah capedes saha nu udag udag kang ngakaks
biar jadi regionalnya harus ada 2 kali gath ya kang?
terus dihadiri oleh 50 peserta hammers (kalo gasalah)


iya..itu klo mau jadi sub regional..disini juga dah jadi regional ko kang..cuman regional berdikari D
susah keknya klo mau jd sub regional..tapi insya Allah bisa lah D
Hansip.Kota - 22/09/2012 12:05 PM
#373

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
iya..itu klo mau jadi sub regional..disini juga dah jadi regional ko kang..cuman regional berdikari D
susah keknya klo mau jd sub regional..tapi insya Allah bisa lah D


iya kang
ga ada yg ga bisa ko D
gath perdana yg hadir berapa orang kang?
deia - 22/09/2012 12:06 PM
#374

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
iya..itu klo mau jadi sub regional..disini juga dah jadi regional ko kang..cuman regional berdikari D
susah keknya klo mau jd sub regional..tapi insya Allah bisa lah D


alon alon asal kalakon
prabudasamuka - 22/09/2012 12:07 PM
#375

Quote:
Original Posted By Hansip.Kota


iya kang
ga ada yg ga bisa ko D
gath perdana yg hadir berapa orang kang?


15 orang kang D
nih FRnya kang dimari http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16097823 o
rencananya ini jg pada mau gath lagi tp klo minjem istilah achie msh dalam tahap bisik bisik ngakaks

Quote:
Original Posted By deia
alon alon asal kalakon


seperti biasa na kolot mah ngan ngujurung ti tukang ngakaks
Hansip.Kota - 22/09/2012 12:08 PM
#376

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
15 orang kang D
nih FRnya kang dimari http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16097823 o
rencananya ini jg pada mau gath lagi tp klo minjem istilah achie msh bisik bisik ngakak


udah lumayan tuh
tadinya ane mau ikut
eh sehari sebelum hari-H malah ke bandung sama keluargahammers
deia - 22/09/2012 12:09 PM
#377

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
15 orang kang D
nih FRnya kang dimari http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16097823 o
rencananya ini jg pada mau gath lagi tp klo minjem istilah achie msh bisik bisik ngakak


gath kadua numpang ngasupkeun aran eh mad:
sakalian bahas perihal kaos kudu tereh2 saya teu boga aksesoris kaskus soalna ngakak
prabudasamuka - 22/09/2012 12:11 PM
#378

Quote:
Original Posted By Hansip.Kota


udah lumayan tuh
tadinya ane mau ikut
eh sehari sebelum hari-H malah ke bandung sama keluargahammers


gath ke dua aja kang ikutnya D

Quote:
Original Posted By deia
gath kadua numpang ngasupkeun aran eh mad:
sakalian bahas perihal kaos kudu tereh2 saya teu boga aksesoris kaskus soalna ngakak


siyap komendan army:
kaos geus confirmasi ka kang uink123 soal desain jeung sajabana tapi can nonggol keneh kang uink123 na bingungs
deia - 22/09/2012 12:11 PM
#379

mawa dulur we ti lembur nu non-kaskuser titah jadi joki ngaran saya, ke biayana saya nu nanggung ngakak
prabudasamuka - 22/09/2012 12:12 PM
#380

Quote:
Original Posted By deia
mawa dulur we ti lembur nu non-kaskuser titah jadi joki ngaran saya, ke biayana saya nu nanggung ngakak


ngakak

ke weh tukang parkir didandanan baju kaskus bagian milu di poto na ngakak
Page 19 of 53 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★