Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
Total Views: 9066 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 53 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›

pepesjangkrik - 26/09/2012 09:33 PM
#601

nongkrong heula ah didieu :sup2
indraa57 - 26/09/2012 09:25 PM
#602

Quote:
Original Posted By achiecuy
:matabelo apakah ada kabar terbaru kah
btw izin ngambil ptona satu2 yah ngakaks pengen buat mini album

masih nunggu agan uink123 :mewek

Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
nongkrong heula ah didieu :sup2

tardif menit petama 5000 kang, selanjutnya 500/menit Yb
prabudasamuka - 26/09/2012 09:26 PM
#603

Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
nongkrong heula ah didieu :sup2


wakakak..tumben nonghol sore sore kang ngakak

biasa na tengah peuting D
pepesjangkrik - 26/09/2012 09:35 PM
#604

Quote:
Original Posted By prabudasamuka


wakakak..tumben nonghol sore sore kang ngakak

biasa na tengah peuting D

ngakak haha teungah peuting mah sok tara aya batur kang didieuna D
Quote:
Original Posted By indraa57

tardif menit petama 5000 kang, selanjutnya 500/menit Yb

:matabelo mahal kang D
indraa57 - 26/09/2012 10:17 PM
#605

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
wakakak..tumben nonghol sore sore kang ngakak

biasa na tengah peuting D

calon wakil kuncen bah D
Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
ngakak haha teungah peuting mah sok tara aya batur kang didieuna D

:matabelo mahal kang D


tarif main mata kang, kalo tarif standarnya sih 1000/menit
lumayan sisanya buat kita makan nasi goreng soalnya besok kaskus READ ONLY :mewek
maak - 27/09/2012 01:29 AM
#606

Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
tos timana wae kang D


tos magang jd sekertaris presiden malus

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak belum tentu
tapi bisa jadi juga sih ngakak


takut sepuh baru turun gunung


baru mau naek gunung malus
pepesjangkrik - 27/09/2012 02:26 AM
#607

Quote:
Original Posted By indraa57

calon wakil kuncen bah D


tarif main mata kang, kalo tarif standarnya sih 1000/menit
lumayan sisanya buat kita makan nasi goreng soalnya besok kaskus READ ONLY :mewek

haha kuncen aja ada wakilnya ya kang D

ngakak nasi goreng lagi, ga ada yang laen gitu kang, kulub beton or pepesjangkrik ngakak
Quote:
Original Posted By maak


tos magang jd sekertaris presiden malus



baru mau naek gunung malus


:matabelo sabulan gajina sabaraha kang ngakak
achiecuy - 27/09/2012 04:04 PM
#608

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
sering mampir kang meh teu tinggaleun p



widih..cikebo tempat keur ngora shutup:



asal jangan di pake yg aneh aneh aja chie ngakak

ngakak kagak lah gan , paling kulitnya di ijoin , bulu matanya di jabrikin trus bibirnya dimonyongin plus merahin D
Quote:
Original Posted By indraa57
masih nunggu agan uink123 :mewek


tardif menit petama 5000 kang, selanjutnya 500/menit Yb

hammers entah kemana dirinya yah
Quote:
Original Posted By maak
tos magang jd sekertaris presiden malus



baru mau naek gunung malus

takut anak gunung2
deia - 27/09/2012 04:09 PM
#609

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak kagak lah gan , paling kulitnya di ijoin , bulu matanya di jabrikin trus bibirnya dimonyongin plus merahin D

hammers entah kemana dirinya yah

takut anak gunung2


kang di mobro masih rame ga si loncat?
smlm ane nonton disana numpang ngakak aja
achiecuy - 27/09/2012 04:13 PM
#610

Quote:
Original Posted By deia
kang di mobro masih rame ga si loncat?
smlm ane nonton disana numpang ngakak aja


ngakak waduch udah berapa hari gak pernah ke sana ...
jadi gak taw situasi terbaru di sana , yang ane taw ada entut baru , itu ajah ngakaks
prabudasamuka - 27/09/2012 04:21 PM
#611

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak kagak lah gan , paling kulitnya di ijoin , bulu matanya di jabrikin trus bibirnya dimonyongin plus merahin D

hammers entah kemana dirinya yah

takut anak gunung2


jadi maho dong ngakak

Quote:
Original Posted By deia
kang di mobro masih rame ga si loncat?
smlm ane nonton disana numpang ngakak aja


cekpms
achiecuy - 27/09/2012 04:25 PM
#612

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
jadi maho dong ngakak



cekpms


ngakak gak becanda kang
ini cuman supaya jelas , ane suka bingung klo lihat IDnya trus inget2 orangnya yang mana , kan klo kenal kan enak gitu .... bisa taw wajahnya

:dp btw TOJ nya ane posisi 3
deia - 27/09/2012 04:27 PM
#613

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak waduch udah berapa hari gak pernah ke sana ...
jadi gak taw situasi terbaru di sana , yang ane taw ada entut baru , itu ajah ngakaks


kan lagi ada yang rusuh loncat perjanjian ama roni selama 365 hari ngakak
mana denger2 katanya orang tambun bekasi
ane curiga temen si abah ni
achiecuy - 27/09/2012 04:31 PM
#614

Quote:
Original Posted By deia
kan lagi ada yang rusuh loncat perjanjian ama roni selama 365 hari ngakak
mana denger2 katanya orang tambun bekasi
ane curiga temen si abah ni


ngakak waduch ampe segitunya , coba ke tekape ah ....
cepet atau lambat pasti terungkap siapa orang tersebut, dan bisa jadi org yang ente curigai itu bener ngakaks
deia - 27/09/2012 04:34 PM
#615

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak waduch ampe segitunya , coba ke tekape ah ....
cepet atau lambat pasti terungkap siapa orang tersebut, dan bisa jadi org yang ente curigai itu bener ngakaks


kmren ane tau karna rame di ksp, mod menthol yang bilang tu orang bekasi
achiecuy - 27/09/2012 04:39 PM
#616

Quote:
Original Posted By deia
kmren ane tau karna rame di ksp, mod menthol yang bilang tu orang bekasi

eek: wow tuh ada yang ngepost lagi dilons Mobro
ane masih belum jelas permasalahan sesungguhnya
deia - 27/09/2012 04:43 PM
#617

Quote:
Original Posted By achiecuy
eek: wow tuh ada yang ngepost lagi dilons Mobro
ane masih belum jelas permasalahan sesungguhnya


smlm ane ampe ikutin tu beritanya dari awal sambil nunggu jam pulang ngakak
sama2 gila...yang 1 janji mau ngejunk loncat selama 365 hari disemua trit mobro di jam2 tertentu
yang 1 janji mau membasmi dia siap 24 jam x 365 hari ngakak


tapi semalem di trit avatar mobro kayanya adem ayem aja ga kena serangan dia ya
fezzie83 - 27/09/2012 06:14 PM
#618

wilujeng sonten.....

nembe aneng ka kulur kabancuh hujan sakedik....

kumaha di daerah juragan?
indraa57 - 27/09/2012 08:38 PM
#619

berduka selamat tinggal kaskus old, engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa, jih atuh jiga sebutan na guru nyahhammer
mulai sekarang kita buka lembaran baru... new kaskus mudah2an lebih majuiloveindonesia
prabudasamuka - 27/09/2012 08:51 PM
#620

Quote:
Original Posted By fezzie83
wilujeng sonten.....

nembe aneng ka kulur kabancuh hujan sakedik....

kumaha di daerah juragan?


masih tetep panas kang nohope:

Quote:
Original Posted By indraa57
berduka selamat tinggal kaskus old, engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa, jih atuh jiga sebutan na guru nyahhammer
mulai sekarang kita buka lembaran baru... new kaskus mudah2an lebih majuiloveindonesia


naon deui ieu ngakak
sayah msh d old yeuh D
Page 31 of 53 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★