Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
Total Views: 9066 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 35 of 53 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›

prabudasamuka - 30/09/2012 11:19 PM
#681

Quote:
Original Posted By indraa57
:mewek ketinggalan berita gara2 mabok FM, coba cek kulkas akh kali aja ada yg send cendol nohope:
Spoiler for Record
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★


kagets:
sugan teh beneran eta madrid 7-0

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak nah usaha bersama nya kira2 apaan ?
kalau menurut ane sih buat sovenir/kaos khas majalengka .....
bijimana ?


bagus juga..tapi nanti aja di omongin lagi..lha wong kaos regional majalengka aja blm ada titik terang hammer:
----------------------
klo ada yg punya desainnya boleh di posting di sini ya D
achiecuy - 30/09/2012 11:20 PM
#682

Quote:
Original Posted By indraa57
:mewek ketinggalan berita gara2 mabok FM, coba cek kulkas akh kali aja ada yg send cendol nohope:
Spoiler for Record
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★


ngakak kaget ane, ane kirain apaan .ternyata game ....
Spoiler for wow
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
achiecuy - 30/09/2012 11:22 PM
#683

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
kagets:
sugan teh beneran eta madrid 7-0



bagus juga..tapi nanti aja di omongin lagi..lha wong kaos regional majalengka aja blm ada titik terang hammer:
----------------------
klo ada yg punya desainnya boleh di posting di sini ya D


bingungs owh iyah kang, emang agan deri kenapa ?
apa masih belum ada kabar ?
kalau emang gitu , kita bikin desain baju yang lain ajah ...
nanti klo ada info dari kang deri , gak masalah lah nanti kita buat lagi ...jadi bajunya 2 geto loch ngakaks
prabudasamuka - 30/09/2012 11:24 PM
#684

Quote:
Original Posted By achiecuy
bingungs owh iyah kang, emang agan deri kenapa ?
apa masih belum ada kabar ?
kalau emang gitu , kita bikin desain baju yang lain ajah ...
nanti klo ada info dari kang deri , gak masalah lah nanti kita buat lagi ...jadi bajunya 2 geto loch ngakaks


blm ada kabar lagi..D
ya udah bikin aja yg punya desainnya suruh posting di sini biar nanti diputusin dah sama sama D
indraa57 - 30/09/2012 11:28 PM
#685

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
kagets:
sugan teh beneran eta madrid 7-0



bagus juga..tapi nanti aja di omongin lagi..lha wong kaos regional majalengka aja blm ada titik terang hammer:
----------------------
klo ada yg punya desainnya boleh di posting di sini ya D

ketipu yah D
jadi gmana ni bah masalah kostum?? berduka kayaknya keren banget law dah pake kemeja kaum
Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak kaget ane, ane kirain apaan .ternyata game ....
Spoiler for wow
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

ngakak
2 hari lho bkin pormasi na hammer
achiecuy - 30/09/2012 11:33 PM
#686

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
blm ada kabar lagi..D
ya udah bikin aja yg punya desainnya suruh posting di sini biar nanti diputusin dah sama sama D

D yoi kang, ntar ane coba bikin ...........
Quote:
Original Posted By indraa57
ketipu yah D
jadi gmana ni bah masalah kostum?? berduka kayaknya keren banget law dah pake kemeja kaum

ngakak
2 hari lho bkin pormasi na hammer


eek: saking hebatnya Barca yah gan ngakaks Peace:
prabudasamuka - 30/09/2012 11:35 PM
#687

Quote:
Original Posted By indraa57
ketipu yah D
jadi gmana ni bah masalah kostum?? berduka kayaknya keren banget law dah pake kemeja kaum

ngakak
2 hari lho bkin pormasi na hammer


nanti dibikin ma achie tuh desain na D
v
v
Quote:
Original Posted By achiecuy
D yoi kang, ntar ane coba bikin ...........


eek: saking hebatnya Barca yah gan ngakaks Peace:
achiecuy - 30/09/2012 11:45 PM
#688

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
nanti dibikin ma achie tuh desain na D
v
v


:thumbup seep gan gampang di atus
kebetulan , ane juga udah punya konsep ala boyband gitu, keren gak tuh kang cool:
prabudasamuka - 30/09/2012 11:47 PM
#689

Quote:
Original Posted By achiecuy
:thumbup seep gan gampang di atus
kebetulan , ane juga udah punya konsep ala boyband gitu, keren gak tuh kang cool:


boyband rolleyes:

haduh...cocok ga ya konsepnya buat ane yg msh smp begini hammer:
achiecuy - 30/09/2012 11:50 PM
#690

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
boyband rolleyes:

haduh...cocok ga ya konsepnya buat ane yg msh smp begini hammer:


recsel tenang kang pasti bagus ...
soalnya kan agak unyu-unyu gitu, dan ada motif bunga-bunganya gitu
prabudasamuka - 30/09/2012 11:52 PM
#691

Quote:
Original Posted By achiecuy
recsel tenang kang pasti bagus ...
soalnya kan agak unyu-unyu gitu, dan ada motif bunga-bunganya gitu


wanjrit..cucok tuh ada bunga bunganya :thumbup

sekalian warna dasarnya pink ngakak
achiecuy - 30/09/2012 11:56 PM
#692

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
wanjrit..cucok tuh ada bunga bunganya :thumbup

sekalian warna dasarnya pink ngakak


recsel nah ide bagus tuh kang,...
berani tampil beda whahah *jangan sampai dah
prabudasamuka - 01/10/2012 12:39 AM
#693

Quote:
Original Posted By achiecuy
recsel nah ide bagus tuh kang,...
berani tampil beda whahah *jangan sampai dah


klo vendor di majalengka kira" yg bagus dimana ya?
------------------------
hari ini jd ga nih pada d gusur ke beta bingung
achiecuy - 01/10/2012 12:47 AM
#694

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
klo vendor di majalengka kira" yg bagus dimana ya?
------------------------
hari ini jd ga nih pada d gusur ke beta bingung


eek: emang hari ini yah gan ?
klo vendor ane kurang tahu, klo gak salah kang boris tahu tuh
prabudasamuka - 01/10/2012 12:49 AM
#695

Quote:
Original Posted By achiecuy
eek: emang hari ini yah gan ?
klo vendor ane kurang tahu, klo gak salah kang boris tahu tuh


bukan na jadwal tgl 1 oktober dah pada masuk beta semua katanya bingungs

liat di ksp hari ini banyak RL yg ngundurin diri berdukas
pepesjangkrik - 01/10/2012 04:10 AM
#696

komeng PERTAMAX di bulan OKtober 2012
pukul 03.11 absen dulu dimari .
ane paling rajin ternyata gan ngakak

betewe ane baru nyadar kalo ada yang ngasih cendolbig
makasih ya kaka . buat kaka kaka yang mau ngasih cendols lagi, ane terima dengan senang hati . malus
fezzie83 - 01/10/2012 08:25 AM
#697

^
^

ane absen berikutnya ....
myading - 01/10/2012 09:40 AM
#698

Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
komeng PERTAMAX di bulan OKtober 2012
pukul 03.11 absen dulu dimari .
ane paling rajin ternyata gan ngakak

betewe ane baru nyadar kalo ada yang ngasih cendolbig
makasih ya kaka . buat kaka kaka yang mau ngasih cendols lagi, ane terima dengan senang hati . malus

Kaskus reg majalengka baru di bentuk ya? saya baru tau...
yanzrebel - 01/10/2012 09:47 AM
#699

cuang nga beer heula beer:
Quote:
Original Posted By myading
Kaskus reg majalengka baru di bentuk ya? saya baru tau...


jadi skrang udah tauh ya gan.Yb
achiecuy - 01/10/2012 10:14 AM
#700

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
bukan na jadwal tgl 1 oktober dah pada masuk beta semua katanya bingungs

liat di ksp hari ini banyak RL yg ngundurin diri berdukas

:dp waduch ....bisa pada kompakan gitu , dan alasannya masih belum ketahuan yah amazed:
Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
komeng PERTAMAX di bulan OKtober 2012
pukul 03.11 absen dulu dimari .
ane paling rajin ternyata gan ngakak

betewe ane baru nyadar kalo ada yang ngasih cendolbig
makasih ya kaka . buat kaka kaka yang mau ngasih cendols lagi, ane terima dengan senang hati . malus

:selamat wow selamat yah gan , ente pertamax
Page 35 of 53 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★