Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
Total Views: 9066 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 53 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 >  Last ›

deia - 01/10/2012 10:26 AM
#701

haduuuh baru bisa OL lagi capedes
myading - 01/10/2012 11:48 AM
#702

Quote:
Original Posted By yanzrebel
cuang nga beer heula beer:


jadi skrang udah tauh ya gan.Yb


hu uh, sok atauh diramekeun, bikin kaos, kemeja, jaket, umbul-umbul, beskem, stiker, pin, acara baksos, nongkrong bareng, naon deui nya?

-----------------------------
sekalian promosi, mampir ke ANGKRINGAN ya (tempat makan murah meriah), depan gedung golkar, deket SMA 1, buka dari jam 5 sore sampe subuh...
fezzie83 - 01/10/2012 12:21 PM
#703

Quote:
Original Posted By myading
hu uh, sok atauh diramekeun, bikin kaos, kemeja, jaket, umbul-umbul, beskem, stiker, pin, acara baksos, nongkrong bareng, naon deui nya?

-----------------------------
sekalian promosi, mampir ke ANGKRINGAN ya (tempat makan murah meriah), depan gedung golkar, deket SMA 1, buka dari jam 5 sore sampe subuh...

ide bagus kk .....

ngawitan na iraha ??
deia - 01/10/2012 12:43 PM
#704

Quote:
Original Posted By myading
hu uh, sok atauh diramekeun, bikin kaos, kemeja, jaket, umbul-umbul, beskem, stiker, pin, acara baksos, nongkrong bareng, naon deui nya?

-----------------------------
sekalian promosi, mampir ke ANGKRINGAN ya (tempat makan murah meriah), depan gedung golkar, deket SMA 1, buka dari jam 5 sore sampe subuh...


wah lumayan nih kalo kemaleman di majalengka bisa jajan skalian numpang nginep ngakak
deia - 01/10/2012 03:02 PM
#705

bah hudang bah ngacir:
myading - 01/10/2012 04:13 PM
#706

Quote:
Original Posted By deia

wah lumayan nih kalo kemaleman di majalengka bisa jajan skalian numpang nginep ngakak

siap gan, diantos...
Quote:
Original Posted By kusumabenk


wah angkringan sugan ieu si pakde na langsung ngepost didieu? Peace:
kumaha yeuh kabar majalengka ? iloveindonesias


saya cuma promosiin gan, disana cuma bantu2 nyuci piring sama beres2.. malus
majalengka aman damai tentram, panas menyengat dan angin gede
Boristyo - 01/10/2012 04:25 PM
#707

HADIRR GAAAANN
Ane Udah Menempuh perjalanan Panjang
ngakak ngakak ngakak
icalkage2007 - 01/10/2012 04:38 PM
#708

:matabelo

Vakum dulu buat sementara


kisss
Boristyo - 01/10/2012 04:32 PM
#709

Quote:
Original Posted By icalkage2007
:matabelo

Vakum dulu buat sementara


kisss

shakehand2
mau kemana gan? malus
achiecuy - 01/10/2012 04:58 PM
#710

Quote:
Original Posted By myading
hu uh, sok atauh diramekeun, bikin kaos, kemeja, jaket, umbul-umbul, beskem, stiker, pin, acara baksos, nongkrong bareng, naon deui nya?

-----------------------------
sekalian promosi, mampir ke ANGKRINGAN ya (tempat makan murah meriah), depan gedung golkar, deket SMA 1, buka dari jam 5 sore sampe subuh...
recsel wow bisa nobar dong disitu nanti klo el clasico thumbup:

Quote:
Original Posted By Boristyo
HADIRR GAAAANN
Ane Udah Menempuh perjalanan Panjang
ngakak ngakak ngakak

amazed: emang dari mana ?
Quote:
Original Posted By icalkage2007
:matabelo

Vakum dulu buat sementara


kisss


matabelo: mau kemana gan ?
Boristyo - 01/10/2012 05:18 PM
#711

Quote:
Original Posted By achiecuy

amazed: emang dari mana ?

Merantau Cari jodoh gan wowcantik
prabudasamuka - 01/10/2012 07:07 PM
#712

Quote:
Original Posted By achiecuy
:dp waduch ....bisa pada kompakan gitu , dan alasannya masih belum ketahuan yah amazed:

:selamat wow selamat yah gan , ente pertamax


paling ya itu masalah pindahan old k beta alasannya D
jadi pada males ngaskus mungkin D

Quote:
Original Posted By myading
hu uh, sok atauh diramekeun, bikin kaos, kemeja, jaket, umbul-umbul, beskem, stiker, pin, acara baksos, nongkrong bareng, naon deui nya?

-----------------------------
sekalian promosi, mampir ke ANGKRINGAN ya (tempat makan murah meriah), depan gedung golkar, deket SMA 1, buka dari jam 5 sore sampe subuh...


wah..kebetulan istri sayah nyari nyari angkringan ternyata ada D
bisa lah kang nanti kita kita gathering ke 2 di sana sekalian di jadiin tempat nongkrong kaskuser majalengka D
insya Allah klo sempet sayah melipir ke angkringannya ya kang D

Quote:
Original Posted By deia
bah hudang bah ngacir:


wkwkwk..geus hudang kang ngakak
myading - 01/10/2012 07:36 PM
#713

Quote:
Original Posted By achiecuy
recsel wow bisa nobar dong disitu nanti klo el clasico thumbup:

iyah gan, sering kok pada nonton bareng disini, biasanya temen2 yang bergabung di juventus club indonesia pada nonton disini, seperti kemarin malem minggu tuh gan. di tv yang nyiarin cuma tvri, ternyata tvri gak ketangkep di majalengka, akhirnya disiasati dengan streaming via internet.. alhamdulilah mereka puas gan.
Quote:
Original Posted By prabudasamuka



wah..kebetulan istri sayah nyari nyari angkringan ternyata ada D
bisa lah kang nanti kita kita gathering ke 2 di sana sekalian di jadiin tempat nongkrong kaskuser majalengka D
insya Allah klo sempet sayah melipir ke angkringannya ya kang D


Mangga kang, diantos
prabudasamuka - 01/10/2012 07:39 PM
#714

Quote:
Original Posted By myading
iyah gan, sering kok pada nonton bareng disini, biasanya temen2 yang bergabung di juventus club indonesia pada nonton disini, seperti kemarin malem minggu tuh gan. di tv yang nyiarin cuma tvri, ternyata tvri gak ketangkep di majalengka, akhirnya disiasati dengan streaming via internet.. alhamdulilah mereka puas gan.

Mangga kang, diantos


kang..klo mau ente posting dah tuh warung angkringannya di sini alamat plus segala macemnya nanti sayah update d pejwan D
indraa57 - 01/10/2012 07:45 PM
#715

Quote:
Original Posted By myading
siap gan, diantos...

saya cuma promosiin gan, disana cuma bantu2 nyuci piring sama beres2.. malus
majalengka aman damai tentram, panas menyengat dan angin gede

weh tempat nongkrong baru neh kayaknya, kalo buat sponsor pasti ada diskon na neh genit:
sorry gan J/kPeace:
Quote:
Original Posted By icalkage2007
:matabelo

Vakum dulu buat sementara


kisss

mau kemana kk??? eek:
Quote:
Original Posted By achiecuy
recsel wow bisa nobar dong disitu nanti klo el clasico thumbup:


amazed: emang dari mana ?


matabelo: mau kemana gan ?

matabelo: ikutang donk.....
Quote:
Original Posted By prabudasamuka
paling ya itu masalah pindahan old k beta alasannya D
jadi pada males ngaskus mungkin D



wah..kebetulan istri sayah nyari nyari angkringan ternyata ada D
bisa lah kang nanti kita kita gathering ke 2 di sana sekalian di jadiin tempat nongkrong kaskuser majalengka D
insya Allah klo sempet sayah melipir ke angkringannya ya kang D



wkwkwk..geus hudang kang ngakak

pihak kaskus gx konsisten ni bah mad: katanya transisi ke betty tapi ternyata masalah berlanjut pengunduran beberapa LR cd
ada apa dengan kaskus??? masa ada gayus dalam kaskus sihamazed:
prabudasamuka - 01/10/2012 07:47 PM
#716

Quote:
Original Posted By indraa57
weh tempat nongkrong baru neh kayaknya, kalo buat sponsor pasti ada diskon na neh genit:
sorry gan J/kPeace:

mau kemana kk??? eek:

matabelo: ikutang donk.....

pihak kaskus gx konsisten ni bah mad: katanya transisi ke betty tapi ternyata masalah berlanjut pengunduran beberapa LR cd
ada apa dengan kaskus??? masa ada gayus dalam kaskus sihamazed:


wkwkwk..sudah nikmati weh mang indra..selagi old msh bisa di pake D
indraa57 - 01/10/2012 07:52 PM
#717

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
wkwkwk..sudah nikmati weh mang indra..selagi old msh bisa di pake D

harusnya dapet konpensasi 3bulan donat nih D
nunggu design kang achie genit:
prabudasamuka - 01/10/2012 07:59 PM
#718

Quote:
Original Posted By indraa57
harusnya dapet konpensasi 3bulan donat nih D
nunggu design kang achie genit:


wkwkwk...gila aja klo semua member kaskus didonatin 3 bulan ngakak

desain baju ya D
deia - 01/10/2012 08:27 PM
#719

kang achie ganggu dikit dong
bantu buatin banner \)
indraa57 - 01/10/2012 08:29 PM
#720

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
wkwkwk...gila aja klo semua member kaskus didonatin 3 bulan ngakak

desain baju ya D

iay dumz, maaf bah sering ane sundul masalah ini ya Peace:
Quote:
Original Posted By deia
kang achie ganggu dikit dong
bantu buatin banner \)

atas ane mulai sibuk penggarapan project matabelo:
mantap kk
Page 36 of 53 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★