Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
Total Views: 9066 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 37 of 53 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›

achiecuy - 01/10/2012 09:25 PM
#721

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
paling ya itu masalah pindahan old k beta alasannya D
jadi pada males ngaskus mungkin D



wah..kebetulan istri sayah nyari nyari angkringan ternyata ada D
bisa lah kang nanti kita kita gathering ke 2 di sana sekalian di jadiin tempat nongkrong kaskuser majalengka D
insya Allah klo sempet sayah melipir ke angkringannya ya kang D



wkwkwk..geus hudang kang ngakak

matabelo: ampe segitunya, bener-bener masa yang galau buat mimin cs
beta yang udah lama di persiapin malah belum bisa di terima sepenuhnya ama kaskuser
Quote:
Original Posted By myading
iyah gan, sering kok pada nonton bareng disini, biasanya temen2 yang bergabung di juventus club indonesia pada nonton disini, seperti kemarin malem minggu tuh gan. di tv yang nyiarin cuma tvri, ternyata tvri gak ketangkep di majalengka, akhirnya disiasati dengan streaming via internet.. alhamdulilah mereka puas gan.

Mangga kang, diantos

beer: owh ok gan
btw bener kata kang abah
bagi alamat kalau perlu petanya juga dan penampakannya D
Quote:
Original Posted By indraa57
weh tempat nongkrong baru neh kayaknya, kalo buat sponsor pasti ada diskon na neh genit:
sorry gan J/kPeace:

mau kemana kk??? eek:

matabelo: ikutang donk.....

pihak kaskus gx konsisten ni bah mad: katanya transisi ke betty tapi ternyata masalah berlanjut pengunduran beberapa LR cd
ada apa dengan kaskus??? masa ada gayus dalam kaskus sihamazed:

eek: eh kemarin internisti majalengka vs madrinista majalengka sparing futsal ...
agan ikut gak tuh ?
Quote:
Original Posted By deia
kang achie ganggu dikit dong
bantu buatin banner \)

D kalau konsepnya jelas InsyaAllah ane bisa
andhikasukma - 01/10/2012 09:53 PM
#722

Quote:
Original Posted By indraa57
weh tempat nongkrong baru neh kayaknya, kalo buat sponsor pasti ada diskon na neh genit:
sorry gan J/kPeace:

mau kemana kk??? eek:

matabelo: ikutang donk.....

pihak kaskus gx konsisten ni bah mad: katanya transisi ke betty tapi ternyata masalah berlanjut pengunduran beberapa LR cd
ada apa dengan kaskus??? masa ada gayus dalam kaskus sihamazed:


Quote:
Original Posted By prabudasamuka
wkwkwk..sudah nikmati weh mang indra..selagi old msh bisa di pake D


Quote:
Original Posted By deia
kang achie ganggu dikit dong
bantu buatin banner \)


Quote:
Original Posted By achiecuy
matabelo: ampe segitunya, bener-bener masa yang galau buat mimin cs
beta yang udah lama di persiapin malah belum bisa di terima sepenuhnya ama kaskuser

beer: owh ok gan
btw bener kata kang abah
bagi alamat kalau perlu petanya juga dan penampakannya D

eek: eh kemarin internisti majalengka vs madrinista majalengka sparing futsal ...
agan ikut gak tuh ?

D kalau konsepnya jelas InsyaAllah ane bisa


Haloooo MAJALENGKA D
ane numpang main yah D
btw kok ada si achiechuy juga disini D
prabudasamuka - 01/10/2012 10:14 PM
#723

Quote:
Original Posted By achiecuy
matabelo: ampe segitunya, bener-bener masa yang galau buat mimin cs
beta yang udah lama di persiapin malah belum bisa di terima sepenuhnya ama kaskuser

beer: owh ok gan
btw bener kata kang abah
bagi alamat kalau perlu petanya juga dan penampakannya D

eek: eh kemarin internisti majalengka vs madrinista majalengka sparing futsal ...
agan ikut gak tuh ?

D kalau konsepnya jelas InsyaAllah ane bisa


buset dah peta buat apaan chie ngakak

Quote:
Original Posted By andhikasukma
Haloooo MAJALENGKA D
ane numpang main yah D
btw kok ada si achiechuy juga disini D


hallo juga gan D
boleh..boleh D
achie sesepuh sini loh gan D
andhikasukma - 01/10/2012 10:34 PM
#724

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
buset dah peta buat apaan chie ngakak



hallo juga gan D
boleh..boleh D
achie sesepuh sini loh gan D


haisssshh :matabelo puh achie juga sesepuh di SG kok gan takut
salken ya gan shakehand2
ane dari Regional Karesidenan Madiun D
prabudasamuka - 01/10/2012 10:41 PM
#725

Quote:
Original Posted By andhikasukma
haisssshh :matabelo puh achie juga sesepuh di SG kok gan takut
salken ya gan shakehand2
ane dari Regional Karesidenan Madiun D


widih..memang dia sesepuh di mana mana gan matabelo:

tapi klo tau aslinya dia sesepuh yg unyu unyu loh gan :genits ngakaks

salken juga ya shakehand2

kabooor sblm achienya dateng ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
andhikasukma - 01/10/2012 10:43 PM
#726

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
widih..memang dia sesepuh di mana mana gan matabelo:

tapi klo tau aslinya dia sesepuh yg unyu unyu loh gan :genits ngakaks

salken juga ya shakehand2

kabooor sblm achienya dateng ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★


iya yaaa ngakak pantesaaannn ane jarang liat si puh achi nongkrong di SG nggak taunya disini ngakak
myading - 01/10/2012 10:53 PM
#727

Quote:
Original Posted By prabudasamuka

kang..klo mau ente posting dah tuh warung angkringannya di sini alamat plus segala macemnya nanti sayah update d pejwan D

Nama : Angkringan N3Net (Warung makan Angkringan barengan sama Warnet N3Net)
Alamat: Jalan KH. Abdul Halim No. 123 Majalengka
Alamat di Google Map: -6.833787,108.219038
Quote:
Original Posted By indraa57

weh tempat nongkrong baru neh kayaknya, kalo buat sponsor pasti ada diskon na neh genit:
sorry gan J/kPeace:

uda lama kok gan, lumayan uda setaun berdiri di majalengka
Quote:
Original Posted By achiecuy

beer: owh ok gan
btw bener kata kang abah
bagi alamat kalau perlu petanya juga dan penampakannya D

uda tu gan diatas lebih jelasnya tinggal copast aja -6.833787,108.219038 di google map

beberapa penampakannya gan.
Spoiler for Angkringan Majalengka
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

gambar lama gan, kondisi terbaru belum sempet di jepret

indraa57 - 01/10/2012 11:46 PM
#728

Quote:
Original Posted By myading
Nama : Angkringan N3Net (Warung makan Angkringan barengan sama Warnet N3Net)
Alamat: Jalan KH. Abdul Halim No. 123 Majalengka
Alamat di Google Map: -6.833787,108.219038

uda lama kok gan, lumayan uda setaun berdiri di majalengka

uda tu gan diatas lebih jelasnya tinggal copast aja -6.833787,108.219038 di google map

beberapa penampakannya gan.
Spoiler for Angkringan Majalengka
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

gambar lama gan, kondisi terbaru belum sempet di jepret

wah kapan2 ane mau nongkrong kesitu akh, pi ntar nunggu bini ane pulang dulu ya gan :mewek
achiecuy - 01/10/2012 11:52 PM
#729

Quote:
Original Posted By andhikasukma
Haloooo MAJALENGKA D
ane numpang main yah D
btw kok ada si achiechuy juga disini D

ngakak maklum gan personil boyband selalu ada panggilan manggung o
Quote:
Original Posted By andhikasukma
haisssshh :matabelo puh achie juga sesepuh di SG kok gan takut
salken ya gan shakehand2
ane dari Regional Karesidenan Madiun D

:dp wahahah ada-ada ajah, malah ane murid baru di sono ngakaks
Quote:
Original Posted By myading
Nama : Angkringan N3Net (Warung makan Angkringan barengan sama Warnet N3Net)
Alamat: Jalan KH. Abdul Halim No. 123 Majalengka
Alamat di Google Map: -6.833787,108.219038

uda lama kok gan, lumayan uda setaun berdiri di majalengka

uda tu gan diatas lebih jelasnya tinggal copast aja -6.833787,108.219038 di google map

beberapa penampakannya gan.
Spoiler for Angkringan Majalengka
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

gambar lama gan, kondisi terbaru belum sempet di jepret

ngakak wohoho di situ toh
pernah maen juga di warnetnya , :thumbup kebetulan waktu itu OP nya cakep gan kiss
ane kadang sering ke deket situ , pas di samping SMA 1
btw keren tuh kalau masang banner KAUM di situ gan D
Quote:
Original Posted By prabudasamuka
buset dah peta buat apaan chie ngakak



hallo juga gan D
boleh..boleh D
achie sesepuh sini loh gan D
prabudasamuka - 02/10/2012 12:24 AM
#730

Quote:
Original Posted By myading
Nama : Angkringan N3Net (Warung makan Angkringan barengan sama Warnet N3Net)
Alamat: Jalan KH. Abdul Halim No. 123 Majalengka
Alamat di Google Map: -6.833787,108.219038

uda lama kok gan, lumayan uda setaun berdiri di majalengka

uda tu gan diatas lebih jelasnya tinggal copast aja -6.833787,108.219038 di google map

beberapa penampakannya gan.
Spoiler for Angkringan Majalengka
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

gambar lama gan, kondisi terbaru belum sempet di jepret


done..dah masuk pejwan D

Quote:
Original Posted By indraa57
wah kapan2 ane mau nongkrong kesitu akh, pi ntar nunggu bini ane pulang dulu ya gan :mewek


jangan nunggu bini...bnyk igo loh keknya hammer:

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak maklum gan personil boyband selalu ada panggilan manggung o

:dp wahahah ada-ada ajah, malah ane murid baru di sono ngakaks

ngakak wohoho di situ toh
pernah maen juga di warnetnya , :thumbup kebetulan waktu itu OP nya cakep gan kiss
ane kadang sering ke deket situ , pas di samping SMA 1
btw keren tuh kalau masang banner KAUM di situ gan D


giliran yg cakep langsung nyaut ngakaks
achiecuy - 02/10/2012 12:28 AM
#731

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
done..dah masuk pejwan D



jangan nunggu bini...bnyk igo loh keknya hammer:



giliran yg cakep langsung nyaut ngakaks


ngakak eh di atas ane ngequot tapi belum di komeng yah whahaha lupa

-
malu naluri lelaki kang ...
dan mini gath bisa tuh dsitu, pinggir jalan lagi...deket SMA 1 lagi wowcantik kan banyak igo bertebaran, gak yak haji jaja hammers terkurung, mana pelayannya boyband semua lagi
prabudasamuka - 02/10/2012 12:37 AM
#732

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak eh di atas ane ngequot tapi belum di komeng yah whahaha lupa

-
malu naluri lelaki kang ...
dan mini gath bisa tuh dsitu, pinggir jalan lagi...deket SMA 1 lagi wowcantik kan banyak igo bertebaran, gak yak haji jaja hammers terkurung, mana pelayannya boyband semua lagi


wkwkwkwk...pelayan na boyband ngakaks
iya tadi na mau usul gitu jg..bisa lah kita acarain mini gathnya di angkringan kang myading D
sekarang ga cuman di sini yg sepi di fb pun sepi p
pada kemana nih orang orang bingungs
achiecuy - 02/10/2012 12:45 AM
#733

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
wkwkwkwk...pelayan na boyband ngakaks
iya tadi na mau usul gitu jg..bisa lah kita acarain mini gathnya di angkringan kang myading D
sekarang ga cuman di sini yg sepi di fb pun sepi p
pada kemana nih orang orang bingungs


hammer ane juga gak taw, apakah karena udah pada aktif sekolah...
dulu kan rame karena liburan , ...
prabudasamuka - 02/10/2012 12:53 AM
#734

Quote:
Original Posted By achiecuy
hammer ane juga gak taw, apakah karena udah pada aktif sekolah...
dulu kan rame karena liburan , ...


iya bener juga..waktu itu lg liburan D

mudah mudahan ke depan na tambah rame biar mau ngerencanain kegiatan ga cuman mandek di tahap bisik bisik hammer:
achiecuy - 02/10/2012 01:03 AM
#735

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
iya bener juga..waktu itu lg liburan D

mudah mudahan ke depan na tambah rame biar mau ngerencanain kegiatan ga cuman mandek di tahap bisik bisik hammer:


ngakak dan moga pemainnya gak itu-itu ajah ......
prabudasamuka - 02/10/2012 01:10 AM
#736

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak dan moga pemainnya gak itu-itu ajah ......


sekalian..moga ada igo nyah ngakak







Paws: off dulu ah ngantuk ngacir:
pepesjangkrik - 02/10/2012 01:16 AM
#737

Quote:
Original Posted By prabudasamuka


sekalian..moga ada igo nyah ngakak







Paws: off dulu ah ngantuk ngacir:


:thumbup semoga ya gan, ane betah kalo ada igo nya :matabelo


selamat bobo gan jangan lupa pipis dulu D
pepesjangkrik - 02/10/2012 06:11 AM
#738

gan ane mau pulang kampung nih ke majalengka tepatnya ke cikijing pake bis widia malus , doain ya gan semoga slamet sampe rumah emak tercinta kisss
absen dulu bbrp hari ga bisa jaga malem dimari ngakak coz dikampung ga ada sinyal ngakak

ngacir2ngacir2ngacir2
myading - 02/10/2012 06:12 AM
#739

Quote:
Original Posted By indraa57

wah kapan2 ane mau nongkrong kesitu akh, pi ntar nunggu bini ane pulang dulu ya gan :mewek

siap gan, mangga diantos
Quote:
Original Posted By achiecuy

ngakak wohoho di situ toh
pernah maen juga di warnetnya , :thumbup kebetulan waktu itu OP nya cakep gan kiss
ane kadang sering ke deket situ , pas di samping SMA 1
btw keren tuh kalau masang banner KAUM di situ gan D

iya dan, gampanga kan nyarinya..masa seh gan? OP cwek disini cuma 1, kalo lagi main ke deket SMA 1 mampir sini gan. D . boleh juga tuh pasang banner KAUM, bikin aja, ntar di tempel disini.
Quote:
Original Posted By prabudasamuka

done..dah masuk pejwan D

makasih gan ..shakehand2
fezzie83 - 02/10/2012 09:59 AM
#740

Quote:
Original Posted By myading
siap gan, mangga diantos

iya dan, gampanga kan nyarinya..masa seh gan? OP cwek disini cuma 1, kalo lagi main ke deket SMA 1 mampir sini gan. D . boleh juga tuh pasang banner KAUM, bikin aja, ntar di tempel disini.

makasih gan ..shakehand2

wew ...

agan owner nya ya ??
Page 37 of 53 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★