Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
Total Views: 9066 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 53 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›

myading - 02/10/2012 10:24 AM
#741

Quote:
Original Posted By fezzie83

wew ...

agan owner nya ya ??


bukan gan, saya cuma tukang cuci, nyapu sama beres2 aja gan malus
fezzie83 - 02/10/2012 10:47 AM
#742

nu gaduh na oge teu sawios kang....,
ke pan janten aya diskon kaskuser majalengka

Peace: Peace: Peace:
deia - 02/10/2012 11:10 AM
#743

Quote:
Original Posted By myading
bukan gan, saya cuma tukang cuci, nyapu sama beres2 aja gan malus


Spoiler for "kaya kenal"
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

kayanya kenal ni tempat, dulu waktu awal2 warnet itu buka ane pernah mampir ke warnet itu mungkin skitar 5 tahun lalu...udah buka blm 5 tahun yg lalu kang?
fezzie83 - 02/10/2012 12:04 PM
#744

waktu ane sekolah di sebelah mah belom kayak sekarang....
myading - 02/10/2012 12:34 PM
#745

Quote:
Original Posted By fezzie83
nu gaduh na oge teu sawios kang....,
ke pan janten aya diskon kaskuser majalengka

Peace: Peace: Peace:

amin gan, doain biar saya punya tempat seperti itu. oke gan, ntar saya sampekan ke yang punya. siapa tau dapet free teh manis. lumayan kan. heheheh
Quote:
Original Posted By deia


Spoiler for "kaya kenal"
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

kayanya kenal ni tempat, dulu waktu awal2 warnet itu buka ane pernah mampir ke warnet itu mungkin skitar 5 tahun lalu...udah buka blm 5 tahun yg lalu kang?

belum gan, baru buka oktober 2010
Quote:
Original Posted By fezzie83
waktu ane sekolah di sebelah mah belom kayak sekarang....

emang sekolahnya taun berapa gan?
fezzie83 - 02/10/2012 01:58 PM
#746

Quote:
Original Posted By myading
amin gan, doain biar saya punya tempat seperti itu. oke gan, ntar saya sampekan ke yang punya. siapa tau dapet free teh manis. lumayan kan. heheheh

belum gan, baru buka oktober 2010

emang sekolahnya taun berapa gan?


think:think:think:

taun berapa ya ??

dulu mah biasa nongrong di warung depan SMANSA, pinggirnya Tirta bima....

tahun 2000an kalo ga salah ...
deia - 02/10/2012 02:55 PM
#747

bah hudang bah ngacir:
kusumabenk - 02/10/2012 06:23 PM
#748

Quote:
Original Posted By myading

siap gan, diantos...

saya cuma promosiin gan, disana cuma bantu2 nyuci piring sama beres2.. malus
majalengka aman damai tentram, panas menyengat dan angin gede


biasana sayah ge sering nongkrong di angkringan pakde gan, *curiga mun panggih mah apal geura malus
kahade ah nitip sambel hejo na! ngakaks
yanzrebel - 02/10/2012 06:26 PM
#749

Quote:
Original Posted By deia
Spoiler for "udah sering liat"
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★



udah sering liat warnet nya.
tiap maming selalu patroli di kota sama :kimpoi
selalu menyebar kan nama kaskus di scuter nya hammer
ntah dari bodi belakang lambang "K" ..
dari samping kiri kanan "Kaskus The Largest Indonesia Community" hammer
yang liat ane sapa donk.. malu
achiecuy - 02/10/2012 07:28 PM
#750

Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
gan ane mau pulang kampung nih ke majalengka tepatnya ke cikijing pake bis widia malus , doain ya gan semoga slamet sampe rumah emak tercinta kisss
absen dulu bbrp hari ga bisa jaga malem dimari ngakak coz dikampung ga ada sinyal ngakak

ngacir2ngacir2ngacir2

:thumbup moga perjalanannya lancar dan menyenangkan yah gan ......
Quote:
Original Posted By myading
siap gan, mangga diantos

iya dan, gampanga kan nyarinya..masa seh gan? OP cwek disini cuma 1, kalo lagi main ke deket SMA 1 mampir sini gan. D . boleh juga tuh pasang banner KAUM, bikin aja, ntar di tempel disini.

makasih gan ..shakehand2


ngakak iyah , mungkin itu kali ....
ane juga datangnya siang waktu itu , tapi udah beberapa bulan yang lalu sih D
dan :2thumbup buat perombakannya gan , asli keren
prabudasamuka - 02/10/2012 08:31 PM
#751

Quote:
Original Posted By deia
bah hudang bah ngacir:


geus hudang kang ngakak
deia - 02/10/2012 09:16 PM
#752

Quote:
Original Posted By yanzrebel
udah sering liat warnet nya.
tiap maming selalu patroli di kota sama :kimpoi
selalu menyebar kan nama kaskus di scuter nya hammer
ntah dari bodi belakang lambang "K" ..
dari samping kiri kanan "Kaskus The Largest Indonesia Community" hammer
yang liat ane sapa donk.. malu

ava ente bikin penasaran wowcantik
Quote:
Original Posted By prabudasamuka
geus hudang kang ngakak


bah biasa bah nmau ngerepotkeun
yanzrebel - 02/10/2012 10:29 PM
#753

Quote:
Original Posted By deia
ava ente bikin penasaran wowcantik


wahh ane blm dikirbal ma ente malus
achiecuy - 02/10/2012 10:55 PM
#754

Quote:
Original Posted By yanzrebel
wahh ane blm dikirbal ma ente malus


ngakak walah ada transaksi apaan nich ...
sundulgans biar cepet ganti page
deia - 02/10/2012 10:58 PM
#755

Quote:
Original Posted By yanzrebel
wahh ane blm dikirbal ma ente malus


kapan ente nimpuknya ko udah ada kirbal aja? ngakak
yo wes oe kirbal skrg
prabudasamuka - 03/10/2012 12:16 AM
#756

Quote:
Original Posted By deia
ava ente bikin penasaran wowcantik


bah biasa bah nmau ngerepotkeun


ngarepotkeun naon kang D

Quote:
Original Posted By yanzrebel
wahh ane blm dikirbal ma ente malus


Quote:
Original Posted By deia
kapan ente nimpuknya ko udah ada kirbal aja? ngakak
yo wes oe kirbal skrg


baca rules lagi akang akang D

Quote:
4. Dilarang Transaksi Cendol atau Bata (Gunakan Fasilitas PM atau VM, bahkan Jika Perlu YM)
achiecuy - 03/10/2012 01:05 AM
#757

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
ngarepotkeun naon kang D





baca rules lagi akang akang D


ngakak kudu hati-hati
soalnya takut banya yang SR
sundulgans, biar cepet ganti pej
fezzie83 - 03/10/2012 08:27 AM
#758

Quote:
Original Posted By achiecuy 
Quote:
Original Posted By prabudasamuka ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
ngarepotkeun naon kang ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★

OOT : janten kaos / jaket kumaha ??





baca rules lagi akang akang ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★


★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★ kudu hati-hati
soalnya takut banya yang SR
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★, biar cepet ganti pej

sim kuring buka na via m.kaskus ....

janten teu tiasa reply
deia - 03/10/2012 10:48 AM
#759

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
ngarepotkeun naon kang D





baca rules lagi akang akang D


ngakak lain uing nu ngamimitian kang Yb
cekpms
achiecuy - 03/10/2012 03:15 PM
#760

Quote:
Original Posted By fezzie83
sim kuring buka na via m.kaskus ....

janten teu tiasa reply


bingungs maksudnya bijimana gan ?
ane teu ngerti o
Page 38 of 53 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★