Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★
Total Views: 9066 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 41 of 53 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 >  Last ›

pepesjangkrik - 05/10/2012 10:42 PM
#801

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
sore..majalengka beer:

wilujeng leleson...menikmati suasana trit regional yang selalu sepi hammer:

cemungud kaka . mari kita ramaikan :sup2
Quote:
Original Posted By indraa57

malem juga bah
terus terang bah, ane kangen Blog yg dulu.. penuh dengan dengan semangat, semangat menjadikan majalengka regional
tapi sekarang makin hari ane melihat semakin menyedihkan bah:sorry
mana semangat yg dulu, paling tidak kita masih dalam tahap perjuangan mempromosikan majalengka ke dunia luar

:sorry hampura bah ini cuma perasaan ane yg lagi galau

cemungud kaka . jangan galau nanti saya isi ulang galau nya malus
Quote:
Original Posted By myading

bikin pertemuan rutin gan, seminggu sekali. ngopi2, ngobrol2. biar eksis di dunia nyata

:thumbup boleh juga tuh gan biar kalo ane pulkam bisa ikut kumpul ga mesti nunggu lama, karena susah nya nyari timming waktu yg tpt .
prabudasamuka - 05/10/2012 11:01 PM
#802

Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
cemungud kaka . mari kita ramaikan :sup2

cemungud kaka . jangan galau nanti saya isi ulang galau nya malus

:thumbup boleh juga tuh gan biar kalo ane pulkam bisa ikut kumpul ga mesti nunggu lama, karena susah nya nyari timming waktu yg tpt .


aya kang jaja :matabelo

pasti geus balik deui ka kota nya Peace:
achiecuy - 06/10/2012 12:55 AM
#803

Quote:
Original Posted By prabudasamuka


widih iya el clasico matabelo:

kapan maen na tuh chie?



usulan bagus kang D

insya Allah sayah bikin agenda na D


beer: hari senin kang
jangan lupa link samping yah kang ngakak
eh hiden yah bingungs
pepesjangkrik - 06/10/2012 07:42 AM
#804

Quote:
Original Posted By prabudasamuka


aya kang jaja :matabelo

pasti geus balik deui ka kota nya Peace:


ngakak betul kang . tiasa nongkrong lagi dimari skrng ilovekaskuss
cruts - 06/10/2012 09:22 AM
#805

Quote:
Original Posted By deia
semoga berkah...jangan lupa kabar2in kalo ada sesuatu Yb


amin.. terima kasih mas _/\_

Quote:
Original Posted By prabudasamuka
sore..majalengka beer:

wilujeng leleson...menikmati suasana trit regional yang selalu sepi hammer:


selamat pagi om o
semoga weekend nya menyenangkan D

Quote:
Original Posted By indraa57
malem juga bah
terus terang bah, ane kangen Blog yg dulu.. penuh dengan dengan semangat, semangat menjadikan majalengka regional
tapi sekarang makin hari ane melihat semakin menyedihkan bah:sorry
mana semangat yg dulu, paling tidak kita masih dalam tahap perjuangan mempromosikan majalengka ke dunia luar

:sorry hampura bah ini cuma perasaan ane yg lagi galau


salam dan salim untuk puh indraa57 _/\_

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak sabar gan
mau gimana lagi emang gini kenyataannya ...
jangankan di mari di fb ajah dah sepi ...
yang pnting mah jangan lupa El clasico ngakaks


salam dan salim untuk puh achiecuy _/\_

Quote:
Original Posted By myading
bikin pertemuan rutin gan, seminggu sekali. ngopi2, ngobrol2. biar eksis di dunia nyata


salam dan salim untuk puh myading _/\_

Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
cemungud kaka . mari kita ramaikan :sup2

cemungud kaka . jangan galau nanti saya isi ulang galau nya malus

:thumbup boleh juga tuh gan biar kalo ane pulkam bisa ikut kumpul ga mesti nunggu lama, karena susah nya nyari timming waktu yg tpt .


salam dan salim untuk puh pepesjangkrik _/\_
deia - 06/10/2012 12:48 PM
#806

Quote:
Original Posted By cruts
amin.. terima kasih mas _/\_



selamat pagi om o
semoga weekend nya menyenangkan D



salam dan salim untuk puh indraa57 _/\_



salam dan salim untuk puh achiecuy _/\_



salam dan salim untuk puh myading _/\_



salam dan salim untuk puh pepesjangkrik _/\_


_/\_
cruts - 06/10/2012 02:21 PM
#807

[QUOTE=deia;757353255]_/\_
deia - 06/10/2012 02:45 PM
#808

Quote:
Original Posted By cruts
maaf kebawa dari forsup D
_/\_ seperti tanda hormat dengan kedua tangan di depan dada

Spoiler for salam
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★


wih mantap...boleh juga tu ditiru


ajak main2 ke forsup dong mas
myading - 06/10/2012 08:37 PM
#809

Quote:
Original Posted By cruts


maaf kebawa dari forsup D
_/\_ seperti tanda hormat dengan kedua tangan di depan dada

Spoiler for salam
★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★


keren salam nya, kreatif.....salam dari kaskus neh.. shakehand2
abbas92 - 06/10/2012 10:57 PM
#810

malam reg majalengka

ijin mampir yah
pepesjangkrik - 06/10/2012 11:18 PM
#811

Quote:
Original Posted By cruts


amin.. terima kasih mas _/\_



selamat pagi om o
semoga weekend nya menyenangkan D



salam dan salim untuk puh indraa57 _/\_



salam dan salim untuk puh achiecuy _/\_



salam dan salim untuk puh myading _/\_



salam dan salim untuk puh pepesjangkrik _/\_


malus malus malus mangga calik kalebet tong isin isin diangge bae sendalna
ngakak
pepesjangkrik - 06/10/2012 11:19 PM
#812

Quote:
Original Posted By abbas92
malam reg majalengka

ijin mampir yah


sungkem dulu sama sesepuh :salaman
abbas92 - 06/10/2012 11:28 PM
#813

Quote:
Original Posted By pepesjangkrik
sungkem dulu sama sesepuh ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★


wah ane bukan sesepuh gan
ane masih SMP malu:
cahyoknow - 06/10/2012 11:36 PM
#814

Malam majalengka \)
sudah lama ga mampir linux2:
abbas92 - 07/10/2012 12:22 AM
#815

Quote:
Original Posted By cahyoknow
Malam majalengka \)
sudah lama ga mampir linux2:


malam gan..
salken ya gan..
cahyoknow - 07/10/2012 01:28 AM
#816

Quote:
Original Posted By abbas92
malam gan..
salken ya gan..


salken juga gan D
majalengka digoyang ngacir:
achiecuy - 07/10/2012 01:38 AM
#817

ngakak eh ada keramean kayaknya nich
apakah malah udah sepi hammer ?
cahyoknow - 07/10/2012 01:40 AM
#818

Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak eh ada keramean kayaknya nich
apakah malah udah sepi hammer ?


kayaknya sih rame om
tapi sekarang udah sepi lagi kayanya
achiecuy - 07/10/2012 01:57 AM
#819

Quote:
Original Posted By cahyoknow

kayaknya sih rame om
tapi sekarang udah sepi lagi kayanya


ngakaks owh kirain ....
pada malam minggu kali yah , atau emang udah tidur..
soalnya sekarang duah jam berapa nich
pepesjangkrik - 07/10/2012 04:23 AM
#820

Quote:
Original Posted By abbas92


wah ane bukan sesepuh gan
ane masih SMP malu:

:matabelo sekolah dimana gan
Quote:
Original Posted By cahyoknow
Malam majalengka \)
sudah lama ga mampir linux2:

sering sering mampir gan, kali aja ketemu IGO disini ngakak
Quote:
Original Posted By achiecuy
ngakak eh ada keramean kayaknya nich
apakah malah udah sepi hammer ?

:matabelo sepertinya sudah pada tidur nih . ada kah yang masih melek :matabelo
Page 41 of 53 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★合★Kaskuser Regional Majalengka[Prime ID Only]★合★