Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part 20
Total Views: 43145 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 109 of 122 | ‹ First  < 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 >  Last ›

mangohan - 17/10/2012 04:18 PM
#2161

Quote:
Original Posted By ricky.brahmana


bla...bla...bla...

[*]modif 165cc udah banyak.
[*]modif 180cc banyak
[*]modif 200cc ada
[*]modif naked bike ala street fighter, bejibun
[*]modif full fairing r125 ada..
[*]modif full fairing r15, ada
[*]modif full fairing buatan lent
[*]modif fairing separo ada..
[*]modif full limbah moge yang bikin jajan ente setaun habis dalam sehari, ada.
[*]modif sutiker ababil, setengah2..ada
[*]modif lampu warna warni, ada
[*]modif batok headlamp proji segala macam, banyak
[*]modif box2, untuk turing, banyak



jadi alasan ente untuk bilang mau modif dan ga bisa kopdar ane ga terima.. army:
bla..bla...bla lagi.. :salaman

modif lowrider koq ga disebutkan mads
Quote:
Original Posted By randomid


ngakak aja dah..
sambil ngumpet....
drpada disambit idris



ane mah pasrah aja masalah projih...
hetlem blom ketebus..
pdahal udah bilang mau indent,,,dengan harga 4xxxxxxx
sama temen yg pnya bengkel khusus pulsa**...
tp namanya rencana ga bisa semulus rencananya...
mau touring sawarna,,,,ada aja halangannya...
mau ngeratjoen ban udah abis masa aktifnya...

mulai sekarang rencana sekedarnya saja...


om ian klo ga dateng kopdar dan ga ikut ke puncak awas aja yak...
gw sambit pake cendolll...




nah tuh jelas banget udah kan..
mantap om rick...
terima perbedaan,galang persatuan.....
WE ARE BROTHERHOOD ,NO MODIFHOOD...apalah itu...

arem r125 ga disebutin nih,,,,
blom di modusin juga...


mudah"an jadi yak....klo jadi bawa aja dah pas kopdar,..
ribet" dah...

crisna ya???
Quote:
Original Posted By ak47suki


laik dis :2thumbup



gpp gan kalo ngga update di mari

yang penting mah datang aja kopdar

kopdar bukan kewajiban tapi ngga datang kopdar keterlaluan \)

laik dis..laik dis aja...ngerti kagak?? ngacir:
Quote:
Original Posted By anver888
siang warga vixus D

btw udah ada yg custom radiator dengan volume yg lebih besar?
aq udah baca2 page1 belum ada
mohon infonya suhu-suhu
thanks

ada yang pake punya ninja
kalo ga salah temen nya jerry
teknis nya ane ga tau gan o
Quote:
Original Posted By kydd

#gelar lapak linux2:


tujuannya apa gan? think:

ganti kipas ato pasang AC sekalian gan, dijamin adem thumbup:

plus ganti air radiatornya pake larutan penyegar cap ba**k biar dingin parip p
Quote:
Original Posted By La.Lieur


miyabi...



ono om jiinn.. :matabelo



fitnah woy...
orang keren rambutnya banyak shutup: Peace:



jarang ya???
berarti seringdunk...



sudahhh..sudahhh jangan berteman....



thumbdown:



klo mw share ilmu gak harus madang siapa, dimana, kapan, gimana,,,
klo ente muslim (bukan bermaksud sara) pasti bakal tw 3 hal yg bakal di bawa meninggal,, salah satu nya ilmu yang bermanfaat bagi orang laen...



umur bole muda,,tapi tampang udah om-om.. ngacir:



Peace:



contohnya nge-cengin sendiri duluan gimana om??? bingung



matabelo:

si bapak ini jadi agak bijak ya sekarang D
Quote:
Original Posted By Cal17
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20


Dear Vixus,



Kopdar Vixus BANDUNG


mana nih yang kemaren nanya2 kopdar vixus bandung????
jangankan yang baru masuk trit
yang udah lama aja kalo diajakin kpdar masi ba bi bu nohope:

woi...mana nih yang merasa warga vixus bandung??????
kopdar dong!!!!!
atau minimal mantengin trit!!!!!!
jangan pas mau aniv aja nongolnya atau pas mau bikin atribut baru sibuk pengen eksis :mads
NightLightning - 17/10/2012 04:09 PM
#2162

Quote:
Original Posted By Mancheee
Iya gan, tadi postingan ane ada yang one liner soalnya.
Buat para suhu2 dan warga vixus ane minta maaf yah \(


agan belum baca rulenya apa lupa nih sama rulenya......??

klo ente kreniush kenapa pake ID ini?

btw itu gambar blor X1Rnya yang 65mm yang 62mm mana gan?
Mancheee - 17/10/2012 04:18 PM
#2163

Quote:
Original Posted By ricky.brahmana
iye tapi di tangki booow.. wowcantik
gelap ya cyin kalo isi bensin.. D




yang nge bata siapa? think:
makin kejam euy... takuts


Ga tau gan siapa yang bata, bukan id donat sih D
Tq ya gan udah di ijo2in beer:

Quote:
Original Posted By NightLightning
agan belum baca rulenya apa lupa nih sama rulenya......??

klo ente kreniush kenapa pake ID ini?

btw itu gambar blor X1Rnya yang 65mm yang 62mm mana gan?


Udah baca gan tadi, tapi ane lupa D

Mantab yah forum vixus ini, peraturan bener2 ditegakkan. Beda sama forum sebelah. Salut.

Untuk detail produk via PM aja ya gan nightlightning. Ga enak kalo dibahas dimari. Takut dibata lagi \(
NightLightning - 17/10/2012 04:18 PM
#2164

Quote:
Original Posted By mangohan

mana nih yang kemaren nanya2 kopdar vixus bandung????
jangankan yang baru masuk trit
yang udah lama aja kalo diajakin kpdar masi ba bi bu nohope:

woi...mana nih yang merasa warga vixus bandung??????
kopdar dong!!!!!
atau minimal mantengin trit!!!!!!
jangan pas mau aniv aja nongolnya atau pas mau bikin atribut baru sibuk pengen eksis :mads


Sabar mang sabar jangan esmosi

nanti warga vixus bandungnya pada ketakutan tuh klo mamang esmosi

ane doain dah mang biar pada kopdar warga vixus bandung yang udah lama or masih baru
NightLightning - 17/10/2012 04:21 PM
#2165

Quote:
Original Posted By Mancheee
Ga tau gan siapa yang bata, bukan id donat sih D
Tq ya gan udah di ijo2in beer:



Udah baca gan tadi, tapi ane lupa D

Mantab yah forum vixus ini, peraturan bener2 ditegakkan. Beda sama forum sebelah. Salut.

Untuk detail produk via PM aja ya gan nightlightning. Ga enak kalo dibahas dimari. Takut dibata lagi \(


jiye elah om bewok baek bener dah di kasih ijo2 biar abu2 lagi si Manchee nih


ya iyahlah vixus gitu lho wakakkakaka


makanya ane PM dibalas donk

btw CPnya masih yang lama bukan yang belakangnya 629
kydd - 17/10/2012 04:22 PM
#2166

Quote:
Original Posted By mangohan

plus ganti air radiatornya pake larutan penyegar cap ba**k biar dingin parip p

blm proved kalo itu mang o

kalo coolant udah ada yg pake
v
v
v


Spoiler for ketemu juga
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20


Quote:
Original Posted By mangohan

mana nih yang kemaren nanya2 kopdar vixus bandung????
jangankan yang baru masuk trit
yang udah lama aja kalo diajakin kpdar masi ba bi bu nohope:

woi...mana nih yang merasa warga vixus bandung??????
kopdar dong!!!!!
atau minimal mantengin trit!!!!!!
jangan pas mau aniv aja nongolnya atau pas mau bikin atribut baru sibuk pengen eksis :mads

sup2:
ricky.brahmana - 17/10/2012 04:24 PM
#2167

Quote:
Original Posted By mangohan
modif lowrider koq ga disebutkan mads

mana nih yang kemaren nanya2 kopdar vixus bandung????
jangankan yang baru masuk trit
yang udah lama aja kalo diajakin kpdar masi ba bi bu nohope:

woi...mana nih yang merasa warga vixus bandung??????
kopdar dong!!!!!
atau minimal mantengin trit!!!!!!
jangan pas mau aniv aja nongolnya atau pas mau bikin atribut baru sibuk pengen eksis :mads


ampun mang..lupa... :mewek
modip garuk tanah si jerry ho juga ga kesebut.. malus

tarik2in aja 2 jutanya mang.. army:


Quote:
Original Posted By NightLightning
jiye elah om bewok baek bener dah di kasih ijo2 biar abu2 lagi si Manchee nih
ya iyahlah vixus gitu lho wakakkakaka
makanya ane PM dibalas donk
btw CPnya masih yang lama bukan yang belakangnya 629


kacian kk, beda cama ci pucikangel coalnya.. :babygirl

Quote:
Original Posted By kydd
blm proved kalo itu mang o
kalo coolant udah ada yg pake
v
v
v

Spoiler for ketemu juga
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20


sup2:


dapat lagi aja ni insiden.. ngakaks guling-guling
mangapkan diriku adik coky.. ngakaks
kydd - 17/10/2012 04:29 PM
#2168

Quote:
Original Posted By ricky.brahmana


dapat lagi aja ni insiden.. ngakaks guling-guling
mangapkan diriku adik coky.. ngakaks


ngakak ngakak ngakak

lumayan lama tadi googling nyariin D


anjriiiiiiiittt........ ngakak mulu ane bacanya ngakak
belalangmerah82 - 17/10/2012 04:31 PM
#2169

Quote:
Original Posted By kydd
yg unyil jg gpp kok kk malu:
msh banyak space kosong di HDD malu:

kalo ane sih prefer ke 120 o
skrg aja pengen ganti ke 110/80
pake 120/70 di pelek 2.50 banyak mubazir nya malu:

:salaman


ato pake yg kek gini think:

Spoiler for shroud
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20

kalo kepasang kek gini D

.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20



ngacir:


padahal keren jg lho pa rip
ane mo jajal aja dl ah make miselin yg profil nya ngebulet dibanding fdr


Quote:
Original Posted By silverhawk
pengen jajal bro...
tp klo ada yg mau, ya di jual aja bro...
biar untungnya bisa buat touring D


seep gud job bro D


Quote:
Original Posted By RedSamurai
pit..udah pernah coba 120/80? think:
yg sekarang lu pake brapa pit? pic dong klo bsa Peace:
gw pengennya rada kotak gitu propil nya, yg sekarang profil V keliatan kecil hammer:

*ban cepet abis susah, ban ga abis" jga susah hammer:


udah pernah nar
make bt39

lhobpan udah ane uplod dimari nar? kmaren itu
lo ga pushup ya?

ni link na

http://i624.photobucket.com/albums/tt321/snd_dpd/IMG00103-20121006-1714.jpg


http://i624.photobucket.com/albums/tt321/snd_dpd/IMG00104-20121006-1715.jpg
ak47suki - 17/10/2012 04:34 PM
#2170

Quote:
Original Posted By Cal17
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20


Dear Vixus,



Kopdar Vixus BANDUNG






Hari / waktu : Sabtu , 20 Oktober 2012 / jam 15.00 - kelar (NO DELAY)
Tempat : Breed Motor, Jl. Raya Ujung Berung (A.H Nasution) No. 240 Bandung (seberang Cilengkrang 1)
Agenda :

1. Silaturahmi sesama rider
2. Cari ide kreatif untuk ngebikin racun baru
3. Chitchat seputar permasalahan dan solusi Vixion
4. Jajan"
5. Ngebengkel
6. Rolling dalkot jika memungkinkan


"Ngumpul bukan kewajiban, tapi ga ngumpul = KETERLALUAN !!!"

Semoga ALL VIXUSER berkenan untuk hadir Yb
Ngebut adalah ibadah... Semakin ngebut semakin dekat dengan Tuhan... takuts


LAKUKAN DENGAN GAYA
BERSAMA SEPERTI SAUDARA
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20



cium sayang,
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20

mangohan__________________________________reyjinx
dewan pembina vixus bandung____________________ketureg bandung

=======================================================

CC : SL45 > Sepuh Vixus Sedunia


bantu sundul aahhh

sup2:

btw kopdar Jakarta ada ngga ya

kalo ngga ada kopdar di Bandung aahhh,yang penting kopdar p ngacir:

Quote:
Original Posted By mangohan
modif lowrider koq ga disebutkan mads

crisna ya???

laik dis..laik dis aja...ngerti kagak?? ngacir:

ada yang pake punya ninja
kalo ga salah temen nya jerry
teknis nya ane ga tau gan o

plus ganti air radiatornya pake larutan penyegar cap ba**k biar dingin parip p

si bapak ini jadi agak bijak ya sekarang D

mana nih yang kemaren nanya2 kopdar vixus bandung????
jangankan yang baru masuk trit
yang udah lama aja kalo diajakin kpdar masi ba bi bu nohope:

woi...mana nih yang merasa warga vixus bandung??????
kopdar dong!!!!!
atau minimal mantengin trit!!!!!!
jangan pas mau aniv aja nongolnya atau pas mau bikin atribut baru sibuk pengen eksis :mads


kagak mang,makanya laik dis aja hammer:

nanti mang kalo ke Bandung saya usahakan untuk kopdar,kemarin pas ke Bandung kopdar kok sama ketua reg Bandung Reyjinx malus

bukan kopdar sih tapi minta dianterin dari gasibu ke jalan riau malus
vixinos - 17/10/2012 04:42 PM
#2171

Quote:
Original Posted By ricky.brahmana
iye tapi di tangki booow.. wowcantik
gelap ya cyin kalo isi bensin.. D




yang nge bata siapa? think:
makin kejam euy... takuts

Ente sendiri yg ngebata pake ga ngaku lagi... p

bilangin wau2 bsk kopdar wok... D
Quote:
Original Posted By mangohan
modif lowrider koq ga disebutkan mads


mana nih yang kemaren nanya2 kopdar vixus bandung????
jangankan yang baru masuk trit
yang udah lama aja kalo diajakin kpdar masi ba bi bu nohope:

woi...mana nih yang merasa warga vixus bandung??????
kopdar dong!!!!!
atau minimal mantengin trit!!!!!!
jangan pas mau aniv aja nongolnya atau pas mau bikin atribut baru sibuk pengen eksis :mads

wah parah...atributnya doank yg diributin pi kebersamaannya kagak... D
moga2 aja ga begitu mang...
mungkin aja terbentur kesibukan... o


Pengen sowan ke bandung neeh...
pi blm diomongkan waktunya... D
semoga aja gak lama deh... o
ntar mohon petunjuknya yak mang... malu:



_________ngacir:
suLLivand30 - 17/10/2012 04:43 PM
#2172

Quote:
Original Posted By randomid


gausah....
jumat besok aja



ganti shock ..


jiiiaaahhh..
klo di suruh ganti mah ane tau gan..

yang ane tanyain disini ntu kenapa bisa begeto ??capedes
Mancheee - 17/10/2012 04:45 PM
#2173

Quote:
Original Posted By NightLightning
jiye elah om bewok baek bener dah di kasih ijo2 biar abu2 lagi si Manchee nih


ya iyahlah vixus gitu lho wakakkakaka


makanya ane PM dibalas donk

btw CPnya masih yang lama bukan yang belakangnya 629


Mantab gan, salut buat vixus.
Ane bales kok gan PM nya tadi \(
Iya gan nomornya yg belakangnya 629 \)
randomid - 17/10/2012 04:50 PM
#2174

Quote:
Original Posted By NightLightning
ah sebentar lagi juga motor lo rick

ane tunggu yang nongol di majalah motor ente thumbup:

bener2 lumayan helm nya si idris btw kemana orangnya ya tumben gk nongol2

wakakkaka ris jangan ikut2an masuk divisi hibahan ah

beli piksen bisa masa nyari hibahan....

padahal dimotor ane ada barang punya damar malu:


_________ngacir:


orangnya lagi jalan sama cowoknya gans...

Quote:
Original Posted By anver888
siang warga vixus D

btw udah ada yg custom radiator dengan volume yg lebih besar?
aq udah baca2 page1 belum ada
mohon infonya suhu-suhu
thanks


blom prnah denger,..
cma prnah denger vixion pake radiator tinjah

Quote:
Original Posted By kydd
#gelar lapak linux2:


tujuannya apa gan? think:

ganti kipas ato pasang AC sekalian gan, dijamin adem thumbup:


gelar lapak ..diskon" min 100%...klo 15% buat om ricky aja

Quote:
Original Posted By Mancheee
Udah di PM ya gan. Thx


ini yang menyebabkan merah kan...

Quote:
Original Posted By kydd
ane pernah liat sih ada yg ganti pake radiator ninja gan, mgkn bisa dicoba tuh, kan lebih gede D

ngakak ngakak

lampu kontang ama pentil nyala diitung jg ga? think:


ngacir:


wajar merah


tuh kn bner radiator tinjah

Quote:
Original Posted By mangohan
modif lowrider koq ga disebutkan mads

crisna ya???

laik dis..laik dis aja...ngerti kagak?? ngacir:

ada yang pake punya ninja
kalo ga salah temen nya jerry
teknis nya ane ga tau gan o

plus ganti air radiatornya pake larutan penyegar cap ba**k biar dingin parip p

si bapak ini jadi agak bijak ya sekarang D

mana nih yang kemaren nanya2 kopdar vixus bandung????
jangankan yang baru masuk trit
yang udah lama aja kalo diajakin kpdar masi ba bi bu nohope:

woi...mana nih yang merasa warga vixus bandung??????
kopdar dong!!!!!
atau minimal mantengin trit!!!!!!
jangan pas mau aniv aja nongolnya atau pas mau bikin atribut baru sibuk pengen eksis :mads


hammer
nanti mang kenduri showan ksana yak...

Quote:
Original Posted By vixinos
Ente sendiri yg ngebata pake ga ngaku lagi... p

bilangin wau2 bsk kopdar wok... D

wah parah...atributnya doank yg diributin pi kebersamaannya kagak... D
moga2 aja ga begitu mang...
mungkin aja terbentur kesibukan... o


Pengen sowan ke bandung neeh...
pi blm diomongkan waktunya... D
semoga aja gak lama deh... o
ntar mohon petunjuknya yak mang... malu:



_________ngacir:


ikut kakak....
kenduri meramaikan sadjah

Quote:
Original Posted By suLLivand30
jiiiaaahhh..
klo di suruh ganti mah ane tau gan..

yang ane tanyain disini ntu kenapa bisa begeto ??capedes



biasanya membawa beban terlalu berat / kena anjlokan / polisi tidur yg gede..

solusi cepet ya ganti conrod aja gan,..atau ganti shock...
mangohan - 17/10/2012 05:02 PM
#2175

Quote:
Original Posted By NightLightning


Sabar mang sabar jangan esmosi

nanti warga vixus bandungnya pada ketakutan tuh klo mamang esmosi

ane doain dah mang biar pada kopdar warga vixus bandung yang udah lama or masih baru

ANE GA ESMOSI!!!
ANE JUGA NGOMONG NYA BIASA AJA KOQ mads
CUMA NI ALIS JADI NGERUT nohope:
Quote:
Original Posted By kydd

blm proved kalo itu mang o

kalo coolant udah ada yg pake
v
v
v


Spoiler for ketemu juga
ngakaks



sup2:

diangkat lagi insiden nya ngakak
ups...sorry cok shutup:
Quote:
Original Posted By ricky.brahmana


ampun mang..lupa... :mewek
modip garuk tanah si jerry ho juga ga kesebut.. malus

tarik2in aja 2 jutanya mang.. army:




kacian kk, beda cama ci pucikangel coalnya.. :babygirl



dapat lagi aja ni insiden.. ngakaks guling-guling
mangapkan diriku adik coky.. ngakaks

jangan bilang garuk tanah napa hammer:

ane naikin deh jadi 2,8 juta + 200rb asuransi p
Quote:
Original Posted By ak47suki


bantu sundul aahhh

sup2:

btw kopdar Jakarta ada ngga ya

kalo ngga ada kopdar di Bandung aahhh,yang penting kopdar p ngacir:



kagak mang,makanya laik dis aja hammer:

nanti mang kalo ke Bandung saya usahakan untuk kopdar,kemarin pas ke Bandung kopdar kok sama ketua reg Bandung Reyjinx malus

bukan kopdar sih tapi minta dianterin dari gasibu ke jalan riau malus

ayo lah om lulus...
kalo ke bandung mampir ke breed aja, minta jemputers yg anterin D
Quote:
Original Posted By vixinos

Ente sendiri yg ngebata pake ga ngaku lagi... p

bilangin wau2 bsk kopdar wok... D

wah parah...atributnya doank yg diributin pi kebersamaannya kagak... D
moga2 aja ga begitu mang...
mungkin aja terbentur kesibukan... o


Pengen sowan ke bandung neeh...
pi blm diomongkan waktunya... D
semoga aja gak lama deh... o
ntar mohon petunjuknya yak mang... malu:



_________ngacir:

kucatat janjimu army:
Qido - 17/10/2012 05:03 PM
#2176

Quote:
Original Posted By kydd

kalo coolant udah ada yg pake

v
v
Quote:
Original Posted By mangohan

diangkat lagi insiden nya ngakak
ups...sorry cok shutup:


waduh saya klarifikasi nih om,
yang "pinter" banget pake coolant itu coky yang maho
bukan saya coqi nan keren yang sangat normal ini..
FB nya aja beda om o

jadi gpp diangkat trs, orangnya juga udah entah kmn
1x kopdar lsg raib
kaya ababil2 yg premankibor trus mewek
ups...

shutup:
malus




nyilem maning think:
kydd - 17/10/2012 05:05 PM
#2177

Quote:
Original Posted By belalangmerah82
padahal keren jg lho pa rip
ane mo jajal aja dl ah make miselin yg profil nya ngebulet dibanding fdr


msh ada chicken stripnya \(

Spoiler for ...........
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20


Quote:
Original Posted By randomid
orangnya lagi jalan sama cowoknya gans...



blom prnah denger,..
cma prnah denger vixion pake radiator tinjah



gelar lapak ..diskon" min 100%...klo 15% buat om ricky aja



ini yang menyebabkan merah kan...



tuh kn bner radiator tinjah



hammer
nanti mang kenduri showan ksana yak...



ikut kakak....
kenduri meramaikan sadjah




biasanya membawa beban terlalu berat / kena anjlokan / polisi tidur yg gede..

solusi cepet ya ganti conrod aja gan,..atau ganti shock...

tekor bandar nohope:
Quote:
Original Posted By mangohan
ANE GA ESMOSI!!!
ANE JUGA NGOMONG NYA BIASA AJA KOQ mads
CUMA NI ALIS JADI NGERUT nohope:

diangkat lagi insiden nya ngakak
ups...sorry cok shutup:

jangan bilang garuk tanah napa hammer:

ane naikin deh jadi 2,8 juta + 200rb asuransi p

ayo lah om lulus...
kalo ke bandung mampir ke breed aja, minta jemputers yg anterin D

kucatat janjimu army:

ngakaks
NightLightning - 17/10/2012 05:06 PM
#2178

Quote:
Original Posted By ricky.brahmana




kacian kk, beda cama ci pucikangel coalnya.. :babygirl



klo si pucingkangel sih memancing keadaan

eh bener tuh lo yang merahin rick?

Quote:
Original Posted By randomid
orangnya lagi jalan sama cowoknya gans...


waks jadi bukan isu nih klo si idris.....:genits

Quote:
Original Posted By mangohan
ANE GA ESMOSI!!!
ANE JUGA NGOMONG NYA BIASA AJA KOQ mads
CUMA NI ALIS JADI NGERUT nohope:



walah gk emosi aja ngomongnya begitu ampun mang gk gk lagi dah

bilang2 klo mamang emosian takutstakuts

________:ngacir
Gursel - 17/10/2012 05:30 PM
#2179
Training Penggunaan Scanner Sepeda Motor
Permisi agan agan sekalian.
Numpang Bagi bagi undangan ne.
Maap ye klo salah kamar Peace:

UNDANGAN!!!
Training Penggunaan Alat Scan Sepeda Motor Injeksi.

Silahkan datang undangan di buka untuk umum.
Kami siapkan Sepeda Motor Honda & Yamaha + Scannernya Masing Masing!
Anda bisa mencoba menscan dan mengujicoba scanner dengan sepeda motornya langsung.

Jadwal Training :

Kota SOLO
Hari : Kamis, 18 Oktober 2012
Jam : 10.00 - 15.00 WIB
Tempat : Toko Otomotif (Jl. Veteran No.156 Solo.)

Spoiler for BROSUR SOLO
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20


Kota YOGYAKARTA
Hari : Jum'at, 19 Oktober 2012
Jam : 13.00 - 16.00 WIB
Tempat : Wisma PU (Jl. Laksda Adusudjipto No.165 Yogyakarta.)

Spoiler for BROSUR YOGYAKARTA
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20


Kota SEMARANG
Hari : Sabtu, 20 Oktober 2012
Jam : 10.00 - 15.00 WIB
Tempat : DAMAI MOTOR (Jl. Damai B 45-46 Semarang.)

Spoiler for BROSUR SEMARANG
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20


Kami juga akan ke Kota Jakarta, Cirebon, Malang, Surabaya.
Nati Tanggal dan Tempat Kami Update.

Info lebih lanjut :
Toko Otomotif .com
085 728 05 4444 / 085 7411 9 2345
dz210406 - 17/10/2012 05:35 PM
#2180

Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Ampoooooonnnn....
\(

Anyway,bang mi yamin 1 pedes.
Ngga pake ceker.
................ngacir:


Nunggu update version lagi dong kalo mau 50 orang.
nohope:


o

Apanya yang kena ziq?
ngacir:

Sibuk anter jemput ya?
p

kena rayuanmu kaka. kisss

sibuk se sibuk sibuknya orang ga sibuk dah ane skg mah. hammer:
Quote:
Original Posted By anver888
siang warga vixus D

btw udah ada yg custom radiator dengan volume yg lebih besar?
aq udah baca2 page1 belum ada
mohon infonya suhu-suhu
thanks

kayak kenal id ini.
halo kaka. o

pakek punya ninja aja kaka, pernah baca di belog orang. o
Quote:
Original Posted By ricky.brahmana
koh ebiet di jamban sebelah ziq..lagi sama panlok.. wowcantik



:salaman
motor gw masuk majalah trubus, segmen tumbuhan merambat.. p



bahasanya roaming.. \(
ga ngerti bahasan motor kentjank... melipir di pojokan aja dah.. linux2:



jumat ini gw kopdar kog.. malus
si wauwau bisa jadi udah diangkat jadi bodyguard oom jokowow nih.. think:
apa udah 40 hari x ya.. berdukas

ga ada disebelaaah kaka. mad:
ngacir:
Quote:
Original Posted By La.Lieur
spin nya punya siapa ki????



batabig:
klo gak normal gak mungkin jadi RL..



nohope:



mungkin pas dinyalain blower/fan radiator nya langsung nyala tuh...



ane juga pernah ziq,,dari cileunyi sampe ujung berung,,bejibun yang razia...



bingung



yang gw bold...
asli gw tersinggung woi mad:
lampu aye cuma biru woi mad:
kagak warna warni mad:

deg2 ser juga tuh ane waktu liwat situ.
tapi naik mobil sih.
akhirnya nemu juga kios susu murninya. o
Quote:
Original Posted By mangohan
modif lowrider koq ga disebutkan mads

crisna ya???

laik dis..laik dis aja...ngerti kagak?? ngacir:

ada yang pake punya ninja
kalo ga salah temen nya jerry
teknis nya ane ga tau gan o

plus ganti air radiatornya pake larutan penyegar cap ba**k biar dingin parip p

si bapak ini jadi agak bijak ya sekarang D

mana nih yang kemaren nanya2 kopdar vixus bandung????
jangankan yang baru masuk trit
yang udah lama aja kalo diajakin kpdar masi ba bi bu nohope:

woi...mana nih yang merasa warga vixus bandung??????
kopdar dong!!!!!
atau minimal mantengin trit!!!!!!
jangan pas mau aniv aja nongolnya atau pas mau bikin atribut baru sibuk pengen eksis :mads

laikdis. thumbup:
ayo warga bandung kamana ieu teh.
si mamang kalo udah ketawa2 gitu malah serem nih.
ngacir:
Quote:
Original Posted By Mancheee
Ga tau gan siapa yang bata, bukan id donat sih D
Tq ya gan udah di ijo2in beer:



Udah baca gan tadi, tapi ane lupa D

Mantab yah forum vixus ini, peraturan bener2 ditegakkan. Beda sama forum sebelah. Salut.

Untuk detail produk via PM aja ya gan nightlightning. Ga enak kalo dibahas dimari. Takut dibata lagi \(

aloo gan.
kok ga pake yg kineriush atau apalahhh itu idnya lupa sayah. o
Page 109 of 122 | ‹ First  < 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part 20