Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part 20
Total Views: 43145 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 116 of 122 | ‹ First  < 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 >  Last ›

randomid - 18/10/2012 04:57 PM
#2301

Quote:
Original Posted By BigBoss.of.Bata
kalau dari bunderan cibiru ke arah uber ada razia engga gan?
kalo yang di soekarno hatta nya saya udah tau jalan tikusnya shutup:

ntar kita kopdar bareng gan genit:


bisa diatuurrrr..
ke anyer aja tuh ikutang

Quote:
Original Posted By La.Lieur
ke bandung???
takut

klo ente ke bandung ane gak kopdar ah...
takut kena tusbol...

wahaiiii warga bandung...hati" ya...!!!



klo tugu perbatasan itu setelah ato sebelum bunderan ya????
lupa euy...
biasa nya razia di sekitar tugu perbatasan itu...

breed motor patokan nya ya hemart itu...
trus klo udah sampe kantor polisi ujung berung berarti udah ke lewat,,puter balik deh.. ngakaks



huh
asemmp...
dicengin pak RL...

tenang aja pak, idrisho ga ikut...
kenduri masih normal smua..kecuali mpreet..
suprayoffset - 18/10/2012 05:23 PM
#2302

Quote:
Original Posted By kydd
ngakaks
tapi pernah pake kan? p


ga ada aturannya pak pri mo masang dimana o
moso harus seragam masang di plat semua p
lagian, jadinya ga simetris kalo masang diplat o




ini juga dah enak kok o
tp mo lebih meng optimalkan pemakaian ban aja o

:salaman
Quote:
Original Posted By opeera
mintain donk o

carilah p
yg seken2 jg gapapa ngacir:

nohope:

yg penting bisa wat modip cool:

o

ane g dapet \(

:salaman
Quote:
Original Posted By Qido
:
Jangan lupa sering share nocan siswinya

emang doyan lu cok.......ama siswi
Quote:
Original Posted By b47oe


Pake Pentil Merah Jambu yah om...

ada om.....
pentil merah jambuwowcantik masih siswi nehhhh
Quote:
Original Posted By tole_suck
:selamat :ultah :selamat :ultah
Selamat ulang tahun buat pak guru aji aka Dwiajioke
Semoga panjang umur, sll sukses, murah rejeki, sll dilimpahi kesehatan dan kebahagiaan.
Smoga sll sayang,disayangi keluarga,sahabat,temen..
Smoga sll dlm lindungan Tuhan..
Ditunggu traptirannya di sevel
:selamat :ultah :selamat :ultah
Jangan lupa sering share nocan siswinya



rasain... ngacir:



hai beb...
udah dicamppur nitrojinnya..?? o



dusta kau om cuplay...



hai beb... o



wedew...
pake amplas alus aja omrip... o



kayak model kamen raider gitu deh... hammer:
oh, power ranger biru... hammer:
ternyata kayak gogel faif... hammer:



mantap y yng setandar... o
mau dong distandarin gitu... o


mek siang mek
salam kompak selalu cool:

omigot ono tole isep........
Quote:
Original Posted By La.Lieur
udah dapet sih selimut nya,,,cuma belom bisa dipake...



:

knpa lom dapet SIM nya yaaaaaaaaa
Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Ngakak aje om rip...
Cileungsinya ntar dmnnya?
Om rip lg make nomer yg mana?
Yang blakangnya 1774 ato 7477?

cyeeee yang mau mahoannnnn clamat ya kk
Quote:
Original Posted By randomid
kacau nih orang
ga pnya sim....



jd situ yang jemput bud?



silit apaan sih?




mantapp....




ayo jadiin..
udah ngonsep kok sama budi dari dulu pngen ke bandung



iya si kampret udah nongol
gw nyilem



ampunnn...



rmh ane mah jauh bet bang.....
sumpah...

kopdar ga kopdar yang penting kopdar...
muncak ga muncak yang penting muncak..
excuse ga excuse yang penting excuse




tarik ke BS aja brud...

gak tau ris
Quote:
Original Posted By randomid
bisa diatuurrrr..
ke anyer aja tuh ikutang




huh
asemmp...
dicengin pak RL...

tenang aja pak, idrisho ga ikut...
kenduri masih normal smua..kecuali mpreet..

glove yg kmaren bawa jd gak neh....
La.Lieur - 18/10/2012 05:28 PM
#2303

Quote:
Original Posted By randomid
bisa diatuurrrr..
ke anyer aja tuh ikutang




huh
asemmp...
dicengin pak RL...

tenang aja pak, idrisho ga ikut...
kenduri masih normal smua..kecuali mpreet..


excuse aje nih.... p

Quote:
Original Posted By suprayoffset
:salaman

:salaman

emang doyan lu cok.......ama siswi

ada om.....
pentil merah jambuwowcantik masih siswi nehhhh

omigot ono tole isep........

knpa lom dapet SIM nya yaaaaaaaaa

cyeeee yang mau mahoannnnn clamat ya kk

gak tau ris

glove yg kmaren bawa jd gak neh....


SIM nya udah dapet kok pry...
cumagak tw nih,,kok ane belum mw aja...
Mpret Revo - 18/10/2012 05:41 PM
#2304

Quote:
Original Posted By randomid
sehari semalam bersama kenduri



okehlah kalo begituh




naah ntu..
depannya pakein ice gel aja....
hammer

shakehand:

Besok siang ngga nungul awas lu...

Quote:
Original Posted By kydd
insya Allah ntar malem brangkat :travel


yg begini ye? think:

Spoiler for ...
IMG]http://i1212.photobucket.com/albums/cc450/reef_the_kydd/Retrofit/2-1.jpg[/IMG]


udah pindah tangan tuh o


mudah2an sehari kelar kerjaannya o

batas
mad:

Anjeeeeerrrr.....
Proji impian ntuh...
\(

Quote:
Original Posted By La.Lieur
ke bandung???
takut

klo ente ke bandung ane gak kopdar ah...
takut kena tusbol...

wahaiiii warga bandung...hati" ya...!!!



klo tugu perbatasan itu setelah ato sebelum bunderan ya????
lupa euy...
biasa nya razia di sekitar tugu perbatasan itu...

breed motor patokan nya ya hemart itu...
trus klo udah sampe kantor polisi ujung berung berarti udah ke lewat,,puter balik deh.. ngakaks

ngakaks
Pak rl juga bukannya tukang tus....
*upsshutup:

Ampooon paaaakk....

..............ngacir:
Mpret Revo - 18/10/2012 05:47 PM
#2305

Quote:
Original Posted By randomid
bisa diatuurrrr..
ke anyer aja tuh ikutang




huh
asemmp...
dicengin pak RL...

tenang aja pak, idrisho ga ikut...
kenduri masih normal smua..kecuali mpreet..

batas
mad:
Apa neeh bawa bawa gw?
Lah situ mengalihkan isu layaknya petinggi negara deh ris.
Yang demen ama cowok kan elu.
Yang suka di bawa ke sepel.
Trus ama si verry bocah kerdil.
Buktinya banyak....
p

Quote:
Original Posted By suprayoffset
:salaman

:salaman

emang doyan lu cok.......ama siswi

ada om.....
pentil merah jambuwowcantik masih siswi nehhhh

omigot ono tole isep........

knpa lom dapet SIM nya yaaaaaaaaa

cyeeee yang mau mahoannnnn clamat ya kk

gak tau ris

glove yg kmaren bawa jd gak neh....

Ni aki aki nyamber aja dah...
nohope:

Quote:
Original Posted By La.Lieur
excuse aje nih.... p



SIM nya udah dapet kok pry...
cumagak tw nih,,kok ane belum mw aja...

Tuh kan orang mah pengen cepet cepet dapet pasangan hidup...
Belum mau aja brarti lagi nunggu permahoan di legalkan ya mang?
Ampooooonnnnn pak rl....
..............ngacir:

Anyway,mang iler, si cecep kumaha kabarnya?
Ngilang gini dah?
ngakaks aja pas kmaren pertama kopdar trus di culik ke monas,eh sampe sana ngilang dianya.
Ampe skarang ngga nongol lagi...
ngakaks
La.Lieur - 18/10/2012 05:47 PM
#2306

Quote:
Original Posted By Mpret Revo
shakehand:

Besok siang ngga nungul awas lu...


batas
mad:

Anjeeeeerrrr.....
Proji impian ntuh...
\(


ngakaks
Pak rl juga bukannya tukan tus....
*upsshutup:

Ampooon paaaakk....

..............ngacir:


sekate-kate woi mad:
tw aje klo ane tukang tus...
tusmek shutup:

Quote:
Original Posted By Mpret Revo
batas
mad:
Apa neeh bawa bawa gw?
Lah situ mengalihkan isu layaknya petinggi negara deh ris.
Yang demen ama cowok kan elu.
Yang suka di bawa ke sepel.
Trus ama si verry bocah kerdil.
Buktinya banyak....
p


Ni aki aki nyamber aja dah...
nohope:


Tuh kan orang mah pengen cepet cepet dapet pasangan hidup...
Belum mau aja brarti lagi nunggu permahoan di legalkan ya mang?
Ampooooonnnnn pak rl....
..............ngacir:

Anyway,mang iler, si cecep kumaha kabarnya?
Ngilang gini dah?
ngakaks aja pas kmaren pertama kopdar trus di culik ke monas,eh sampe sana ngilang dianya.
Ampe skarang ngga nongol lagi...
ngakaks


sekate-kate lagi...
ane kan belum mw disitu artinya belum mw insaf nyari mangsa anak perawan tetangga...

si cecep lagi sibuk keluar kota terus tiat weekend...
maklum lah kerjanya di badan pengawas usaha..
apalagi sekarang mendekati hari raya, tahun baru hijriyah, natal, tahun baru...
gitu kata nya...
Cal17 - 18/10/2012 05:57 PM
#2307

.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20


Dear Vixus,



Kopdar Vixus BANDUNG






Hari / waktu : Sabtu , 20 Oktober 2012 / jam 15.00 - kelar (NO DELAY)
Tempat : Breed Motor, Jl. Raya Ujung Berung (A.H Nasution) No. 240 Bandung (seberang Cilengkrang 1)
Agenda :

1. Silaturahmi sesama rider
2. Cari ide kreatif untuk ngebikin racun baru
3. Chitchat seputar permasalahan dan solusi Vixion
4. Jajan"
5. Ngebengkel
6. Rolling dalkot jika memungkinkan


"Ngumpul bukan kewajiban, tapi ga ngumpul = KETERLALUAN !!!"

Semoga ALL VIXUSER berkenan untuk hadir Yb
Ngebut adalah ibadah... Semakin ngebut semakin dekat dengan Tuhan... takuts


LAKUKAN DENGAN GAYA
BERSAMA SEPERTI SAUDARA
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20



cium sayang,
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20

mangohan__________________________________reyjinx
dewan pembina vixus bandung____________________ketureg bandung

=======================================================

CC : SL45 > Sepuh Vixus Sedunia
opeera - 18/10/2012 05:58 PM
#2308

Quote:
Original Posted By b47oe

Pengalaman Pribadi kek nya nih ... :cool

pribadimu y p
Quote:
Original Posted By La.Lieur

seken mah nanti pas dipake tiba2 dolll aja...

dol kan bs d pakein karet shutup:
Quote:
Original Posted By Cal17

FS ane yg tadinya item jadi titanium ga puguh nih....nohope:

puguh apaan think:
Quote:
Original Posted By kydd
sokooor p

nohope:
Quote:
Original Posted By BigBoss.of.Bata

umur kan syarat dapet sim,sim syarat masuk sini hammer:
ntar deh kalo kopdar sekalian konsul D

dah naek angkot sajalah ngakaks
Quote:
Original Posted By Mpret Revo

ngakaks
Pak rl juga bukannya tukang tus....
*upsshutup:

Ampooon paaaakk....

..............ngacir:

di edit hammer:
Quote:
Original Posted By La.Lieur
sekate-kate woi mad:
tw aje klo ane tukang tus...
tusmek shutup:

sekate-kate lagi...
ane kan belum mw disitu artinya belum mw insaf nyari mangsa anak perawan tetangga...

si cecep lagi sibuk keluar kota terus tiat weekend...
maklum lah kerjanya di badan pengawas usaha..
apalagi sekarang mendekati hari raya, tahun baru hijriyah, natal, tahun baru...
gitu kata nya...

berbusa:
BigBoss.of.Bata - 18/10/2012 06:04 PM
#2309

Quote:
Original Posted By La.Lieur
ke bandung???
takut

klo ente ke bandung ane gak kopdar ah...
takut kena tusbol...

wahaiiii warga bandung...hati" ya...!!!



klo tugu perbatasan itu setelah ato sebelum bunderan ya????
lupa euy...
biasa nya razia di sekitar tugu perbatasan itu...

breed motor patokan nya ya hemart itu...
trus klo udah sampe kantor polisi ujung berung berarti udah ke lewat,,puter balik deh.. ngakaks

setelah bunderan D
kalo di bunderan pas mau belok ke uber emang suka ada razia,tapi semoga aja ane selamat :angel
sip lah kalau udah ada ciri ciri tkp mah D
Quote:
Original Posted By randomid
bisa diatuurrrr..
ke anyer aja tuh ikutang




huh
asemmp...
dicengin pak RL...

tenang aja pak, idrisho ga ikut...
kenduri masih normal smua..kecuali mpreet..

ke anyer kapan tuh gan? confused:
Quote:
Original Posted By opeera
pribadimu y p

dol kan bs d pakein karet shutup:

puguh apaan think:

nohope:

dah naek angkot sajalah ngakaks

di edit hammer:

berbusa:


trauma naik angkot nohope:
Mpret Revo - 18/10/2012 06:17 PM
#2310

Quote:
Original Posted By La.Lieur
sekate-kate woi mad:
tw aje klo ane tukang tus...
tusmek shutup:



sekate-kate lagi...
ane kan belum mw disitu artinya belum mw insaf nyari mangsa anak perawan tetangga...

si cecep lagi sibuk keluar kota terus tiat weekend...
maklum lah kerjanya di badan pengawas usaha..
apalagi sekarang mendekati hari raya, tahun baru hijriyah, natal, tahun baru...
gitu kata nya...

Wah mau dong calon korbannya bagi 1.
Tapi yang original ya....
Sama bersegel sih kalo bisa...
D

Wah pulang pulang nyayur dia tuh.
Motornya langsung beracun larank smua pasti....

Quote:
Original Posted By opeera
pribadimu y p

dol kan bs d pakein karet shutup:

puguh apaan think:

nohope:

dah naek angkot sajalah ngakaks

di edit hammer:

berbusa:

Ya ilah cuma nambahin huruf G doang om ndak...
Gitu kok di komen...
D
ricky.brahmana - 18/10/2012 06:22 PM
#2311

ricky.brahmana beserta jajaran kabinet klonengan bersatu hammer: mengucapkan:






:selamat :ultah :selamat :ultah
Selamat ulang tahun buat pak guru aji aka Dwiajioke
Semoga panjang umur, sll sukses, murah rejeki, sll dilimpahi kesehatan dan kebahagiaan.
Smoga sll sayang,disayangi keluarga,sahabat,temen..
Smoga sll dlm lindungan Tuhan..
Ditunggu traptirannya di sevel
:selamat :ultah :selamat :ultah
b47oe - 18/10/2012 06:39 PM
#2312

Quote:
Original Posted By belalangmerah82
wew
kalo make yg lbh ngebulet makin enak merengnya nih


wakakakakkk ngakaks


Doyan make yang mbulet mbulet yah om pit...

Quote:
Original Posted By kydd

ga ada aturannya pak pri mo masang dimana o
moso harus seragam masang di plat semua p
lagian, jadinya ga simetris kalo masang diplat o


punya ane malah lom kepasang think:

Quote:
Original Posted By La.Lieur
udah dapet sih selimut nya,,,cuma belom bisa dipake...


bingung soale kudu ke belande buat bikin resmi nya yah matabelo:
Quote:
Original Posted By La.Lieur

ngapa jadi ane yg berat beban idup nya bay???

pentil merah jambu wowcantik:


tuh kata ki ale...

Quote:
Original Posted By suprayoffset

ada om.....
pentil merah jambuwowcantik masih siswi nehhhh


yakin masih siswi tuh....

Quote:
Original Posted By opeera
pribadimu y p



Suka malu2 gituh om landak...
suprayoffset - 18/10/2012 08:10 PM
#2313

Quote:
Original Posted By La.Lieur
excuse aje nih.... p



SIM nya udah dapet kok pry...
cumagak tw nih,,kok ane belum mw aja...

lahhhhhhhhh...........jgn2 nunggu jdi walikota doloooooo
amin
Quote:
Original Posted By Mpret Revo
batas
mad:
Apa neeh bawa bawa gw?
Lah situ mengalihkan isu layaknya petinggi negara deh ris.
Yang demen ama cowok kan elu.
Yang suka di bawa ke sepel.
Trus ama si verry bocah kerdil.
Buktinya banyak....
p


Ni aki aki nyamber aja dah...
nohope:


Tuh kan orang mah pengen cepet cepet dapet pasangan hidup...
Belum mau aja brarti lagi nunggu permahoan di legalkan ya mang?
Ampooooonnnnn pak rl....
..............ngacir:

Anyway,mang iler, si cecep kumaha kabarnya?
Ngilang gini dah?
ngakaks aja pas kmaren pertama kopdar trus di culik ke monas,eh sampe sana ngilang dianya.
Ampe skarang ngga nongol lagi...
ngakaks

shakehand2
Quote:
Original Posted By La.Lieur
sekate-kate woi mad:
tw aje klo ane tukang tus...
tusmek shutup:



sekate-kate lagi...
ane kan belum mw disitu artinya belum mw insaf nyari mangsa anak perawan tetangga...

si cecep lagi sibuk keluar kota terus tiat weekend...
maklum lah kerjanya di badan pengawas usaha..
apalagi sekarang mendekati hari raya, tahun baru hijriyah, natal, tahun baru...
gitu kata nya...

ati2 kang itu si babiaer naksir kang cecep gorpacep.
Quote:
Original Posted By b47oe
Doyan make yang mbulet mbulet yah om pit...



punya ane malah lom kepasang think:



bingung soale kudu ke belande buat bikin resmi nya yah matabelo:


tuh kata ki ale...



yakin masih siswi tuh....



Suka malu2 gituh om landak...

namaanya jga merah jambu kan pasti masih siswi
belalangmerah82 - 18/10/2012 09:01 PM
#2314

Quote:
Original Posted By kydd
ngakaks
tapi pernah pake kan? p


ga ada aturannya pak pri mo masang dimana o
moso harus seragam masang di plat semua p
lagian, jadinya ga simetris kalo masang diplat o




ini juga dah enak kok o
tp mo lebih meng optimalkan pemakaian ban aja o


mesti rajin mereng dong
kalo ane ga bisa mereng2
ga brani takuts


Quote:
Original Posted By suprayoffset
pagyyyyyy

makasih lumutnya nnos...
jgn di komporin lagy udah adem


:genitsnajisnajisnajis
benar2 mahoo sejati

itu klemahan saya pak gk mw usaha
pengennya kya orang dbawah ini yang dppet scara instant
V
V
V

TUHHH......kan bner instant dapet duitnya


kerajinannnnnnnnnnnn........................
maw ke boyolali sampean y........nitip kang


:mewek 5 taun lagy donk
itu emblem napa di pasang d spakbor,kurang gmna gtu
np gk di plat

hui mas lus
gmna hasssil labnya
moga cepet d ksih momongan

makanya buruan kang cari slimut......


wkwkwkw
lo mengindikasikan si landak ngepet dong ngakaks
belalangmerah82 - 18/10/2012 09:11 PM
#2315

Quote:
Original Posted By La.Lieur
udah dapet sih selimut nya,,,cuma belom bisa dipake...



tunggu apa lagi ya???
bingung



tw aja ane pernah pake,,,gak nyampe sebulan udah matot aja tuh tutup pentil...



seken mah nanti pas dipake tiba2 dolll aja...



ngapa jadi ane yg berat beban idup nya bay???

pentil merah jambu wowcantik:

wkwkwkww
tgu ente sembuh :genits nya kali ngacir:




Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Skarang dah pagi kok.
Siang malah.
p

Loh itu kenyataan toh?

Ane juga pake hape kok.
o


Bisa posting ya ngandelin wifi rumah.
Hape nokiyem ngga bisa di ajak kluar rmh.
Makanya nongol di trit ya jam siang gini ato malem skalian.
D


kaga ane make tri
soale grettong ke 10 website termasuj kaskus D



Quote:
Original Posted By b47oe
knp bacanya rada2 gag enak yah think:



:salaman

emang tuh om iler, beban hidupnya terlampau berat yah...



ane juga jarang di quote koq gan...
sekalinya di quote pasti sama :genits



emang nya ada lagih ya... bingungs


Pengalaman Pribadi kek nya nih ... :cool



Pake Pentil Merah Jambu yah om...


Peace:
belalangmerah82 - 18/10/2012 09:16 PM
#2316

Quote:
Original Posted By mangohan
Kopdar army:

kenapa jadi bawa2 umur nohope:

di bengkel tempat kopdar bisa nge cat koq


kenapa ga bilang2 kalo tempatnya kosong
kan bisa dimaksimalkan fungsinya bikini:

dalemmmmmm ngakaks



belum punya sim jadi halangan buat kopdar
tapi udah berani jalan keluar kota nohope:
V
V
V


langsung ke TKP aja ya gan...shakehand



udah dulu ah pushup nya ngacir:


Peace: mang



Quote:
Original Posted By sanya
Met Siang All..kiss



jalur hawa masuknya bukan dr arah depannya?kipasnya itu nyedot kebelakang bukan se ya? soalnya ane se berasanya kaki kya ditiup2 gt..malus:

kl double fan trs naikin rpmnya lbh adem gk ya? atau pakein biang es..D



gmn? mo bikin kya knalpot ane apa wahid?


ka.. nyobain dong knalpot nya o



Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Iya gw aja yang jemput.
Skalian pengen jalan jalan.
D

Besok siang bs nyok ris.
Iseng aja.
Udah lama ngga kesono.
Trakhir pas ngepress pelek.


gw baru aja dr bs
mapas arm \(
ama gti bering ban blkg
adeedz - 18/10/2012 09:21 PM
#2317

thread ini merusak mouse ku \( ~~~~ kabur ajah ngacir:
crewcs - 18/10/2012 09:44 PM
#2318

NAMA LENGKAP :Nicholas Vincento

ID PRIME :crewcs

REGIONAL/ASAL KOTA :Yogyakarta

FOTO VIXION :
Spoiler for vixi before
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20

Spoiler for vixi before
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20

Spoiler for vixi after
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20

Spoiler for vixi after
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20


keterangan:
1.Ban irc roadwinner ori byson front 100/80 rear 120/70
2.busi denso iridium+9power
3.velg chemco 2.5/3.5"
4.rdb psm

mohon maaf barusan ketemu cara memperkenalkan diri... mohon bantuannya ya para senior:addfriends
ikip.rumahku - 18/10/2012 10:00 PM
#2319

Quote:
Original Posted By crewcs
Gan ni vixion ane, masi awam nih, mohon kritikannya ya gan D\)b

Spoiler for before
metal:


keterangan:
1.Ban irc roadwinner ori byson front 100/80 rear 120/70
2.busi denso iridium+9power
3.velg chemco 2.5/3.5"
4.rdb psm

gan2 baca page 1 dlu gan biar sowannya enak gitu gan...
itu mtrnya nama nya bkn mpret kn gan....
lantainya bersih gan pake apaan ntu yak gan...
___________ngacir: tkt orgnya nungul
vixinos - 18/10/2012 10:01 PM
#2320

Quote:
Original Posted By ikip.rumahku

pengen pake kondom tangki dah, tp mtr msh ban kecil gini...
pantes kgk yak D
push up done dr ruang rapat di bali

lagi di bali yan??
nitip baju merek krisna (bukan apalahhh) yak??ukuran M... D
Quote:
Original Posted By suprayoffset
pagyyyyyy

makasih lumutnya nnos...
jgn di komporin lagy udah adem

ma sa ma pak dhe... o
Quote:
Original Posted By tole_suck
:selamat :ultah :selamat :ultah
Selamat ulang tahun buat pak guru aji aka Dwiajioke
Semoga panjang umur, sll sukses, murah rejeki, sll dilimpahi kesehatan dan kebahagiaan.
Smoga sll sayang,disayangi keluarga,sahabat,temen..
Smoga sll dlm lindungan Tuhan..
Ditunggu traptirannya di sevel
:selamat :ultah :selamat :ultah
Jangan lupa sering share nocan siswinya



rasain... ngacir:



hai beb...
udah dicamppur nitrojinnya..?? o



dusta kau om cuplay...



hai beb... o



wedew...
pake amplas alus aja omrip... o



kayak model kamen raider gitu deh... hammer:
oh, power ranger biru... hammer:
ternyata kayak gogel faif... hammer:



mantap y yng setandar... o
mau dong distandarin gitu... o


mek siang mek
salam kompak selalu cool:

le...bsk kopdar luh... mad:


Peace:
linux1:
Quote:
Original Posted By randomid

ayo jadiin..
udah ngonsep kok sama budi dari dulu pngen ke bandung

tar diomongkan lagi waktunya... o
ajak domi juga yak... D
Quote:
Original Posted By b47oe
Doyan make yang mbulet mbulet yah om pit...



punya ane malah lom kepasang think:



bingung soale kudu ke belande buat bikin resmi nya yah matabelo:


tuh kata ki ale...



yakin masih siswi tuh....



Suka malu2 gituh om landak...

ada om bajoe... :cuntangan
Page 116 of 122 | ‹ First  < 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part 20