Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part 20
Total Views: 43145 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 57 of 122 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 >  Last ›

adhitsk - 03/10/2012 01:44 PM
#1121

Quote:
Original Posted By kydd

beli terpal gan, trus bawa ke tukang jahit thumbup:

:toast


Mantap tuh kang:thumbup
tp kira2 bisa dipasangin tali serut ga ya
klo gitu ane cari Penjahit handal dolo kang ngacir:

Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Udah dikasih solusinya ya.



shakehand

Quote:
Original Posted By opeera



hura ono masbero o



shakehand
silverhawk - 03/10/2012 01:57 PM
#1122

Quote:
Original Posted By silveriusir1
et dah.. 4 tahun cuma makai 8ribu km..
pasti masih mulus mongstornya.. :genits


biasa2 aja bro \)
asal layak pakai... hihihi

Quote:
Original Posted By vixinos

Vinos sape cuy??
Ganti2 id orang aje... capedes


wkwkwk maaf bro..
biar tambah :cool gt om Vixinos-nya Peace:
La.Lieur - 03/10/2012 02:44 PM
#1123

Quote:
Original Posted By suprayoffset
biarinnnnnn.....

shakehand2

apaluuhhhhhhhhhh

curhat gans.............
recsel CS piksus skrng

GILAAA.......
motor kw d sebelah gan

hai.......kiss

hidihh.......latahan jga neh mw pke jubah........

ngakaks

ne bisa kang ler......

jangan sering2 make gtu2an getas th rante......
itu rante ana gk tw rante yg laen..

=============================================

lanjut bobo lagy............ ngacir2


ho'oh..
ni juga masih di old...

Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Beneran mau ikut?
Sabtu malem nyok jalan jalan ke cikarang.

Miyamin deh...
D


Peace: om.
Nanti di santronin ke jkt lg...
takuts


Masih bisa tuh mang.
Anyway,temennya si cecep bandar igo ngga nongol lagi mang.
Kopdar skali doang,trus ngilang.
nohope:


Wuih,matabelo:
Lagi sibuk nggendongin bayi ya mang.
D
Semoga benar benar menjadi anak yang berbakti bagi orang tua dan Indonesia.
Amin.


si cecep lagi nge bangun motor dulu kata nya,,,kemaren juga sempet nanya2 budget,,,
minder katanya sama anak2 vixus...

Quote:
Original Posted By vixinos
ya ga aneh lah klo dikit2 nanya... ngakak

:bokong:
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20

jangan mau ben..
peringnya biz kena lendir sentul tuh... shutup:


Peace:



kabur ahhh sebelum orangnya nyadar... o


_________________________________ngacir:

ngakaks

ane msh bisa neeh... o

jualan di fjb gan... o


sama dunk nos...

Quote:
Original Posted By kydd
morning all :beer


huiii peluk

regional cileungsi kk malu:


2008-2012 baru dpt segini malu:
Spoiler for ...
[IMG]http://i1212.photobucket.com/albums/cc450/reef_the_kydd/WP_000000.jpg[IMG]




kalo motor standar useless pake iridium
malah cepet modar matabelo:

apalagi kalo tangan kanannya lulusan S3 think:




:salaman


itu di kosoh...
di spido bawaan udah 2 kali puter balik tuh odometer...
kydd - 03/10/2012 02:58 PM
#1124

Quote:
Original Posted By Mpret Revo
yeeee....
sangkain bener lagi di cileungsi bogor.
nohope:


yang ngondek mah komstir yak....
makin ngelawan nih stang.
kalo di biarin komstir ngondek gini bagian apa aja yang bakal ikutan ngondek nih?
om ndak udah pernah ganti komstir?

ngakaks


komstir mah ngikutin ridernya
ridernya ngondek makin cepet pula komstir ikutan ngondek



ngacir:
Quote:
Original Posted By adhitsk
Mantap tuh kang:thumbup
tp kira2 bisa dipasangin tali serut ga ya
klo gitu ane cari Penjahit handal dolo kang ngacir:



shakehand



shakehand

:salaman
Quote:
Original Posted By La.Lieur

itu di kosoh...
di spido bawaan udah 2 kali puter balik tuh odometer...


speedo bawaan hancur berantakan di KM 16,xxx berdukas
Mpret Revo - 03/10/2012 03:08 PM
#1125

Quote:
Original Posted By La.Lieur
ho'oh..
ni juga masih di old...



si cecep lagi nge bangun motor dulu kata nya,,,kemaren juga sempet nanya2 budget,,,
minder katanya sama anak2 vixus...



sama dunk nos...



itu di kosoh...
di spido bawaan udah 2 kali puter balik tuh odometer...

cd
minder?
nohope:

nanya budget apaan emangnya mang?
di ajak kemonas kan pas kmaren ntu orang kopdar,eh kata yang duluan ke monas ngilang dianya,apa nyasar ato pulang kali.
D

Quote:
Original Posted By kydd
ngakaks


komstir mah ngikutin ridernya
ridernya ngondek makin cepet pula komstir ikutan ngondek



ngacir:

:salaman


speedo bawaan hancur berantakan di KM 16,xxx berdukas

mad:
ikut ikut aja nih orang seberang.
batas
opeera - 03/10/2012 04:27 PM
#1126

Quote:
Original Posted By Mpret Revo

yang ngondek mah komstir yak....
makin ngelawan nih stang.
kalo di biarin komstir ngondek gini bagian apa aja yang bakal ikutan ngondek nih?
om ndak udah pernah ganti komstir?

yang ngondek ridernya lah ngakaks
Quote:
Original Posted By La.Lieur

si cecep lagi nge bangun motor dulu kata nya,,,kemaren juga sempet nanya2 budget,,,
minder katanya sama anak2 vixus...

yg penting mah pede cool:
Quote:
Original Posted By kydd
ngakaks


komstir mah ngikutin ridernya
ridernya ngondek makin cepet pula komstir ikutan ngondek



ngacir:

adalah setuju o
shaggieboys - 03/10/2012 04:46 PM
#1127

met sore om om vixus

Quote:
Original Posted By Climate.Co
[SIZE="3"]
wahhh...udah lama juga nih ga buka efbeh D
tar di approve deh efbehnya pan malu:


ok kaka,... malus

Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Makanya,sbagus apapun BB,gw ttp ngga minat.
:cool


ane juga karna butuh ajja bro,.. :matabelo
males nge :games: mulu juga capedes

Quote:
Original Posted By silverhawk

ane yg area jakarta bro...
jd kopdar di manggarai \)
iya nih makanya pengen pake-pake terus..
mang bro shaggie area jakarta juga?


ane dari jakbar bro,...kayanya cuma 1 yg platnya D, :P

Quote:
Original Posted By opeera
yg penting mah pede cool:


:2thumbup:2thumbup satuja om
benedict87 - 03/10/2012 06:08 PM
#1128

Quote:
Original Posted By adhitsk
Suhu suhu VIXUS ane mau bertanya neh

Kira2 ada ga nya bungkus tangki anti air anti panas? aplikasinya mirip rain cover tas gitu

jadi tuh bungkus nantinya cuma nglindungi bagian tangki motor
Lumayan buat parkir2


ga ada gan ,,, o
bikin ndiri aja coba,,, D

Quote:
Original Posted By shaggieboys
ane pernah nyoba, malah ngilangin karat omm res,... hammers


matabelo:
klo ilangin karat kayanya ga mgkn, soale karat itu bersifat korosif, yg artinya menggurangi "zat" (terutama logam), paling membersihkan dan menghaluskan aja D
atau mgkn malah bukan karat itu yg dihilangkan ,,, D

Quote:
Original Posted By ebiet04
tidaaaaaaakkkkkkkkkkkk............!!!!!!! \( \( \(

terlaluuuhhhhh.... \( \( \(


kagets: ini kok masih disini aja??? mad:
ngacir:
Peace: koh ...
Jadi dilepas brapa kosonya??? malu:
ngacir:

Quote:
Original Posted By Climate.Co
nohope:
ini pasti krn lagi nyusun skripsi aja nih
makanya jadi anan baik nohope:


ya begitulah driz ... malu:

Quote:
Original Posted By kydd
kaga D
kalo jadi paling 1-2 hr doank malu:


:salaman:
ditunggu sesi jumpa fansnya ,,, D

Quote:
Original Posted By opeera
enggak donk
habis bersih n keringin bentar langsung d kasih chainlube D


wow matabelo:
BlackProject - 03/10/2012 06:20 PM
#1129

misi bro, ane mau tanya nih seputar vixi
klo vixion bore up 170cc mau ganti kem racing, wajib bubut head ga?
klo kem racing harian CLD 280" sm faito turbo bgs mana?
shaggieboys - 03/10/2012 06:25 PM
#1130

Quote:
Original Posted By benedict87
matabelo:
klo ilangin karat kayanya ga mgkn, soale karat itu bersifat korosif, yg artinya menggurangi "zat" (terutama logam), paling membersihkan dan menghaluskan aja D
atau mgkn malah bukan karat itu yg dihilangkan ,,, D


iya kali ya bingungsbingungs
wakna yg agak merah ati gitu omyg ilang, bukan karat kali itu yak ngakaks

yang pasti warnanya jadi bagus lagi om p

Quote:
Original Posted By BlackProject
misi bro, ane mau tanya nih seputar vixi
klo vixion bore up 170cc mau ganti kem racing, wajib bubut head ga?
klo kem racing harian CLD 280" sm faito turbo bgs mana?


mantap maenanya boreup boreup an,..matabelo:
:addfriends:addfriends
silverhawk - 03/10/2012 06:27 PM
#1131

Quote:
Original Posted By shaggieboys

ane dari jakbar bro,...kayanya cuma 1 yg platnya D, :P


wah bole nih...
klo bro shaggie mau ikutan kopdar, bareng aja ama ane...
ane jg jakbar dkt grogol D
belalangmerah82 - 03/10/2012 06:55 PM
#1132

Quote:
Original Posted By shaggieboys
met pagi om om vixus



mantapp,.. ati2 bro tar basi motornya,.. Yb
kopdaran dari arah mana emang?



meneng apaan om? p
kopdar donk om, omya ajja yg dateng kemaleman,.. hehehe shakehand:



dari hp chinn ajja bisa posting, dari BekBek monitor trit ini juga gak bisa ya?berdukasberdukas



bingungs ane dari awak taun ajja uda 11k km,... malus



ane pernah nyoba, malah ngilangin karat omm res,... hammers


baru exis nih anak D


Quote:
Original Posted By adhitsk
Suhu suhu VIXUS ane mau bertanya neh

Kira2 ada ga nya bungkus tangki anti air anti panas? aplikasinya mirip rain cover tas gitu

jadi tuh bungkus nantinya cuma nglindungi bagian tangki motor
Lumayan buat parkir2


pakein cover motor aja kang
saiah make dr taun 2009 ampe skr fine2 aja
padahal parkiran mtr outdoor o


Quote:
Original Posted By ebiet04
nohope:
mads
batas


jadi getoh bang... nohope:
saiah udah gak di akuin lg jadi anggota genk di marih... \( \( \(


tidaaaaaaakkkkkkkkkkkk............!!!!!!! \( \( \(

terlaluuuhhhhh.... \( \( \(


genit:


situh udah ga matching cat rambut nya koh ngacir:
shaggieboys - 03/10/2012 07:18 PM
#1133

Quote:
Original Posted By silverhawk
wah bole nih...
klo bro shaggie mau ikutan kopdar, bareng aja ama ane...
ane jg jakbar dkt grogol D


ane biasa brangkat dari kuningan si bro,.. hammers

Quote:
Original Posted By belalangmerah82
baru exis nih anak D


haloo om dapid apa kabar?,...:addfriends
iya nieh om baru exis lagi,..
tadinya mau sekalian curcol, tapi masalah radiatornya kelar setelah kanibal kipasna,..D
alhamdulillah gak perlu ke berescapedes
belalangmerah82 - 03/10/2012 07:19 PM
#1134

Quote:
Original Posted By BlackProject
misi bro, ane mau tanya nih seputar vixi
klo vixion bore up 170cc mau ganti kem racing, wajib bubut head ga?
klo kem racing harian CLD 280" sm faito turbo bgs mana?


mantau jg ah metal:



Quote:
Original Posted By kydd
ngakaks


komstir mah ngikutin ridernya
ridernya ngondek makin cepet pula komstir ikutan ngondek



ngacir:

:salaman


speedo bawaan hancur berantakan di KM 16,xxx berdukas


spido bawaan gw pensiun di km 70rb malus


Quote:
Original Posted By Mpret Revo
yeeee....
sangkain bener lagi di cileungsi bogor.
nohope:


yang ngondek mah komstir yak....
makin ngelawan nih stang.
kalo di biarin komstir ngondek gini bagian apa aja yang bakal ikutan ngondek nih?
om ndak udah pernah ganti komstir?


buruan ganti sebelum gdubrak
tar kaya gw dah takuts
vixinos - 03/10/2012 08:10 PM
#1135

Quote:
Original Posted By La.Lieur

sama dunk nos...

nyama2in aja neeh kang babay... mad:




ampoonn kang... \(

_______________ngacir:

Quote:
Original Posted By shaggieboys

meneng apaan om? p
kopdar donk om, omya ajja yg dateng kemaleman,.. hehehe shakehand:

brarti ente yg pulangnya kecepetan... p
maklum seeh, anak kcil kan kagak boleh pulang malem yak pan?? ngakaks


bcanda gans... Peace:
Quote:
Original Posted By ebiet04
nohope:
mads
batas


jadi getoh bang... nohope:
saiah udah gak di akuin lg jadi anggota genk di marih... \( \( \(


tidaaaaaaakkkkkkkkkkkk............!!!!!!! \( \( \(

terlaluuuhhhhh.... \( \( \(


genit:

lelang kapan dibuka neeh koh... matabelo:
Quote:
Original Posted By Climate.Co

nohope:
ini pasti krn lagi nyusun skripsi aja nih
makanya jadi anak baik nohope:


cm dikasih pin bebeh nya doank berdukas

kagak ngaruh itu mah gans, ntar juga ngeshare igo lagi... ngakaks


nocannya donk gans... wowcantik
Quote:
Original Posted By hpsnrls
Mang bisa
bahas bola disini
Pak Nos??
YbYb

v
v
v
Quote:
Original Posted By kydd

trit bola disebelah gan think:

ngakaks se ngakaks ngakaks nya
Quote:
Original Posted By Mpret Revo
yeeee....
sangkain bener lagi di cileungsi bogor.
nohope:

minggu depan pa rip baru ke cileungsi pret... >(cmiiw-- baca dr wassap... o )

jemput gih... Peace:
slashbeast - 03/10/2012 08:54 PM
#1136

Quote:
Original Posted By sammyoliver
ane malah demen sama dua merk tersebut..
satu mahal satu terjangkau p

punya ane juga beda dari yang lain..
sunalpot sutangdar ngacir:



yah, ane pikir pagi om..



ke BS hari sabtu juga? hammer:
pagi?



jelang sepertiga malem suhu shakehand
gimana vixsyen rasa RR? malus



:berbusas :berbusas :berbusas
jebakan robin lagi hammer:
sabun mana sabun? ngacir:



masih kayaknya..
live-beha nyunat 15 postingan ane ckckck nohope:
#curcol#



uda coba set di 800 ora iso?
ada aplikasi lain sih semacam antutu..
tar ane ripiu lagi shakehand



rule no.1 : bawa motor ke sentul
rule no.2 : sesi foto lendir untuk (dok.pribadi)
rule no.3 : sebisa mungkin umpetin dari istri
hammer:



pake youtube downloader isa om..

opencart yang di ms.word atau? bingungs



om o
ceprotsss nya baru ngeh malus
maaciw kiss


Haha selera orang beda2 gan...
Yang penting VIXUS tetep 1 iloveindonesias


Oh iya nih agan2 kan ane baru ganti UDB Dr*v
Kira2 pengalaman agan2 semua pake UDB buat perjalanan jauh aka touring dkk rasanya begimana tuh? Kan kakinya agak ngelipet ke atas begitu.. Sementara kaki ane panjang capedes berdukas

Mohon pencerahannya... iloveindonesias
silveriusir1 - 03/10/2012 09:11 PM
#1137

Quote:
Original Posted By scootrace
.::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part  20
Dengan ini saya menyatakan :
army: THREAD OFFICIALLY OPENED army:
silahkan kembali nge'post cool:


abis ronda om?? capedes

Quote:
Original Posted By silverhawk
biasa2 aja bro \)
asal layak pakai... hihihi


jarang pakai krn lbh sering pakai mobil yak? malus

Quote:
Original Posted By kydd

komstir mah ngikutin ridernya
ridernya ngondek makin cepet pula komstir ikutan ngondek


ane numpang ngakak gan..
________________________ngacir:
cyberfrogz - 03/10/2012 09:19 PM
#1138

VELG yang recommended buat ban :

Front
BT45 100/80 17"

Rear
BT45 120/80 17"

ada yg mo beri masukan kah?
BlackProject - 03/10/2012 09:28 PM
#1139

Quote:
Original Posted By shaggieboys


iya kali ya bingungsbingungs
wakna yg agak merah ati gitu omyg ilang, bukan karat kali itu yak ngakaks

yang pasti warnanya jadi bagus lagi om p



mantap maenanya boreup boreup an,..matabelo:
:addfriends:addfriends


hehe makasii gan
btw lg bingung masalah noken as/kem/camshaft nih gan
kudu dibubut apa kaga ya?? bingungs

Quote:
Original Posted By belalangmerah82


mantau jg ah metal:





spido bawaan gw pensiun di km 70rb malus




buruan ganti sebelum gdubrak
tar kaya gw dah takuts


wahhh mantau" kek hansip aja
ada yg bisa bantuin? p
vixinos - 03/10/2012 09:38 PM
#1140

Quote:
Original Posted By slashbeast
Haha selera orang beda2 gan...
Yang penting VIXUS tetep 1 iloveindonesias


Oh iya nih agan2 kan ane baru ganti UDB Dr*v
Kira2 pengalaman agan2 semua pake UDB buat perjalanan jauh aka touring dkk rasanya begimana tuh? Kan kakinya agak ngelipet ke atas begitu.. Sementara kaki ane panjang capedes berdukas

Mohon pencerahannya... iloveindonesias

klo ane seeh enakan pake underbone, mw turing or harian... o
Quote:
Original Posted By cyberfrogz
VELG yang recommended buat ban :

Front
BT45 100/80 17"

Rear
BT45 120/80 17"

ada yg mo beri masukan kah?

masukan apa lagi neeh??dah jelas gitu kan... p

klo msh pake pelg sutandar, mendingan jangan pake ban 120/80... o
Page 57 of 122 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part 20