Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part 20
Total Views: 43145 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 85 of 122 | ‹ First  < 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 >  Last ›

La.Lieur - 13/10/2012 12:55 PM
#1681

Quote:
Original Posted By RedSamurai
permisi numpang tanya,

ada yg pernah ganti kaca spido belum? :mewek
kaca spido ane pecah di parkiran, ga tau bsa bgtu :mewek
itu bsa diganti kacanya doang ato gimana :sorry


klo masuk air drisitu bisa korslet ya? :sorry
pertolongan pertama udah ane stikerin item :mewek


makasih gan :mewek

Aye pernah nar...
Pernah ganti batok spido nya aja...
Banyak yg jualan kok batok nya aja...
Tinggal pindahin aja komponen2 nya doang...
silverhawk - 13/10/2012 02:52 PM
#1682

btw ada yg sedang nyari komstir piksen ori kan...
ini ane dapat nemu lokasinya ada fjb..
lumayan murah dari hrg pasaran... sktar 30*rb tuh....
suprayoffset - 13/10/2012 03:07 PM
#1683

Quote:
Original Posted By silverhawk
btw ada yg sedang nyari komstir piksen ori kan...
ini ane dapat nemu lokasinya ada fjb..
lumayan murah dari hrg pasaran... sktar 30*rb tuh....

emang klo d deler brapeeeehhh...ko bsa tau mutrahhh..
jgn2 bwat liwat poldur brapa x ngondek lgy..


--------------------

HAsil Kualifikasi MotoGP GP Motegi
2012
1 LORENZO J.Yamaha Factory
Racing1:44.969
2 PEDROSA D.Repsol Honda Team
+0.246
3 CRUTCHLOW C.Monster Yamaha
Tech 3+0.288
4 SPIES B.Yamaha Factory Racing
+0.367
5 BAUTISTA A.San Carlo Honda
Gresini+0.512
6 DOVIZIOSO A.Monster Yamaha
Tech 3+0.643
7 STONER C.Repsol Honda Team
+0.776
8 BRADL S.LCR Honda MotoGP
+0.879
9 ROSSI V.Ducati Team+1.007
10 HAYDEN N.Ducati Team+1.492
11 NAKASUGA K.Yamaha YSP Racing
Team+1.811
12 BARBERA H.Pramac Racing Team
+1.912
13 ESPARGARO A.Power Electronics
Aspar+2.414
silverhawk - 13/10/2012 03:17 PM
#1684

Quote:
Original Posted By suprayoffset
emang klo d deler brapeeeehhh...ko bsa tau mutrahhh..
jgn2 bwat liwat poldur brapa x ngondek lgy..


--------------------

HAsil Kualifikasi MotoGP GP Motegi
2012
1 LORENZO J.Yamaha Factory
Racing1:44.969
2 PEDROSA D.Repsol Honda Team
+0.246
3 CRUTCHLOW C.Monster Yamaha
Tech 3+0.288
4 SPIES B.Yamaha Factory Racing
+0.367
5 BAUTISTA A.San Carlo Honda
Gresini+0.512
6 DOVIZIOSO A.Monster Yamaha
Tech 3+0.643
7 STONER C.Repsol Honda Team
+0.776
8 BRADL S.LCR Honda MotoGP
+0.879
9 ROSSI V.Ducati Team+1.007
10 HAYDEN N.Ducati Team+1.492
11 NAKASUGA K.Yamaha YSP Racing
Team+1.811
12 BARBERA H.Pramac Racing Team
+1.912
13 ESPARGARO A.Power Electronics
Aspar+2.414


ini katanya new bro...
klo di beres sekitar 4**rban gt..
indent lg... jd mendingan beli yg suda ready stok ama ts \)
Mpret Revo - 13/10/2012 07:03 PM
#1685

Quote:
Original Posted By sammyoliver
pindah ke japri aja dan o
_____ngacir:_____



selembar om?
dapet apa aja nih o
malus



ane pikir kabeseh p
full body ceritanya mau di sutiker?
jadi pengen sutiker yang lindungin bodi apa namanya tuh?
tapi sayang yang ada cuma warna hitam transparan nohope:



hai mas fajar ketudivtur hi:
mimpi apa ya sampe ketemu ente di BS



lamnal coy..
potonya lebar banget coy p



pecah apa retak om?
ane belum pernah ngalamin..
tapi kaca spido mang rentan ya?
kena apa dikit bisa kegaret alus..
ini aje tar pagi baru mau jalan ke tempat sutiker





selera aja itu coy..
ente punya vixsyen?
kalo belum beli or niat baru mau beli mending ga usah
mending langsung cbr ato ninja.. minerpa juga boleh kan feringnya bagus shakehand



turut bersedih..
semoga velg nya cepat sembuh shakehand

Velg udah sembuh.
Dompet yg penyakitan skarang.

Quote:
Original Posted By BigBoss.of.Bata
Siang vixus sun:
kalo di beres ada spakbor belakang ori yang nyambung sama dudukan aki engga ya?
dari pagi cape ganti body si vixi hammer:

Emang nyambung gan.
Fender(spakbor) blakang emang satu bagian ama dudukan aki.
Cmiiw.
BigBoss.of.Bata - 13/10/2012 07:06 PM
#1686

Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Velg udah sembuh.
Dompet yg penyakitan skarang.


Emang nyambung gan.
Fender(spakbor) blakang emang satu bagian ama dudukan aki.
Cmiiw.

emang nyatu sih siul:
yang ane patah di bagian deket aki nya gan \(
jadi bingung nyari dimana \(
ventas - 13/10/2012 07:10 PM
#1687

Quote:
Original Posted By silverhawk
btw ada yg sedang nyari komstir piksen ori kan...
ini ane dapat nemu lokasinya ada fjb..
lumayan murah dari hrg pasaran... sktar 30*rb tuh....


sekalian PM in link lapaknya donk gan.. ane kebetulan mau ganti nih \)
randomid - 13/10/2012 07:46 PM
#1688

Quote:
Original Posted By vixinos
tau tuh ketubil... D

one liner mas bro... p

klo dah minta maap trus tau salahnya ya diedit gitu gan postingannya yg one liner... o

croooottttzzzzzzzzz.... o

salken gans... o

ini kan trit yg udah nyesel telanjur bli piksen gan... ngakaks

mw tau gan??
kopdar aja nanti... o

diincer pak de neeh... shutup:

ampooonnn pak de...ane jangan ditus... \(


Peace:

_______________ngacir:

maap kk bonar ane gak bisa bantu neeh...

blm pernah ngalamin soalnya... o
ntar klo dah kelar masalahnya, sekalian sharing dimari yak... Peace:

permisi kisanak...
anda bertanya kepada siapa yak?? o

amien ris... smoga kebeli deh... D
klo gak, kali aja ente menang undian dr ciki gituh... Peace:



_______________ngacir:


motor khayalan doank kakak...
masih jauh dr mimpi...
pake vixion aja masih suka jatoh...
hammer

Quote:
Original Posted By silverhawk
btw ada yg sedang nyari komstir piksen ori kan...
ini ane dapat nemu lokasinya ada fjb..
lumayan murah dari hrg pasaran... sktar 30*rb tuh....

mahalllll..

ane kira 30 rebu
silverhawk - 13/10/2012 08:29 PM
#1689

Quote:
Original Posted By ventas
sekalian PM in link lapaknya donk gan.. ane kebetulan mau ganti nih \)


silakan di cek pm ya.. thx.

Quote:
Original Posted By randomid
motor khayalan doank kakak...
masih jauh dr mimpi...
pake vixion aja masih suka jatoh...
hammer


mahalllll..

ane kira 30 rebu


hihihi iya bro...
tp setidaknya lumayan beda 10*rban bro...
wkwkwk yg penting genuine Yb
vixinos - 13/10/2012 08:37 PM
#1690

Quote:
Original Posted By dwiajioke
Assalamualaikum wr.wb....








ini kan hari sabtu.....
pake acara masuk segala lagi....mads
ciyus ini gan....\(

Rolling puncak nyok pa gulu?? D
Quote:
Original Posted By ZuLaySekAi
nahlo...jangan2 ada juga ya yang sama...ngakak




siaaap...
kapan ada acara kopdar lagi...
cendols

Pantengin trit ini aja gan...
ntar juga ADA inponya... o
Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Velg udah sembuh.
Dompet yg penyakitan skarang.


Emang nyambung gan.
Fender(spakbor) blakang emang satu bagian ama dudukan aki.
Cmiiw.

Abis brapa pret?
ngepres doank kan? D
kydd - 13/10/2012 09:07 PM
#1691

Quote:
Original Posted By vixinos
Rolling puncak nyok pa gulu?? D


Ikutang donk :request
Tp jemputin ya malu:
randomid - 13/10/2012 09:39 PM
#1692

Quote:
Original Posted By silverhawk
silakan di cek pm ya.. thx.



hihihi iya bro...
tp setidaknya lumayan beda 10*rban bro...
wkwkwk yg penting genuine Yb


tetep mahall...

Quote:
Original Posted By vixinos
Rolling puncak nyok pa gulu?? D

Pantengin trit ini aja gan...
ntar juga ADA inponya... o

Abis brapa pret?
ngepres doank kan? D


ikuuuuuuuttttttttttt

Quote:
Original Posted By kydd
Ikutang donk :request
Tp jemputin ya malu:



ikutttttttt

saya siap jmput kok
scootrace - 13/10/2012 10:01 PM
#1693

Akhirnya tiba kembali di jkt! Setelah seminggu bermain ama jagoan kecil :babyboy1

Quote:
Original Posted By BigBoss.of.Bata
emang nyatu sih siul:
yang ane patah di bagian deket aki nya gan \(
jadi bingung nyari dimana \(


FZ150 V-IXION 3C1-F1611-00 FENDER, REAR 1 36,000.00 36,000.00

seglondongan spakbor belakang harganya ga sampai harga sebuah lens speedonya... sudah dapat 2, masih kembali pula... o :lirikOombonarhosar:

Quote:
Original Posted By ventas
sekalian PM in link lapaknya donk gan.. ane kebetulan mau ganti nih \)


klo sampai landak lihat... nohope:

Quote:
Original Posted By randomid
motor khayalan doank kakak...
masih jauh dr mimpi...
pake vixion aja masih suka jatoh...
hammer


mahalllll..

ane kira 30 rebu


suka sech jatoh! Kelainan ini shutup:

Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Velg udah sembuh.
Dompet yg penyakitan skarang.


Emang nyambung gan.
Fender(spakbor) blakang emang satu bagian ama dudukan aki.
Cmiiw.


v
v
v

Quote:
Original Posted By vixinos
Rolling puncak nyok pa gulu?? D

Pantengin trit ini aja gan...
ntar juga ADA inponya... o

Abis brapa pret?
ngepres doank kan? D


biar agak detail :armys
press dimana?
habis, total berapa?
n hasilnya bgmn?
cool:







n sebelum ditanya sama Oom Nos! :armys
Raditya dach bisa salto Oom, sama smackdown ama kucing... kucingnya 2 lagi D

Quote:
Original Posted By kydd
Ikutang donk :request
Tp jemputin ya malu:


posisi manknya lagi dimana nech Oom Riv metal:
randomid - 13/10/2012 10:13 PM
#1694

Quote:
Original Posted By scootrace
Akhirnya tiba kembali di jkt! Setelah seminggu bermain ama jagoan kecil :babyboy1



FZ150 V-IXION 3C1-F1611-00 FENDER, REAR 1 36,000.00 36,000.00

seglondongan spakbor belakang harganya ga sampai harga sebuah lens speedonya... sudah dapat 2, masih kembali pula... o :lirikOombonarhosar:



klo sampai landak lihat... nohope:



suka sech jatoh! Kelainan ini shutup:



v
v
v



biar agak detail :armys
press dimana?
habis, total berapa?
n hasilnya bgmn?
cool:







n sebelum ditanya sama Oom Nos! :armys
Raditya dach bisa salto Oom, sama smackdown ama kucing... kucingnya 2 lagi D



posisi manknya lagi dimana nech Oom Riv metal:



ampun ki...



tuh org id'y udah abu" kok...
bntar lg jd merah palingan,...



tau nih om riv,..kalo udah sampe sini kabarin aja,...
Mpret Revo - 13/10/2012 10:44 PM
#1695

Quote:
Original Posted By BigBoss.of.Bata
emang nyatu sih siul:
yang ane patah di bagian deket aki nya gan \(
jadi bingung nyari dimana \(

beli spaket kalo gitu.
di bereslah beliya.

Quote:
Original Posted By ventas
sekalian PM in link lapaknya donk gan.. ane kebetulan mau ganti nih \)

oneliner.
ID sent to momod.

Quote:
Original Posted By vixinos
Rolling puncak nyok pa gulu?? D

Pantengin trit ini aja gan...
ntar juga ADA inponya... o

Abis brapa pret?
ngepres doank kan? D

abis 110.
iya ngepress doang

Quote:
Original Posted By scootrace
Akhirnya tiba kembali di jkt! Setelah seminggu bermain ama jagoan kecil :babyboy1



FZ150 V-IXION 3C1-F1611-00 FENDER, REAR 1 36,000.00 36,000.00

seglondongan spakbor belakang harganya ga sampai harga sebuah lens speedonya... sudah dapat 2, masih kembali pula... o :lirikOombonarhosar:



klo sampai landak lihat... nohope:



suka sech jatoh! Kelainan ini shutup:



v
v
v



biar agak detail :armys
press dimana?
habis, total berapa?
n hasilnya bgmn?
cool:



n sebelum ditanya sama Oom Nos! :armys
Raditya dach bisa salto Oom, sama smackdown ama kucing... kucingnya 2 lagi D



posisi manknya lagi dimana nech Oom Riv metal:

press di kalimalang.
langganan om jin.
total 110 udah ama bongkar pasang ban.
hasilnya sih ciamik ki.
velg kalo cuma di pegang sih ngga sepeleng.
tapi karena udah kebiasaan ama velg speleng jad bawaannya ngeri.
pengen tes di monas ato puncak tapi waktu dan bensin ngga cukup.
kydd - 13/10/2012 10:59 PM
#1696

Quote:
Original Posted By randomid
tetep mahall...



ikuuuuuuuttttttttttt




ikutttttttt

saya siap jmput kok

Bener ye o
Quote:
Original Posted By scootrace
Akhirnya tiba kembali di jkt! Setelah seminggu bermain ama jagoan kecil :babyboy1



FZ150 V-IXION 3C1-F1611-00 FENDER, REAR 1 36,000.00 36,000.00

seglondongan spakbor belakang harganya ga sampai harga sebuah lens speedonya... sudah dapat 2, masih kembali pula... o :lirikOombonarhosar:



klo sampai landak lihat... nohope:



suka sech jatoh! Kelainan ini shutup:



v
v
v



biar agak detail :armys
press dimana?
habis, total berapa?
n hasilnya bgmn?
cool:







n sebelum ditanya sama Oom Nos! :armys
Raditya dach bisa salto Oom, sama smackdown ama kucing... kucingnya 2 lagi D



posisi manknya lagi dimana nech Oom Riv metal:

di bpp ki hammer:
Quote:
Original Posted By randomid
ampun ki...



tuh org id'y udah abu" kok...
bntar lg jd merah palingan,...



tau nih om riv,..kalo udah sampe sini kabarin aja,...


siap army:

Kalo jadi tgl 19 ada inspeksi di bogor o
Ntar tinggal baku atur ama bos aja minta baliknya hr minggu kalo boleh, jd bs kelayapan dulu hammer:
randomid - 13/10/2012 11:16 PM
#1697

Quote:
Original Posted By kydd
Bener ye o

di bpp ki hammer:


siap army:

Kalo jadi tgl 19 ada inspeksi di bogor o
Ntar tinggal baku atur ama bos aja minta baliknya hr minggu kalo boleh, jd bs kelayapan dulu hammer:



siap..
apalagi weekend...

klo jumat pagi sampe malem siap,..sabtu pagi siap,siang- sore ngga,..mlm siap,,
minggu juga ok
suprayoffset - 14/10/2012 12:01 AM
#1698

Quote:
Original Posted By scootrace
Akhirnya tiba kembali di jkt! Setelah seminggu bermain ama jagoan kecil :babyboy1





welcom tu de junggle ki..............
mantap bgt neh komisaris TELKO#...
Panjang bner liburnyaaaaaaaaaaaa...
lebaran haji pulang gak..................




-------------------------------------------------------
nonton twilet doloo ahh...
ponang.adi - 14/10/2012 01:40 AM
#1699

ane mau tanya, gan, ane beli busi denso IU20 di AEMEKS, tokonya sih besar, tapi ane buta motor, kata mas nya sih bisa, pasang aja, yaudah ane percaya kata mas2 yang jual di daerah bekasi timur ini... pertanyaan ane..
apakah ada yang punya pengalaman sama dengan ane yang pake densoIU20 ini..??
bagaimana performa mesin?(karena ini busi tipe panas)
apa setingan mesin yang paling pas untuk busi ini?
apakah akan terjadi overheat?? atau mesin kepanasan???
makasih gan?? butuh saran banget ini gan \((
huehuehhehehe
sammyoliver - 14/10/2012 01:48 AM
#1700

Quote:
Original Posted By kydd
selembar dapet angel eyes n demon eyes o


laham juga batok ori nya om o
komandan ngeracunin proji pula hammer:
celengan ayam mana celengan? nohope:

Quote:
Original Posted By BigBoss.of.Bata
Siang vixus sun:
kalo di beres ada spakbor belakang ori yang nyambung sama dudukan aki engga ya?
dari pagi cape ganti body si vixi hammer:


ada om, tapi ga tau ready stock apa ga..
cari BeRes yang gedean, biasanya stock melimpah :cmiiw o
body nya mang diapain? bingungs

Quote:
Original Posted By Mpret Revo
Velg udah sembuh.
Dompet yg penyakitan skarang.


semoga pintu rejeki dibuka, amin shakehand

Quote:
Original Posted By randomid
mahalllll..

ane kira 30 rebu


gw juga mikir 30rebon ngakaks
murah amat hammer:

Quote:
Original Posted By suprayoffset

-------------------------------------------------------
nonton twilet doloo ahh...


nonton ring series versi amerika deh ngacir:
Page 85 of 122 | ‹ First  < 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > .::VIXUS [ Vixion Community at KASKUS ]::. - Part 20