HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [ASK] Gw dijebak Cewe... Skrg gw dipaksa menikahinya... please kasih ane masukan
Total Views: 7571 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

indra.lohanatha - 14/09/2012 03:36 PM
#21

makanya jadi manusia yang bener,,

ente pria ato banci gan,,

kalo mau jadi banci potong anu lu,,

laki laki biadab kau,,
llHikaruArtll - 14/09/2012 03:44 PM
#22

Quote:
Original Posted By cherrie787
itulah derita lo D

siapa yang menanam dia yang akan menuai D


bener nih kata agan yang ini..

lu yang berbuat lu yang harus merasakan derita itu..
apa waktu lu ml apa ada lu nanya2 dlu ama temen2 atau orang2 ?
gw yakin ga ada tuh -_-

dan giliran udah kaya gni baru deh lu nanya2 ?
bagusnya lu nanya di kaskus..
jadi lu lebih banyak dapet cacian dari pada masukan..

makan tuh nafsu ama sifat arogant lu yang bkin masalah buat diri lu sendiri fuck:




Orang bodoh,orang pinter,cacad mental,kakek-kakek,nenek-nenek,bapak-bapak,ibu-ibu,anak-anak,adek-adek,abang-abang juga tau kalo penyesalan itu dateng belakangan \)b



Quote:
Original Posted By zxcvbnm91
enak banget lu ntong, ga mau nanggung konsekuensi dr apa yang ud lu lakuin :thumbup
makanya kenal tuhan ntong , biar punya pedoman moral buat jalanin kehidupan malu

maklum gan ababil..
dia atheis juga gw yakin karena ikut-ikut itu (korban pergaulan) ngakak
jaskeren - 14/09/2012 03:47 PM
#23

wah, parah gan..
menurut ane sih mending ga usah nikahi dia gan "kalau emang gak cinta" pernikahan kalau terpaksa atau dipaksa ya gak sah juga lah gan.. mending cari cewek lain aja "tapi jangan sekali2 lakuin hubungan suami istri kalau belum nikah" ntar habis lakuin hubungan suami istri lu malah gak mau nikahi dia dengan alasan sama seperti di atas. ...
TOBATTTTT...intinya
BL4CK.D1CK - 14/09/2012 03:51 PM
#24

begok D

mau nge-joss seenaknya gak liat2 masyarakat sekitarnya seperti apa D

eat your shit, man D
dogal - 14/09/2012 04:03 PM
#25

gue tau komen yg loe tunggu

lari gan :ngacir
pindah kota yg lain dan mulai kehidupan baru
jangan takut loe bukan kriminal loe melakukan atas suka sama suka


tapi pikir kalau loe di posisi dia semua sdh diserahkan tapi dengan mudah di tinggalkan
tapi sekali lagi sesuatu yang dipaksakan tidak akan pernah berakhir baik apalagi soal hati
admińistrator - 14/09/2012 04:18 PM
#26

ts nya mana nih ngga nongol lagi.....

yg loe tidurin manusia sih jd minta tanggung jawab
coba ama kambing diapain aja pasti akan diem aja ....paling cuma bersuara mbekkkkkk .. keluarganya jg ngga bakal ikut2an....ngakak
Shokaku - 14/09/2012 04:31 PM
#27

Pilih nomer 1 ane gan,harus tanggung jawab wajar kalau si ce merasa dipermainkan udag loe tidurin pula,klw ttm jgn ampe tidurin donk
porch.shinju - 14/09/2012 04:45 PM
#28

elu udh biasa ttm kok gak sadar dia dulu masih v? emang gda bedanya yah v atau ngga?

secara netral, menurut ane, dia gak bisa nuntut. kan suka sama suka. beda lagi ye, kalo dia hamil. kudu dinikahin itu mah...soalnya kasian anak kalian ntar. tapi berhubung ga hamil, lu gda kewajiban nikahin dia.

setau ane di agama ane sih orang berzina tuh gak wajib nikah...tapi wajib-nya dirajam.. . Dan cw wajib dinikahin juga ga ada hukumnya. cewe biasanya nuntut dinikahin karena dia terlanjur cinta n gamau ditinggalin, dan takut kalo ditinggalin ntar dia gak laku. tapi elu kan ateis ya...dan ateis biasanya mentingin logika.

jadi, lu mau nikahin dia apa ngga, tinggal tanya ke hati lu aja. lu tega ngga ninggalin dia...atau kalau lu nikahin dia...lu bisa komitmen ngga ama dia. tentunya ini juga tergantung pada persepsi ente terhadap pernikahan.
advicky.03 - 14/09/2012 04:45 PM
#29

Quote:
Original Posted By the.casanova


berdukas Sekarang ini keputusannya cuma ada 2 jln:
1. Apa gw hrus trpaksa nikah tnp cinta ats dasar tanggung jawab meskipun gw tau gw ga sanggup.
2. Lari dr khidupan gw skrg brharap dia sadar klo ga ada peluang nikah & ga ada kebaikan yg akan diperoleh jika nikah dibwh paksaan.

Agan mungkin yg beragama mencaci & menghujat gw tp tolong dikomentari dr sudut pandang yg objektif. Gw butuh saran bukan cacian...


Ane lebih milih jalan pertama gan D

mau ga mau, karena ente udah "terlanjur main" sama angel, ya itu konsekuensi yg harus ente hadapi \)

masalah cinta bakal ada atau ga, harus dijalani gan. dulu kan ente sempet pacaran sama angel, pasti ada suatu rasa cinta sebelumnya yg bisa tumbuh kembali D
DnAy12 - 14/09/2012 05:39 PM
#30

klo mo lari dari masalah
ganti kelamin sono
cowok apa banci sih lo kagak mau tanggung jawab
angga2584 - 14/09/2012 06:10 PM
#31

agan lupa ini Indonesia bukan negara barat dan budaya baratnya D

jujur ane pernah ngalemin,masih jamannya badung dulu....TAPI ANE GAK ATHEIS, waktu ntu ane berdoa "kalo emang dia jodohku tolong didekatkan dan dilancarkan supaya tidak menjadi beban fikiranku terus menerus, kalau bukan tolong kasih petunjuk dan jalan keluarnya"


tips ane sih berdoa sambil difikir2 baik n buruknya,tapi sayang agan tu ATHEIS,..bingung ya mau curhat atau ngadu sama sapa lagi?? ngakak
naisinpo - 14/09/2012 09:11 PM
#32

OOT

Quote:
Original Posted By llHikaruArtll

maklum gan ababil..
dia atheis juga gw yakin karena ikut-ikut itu (korban pergaulan) ngakak


atheis ababil kayaknya banyak juga, jadi atheis karena ikut2an ato keren2an padahal gak ngerti apa2 D
syava - 14/09/2012 09:50 PM
#33

itu mah akibat perbuatan elo yg lalu2...

kejadian yg elo alami itu biar elo percaya kalo elo di ciptain tuhan.. dan agama itu ada... D
Illyunov - 14/09/2012 10:02 PM
#34

cari jalan win2 solution gan..
Poligami...
genit:
orps - 14/09/2012 11:15 PM
#35

ngakak lo si konyol gan
gak mau serius lo pake anak orang
di suru tanggung jawab lo bingung
kalo playboy jgn setengah2




[ASK] Gw dijebak Cewe... Skrg gw dipaksa menikahinya... please kasih ane masukan
[ASK] Gw dijebak Cewe... Skrg gw dipaksa menikahinya... please kasih ane masukan
sabukbiru - 15/09/2012 12:11 AM
#36

kalo lo emang cowok, ya tanggung resikonya gan..

jangan mau enaknya doang, eh..sekarang malah ga mau pahitnya.

saran ane, banyak2 doa sama yang atas deh, pasti ada jalan keluar di balik semua masalah lo gan.
corsair.hs1 - 15/09/2012 02:15 AM
#37

TS nya kemana ya kts:
unpluge - 15/09/2012 08:47 AM
#38

pilih nomer 2 gan bukan berarti ente pengecut kok,toh si cewe sukarela pada wktu melakukan,bukan pemerkosaan biar cewe sadar diri kalo melakukan hub intim dengan pacar sblum menikah,sama2 suka trs cewe harus bilang tanggung jwb? makanya jadi cewe jaga dong kehormatan,bukan lagi enaknya aja ngangkang2 giliran hubungan berhenti di tengah jalan nyalahin cowo ts gada rasa cinta sama cewe ngapain ngorbanin perasaan ts sendiri,menikah kok coba2.iya kalo di tengah jalan adem ayem gpp,kalo menjalaninya gada rasa suka,hari2 kek di neraka banyak konflik krena ts gada rasa suka,ngapain buang2 waktu dan pikiran tentunya D
.andi. - 15/09/2012 09:03 AM
#39

udah "nusuk" sekarang pengen ninggalin
disuruh nikahin malah takut cd

itu perbuatan lo sendiri gan
belajar tanggung jawab sana

ya wajar lah tuh cewe minta nikahin
lo yg udh ngejebol cd:
Tymon - 15/09/2012 11:05 AM
#40

berani berbuat berani bertanggung jawab gan...
lo harus jadi gentlemen donk ... jangan jadi :genit

sekarang coba lo pikir, gimna klo lo yg ada diposisi si cewek tsb.??
gimana perasaan lo gan? seandai nya lo punya adik atau kakak cewek, trus di perawanin orang, dan di tinggal kabur,,, perasaan lo sakit juga gak?


loe harus nya beruntung, bisa dapetin keperawanan cewek. coba lo bayangin di kota² besar di indonesia seperti : jakarta,surabaya, medan, dll. cari cewek perawan aja susah setengah mampus, sampe² yg nama nya syekh puji sikat anak di bawah umur demi keperawanan ,,
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [ASK] Gw dijebak Cewe... Skrg gw dipaksa menikahinya... please kasih ane masukan