HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [ASK] Gw dijebak Cewe... Skrg gw dipaksa menikahinya... please kasih ane masukan
Total Views: 7571 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

marioian - 27/09/2012 06:35 PM
#61

gw cuma bisa bilang ngeriiiiii D D
martie_p - 27/09/2012 09:57 PM
#62

well.. ente merasa dijebak?? ckckck
tunjukin donk kalo lo seorang cowo, brani tanggung jwb jgn cari pembenaran doank
toso.san - 27/09/2012 10:52 PM
#63

Quote:
Original Posted By Silverhert
Gak mau cacian ya gan..

Ane puji deh, ane aja yang tinggal di jakarta gak terpengaruh sama pergaulan bebas... lah ente hebat bisa menggauli banyak cewe di Jakarta...

Ya uda nikahin aja gan... Kan ente uda berbuat, masa gak mau bertanggung jawab..

Masalah umur bukan masalah yang penting, kalo bedanya dibawah 5 tahun..

Kalo gak ada perasaan kenapa bisa melakukan hubungan sama dia... lagipula kenapa ente mau aja melakukannya, kan bahaya penyakit mengintai ente itu...




Ane setuju banget ma gan :2thumbup:2thumbup
RonaldLesPaul - 27/09/2012 11:34 PM
#64

di satu sisi,agan hrs tanggung jawab udh pernah tidur ama tuh cewe

tapi disisi lain, agan hrs bnran mikir 1000x buat merit. orang yg kita bawa kedalam pernikahan kan hrs yg ngerti agan&sifat2nya dianggap match ama agan.
defiwilly - 28/09/2012 12:05 AM
#65

cinta ma dosa mana yg lebih agan pilih..
babymilo378 - 28/09/2012 03:11 AM
#66

cuekin aja gan,
perbuatan itu dilakukan karena mau sama mau ,kenapa skrg minta pertanggung jawaban ,loh dia nya pun mau di tusuk ama agan gulu tanpa paksaan kan

klo masi di teror ya laporin polisi alesan peneroran gt aja koq repot

masi takut yauda kawin aja
dtrial77 - 28/09/2012 03:54 PM
#67

wah gara2 beti, post 1 malah tanggapan, sementara post TS malah ga kelihatan.
*malah curcol*
alamsiiip - 28/09/2012 06:56 PM
#68

lah ngapa nte mau gan diajak begonoan..
salah nte sendiri..
nte musti tanggung jwab biarpun nte itu merasa kejebak..

nte pan laki...

hammer
FukLoL - 28/09/2012 07:07 PM
#69

lo yakin dijebak apa emg gk mau tanggung jawab gan?? D D
Jibril - 29/09/2012 03:28 AM
#70

Wait.. Hold On..

kalau pertanyaan seperti ini di tanyakan oleh ABG or yg baru masuk kuliah, wajar.. mungkin dia masih polos dengan lingkungan baru atau mungkin hormon-nya lagi dalam kondisi yg tidak stabil.

but..

TS nya seorang yg terpelajar yg memiliki gelar sarjana, dan mempertanyakan pertanyaan seperti ini??

Oh.. Come on!

seharusnya TS nya sudah tau apa yg harus di perbuat dan dengan membuat thread ini TS nya sepertinya sudah kehabisan ide untuk lari dan dari sini berharap agar ada yg kasih masukan bagaimana lari dari situasi ini.

I would say, do whatever you want to do.. it's your life!

kalau TS nya lebih senang untuk lari dari hal2 seperti ini, ya lari saja..

kami akan bersorak.. "Run Forrest.. Ruuuun.."
s3va - 29/09/2012 12:43 PM
#71

pas anunya ada pidionya gak gan? :shutups
mibmob - 29/09/2012 02:07 PM
#72

gue ampe repost:
Permisi gan, sepertinya yang menjebak agan bukan cewe ya? kalo dijebak cewe dimana2 semua cowo nurut, (gengsi2an). Mending lari trus semedi aja gan, jadi pertapa bijak(sebenarnya gak bijak tapi byk yang ikut tuh?).
SLugin - 29/09/2012 02:15 PM
#73

elo bukan pria

pria itu berani berbuat berani bertanggung jawab..

ini tipe cowok yang bikin image pada cowok cowok jadi bajingan,yah gara2 cowok2 kyk elo..

elo mau enak nya aja? tapi gak mau bertanggung jawab? maen PSK aje sono,bayar berapa ratus dan gak akan tanggung jawab deh lu..

tapi tanggung jawab sama yang di atas \)
the.casanova - 01/10/2012 12:24 AM
#74

Gw mw berbagi sedikit gan,

Gw mmng salah melakukan dg orang yg salah. Beberapa pendapat agan ada baiknya jg. Gw ga kepikiran klo cewe ketika memberikan hal yg paling berharganya itu tanpa bisa pikir panjang. Memang terbersit di otak mereka tp krn pengaruh perasaan mereka lbh memilih memberikannya ats dasar cinta. Stelah kejadian baru deh nyesel.

Sudut pandang gw waktu itu krn kita bkn status pacaran & dia berkali ngajak gw ke bali. Gw pikir dia sama gilanya dg gw gan yg ga punya keyakinan klo virginitas berharga. Yah disodorin kaya gitu siapa yg tahan gan? Menurut gw keadaanya saat itu gw bukan ngambil gan. Tp lebih tepat diberikan...bodohnya gw jg ga pikir panjang. Gw pikir saat itu toh sama" enak. Klo mmng mslh ngejaga harusnya dari sisi cewe yg harus bisa ngejaga nafsu. Krn mereka yg dirugikan. Klo mereka terima" aja so itu tndanya udah ngerti resiko wong belom nikah, ga ada aturan.

Sblom agan nuntut gw tuk tanggung jawab. gmn perasaan agan ketika ada cewe yg menggoda agan tuk melakukan itu? apa bisa nahan jg...

Awalnya gw ga mau tanggung jawab gan, toh dia bkn ank kecil yg msih lugu. Melakukannya jg dlm keadaan sadar, bkn paksaan, mabuk atw dibius. Sudah seharusnya dia tau resiko dan tanggung jawab ats kejadian yg sdh dibuat.

Tp seiring perjalanan waktu. Hati gw ga tahan gan. Ngeliat angel sedih seperti itu. Saat ini angel diselimuti rasa takut akn masa depan. Pertanyaan besar slalu muncul "bgmn klo calon suami tau klo dah ga v?"

Akhirnya kita ambil jalan tengah gan. Blom diketahu sih oleh keluarga. Baru gw & angel doang yg tau. Gw mau sharing keputusannya. Tp nanti setelah matang....

Pesen gw sih bwt para cewe klo mmng virginitas itu penting yah jagalah, cowo jg sensitif ttg itu. Cowo jg ga akan nikmatin klo cewe terpakasa. Ente cukup bilang masih v saat mw ngelakuin, menurut gw cowo bener pun ngerti kok & ga akn ngelanjutin. Kecuali tuh cowo bejat baru deh. Knp gw bisa ngelakuin krn dulu gw kira angel sdah ga v gan.
chalzzz - 01/10/2012 01:13 AM
#75

Quote:
Original Posted By Jibril
Wait.. Hold On..

kalau pertanyaan seperti ini di tanyakan oleh ABG or yg baru masuk kuliah, wajar.. mungkin dia masih polos dengan lingkungan baru atau mungkin hormon-nya lagi dalam kondisi yg tidak stabil.

but..

TS nya seorang yg terpelajar yg memiliki gelar sarjana, dan mempertanyakan pertanyaan seperti ini??

Oh.. Come on!

seharusnya TS nya sudah tau apa yg harus di perbuat dan dengan membuat thread ini TS nya sepertinya sudah kehabisan ide untuk lari dan dari sini berharap agar ada yg kasih masukan bagaimana lari dari situasi ini.

I would say, do whatever you want to do.. it's your life!

kalau TS nya lebih senang untuk lari dari hal2 seperti ini, ya lari saja..

kami akan bersorak.. "Run Forrest.. Ruuuun.."

mantab banged gan kata2nya...setuju..D

recsel
diealone - 01/10/2012 09:20 AM
#76

Quote:
Pilih nomor 1 lah
ente udah pakai dia, ya tanggung jawab lah, tinggikan dearajatnya capedes
mak.godek - 01/10/2012 09:47 AM
#77

Quote:
Original Posted By the.casanova
Gw mw berbagi sedikit gan,

Gw mmng salah melakukan dg orang yg salah. Beberapa pendapat agan ada baiknya jg. Gw ga kepikiran klo cewe ketika memberikan hal yg paling berharganya itu tanpa bisa pikir panjang. Memang terbersit di otak mereka tp krn pengaruh perasaan mereka lbh memilih memberikannya ats dasar cinta. Stelah kejadian baru deh nyesel.

Sudut pandang gw waktu itu krn kita bkn status pacaran & dia berkali ngajak gw ke bali. Gw pikir dia sama gilanya dg gw gan yg ga punya keyakinan klo virginitas berharga. Yah disodorin kaya gitu siapa yg tahan gan? Menurut gw keadaanya saat itu gw bukan ngambil gan. Tp lebih tepat diberikan...bodohnya gw jg ga pikir panjang. Gw pikir saat itu toh sama" enak. Klo mmng mslh ngejaga harusnya dari sisi cewe yg harus bisa ngejaga nafsu. Krn mereka yg dirugikan. Klo mereka terima" aja so itu tndanya udah ngerti resiko wong belom nikah, ga ada aturan.

Sblom agan nuntut gw tuk tanggung jawab. gmn perasaan agan ketika ada cewe yg menggoda agan tuk melakukan itu? apa bisa nahan jg...

Awalnya gw ga mau tanggung jawab gan, toh dia bkn ank kecil yg msih lugu. Melakukannya jg dlm keadaan sadar, bkn paksaan, mabuk atw dibius. Sudah seharusnya dia tau resiko dan tanggung jawab ats kejadian yg sdh dibuat.

Tp seiring perjalanan waktu. Hati gw ga tahan gan. Ngeliat angel sedih seperti itu. Saat ini angel diselimuti rasa takut akn masa depan. Pertanyaan besar slalu muncul "bgmn klo calon suami tau klo dah ga v?"

Akhirnya kita ambil jalan tengah gan. Blom diketahu sih oleh keluarga. Baru gw & angel doang yg tau. Gw mau sharing keputusannya. Tp nanti setelah matang....

Pesen gw sih bwt para cewe klo mmng virginitas itu penting yah jagalah, cowo jg sensitif ttg itu. Cowo jg ga akan nikmatin klo cewe terpakasa. Ente cukup bilang masih v saat mw ngelakuin, menurut gw cowo bener pun ngerti kok & ga akn ngelanjutin. Kecuali tuh cowo bejat baru deh. Knp gw bisa ngelakuin krn dulu gw kira angel sdah ga v gan.

ntah kenapa gw baca ini malah makin ga respect sama lo.

napa ya?

seperti org yang masih berusaha lari dan mengurangi tanggung jawabnya.

jd inget gw kmrn nonton film ted.

pemeran utamanya cuma bs nyalahin org laen terus.
pdhl dia cuma ngikut egonya doang.
kalo emang ga pengen ancur, tolak dgn keyakinan sendiri.

bukan cuma nyalahin org yg ngajakin atau nyalahin org laen yg terlibat.

lo bukan didorong, tp diajak.

simpelnya gini,
lo dsuru org terjun ke jurang dgn iming2 dibawah jurang ada surga. (org bego jg tau dong kalo itu SALAH)
lo terjun dan lo mati, lo nyalahin org yg suru lo terjun capedes
gila:

kalo lo didorong tuh org ke jurang, ya barulah lo nyalahin dia lah...
keboBudhug - 01/10/2012 11:42 AM
#78

baru kali ini ane ketemu ateis yang bego kek loe gan malu:
cinnamon.rose - 01/10/2012 11:55 AM
#79

kalo ente merasa bukan yang ini :genit

ente kudu pilih no.1! omong kosong kalo ente bilang 'gue g sanggup'
lha belon ente coba kan?
secara ente atheis, kalo ente sudah punya anak, waaah rasanya beda banget!
percaya ane, karena ane sudah ngalamin gimana seneng dan bahagianya punya anak!
luvfia - 01/10/2012 02:14 PM
#80

Sepertinya ente kena karma gan, apa yg telah ente tanam itu yang ente petik
Saran sy, Tobat gan kembali ke jalan yang benar, kembali pada Yang Kuasa, mohon petunjuk
Mengenai ce yg terakhir itu.. ente kan sudah berbuat, yang jantan dong harus berani bertanggung jawab
kalau ente ga mau/ga siap, la dulu ngapain mau berbuat kyk gtu capedes
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [ASK] Gw dijebak Cewe... Skrg gw dipaksa menikahinya... please kasih ane masukan