SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > sriwijaya air sang penghancur liburan
Total Views: 5608 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

MWIMRSNAIL - 15/09/2012 04:36 PM
#61

iya hanya sekedar menambahkan

kalau tertera penerbangan jam 07:45 wib
berarti pesawat itu take off alias terbang jam 07:45
jadi biasa penumpang sudah pada masuk ke dalam pesawat sekitaran 30 menit dan biasa pintu masuk kedalam pesawat sudah di tutup 5-10menit sebelum jam 07:45*

so kalau agan memang membaca di tiket tertera penerbangan pukul 6 berapa
maka setengah jam sebelum 6 berapa tersebut kita sudah harus masuk kedalam pesawat (bukan masuk ke ruang tunggu)
ruang tunggu di buka biasanya 1 jam sebelum penerbangan
check in di buka biasanya 2-3 jam sebelum penerbangan
biasanya memang kalau sudah check in, akan di panggil nama penumpang yang belum masuk ke pesawat

di airport jakarta biasa nya setelah kita check in , kita akan ke ruang tunggu, dan biasanya di ruang tunggu ini kita melapor kepada pihak ybs, utk men check list kan kita di manifest penerbangan, dan biasa nya kalau kita lambat/gagal terbang bakalan di calling calling bbrp kali (bahkan di telp)


*kecuali ada special case, seperti saat putra salah satu pemimpin yang datang agak lambat
penjahat.klamin - 15/09/2012 04:36 PM
#62

Quote:
Original Posted By vicarov
berani gan..06.15 koq gan..kebetulan aja ketutupan itu mah...agan kenapa ngga pake prime gan?ngga berani yah gan?



Lah udah tau jam 6.15 kenapa lo ngongol di gate jam 6.44? nyalahin orang lagi. Sumpah orang2 kek elo yang bikin gw pengen makan orang, elo egois tau gak? lo berharap ratusan penumpang lain tertunda keberangkatannya karena lo ama pacar elo keluyuran dibandara? trus sekarang lo minta dikasihani karena lo ditinggal pesawat? lo rugi jutaan rupiah.... not a single fuc*k is given to you twat....

go dai la ts...
vicarov - 15/09/2012 04:37 PM
#63

Quote:
Original Posted By mrrplr
kalo ditiket ditulis berangkat jam 06:45
setengah jam sebelumnya penumpang sdh dipersilahkan/diharuskan masuk pesawat..
(kecuali pesawat delay)...

agan TS jam 06:44 masih keluyuran..


saya ngga keluyuran jalan2 ngeliet bule lho gan,saya mules dan itu mendesak

saya udah tanya ke staff tempat saya check in sebelumnya gan,delay apa ngga..jawabannya belum ada kabar,mungkin tidak delay..

dan pemberitahuan penumpang dipersilahkan masuk baru ada sekitar 06.40 gan,saya sampai 06.44 tapi pesawat sudah take off apa wajar?

oh iya, ada juga staff bandara yang bilang kita dari 06.30 sudah bilang ke pihak angkasa pura untuk pengumuman penumpang diharap naik pesawat,tapi ada keterlambatan dari pihak angkasa pura...nah apa wajar penumpang dijadikan korban karena misscomunication antara maskapai dengan pihak bandara?
penjahat.klamin - 15/09/2012 04:39 PM
#64

Quote:
Original Posted By MWIMRSNAIL
iya hanya sekedar menambahkan

kalau tertera penerbangan jam 07:45 wib
berarti pesawat itu take off alias terbang jam 07:45
jadi biasa penumpang sudah pada masuk ke dalam pesawat sekitaran 30 menit dan biasa pintu masuk kedalam pesawat sudah di tutup 5-10menit sebelum jam 07:45*

so kalau agan memang membaca di tiket tertera penerbangan pukul 6 berapa
maka setengah jam sebelum 6 berapa tersebut kita sudah harus masuk kedalam pesawat (bukan masuk ke ruang tunggu)
ruang tunggu di buka biasanya 1 jam sebelum penerbangan
check in di buka biasanya 2-3 jam sebelum penerbangan
biasanya memang kalau sudah check in, akan di panggil nama penumpang yang belum masuk ke pesawat

di airport jakarta biasa nya setelah kita check in , kita akan ke ruang tunggu, dan biasanya di ruang tunggu ini kita melapor kepada pihak ybs, utk men check list kan kita di manifest penerbangan, dan biasa nya kalau kita lambat/gagal terbang bakalan di calling calling bbrp kali (bahkan di telp)


*kecuali ada special case, seperti saat putra salah satu pemimpin yang datang agak lambat



Gw yakin ni orang juga kagak confirm ke petugas di gate, makanya kagak dipanggil begitu pesawat udah mau gate departure/door closing....
penjahat.klamin - 15/09/2012 04:44 PM
#65

Quote:
Original Posted By vicarov
saya ngga keluyuran jalan2 ngeliet bule lho gan,saya mules dan itu mendesak

saya udah tanya ke staff tempat saya check in sebelumnya gan,delay apa ngga..jawabannya belum ada kabar,mungkin tidak delay..

dan pemberitahuan penumpang dipersilahkan masuk baru ada sekitar 06.40 gan,saya sampai 06.44 tapi pesawat sudah take off apa wajar?

oh iya, ada juga staff bandara yang bilang kita dari 06.30 sudah bilang ke pihak angkasa pura untuk pengumuman penumpang diharap naik pesawat,tapi ada keterlambatan dari pihak angkasa pura...nah apa wajar penumpang dijadikan korban karena misscomunication antara maskapai dengan pihak bandara?



wajar sekali, elo nongol jam 6.35 aja gak bakal lagi tuh bisa masuk pesawat, karena pesawat udah push back dari apron.... jangan harap mau ngejar2 tuh pesawat ke landasan kayak ngejar angkot...capedes
vicarov - 15/09/2012 04:45 PM
#66

Quote:
Original Posted By penjahat.klamin
Lah udah tau jam 6.15 kenapa lo ngongol di gate jam 6.44? nyalahin orang lagi. Sumpah orang2 kek elo yang bikin gw pengen makan orang, elo egois tau gak? lo berharap ratusan penumpang lain tertunda keberangkatannya karena lo ama pacar elo keluyuran dibandara? trus sekarang lo minta dikasihani karena lo ditinggal pesawat? lo rugi jutaan rupiah.... not a single fuc*k is given to you twat....

go dai la ts...


karena pemberitahuan disuruh masuknya kan baru ada jam 06.40 gan,sekali pula....ente gimana sih gancapedes

bukan bermaksud egois gan,saya juga bosen ngerasain delay yang hampir tiap kali naik pesawat harus saya rasain...cuma ini kan ada kejanggalan dari pihak maskapai yang waktu panggilan nya luar biasa mepet...

ah niat makan orang koq pakenya kloningan gan..omdo aja nih si aganngakak
penjahat.klamin - 15/09/2012 04:50 PM
#67

Quote:
Original Posted By vicarov
karena pemberitahuan disuruh masuknya kan baru ada jam 06.40 gan,sekali pula....ente gimana sih gancapedes

bukan bermaksud egois gan,saya juga bosen ngerasain delay yang hampir tiap kali naik pesawat harus saya rasain...cuma ini kan ada kejanggalan dari pihak maskapai yang waktu panggilan nya luar biasa mepet...

ah niat makan orang koq pakenya kloningan gan..omdo aja nih si aganngakak



Aduh plisss dweh jeung,,,, ada ratusan pesawat yang take off di Soeta tiap hari elo yakin itu panggilan pesawat lo?

Sekarang gak usah pake alibi2an versi elo, dipanggil jam segini lah segono loh... liat boarding pass lo, dibilang boarding time jam 6.15 toh....? bukan 6.40? lagian kagak ada sejarahnya boarding jam 6.40 take off jam 6.45 lo naik pesawat apa? hercules? pesawat siluman? F16 capedes
MWIMRSNAIL - 15/09/2012 04:50 PM
#68

sekedar ilustrasi PENERBANGAN DOMESTIK melalui terminal sutta

parkir - turun - masuk terminal yg dituju - lewat petugas yang ngecek tiket - lewat keamanan bandara cek tas dsb - ke konter penerbangan yang di gunakan - serah ktp dan tiket utk menerima boarding pass (ini namanya check in) - kalau ada bagasi maka bisa masuk bagasi check dan dikasih stiker claim bagasi ditempat tujuan - pada saat itu sekalian bayar airport tax - naik menuju ruang tunggu (bila sudah di buka) - lewati keamanan bandara lagi utk scan - di ruang tunggu ada petugas ybs yang akan mencatat kita ke manifest penerbangannya - tunggu sambil nonton tv - kalau sesak pipis biasa turun ke lantai bawah di ruang tunggu - di panggil masuk pesawat - antri utk di sobek tiket - menuju pesawat - ketemu pramugari yang say hello ke kita dan tanya duduk mana - duduk di bangku sesuai nomor yang tertera di check in slip - pake seat belt - tunggu semua penumpang - pramugari hilir mudik - pintu ditutup - di perlihatkan safety di pesawat - pilot suruh pramugari siap2 - pesawat siap terbang - terbang - didalam pesawat kita bisa tidur/makan/dsb asal tidak mengganggu penerbangan - pramugari hidang/jual makan/minum - org bolak balik toilet - anak di belakang nangis - ada yang batuk dan bersin bersin - capt. menginfokan pesawat segera landing - safety beat usahakan tetap terpasang selama penerbangan - pesawat segera landing - ban depan slip karena bandara tujuan baru saja hujan - mesin pesawat terbakar - semua penumpang dan awak pesawat terbunuh - the end

ilustrasi
a bad luck flight
vicarov - 15/09/2012 04:51 PM
#69

Quote:
Original Posted By MWIMRSNAIL
iya hanya sekedar menambahkan

kalau tertera penerbangan jam 07:45 wib
berarti pesawat itu take off alias terbang jam 07:45
jadi biasa penumpang sudah pada masuk ke dalam pesawat sekitaran 30 menit dan biasa pintu masuk kedalam pesawat sudah di tutup 5-10menit sebelum jam 07:45*

so kalau agan memang membaca di tiket tertera penerbangan pukul 6 berapa
maka setengah jam sebelum 6 berapa tersebut kita sudah harus masuk kedalam pesawat (bukan masuk ke ruang tunggu)
ruang tunggu di buka biasanya 1 jam sebelum penerbangan
check in di buka biasanya 2-3 jam sebelum penerbangan
biasanya memang kalau sudah check in, akan di panggil nama penumpang yang belum masuk ke pesawat

di airport jakarta biasa nya setelah kita check in , kita akan ke ruang tunggu, dan biasanya di ruang tunggu ini kita melapor kepada pihak ybs, utk men check list kan kita di manifest penerbangan, dan biasa nya kalau kita lambat/gagal terbang bakalan di calling calling bbrp kali (bahkan di telp)


*kecuali ada special case, seperti saat putra salah satu pemimpin yang datang agak lambat


realitanya semua orang kan ngga selalu tau tentang itu gan..betapa bahagianya saya kalau ada yang bersedia menjelaskan itu kepada saya sebelum saya ditinggal pesawat..dan di tiket yang saya pegangpun tidak menjelaskan tentang itu

lalu kenyataan yang kedua panggilan cuma ada satu kali gan,jarak sampai saya sampai di gatenya tidak make sense dan tidak ada telpon apapun kepada saya
vicarov - 15/09/2012 04:54 PM
#70

Quote:
Original Posted By penjahat.klamin
Aduh plisss dweh jeung,,,, ada ratusan pesawat yang take off di Soeta tiap hari elo yakin itu panggilan pesawat lo?

Sekarang gak usah pake alibi2an versi elo, dipanggil jam segini lah segono loh... liat boarding pass lo, dibilang boarding time jam 6.15 toh....? bukan 6.40? lagian kagak ada sejarahnya boarding jam 6.40 take off jam 6.45 lo naik pesawat apa? hercules? pesawat siluman? F16 capedes


naik sriwijaya gan,agan ga baca udah nyampe 4halaman?capedes
makanya jangan sibuk jadi kloningan dan ngeresein tiap thread yang agan liet..inget karma aja gan kiss
penjahat.klamin - 15/09/2012 04:55 PM
#71

Quote:
Original Posted By vicarov
realitanya semua orang kan ngga selalu tau tentang itu gan..betapa bahagianya saya kalau ada yang bersedia menjelaskan itu kepada saya sebelum saya ditinggal pesawat..dan di tiket yang saya pegangpun tidak menjelaskan tentang itu

lalu kenyataan yang kedua panggilan cuma ada satu kali gan,jarak sampai saya sampai di gatenya tidak make sense dan tidak ada telpon apapun kepada saya



Gw yakin petugas counter check in, sangat bahagia ngasih tau elo jam boarding, buktinya tuh di boarding pass lo dilingkarin ama pulpen jam boarding.... biasanya kalo ngeliat penumpang2 baru pertama naik pesawat tuh petugas2 bakal ngasih tau "pak/buk jam boarding jam segini yah..." ampe dilingkarin tuh jamnya biar yang kagak ngerti inggris, yang dongok, oon, tau mane yang boarding time....
vicarov - 15/09/2012 04:56 PM
#72

Quote:
Original Posted By MWIMRSNAIL
sekedar ilustrasi PENERBANGAN DOMESTIK melalui terminal sutta

parkir - turun - masuk terminal yg dituju - lewat petugas yang ngecek tiket - lewat keamanan bandara cek tas dsb - ke konter penerbangan yang di gunakan - serah ktp dan tiket utk menerima boarding pass (ini namanya check in) - kalau ada bagasi maka bisa masuk bagasi check dan dikasih stiker claim bagasi ditempat tujuan - pada saat itu sekalian bayar airport tax - naik menuju ruang tunggu (bila sudah di buka) - lewati keamanan bandara lagi utk scan - di ruang tunggu ada petugas ybs yang akan mencatat kita ke manifest penerbangannya - tunggu sambil nonton tv - kalau sesak pipis biasa turun ke lantai bawah di ruang tunggu - di panggil masuk pesawat - antri utk di sobek tiket - menuju pesawat - ketemu pramugari yang say hello ke kita dan tanya duduk mana - duduk di bangku sesuai nomor yang tertera di check in slip - pake seat belt - tunggu semua penumpang - pramugari hilir mudik - pintu ditutup - di perlihatkan safety di pesawat - pilot suruh pramugari siap2 - pesawat siap terbang - terbang - didalam pesawat kita bisa tidur/makan/dsb asal tidak mengganggu penerbangan - pramugari hidang/jual makan/minum - org bolak balik toilet - anak di belakang nangis - ada yang batuk dan bersin bersin - capt. menginfokan pesawat segera landing - safety beat usahakan tetap terpasang selama penerbangan - pesawat segera landing - ban depan slip karena bandara tujuan baru saja hujan - mesin pesawat terbakar - semua penumpang dan awak pesawat terbunuh - the end

ilustrasi
a bad luck flight


ngakakngakakngakak
vicarov - 15/09/2012 05:00 PM
#73

Quote:
Original Posted By penjahat.klamin
Gw yakin petugas counter check in, sangat bahagia ngasih tau elo jam boarding, buktinya tuh di boarding pass lo dilingkarin ama pulpen jam boarding.... biasanya kalo ngeliat penumpang2 baru pertama naik pesawat tuh petugas2 bakal ngasih tau "pak/buk jam boarding jam segini yah..." ampe dilingkarin tuh jamnya biar yang kagak ngerti inggris, yang dongok, oon, tau mane yang boarding time....


eh si om kloningan masih betah aje ngakak

keyakinan anda salah tuh gan..apa ini pertanda saatnya anda pindah keyakinan? ngakak ngakak
ngga ngertu inggris berarti dongok,oon yah gan?emak bapak ente sama engkong nenek ente fasih inggris gan?

ngga ada pemberitahuan apa2 dan yang ngelingkarin bolpen itu petugas di gate bukan staff check in
mbey - 15/09/2012 05:05 PM
#74

Quote:
Original Posted By vicarov
realitanya semua orang kan ngga selalu tau tentang itu gan..betapa bahagianya saya kalau ada yang bersedia menjelaskan itu kepada saya sebelum saya ditinggal pesawat..dan di tiket yang saya pegangpun tidak menjelaskan tentang itu

lalu kenyataan yang kedua panggilan cuma ada satu kali gan,jarak sampai saya sampai di gatenya tidak make sense dan tidak ada telpon apapun kepada saya


Kebanyakan yg gak tau itu cuma yg baru pertama kali naek pesawat gan. Itupun jarang banget karena biasanya yg belom pernah naek pesawat pada nanya sana sini biar gak salah. Jadi drpd agan ngotot membenarkan kesalahan agan dan menyalahkan sriwijaya yg on time, mending anggap aja jadi pengalaman biar laen kali mau naek pesawat jangan ketinggalan lagi o
riry7djoe - 15/09/2012 05:08 PM
#75

Quote:
Original Posted By vicarov
itu jawaban anda dari pertanyaan hubungan nubie sama otak gan?bijak sekali...apa anda ngga tau gan biar ngga berstatus nubie cukup sering2 posting?

saya ngga mencari masalah dengan anda,saya tidak pernah komen offense ke anda...disini saya sedang mengalami kejadian yang merugikan saya jutaan rupiah & anda seolah menertawakan saya..cukup dengan itu saja saya dan semoga yang lain bisa menilai karakter anda

mod silahkan tutup thread ini, saya membuat ST ini mengharapkan masukan dari kaskuser tetapi mayoritas dari komentar yang diberikan hinaan dan saya rasa tidak ada gunanya dilanjutkan lagi

god bless


1. siapa yg ngomongin nubie kesitu p
gwe bales yg ini hammer:

Quote:
Original Posted By haregene
kalo ada uang lebih, tuntut aja gan.
secara tiket tertulis jam keberangkatannya.



tiba2 dtg mau nuntut sriwijaya ?? WTF

2. gwe kasih tau disini kalo loe salah, jadi sriwijaya status nya udah bener
penjahat.klamin - 15/09/2012 05:10 PM
#76

Quote:
Original Posted By vicarov
eh si om kloningan masih betah aje ngakak

keyakinan anda salah tuh gan..apa ini pertanda saatnya anda pindah keyakinan? ngakak ngakak
ngga ngertu inggris berarti dongok,oon yah gan?emak bapak ente sama engkong nenek ente fasih inggris gan?

ngga ada pemberitahuan apa2 dan yang ngelingkarin bolpen itu petugas di gate bukan staff check in




OooHH gitu ya? trus petugas gatenya bilang apah...? dikasih permen gak ama pak petugasnyah?
trus trus tante tante yang ngomong di mike ngomong apah?

*lumayan nambah2 postingan di threadnya si dongok ngakak
Zeta_jf - 15/09/2012 05:11 PM
#77

kalo gk salah kita lapor 2 tempat kalo mau check-in
1. di counter bawah buat check in + dapet boarding pass
2. di gate yg tertera di boarding pass, disana juga ada kaya absensi lagi + centang tempat duduk di pesawat sesuai yg ada di boarding pass

ts ini habis check in di counter langsung ke wc atau check in dulu di gate?
soalnya penah kejadian ada penumpang yg gak naik ke pesawat, tp di laporan check-in gate ada
akhirnya ditelponin, ketauan di wc ya ditunggu bentar, yg di wc juga disuruh buruan
vicarov - 15/09/2012 05:11 PM
#78

Quote:
Original Posted By riry7djoe
1. siapa yg ngomongin nubie kesitu p
gwe bales yg ini hammer:




tiba2 dtg mau nuntut sriwijaya ?? WTF

2. gwe kasih tau disini kalo loe salah, jadi sriwijaya status nya udah bener


ngeles gan ? ngakak
dia statusnya kaskuser loh gan:addfriends
hsuhsuzapi - 15/09/2012 05:14 PM
#79

TS nya kaga ada rasa bersalahnya sama sekali.. Dikasih tau malah ngeyel
Mending ganti aja caciannya...

TERUSKAN TS!!!!!!! TERUSKAN PERJUANGANMU!!
Masukkan koran, masukkan media, suratin presiden whatever D
lumayan elo bikin orang bahagia walau bbrp detik doank karena mereka ketawa...


Maju trs TS, Tuntut maskapainya! (biar dituntut balik)... Hajarrrrrr iloveindonesias

dah semangatin aja TS nya biar nuntut maskapainya D ntar kalo udah disuruh bayar pencemaran nama baik baru diem dah
penjahat.klamin - 15/09/2012 05:14 PM
#80

Quote:
Original Posted By Zeta_jf
kalo gk salah kita lapor 2 tempat kalo mau check-in
1. di counter bawah buat check in + dapet boarding pass
2. di gate yg tertera di boarding pass, disana juga ada kaya absensi lagi + centang tempat duduk di pesawat sesuai yg ada di boarding pass

ts ini habis check in di counter langsung ke wc atau check in dulu di gate?
soalnya penah kejadian ada penumpang yg gak naik ke pesawat, tp di laporan check-in gate ada
akhirnya ditelponin, ketauan di wc ya ditunggu bentar, yg di wc juga disuruh buruan



TS bokernya di pasar senen gan, kagak dapet sinyal dalam wese.... ngakak
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > sriwijaya air sang penghancur liburan