SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > sriwijaya air sang penghancur liburan
Total Views: 5608 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

vicarov - 15/09/2012 05:27 PM
#81

makasih agan2,barusan ada telpon dari customer service sriwijaya air...mereka konfirmasi masalah pemberitahuan yang saya dengar - mungkin ada miskomunikasi sehingga ada keterlambatan dari pihak maskapai dengan pihak angkasa pura dan mereka menjanjikan akan merespon pengaduan saya paling cepat hari senin via email..
dikarenakan hari ini dan besok bagian untuk pengurusan masalah pengaduan ini libur

terimakasih atas masukan dari agan2 sekalian,baik positif atau negatif..untuk selanjutnya saya akan langsung berhubungan dengan customer servicenya
riry7djoe - 15/09/2012 05:28 PM
#82

Quote:
Original Posted By vicarov
ngeles gan ? ngakak
dia statusnya kaskuser loh gan:addfriends


ngeles ?? liat aja lah gwe replay siapa..

btw loe pasti beli tiket online di web nya toh ? makanya dapat nya email itinerary.. lain kali baca FAQ nya dong biar pinter p
renumix - 15/09/2012 05:33 PM
#83

Quote:
Original Posted By vicarov
makasih agan2,barusan ada telpon dari customer service sriwijaya air...mereka konfirmasi masalah pemberitahuan yang saya dengar - mungkin ada miskomunikasi sehingga ada keterlambatan dari pihak maskapai dengan pihak angkasa pura dan mereka menjanjikan akan merespon pengaduan saya paling cepat hari senin via email..
dikarenakan hari ini dan besok bagian untuk pengurusan masalah pengaduan ini libur

terimakasih atas masukan dari agan2 sekalian,baik positif atau negatif..untuk selanjutnya saya akan langsung berhubungan dengan customer servicenya


smoga kelar yah gan.. mdh2an dpt kompensasi.. hueehehhehe
vicarov - 15/09/2012 05:34 PM
#84

Quote:
Original Posted By Zeta_jf
kalo gk salah kita lapor 2 tempat kalo mau check-in
1. di counter bawah buat check in + dapet boarding pass
2. di gate yg tertera di boarding pass, disana juga ada kaya absensi lagi + centang tempat duduk di pesawat sesuai yg ada di boarding pass

ts ini habis check in di counter langsung ke wc atau check in dulu di gate?
soalnya penah kejadian ada penumpang yg gak naik ke pesawat, tp di laporan check-in gate ada
akhirnya ditelponin, ketauan di wc ya ditunggu bentar, yg di wc juga disuruh buruan


makasih tanggapannya gan
1.saya udah check in dan dapat boarding pass sekitar pukul 06.00 gan
2.kalo maksud agan yang bagian boarding pass kita disinarin pake semacam infra merah...itu bukan tiap gate kayanya gan,tapi sebelum masuk ke keseluruhan gate tetap disana dan setau saya tidak ada absensi dan centang tempat duduk pesawat lagi

saya abis check in dan karena takut ramai,saya bayar boardingpass dulu baru ke wc terdekat yaitu toilet di sebelah eskalator...dan tidak ada telepon apapun gan
vicarov - 15/09/2012 05:43 PM
#85

Quote:
Original Posted By riry7djoe
ngeles ?? liat aja lah gwe replay siapa..

btw loe pasti beli tiket online di web nya toh ? makanya dapat nya email itinerary.. lain kali baca FAQ nya dong biar pinter p


iya gan,cuma nambahin dia kaskuser gan,saya yang nyubie malu
iya gan langsung ke webnya,soalnya saya beli pake hp...baru baca FAQ nya barusan sih gan atas saran agan biar saya nambah pinter shakehand2

[QUOTE=Check In]

Penumpang diwajibkan check in 1 jam 45 menit sebelum jadwal penerbangan untuk mencegah keterlambatan. Check in dapat dilakukan di counter-counter check in di tiap bandara.
Setelah proses check in, penumpang dapat duduk di ruang tunggu dan segera boarding ke pesawat. Masing-masing pemegang tiket sudah mempunyai nomor kursi, sehingga penumpang dapat boarding dengan nyaman dan tenang. [/QUOTE]

ngga dijelasin tapi yah gan minimal 30menit harus tetep nunggu di ruang tunggu ataw langsung kena tinggal kaya ane :nohope
vicarov - 15/09/2012 05:44 PM
#86

Quote:
Original Posted By renumix
smoga kelar yah gan.. mdh2an dpt kompensasi.. hueehehhehe


makasih gan,permintaan maaf pun saya udah seneng gan..tapi kalo ada kompensasi..doa saya terjawab gan shakehand2
SoeperDong - 15/09/2012 05:45 PM
#87

Di ruang tunggu biasa nya ada WC gan.

Kenapa gak di WC ruang tunggu aja ke WC nya.

Trus biasanya sih 1 jam sebelum keberangkatan sebaik nya udah ada di airport.

Misalnya berangkat jam 7, jam 6 mesti udah ada di airport.

Ane sih biasanya begitu.

Untuk menghindari yang tidak di inginkan.
vicarov - 15/09/2012 05:56 PM
#88

Quote:
Original Posted By SoeperDong
Di ruang tunggu biasa nya ada WC gan.

Kenapa gak di WC ruang tunggu aja ke WC nya.

Trus biasanya sih 1 jam sebelum keberangkatan sebaik nya udah ada di airport.

Misalnya berangkat jam 7, jam 6 mesti udah ada di airport.

Ane sih biasanya begitu.

Untuk menghindari yang tidak di inginkan.


kebeletnya tingkat dewa gan...lagian saya pernah bermasalah dengan usus saya,waktu kecil pernah operasi..jadi sekali mulesnya nampol,perjalanan sedeket naik ke lantai 2 bisa terasa perjalanan ke neraka gan...saya juga takut banget ketinggalan pesawat gan,makanya masang kuping selalu
pancinasi - 15/09/2012 06:33 PM
#89

cm bs senyum2 aja baca komen2 TS..udah salah..tp ngotot..tp ttp ngeles, haha biarin aja dah

cm mau kasi tau..penjahat kelamin,dkk itu kaskuser kritis, klo emg SP yg dibuat itu sesuai aturan dan memang pihak perusahaan yg salah,kita disini pasti bakal bela2in agan TS..tp kalo sebalikanya ? TS yang bakal disalah2in. jd bukan nya penghuni SP itu barbarian, tp mereka bkn org bodoh yang asal mbela. sy aja baru 1x naek pesawat tau kok gan harus ready di ruang tunggu 30menit sblm keberangkatan , krn saya tanya sm org, dan waktu dikasih tau sayapun mau, bukanya malah ngeles2 \) , good luck aja deh mg2 kdepanya TS jd lebih pinter ilovekaskuss
lai2 - 15/09/2012 06:38 PM
#90

kabarin ya TS hasil dari CS sriwijaya.
Pengen liat akhirnya........
RedShien - 15/09/2012 06:39 PM
#91

Quote:
Original Posted By vicarov
makasih agan2,barusan ada telpon dari customer service sriwijaya air...mereka konfirmasi masalah pemberitahuan yang saya dengar - mungkin ada miskomunikasi sehingga ada keterlambatan dari pihak maskapai dengan pihak angkasa pura dan mereka menjanjikan akan merespon pengaduan saya paling cepat hari senin via email..
dikarenakan hari ini dan besok bagian untuk pengurusan masalah pengaduan ini libur

terimakasih atas masukan dari agan2 sekalian,baik positif atau negatif..untuk selanjutnya saya akan langsung berhubungan dengan customer servicenya


smoga cepat selesai ya gan..
ditunggu tanggapan dari maskapainya..
ane juga penasaran
Hadi3 - 15/09/2012 06:41 PM
#92

Ehhhh, kenapa gwe tiap naik pesawat itu kl flight nya jam 6:00 misalnya, masuk pesawatnya selalu jam 6 yah ga perna 30 menit lbh cepat.
Selama ini sih naiknya air asia.
Untungnya ane selalu dekat gate masuk, jadi ga perna ketinggalan.
Just share.
Buat TS jadikan pembelajaran aja.
mrrplr - 15/09/2012 06:44 PM
#93

Quote:
Original Posted By vicarov
makasih agan2,barusan ada telpon dari customer service sriwijaya air...mereka konfirmasi masalah pemberitahuan yang saya dengar - mungkin ada miskomunikasi sehingga ada keterlambatan dari pihak maskapai dengan pihak angkasa pura dan mereka menjanjikan akan merespon pengaduan saya paling cepat hari senin via email..
dikarenakan hari ini dan besok bagian untuk pengurusan masalah pengaduan ini libur

terimakasih atas masukan dari agan2 sekalian,baik positif atau negatif..untuk selanjutnya saya akan langsung berhubungan dengan customer servicenya


cepat jg yah direspon oleh sriwijaya:

ane melihat kasus ini rada aneh.. agan Ts sebagai korban ketidakadilan,

agan Ts sdh cekin
agan tidak merasa adanya pemanggilan 1,2 dan 3.. (seperti layaknya org yang terlambat)
agan tidak juga ditelpon..
tapi knyataannya agan ditinggal begitu saja..
setau ane kalau ditiket ditulis berangkat jam 06:45 biasanya penumpang sekitar jam segitu baru dipersilahkan masuk pesawat... terlepas jam berapun pesawat tsb akan take off... (mosok Ts balik dari WC jam 06:44 dikatakan pesawat sdh take off)
(kebeletkan masih manusiawi. apalagi ini kebelet tingkat dewa... daripada mencret di pesawat. berabe kan)

semoga ada penyelesain terbaik dari sriwijaya..
(ane berharap minimal duit agan TS bisa balik 100%)
delkana - 15/09/2012 07:03 PM
#94

agan TS bukan pertama kali naik pesawat emang, cuma apakah pertama kali tinggal di indonesia? udah tau penerbangan indo masi semi profesional, why take any risk masuk gate mefet2. lagian di soeta kan ada ruang tunggu nya dan WC nya nyaman, knapa ga masuk ruang tunggu dulu baru ke WC. ane ga pernah kejadian seperti ini karena selalu minimal paling engga 1/2 jam sebelum boarding sudah ada di ruang tunggu. kalo begini kesannnya TS sengaja mencari masalah. apakah ada hub nya dengan typical mental bangsa kita yang suka nya ngaret dan santai. ask why.
btw sepengetahian ane dan menurut pengalaman sih, cuma garuda indonesia yang bener2 memperhatikan penumpang, sampe kalo blom ada di pesawat cuma udah cek in pasti di cariin sampe ketemu. penerbangan lain mah tau sendiri.
bangbangtutut - 15/09/2012 07:53 PM
#95

ngakunya udah sering naik pesawat, kira2 sebelum kejadiaan ini cara nya ente gk ketinggalan pesawat bijimane ya?
hsuhsuzapi - 15/09/2012 09:30 PM
#96

Quote:
Original Posted By bangbangtutut
ngakunya udah sering naik pesawat, kira2 sebelum kejadiaan ini cara nya ente gk ketinggalan pesawat bijimane ya?


udah bosan petugas-petugas di soeta manggil namanya melalui speaker, mereka berpikir "ini lagi...ini lagi, bosen guwe" (dengan asumsi tiap kali penerbangan si TS boarding 1 menit sebelum pesawat take off dan si TS ingin nama dipanggil terlebih dahulu baru boarding)
guaMASkatr0 - 15/09/2012 10:43 PM
#97

Ente sakit perut nya kelamaan bro D

Bisa" nya pacar ente juga sama D

Minta maaf tapi ane ketawa si o

Sisanya yah seperti yg agan" lain paparkan diatas o

Yah jadikan pembelajaran aja bro, sebisanya eek dulu sebelum ke airport nest time o

Quote:
Original Posted By riry7djoe
ngeles ?? liat aja lah gwe replay siapa..

btw loe pasti beli tiket online di web nya toh ? makanya dapat nya email itinerary.. lain kali baca FAQ nya dong biar pinter p


Mas hayo ke spectre aja ngamuk" nya ngakak
iman_hellboyz - 16/09/2012 01:14 AM
#98

ane ada baca pernyataan "realita nya ga banyak yang tau...blablabla" di page belakang...

justru sebenernya realitanya banyak yg males baca TOS atau FAQ , jadi nya pas kejadian kayak gini ngambek atas dasar asumsi , protes atas dasar asumsi , mewek atas dasar asumsi hammer:

laen kali klo beli tiket jangan cuma baca jam berangkat jam tiba nya doang gan , baca juga peraturan syarat dan ketentuan nya D
bau jempol - 16/09/2012 07:13 AM
#99

Quote:
Original Posted By mrrplr
cepat jg yah direspon oleh sriwijaya:

ane melihat kasus ini rada aneh.. agan Ts sebagai korban ketidakadilan,

agan Ts sdh cekin
agan tidak merasa adanya pemanggilan 1,2 dan 3.. (seperti layaknya org yang terlambat)
agan tidak juga ditelpon..
tapi knyataannya agan ditinggal begitu saja..
setau ane kalau ditiket ditulis berangkat jam 06:45 biasanya penumpang sekitar jam segitu baru dipersilahkan masuk pesawat... terlepas jam berapun pesawat tsb akan take off... (mosok Ts balik dari WC jam 06:44 dikatakan pesawat sdh take off)
(kebeletkan masih manusiawi. apalagi ini kebelet tingkat dewa... daripada mencret di pesawat. berabe kan)

semoga ada penyelesain terbaik dari sriwijaya..
(ane berharap minimal duit agan TS bisa balik 100%)


Bener nih komennya, setau ane klo penumpang udah check in tp blm ada di list penumpang yg masuk pesawat, pihak maskapai harus memanggil nama ybs minimal satu kali deh... Masalahnya TS merasa ga dipanggil nama kan ya...

Soal jam boarding mah ane males komen Peace:
aza86 - 16/09/2012 09:28 AM
#100

Pelajaran dari kasus ini

1. Jangan makan yang pedes-pedes waktu berangkat
2. Datang lebih awal jika terpaksa makan yang pedes
3. Boker dulu sebelum berangkat
4. Tahan hingga tiba di tempat tujuan Dv
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > sriwijaya air sang penghancur liburan