SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > sriwijaya air sang penghancur liburan
Total Views: 5608 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

hezztee - 18/09/2012 11:41 AM
#121

Quote:
Original Posted By NeOqzruh
para pembaca sp disini sudah mulai bosan, membaca orang sibuk menyalahkan orang lain untuk menutupi kesalahan yang dibuatnya sendiri capedes


setuju nih sama komen diatas..
kalo baca judul aja ,kaskuser bisa terpengaruh, tapi setelah baca kronologisnya baru ketauan ini siapa yang salah

Quote:
Original Posted By vicarov
makasih agan2,barusan ada telpon dari customer service sriwijaya air...mereka konfirmasi masalah pemberitahuan yang saya dengar - mungkin ada miskomunikasi sehingga ada keterlambatan dari pihak maskapai dengan pihak angkasa pura dan mereka menjanjikan akan merespon pengaduan saya paling cepat hari senin via email..
dikarenakan hari ini dan besok bagian untuk pengurusan masalah pengaduan ini libur

terimakasih atas masukan dari agan2 sekalian,baik positif atau negatif..untuk selanjutnya saya akan langsung berhubungan dengan customer servicenya



ada bukti nya gak gan kalo sriwijaya telp lu?
minimal screenshot dari HP lu ??
jadi kaskuser bisa liat juga klo bener lu udah dihubungi sriwijaya
109 - 18/09/2012 12:26 PM
#122

hehe kasian tsnya
narji - 18/09/2012 12:50 PM
#123

Seharusnya judul threadnya diganti...
"Kebelet Boker sang penghancur liburan"
floydposer - 18/09/2012 12:52 PM
#124

daripada ketinggalan pesawat, mendingan berak di pesawat aja gan D
lumayan sekalian bikin sequel film shit on the plane ngakak
mrrplr - 18/09/2012 01:29 PM
#125

Ts udah cekin..
kalau memang telat minimal harus adalah pangilan 1,2 dan 3.. dari sriwijaya.
Aries.Dps - 18/09/2012 01:42 PM
#126

Quote:
Original Posted By boskecil2
sriwijaya air sang penghancur liburan


Quote:
Original Posted By narji
Seharusnya judul threadnya diganti...
"Kebelet Boker sang penghancur liburan"


Serasi bener pic ama judulnya... hahahahaha... sriwijaya air sang penghancur liburan sriwijaya air sang penghancur liburan sriwijaya air sang penghancur liburan
lightyear - 18/09/2012 02:33 PM
#127

kasian banget malah dihina-hina
numpang ngakak aja dah ngakak ngakak
danielfebrianto - 18/09/2012 02:53 PM
#128

Cendol udah bertereng, komen aja ga sopan, apa perlu gw ajarin??

Quote:
Original Posted By riry7djoe
cepat2 replay tapi ngak baca keseluruhan thread.. itu kelakuan nubie dengan otak yg ngak dipake p.
yakhie - 18/09/2012 03:52 PM
#129

sama kyak kaskuser ga baca rules tiba2 kena banned trus marah2 kenapa ga diperingatin dulu..
penjahat.klamin - 18/09/2012 04:53 PM
#130

Quote:
Original Posted By danielfebrianto
Cendol udah bertereng, komen aja ga sopan, apa perlu gw ajarin??



Ini lagi alay dongok, woi kalo kagak ada sangkut pautnya ama tret kagak usah komen cong..... tolol lo....
putera99 - 18/09/2012 05:08 PM
#131

kasian ts nya mau komplain malah di hujatcapedescapedes
pop_corn - 18/09/2012 10:24 PM
#132

bahh masi idup aje ni thread... TS kalo dah rebes mending di close wae lah thumbup: makin byk yg oot, banyak yg ributin pepesan kosong! hammer: *no offense

TQ kiss:
Dirty Sanchez - 19/09/2012 12:56 AM
#133

ane turut prihatin gan, maaf gak bisa bantu.
info aja kalo flight pagi biasanya jarang delay, ini sih pengalaman ane aja.
capster - 19/09/2012 03:27 AM
#134

waduh ane kurang paham klo masalah pesawat terbang,klo metro mini ane paham baru itu D,ga bakal ditinggal ente lg jalan ngebut aja bisa tiba2 ngerem mendadak buat nunggu penumpang D
thebrandnew - 19/09/2012 03:53 AM
#135

yaaaaaaa....

mau nyalahin TS juga ga bisa.. namanya juga mules.. panggilan alam...
mau nyalahin maskapainya juga ga bisa.. udah sesuai SOP.. dan bisa dibilang on time. 06.44 (mungkin di jamnya maskapai udah 06.45) pesawat udah take off...

yang jadi pertanyaan agan2 di sini khan pasti begini tho?
"Kenapa TS 30 menit sebelum departure time blom nongol di gate buat boarding"
Jawabannya ya "Mules gan".. mau gimana lagi??? Daripada jalan ke gate jam 06.15 tapi boker di celana?

secara sistem kesalahan TS adalah tidak datang ke gate di boarding time (30 menit sebelum keberangkatan). Dengan alasan mules...
secara sistem kesalahan maskapai adalah TIDAK ADA....
erotheking - 19/09/2012 07:12 AM
#136

Begini saja ente yang berangkat dari terminal 1 atau berangkat dari semua airport di INDO, alangkah bijaknya untuk mengantisipasi jauh-jauh, jika ETD 06:45 hrs, atau berapa pun juga itu sebaiknya 30 menit sebelumnya sudah sampai di GATE keberangkatan, kadang GATE saja bisa berubah terutama di terminal 1 CGK/SOETTA. Jadi PAX di Indo sebaiknya active jangan menunggu ground staff yang bekerja, apalagi airlines swasta !!! Itu saja pesan saya.
mubee - 19/09/2012 09:55 AM
#137

mayan neh pagi2 jadi ngikik baca ginian D

yah ane juga baru beberapa kali juga sih gan naek pswt,, cuman ga separah itu juga kali.. sebelomnya pasti nanya2 dulu & baca dg teliti,, plus cari tahu istilah2 penerbangan yg ane ndak mudeng di point2 noticenya o

cuman kalo departure jam 6.45 & ente masuk gate 6.44 ya gimana yaa... ngakaks

#baru sekarang juga mudeng istilah boarding : masuk pesawat,, sebelomnya kirain artinya masuk ruang gate malu:
ratukeroncong - 19/09/2012 12:25 PM
#138

Quote:
Original Posted By vicarov
makasih gan,permintaan maaf pun saya udah seneng gan..tapi kalo ada kompensasi..doa saya terjawab gan shakehand2

Gila bener manusia ini
Sudah salah sendiri terlambat naik pesawat masih nyalahin maskapai, nuntut permintaan maaf dan kompensasi?
Mau seluruh penumpang pesawat waktunya terbuang untuk menyambut kedatanganmu?
HELLOWWW???!!

Sebelum naik pesawat, bertanyalah dulu apa arti BOARDING TIME dengan TAKE-OFF, ga tahu jangan sok tahu mengartikan sendiri waktu Take off = loncat masuk angkot. Apalagi pakai alasan "perut mules", hey selama 33 menit itu ngapain di toilet luar gate melepaskan hasrat dengan pacar?
Yakin mau jadi kepala keluarga, tingkah masih ababil gini? Kasihan anak-istrimu kelak.
sniperwolf - 19/09/2012 02:10 PM
#139

Quote:
Original Posted By ratukeroncong

Gila bener manusia ini
Sudah salah sendiri terlambat naik pesawat masih nyalahin maskapai, nuntut permintaan maaf dan kompensasi?
Mau seluruh penumpang pesawat waktunya terbuang untuk menyambut kedatanganmu?
HELLOWWW???!!

Sebelum naik pesawat, bertanyalah dulu apa arti BOARDING TIME dengan TAKE-OFF, ga tahu jangan sok tahu mengartikan sendiri waktu Take off = loncat masuk angkot. Apalagi pakai alasan "perut mules", hey selama 33 menit itu ngapain di toilet luar gate melepaskan hasrat dengan pacar?
Yakin mau jadi kepala keluarga, tingkah masih ababil gini? Kasihan anak-istrimu kelak.


hahaa, sadiisssss komennya D
ay03ay - 19/09/2012 02:08 PM
#140

sekian lama ga ngomen, sekalinya nemu trit ini ngakak

Quote:
Original Posted By vicarov
saya udah tanya ke staff tempat saya check in sebelumnya gan,delay apa ngga..jawabannya belum ada kabar,mungkin tidak delay..

dan pemberitahuan penumpang dipersilahkan masuk baru ada sekitar 06.40 gan,saya sampai 06.44 tapi pesawat sudah take off apa wajar?

oh iya, ada juga staff bandara yang bilang kita dari 06.30 sudah bilang ke pihak angkasa pura untuk pengumuman penumpang diharap naik pesawat,tapi ada keterlambatan dari pihak angkasa pura...nah apa wajar penumpang dijadikan korban karena misscomunication antara maskapai dengan pihak bandara?


wajar sekali 06.44 sudah take off, ini pesawat, bukan ojek yg bisa langsung capcus, belajar on time lah gan, emang ngarepin take off jam berepong ? 7.30 demi nungguin kelar boker doank ? tsk...

Quote:
Original Posted By vicarov
karena pemberitahuan disuruh masuknya kan baru ada jam 06.40 gan,sekali pula....

bukan bermaksud egois gan,saya juga bosen ngerasain delay yang hampir tiap kali naik pesawat harus saya rasain...cuma ini kan ada kejanggalan dari pihak maskapai yang waktu panggilan nya luar biasa mepet...


janggalnya di elo kok gan, yg lo denger itu last call, makanya mepet2, maskapai udah berusaha on time eh elo nya kusut ngakak

Quote:
Original Posted By vicarov
realitanya semua orang kan ngga selalu tau tentang itu gan..betapa bahagianya saya kalau ada yang bersedia menjelaskan itu kepada saya sebelum saya ditinggal pesawat..dan di tiket yang saya pegangpun tidak menjelaskan tentang itu, lalu kenyataan yang kedua panggilan cuma ada satu kali gan,jarak sampai saya sampai di gatenya tidak make sense dan tidak ada telpon apapun kepada saya


ngejelasin sebelom ditinggal pesawat ? lo nya aja ada di jamban, mau halo2 pake toa dari meja resepsionis ??? ngakak

Quote:
Original Posted By vicarov
makasih gan,permintaan maaf pun saya udah seneng gan..tapi kalo ada kompensasi..doa saya terjawab gan shakehand2


jadi, motif ekonomi yee, UUD, ikhlasin aja sih gan, anggep aja setimpal akibat lo enggan nerima pendapat dari kita2, lo kurang sedekah nih berarti iloveindonesias

Quote:
Original Posted By narji
Seharusnya judul threadnya diganti...
"Kebelet Boker sang penghancur liburan"


ngakak
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > sriwijaya air sang penghancur liburan