BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong
Total Views: 12477 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

samsaptaka - 14/09/2012 06:04 PM
#1
Telkomsel Bangkrut...say WOW dong
Jakarta Gara-gara tidak bayar utang, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) memailitkan perusahaan raksasa telekomunikasi PT Telkomsel. Menanggapi ini, pihak penggugat PT Prima Jaya Informatika pun kaget dan bersyukur.

"Majelis hakim mengabulkan gugatan kami, artinya Telkomsel pailit dengan segala akibat hukumnya," kata kuasa hukum penggugat, Kanta Cahya, saat dihubungi detikcom, JUmat (14/9/2012).

Majelis hakim dipimpin oleh Agus Iskandar dengan sidang yang digelar di PN Jakpus siang ini pukul 14.00 WIB. Majelis hakim menyatakan gugatan penggugat memenuhi unsur pasal 2 ayat 2 UU Kepailitan yaitu syarat pailit ada utang jatuh tempo dari 2 pihak atau lebih.

"Alasan kami dikabulkan karena memiliki utang jatuh tempo yang dapat ditagih, Satu perusahaan lagi yang memiliki piutang tidak dibayar yaitu PT Extend Media Indonesia," ujar Kanta.
Utang Telkomsel ke PT Prima Jaya Informatika sebesar Rp 5,3 miliar sedangkan kepada PT Extend Media Indonesia sebesar Rp 21.031.561.274 dan Rp 19.294.652.520.

Menanggapi putusan ini, Kanta sangat kaget tetapi sekaligus bersyukur. Dia tidak menyangka sebelumnya permohonan akan dikabulkan. "Kami senang meskipun sangat kaget," ujar Kanta.

Atas keputusan ini, pihak Telkomsel belum bisa memberikan pernyataan resmi. Namun secara hukum, PT Telkomsel akan mengajukan perlawanan.

"Kami akan lapor dulu kepada pimpinan. Kami belum bisa memberikan pernyataan resmi. Tapi secara hukum, pasti kami akan mengajukan usaha banding," Legal Telkomsel, Irfan Tachrir.


Urusan ini bisa jadi masih panjang mengingat ada banding ke PT dan kasasi ke MA tapi tetap aja bikin repot buat humas telkomsel buat ngejelasin ke konsumennya



http://news..detik..com/read/2012/09/14/162513/2019747/10/tak-bayar-utang-telkomsel-dipailitkan?99220 22
fothermucker - 14/09/2012 06:07 PM
#2

SEBELUM GW BILANG WOW..
cuma mau ngasih tau trit ente REPSOL bro... D
ivansaputra - 14/09/2012 06:08 PM
#3

ane sih ga pake telkomsel..
redmaroo - 14/09/2012 07:24 PM
#4

Telkomsel tarifnya mahal, gan. Kurang cocok dengan kantong ane D
GudangaAmazon - 14/09/2012 07:44 PM
#5

masa bayar hutang segitu aja gak mampu....kirain hutang puluhan triliun
malu2in aja
esyahputra - 14/09/2012 07:47 PM
#6

wow,,,,
untung lah gan,, baru seminggu ini ane pindah provider D
tongkola - 14/09/2012 07:48 PM
#7

intinya buat maksa baya rutang
pinguintempur - 14/09/2012 07:49 PM
#8

Saham T-SEL di bursa pasti langsung anjlok dan terkoreksi abis abisan negh ... SELL SELL SELL
0ralucu - 14/09/2012 07:50 PM
#9

wow.....ane bilang wow.....wooooow,,,wooooooooooooooow
vbot wooooooooow,,,,,wooooooooooow






—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™
ker3 - 14/09/2012 08:04 PM
#10

wedewh...........!!!!!!!
ane cuma bisa bengong.....!!!!
abdani.yahya - 14/09/2012 08:15 PM
#11



urusan kecil tapi efeknya panjang..... D
kimbo555 - 14/09/2012 08:39 PM
#12

mampus lu...!!
udah kebiasaan tuh telkomsel mempersulit bayar tagihan suplier.

btw, sebetulnya hakimnya pun geregetan, pulsanya disedotin mulu ama telkomsel....

ngakak
Tendou Souji - 14/09/2012 08:41 PM
#13
Waduh
Waduh Telkomsel termasuk anak perusahaan Telkom bukan ?
Kalau iya, apa Telkom ga ikut nanggung kerugian, padahal itu termasuk BUMN ?
Negara keluar duit lagi dari APBN, belum termasuk tarif internet jatuhnya ikutan mahal ?

"Correct Me If I'm Wrong"

Colek Mi Imah Blong ?
rama2011 - 14/09/2012 08:57 PM
#14

wewww...
Telkomsel PAILIT... ngakakngakak
Padahal tarifnya udah dimahalin.. tpi masih PAILIT juga... sukurin dahhh... ngakak
klatenonline - 14/09/2012 09:00 PM
#15

Quote:
Original Posted By rama2011
wewww...
Telkomsel PAILIT... ngakakngakak
Padahal tarifnya udah dimahalin.. tpi masih PAILIT juga... sukurin dahhh... ngakak


bener gan, ane ngisi pulsa 5rebu cuma buat sms 25 kali doank. skali sms 200 perak
pemimpi.kota - 14/09/2012 09:19 PM
#16

masih setia make Flash nohope:
siap" ke lain hati ni think:
siap-siap ke mbak Tri ngacir:
rama2011 - 14/09/2012 09:47 PM
#17

Quote:
Original Posted By klatenonline


bener gan, ane ngisi pulsa 5rebu cuma buat sms 25 kali doank. skali sms 200 perak


iya gan,,,, mmg parah bener tu si TELKampret... ngakakngakak

:hoax tu klo bilang TELKOMSEL rajanya sms capedes

RakaVanie - 14/09/2012 11:10 PM
#18

ane pake ikan teri gan malu malu
pzUH - 14/09/2012 11:21 PM
#19

pailit =/= bangkrut... hammers

tinggal bayar tuh utang, selese masalah...
luciddreamers - 14/09/2012 11:53 PM
#20

ga masuk akal

duit segitu mah enteng buat telkomsel
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong