BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong
Total Views: 12477 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10

ran.sato - 25/09/2012 11:56 AM
#181

Sokor dah, sekalian aja tutup.
udah tarif mahal kualitas juga gak maksimal, masih ada gangguan juga.
utang di biarkan berlarut larut, jadi salah sendiri D
pincinko - 25/09/2012 01:11 PM
#182

untung ane gak pake telkom$#l abis mahal banget sih capedes
konyolBESAR - 25/09/2012 01:18 PM
#183

WOW!

setelah bilang WOW, ane dapet cemdol kagak? bingungs
satar - 25/09/2012 01:19 PM
#184

ane mengikuti saran agan TS aja deh:

WOW


thanks,
satar
blue3biru3 - 25/09/2012 01:25 PM
#185

dengan untung triliunan trus punya utang skitar 5 miliar masa iya langsung diputuskan pailit sih?
emang apa sih ketentuan sebuah perusahaan dianggep pailit?
andrzkaskus - 25/09/2012 01:40 PM
#186

ane sesuai judul trit aja lah....

WWOOOOOOWWWWW................

pibot bilang wow juga dong kalo abis nyunat Yb
genius99 - 19/10/2012 02:05 PM
#187

Quote:
Original Posted By blue3biru3
dengan untung triliunan trus punya utang skitar 5 miliar masa iya langsung diputuskan pailit sih?
emang apa sih ketentuan sebuah perusahaan dianggep pailit?


Perusahaan pailit itu ga harus karena ga punya duit gan.

Intinya pailit itu dibubarin. Semua assetnya dijadiin cash, lalu dibuat bayar utang (kalo ada) dan sisa duitnya itu dibagiin ke pemegang saham.
gunawanaq46 - 20/10/2012 01:16 AM
#188

pake telkom*el cuma buat 0fb ilovekaskus
SognBeg - 20/10/2012 02:37 AM
#189

Quote:
Original Posted By genius99
Perusahaan pailit itu ga harus karena ga punya duit gan.

Intinya pailit itu dibubarin. Semua assetnya dijadiin cash, lalu dibuat bayar utang (kalo ada) dan sisa duitnya itu dibagiin ke pemegang saham.


jadi konsumen setia pun gak usah galau
pake produk mah ya pake aja gak bakal hangus koq nomor dan pelayanannya D
paling dilelang ntar ya gak bang
dreset - 20/10/2012 03:03 AM
#190
Sdm
gk heran gan! uda menejemen bobrok, krn SDMnya mungut dipinggir jalan kali.
gua kena ksaus ama mereka sering bgt, uda bayar ditagih lg, diputus tagihan jalan trs, etc najis
vodafone350 - 20/10/2012 03:03 AM
#191

Ikutan aja deh...WOOWWW, padahal ane sudah 7 tahun pake simpati... WOOWWW
Chooperman - 20/10/2012 03:34 AM
#192

utang segitu sih ga akan pailit lah telkomsel
CarcaJou - 20/10/2012 03:43 AM
#193

Sekarang lagi proses banding ya?
Westport - 20/10/2012 04:08 AM
#194

duh kacau juga ne telkomsl kalau gini....bad manajemen dunk kalau gitu bata
Page 10 of 10 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong