BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong
Total Views: 12477 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

dioprasetyo916 - 15/09/2012 08:24 AM
#41

ane gapake sc itu gan
redisgood - 15/09/2012 08:25 AM
#42

hutang bagi perusahaan raksasa tersebut memang jadi hal yang wajar namun menyulitkan.

pasal nya hutang tidak dibayar berdasarkan biaya lebih dari apa yang dihasilkan seluruhnya oleh telkomsel.

bisa saja melalui penjualan aset2 nya.

semoga bermanfaat info nya.
VanRuud - 15/09/2012 08:28 AM
#43

provider mata duitan mampus lah kalo begitu, bangkrut2 dah mang gw pikirinngakak

itu provider tarif paling mahal seindo kok bisa ga bayar utang, duitnye pelanggan dikemanain :genit
qiok - 15/09/2012 08:30 AM
#44

Wah mudah - mudahan masalah yang sedang dihadapi TELKOMSEL bisa cepat diselesaikan secara damai tanpa harus ada pihak - pihak yang dirugikan, terutama konsumen setia dari telkomsel.....
n30b13 - 15/09/2012 08:30 AM
#45

W O W..... masak sih utang segitu doang telkomsel dinyatakan bangkrut??? berdukasberdukas
cand. - 15/09/2012 08:32 AM
#46

wow.. bisa juga utang, pantesan mahal tarifnya sekarang capedes
radicall - 15/09/2012 08:32 AM
#47

ane cuma bilang WOW hahaha
imansyah - 15/09/2012 08:34 AM
#48

ane udah yakin, suatu saat nanti telkomsel akan pailit. dan berita ini semakin memantapkan keyakinan ane. jangankan telkomsel, perusahaan yang lebih besar seperti voc aja bisa bangkrut kok.
soundfire624 - 15/09/2012 08:35 AM
#49

gw uda kehilangan 50rb berkali2 isi Flash dipake 2-3 hari habis kuota cuma FB n kaskus doank..
Terakhir beli paket flash unlimited gratis 3 bulan - 2 bulan pertama lancar, masuk bulan ke 3 hari 2 - HABIS KUOTA
Skrg beli lagi harga uda naik 60rb per 2 minggu, dipake 1 hari kenceng trs hari kedua sampe skrg alih2 kenceng buka kaskus aja broken image saking lamanya :

Kalau skrg bangkrut well what can i say....
Nikmati semua buah pekerjaan yg sudah anda tabur selama ini :berbusas
decaviar - 15/09/2012 08:38 AM
#50

yah... gpp... wajar lah.. siapa yg ngelola...
mugisuardika - 15/09/2012 08:38 AM
#51

waduh ternyata sukses karena gak bayar pajak toh telkomsel
WOOOOW
jedione - 15/09/2012 08:38 AM
#52

berdukaberduka

Mana ane pake telkomsel dari semenjak lahirnya Simpati lagi.... (beli perdananya dulu mahal....)
4588845 - 15/09/2012 08:39 AM
#53

ane pake XL gan maaf.
manovi06 - 15/09/2012 08:40 AM
#54

WOOOOOOW... gila... WOOOOW

padahal gw pake telkomsel T___T
mathcoholic - 15/09/2012 08:41 AM
#55

Quote:
Original Posted By fothermucker
SEBELUM GW BILANG WOW..
cuma mau ngasih tau trit ente REPSOL bro... D


repsol yak brow
WOW
abifans - 15/09/2012 08:45 AM
#56

kabarnya masih kasasinya tsel...
klo kalah hars ganti kartu dung... capedes
adhi007 - 15/09/2012 08:45 AM
#57

telkomsel pelit jadinya pailit deh... ngakaks
rdumalang - 15/09/2012 08:49 AM
#58

Walaupun threadnya repost, tetep aja yang bikin menarik judulnya, jadi ane mau masuk lagi dan baca beritanya gan.

sokorin deh telkomsel, banyak yang dirugikan oleh telkomsel sekarang mereka bisa merasa lega
calpseo - 15/09/2012 08:49 AM
#59

Quote:
Original Posted By GudangaAmazon
masa bayar hutang segitu aja gak mampu....kirain hutang puluhan triliun
malu2in aja


gara2 gak mau bayar..kayaknya ada proyek yg sudah setengah jalan trus dibatalin
udah lama juga tuntutannya, ternyata bisa menang juga di PN..mantap
cahpriok2011 - 15/09/2012 08:57 AM
#60

biasa j gan itu akal2an aja..hbis ini paling jg djualin kpihak asing...trs bagi2 deh mereka
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong