BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong
Total Views: 12477 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

1k4n_4s1n - 15/09/2012 08:50 AM
#61

wah bajingan amat tuh telkom,

udah sering nipu pelanggan,sekarang ga mau bayar hutang

mestinya ownernya di pidana-in biar masuk penjara sampe ke tingkat GM jg dipenjarain aja
GoldSmith - 15/09/2012 08:51 AM
#62

Saham TLKM tetep bertengger di 9650 tuh....kalo pailit telkom saham nya di suspend deh.....bingung
USS Voyager - 15/09/2012 08:52 AM
#63

Padahal tarifnya yg paling mahal lho...kok bisa nggak bayar hutang? najis
WahyuSpies - 15/09/2012 08:53 AM
#64

Kirain utangnya sebesar Grup Bakr*e... shutup:
afirdhita - 15/09/2012 08:55 AM
#65

masa sih? padahal pulsa ane sering banget abis garagara bbrp kali sms doang D
Oryza26 - 15/09/2012 08:56 AM
#66

gak cocok buat kantong sih,,kena deh,,,
Jombloholik - 15/09/2012 08:57 AM
#67

Pantesan, dari kemaren yg pd ngisi pulsa telkomsel di tempat ane nggak ada yg masuk.
:mewek
Eh, ngomong2 ngaruh nggak? bingung
puntodewo.01 - 15/09/2012 08:58 AM
#68

Beneran WOW...gan
denny unity - 15/09/2012 08:58 AM
#69

jangan2 rekayasa P*oxl nih... Hemm
Malay2 hati2...
Icumicum - 15/09/2012 09:03 AM
#70

Telkomsel, membuat cerita.
Sebenarnya kita mesti bergerak. Kenapa perusahaan komunikasi hampir tidak ada yang lokal. hampir semua asing punya.
suka tidak suka harus kita akui, bahwa " Bakrie adalah satu-satunya lokal "
tapi tidak tau juga modal dari mana dia.
abud16 - 15/09/2012 09:04 AM
#71

Ga mungkin cuma 5,3 miliar doank bagi perusahaan segede telkomsel ga ada apanya pasti:hoax
kayowww - 15/09/2012 09:19 AM
#72

apakah dengan bangkrutnya telkomsel
berarti sim card gw bakalan mati,sayang nih pulsanya D
Talbis - 15/09/2012 09:22 AM
#73

Bangkrut juga paling nanti diambil alih sama chairul tanjung, hidup lagi selesai cerita deh
takethat - 15/09/2012 09:32 AM
#74

wadduuhh gimana nasib ane ... hahaha
k312ul - 15/09/2012 09:48 AM
#75

klo dibiarkan ampe bangkrut beneran kayaknya engga deh gan..tapi paling engga cukup bikin konsumen telkomsel kaget..D
Vandarize - 15/09/2012 09:48 AM
#76

telkomsel asetnya puluhan triliun gara-gara utang puluhan milyar dibilang pailit? eek:

mesti gara-gara UU yang dibuat anggota Dewan atau Hakimnya kurang cermat DDD
mubarak.20 - 15/09/2012 09:49 AM
#77

Untungnya Ane Pakai Provider Lain Jadi Gak Kelimpungan
Rambing90 - 15/09/2012 09:50 AM
#78

Pailit belum tentu bangkrut. Lagipula seburuk-buruknya Telkomsel, di kampung ane yang notabene di atas gunung, cuma dia yang sinyalnya paling kuat.
anthonim - 15/09/2012 09:52 AM
#79

yah gimanapun selama ane pake telkomsel, memang coverage yg paling luas.. #hampir selalu dpt sinyal dimana mana, buat ane selama simcard ane belum mati *krn kalo misal nantinya bangkrut dan msh bs digunakan , tetep setia pake Telkomsel dah #iloveindonesias
ngono ae kok repot
Cakopit - 15/09/2012 10:09 AM
#80

wah pasti nanti di jual dong ke oprator lain...
sama seperti smar+fren =smartfren
fren kan bangkrut dan di jual ke smart :addfriends
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong