BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong
Total Views: 12477 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

SkyTrader - 15/09/2012 10:09 AM
#81

telkomsel yg pendapatannya perhari milyaran, masa bangkrut sih? gmn caranya utang cmn 5 milyaran bs pailit gila:
Judier - 15/09/2012 11:12 AM
#82

Quote:
Original Posted By gilbert08
apakah mungkin ada motif lainnya ?
mengingat utangnya ga seberapa ?


terlihat gan klo direksi telkomsel baru ini arogan dan menganggap sepele masalah..jd kontrak2 yang berkaitan dengan direksi lama, ternyata di stop semua..ada yang dilanjut, tp setoran dulu doong (bocoran sedikit dari mitranya telkomsel) ngakak

jangan2 ada misi untuk pemilu 2014 niih..nanti klo KPK udh turun baru ketauan borok2nya kali yaa...:matabelo


sellervirtual - 15/09/2012 11:33 AM
#83

pindah ahhh emang mahal sih.... cari cari lagi batas
ngukurjalan - 15/09/2012 11:36 AM
#84

ane setia ma 'yang Pro rakyat' biarpun signalnya rada memble..berdukas
neotoon - 15/09/2012 11:42 AM
#85

Quote:
Original Posted By fothermucker
SEBELUM GW BILANG WOW..
cuma mau ngasih tau trit ente REPSOL bro... D


oli repsol mahal loh gan...D
amriWik - 15/09/2012 11:44 AM
#86

Banyak Pelanggan yang kurang puas dengan pelayanan telkomsel,SAATnya Telkomsel Berbenah diri sebelum BANGKRUTcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolb
Abelfals - 15/09/2012 11:54 AM
#87

kasian deh gua yang pake T-SEL
tapi gak papa masih banyak provider lain,kartu internetnya juga lemot banget p
razd08 - 15/09/2012 11:56 AM
#88

padahal katanya telkomsel provider yg paling bagus servisnya kan? think:
lonely1999 - 15/09/2012 12:11 PM
#89

loch kok bisa dipailitkan. trus perusahaannya masih boleh beraporasi atau tidak nich, ane mesti siap-siap ganti nomor hp donk capedes
capunkfly - 15/09/2012 12:20 PM
#90

untung ane dah cabut dulu dari telkomsel...
tagihan nya nda kuat...:serem
bintangsw - 15/09/2012 12:24 PM
#91

wow! masa sih... agak kurang percaya deh... telkomsel kan perush telkomunikasi terbesar di indo dan yg punya jaringan terluas juga di seantero nusantara ini... hmmm....
tapi bisa juga ya karna banya pengeluaran tapi pemasukan dikit yah lama2 bisa pailit juga deh.... kalah bersaing sama temen2 yang lainya kali ya, banyak inovasi dan kreatif2 untuk si kuning , biru dan ungu..hehehe....
davewars - 15/09/2012 12:33 PM
#92

WOW...raksasa mau tumbang...
bnzcomp - 15/09/2012 12:56 PM
#93

jiah, malu2 in aja nih telkomsel, sampe dinyatakan bangkrut segala....

duh, kudu ganti provider nih ane capedes
adie69burzt - 15/09/2012 12:58 PM
#94

gara gara utang telkompret pailit takuts
real.simple - 15/09/2012 03:10 PM
#95

no hope dah.... berdukas

pada pukul rata kalo pailit itu=bangkrutcapedes


tolong dibedain pailit ama bangkrut dong para BP ers yang "pinter" D
oiouiouioiu - 16/09/2012 08:11 AM
#96

pk tri , BBM murah cuma 3900 / hari :toast
lacoof85 - 16/09/2012 08:30 AM
#97

makanya kalo punya utang, mesti cepet dibayar..ngacir:
Cyberphreak - 16/09/2012 08:32 AM
#98

wow gan wow
perasaan udah pernah komeng dimari
apa ?
flameOX - 16/09/2012 09:10 AM
#99

Gara2 iklan agnes jadi bangkrut najis
bluehc - 16/09/2012 09:21 AM
#100

bingung bingung ane gan.. utangnya cuman segitu gan, kayaknya bagi telkomsel ringan itu gan? bingung kenapa kaga dibayar?
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong