BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong
Total Views: 12477 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 10 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

sancty - 17/09/2012 01:55 PM
#121

Baru tau klo perusahaan negara bs dipailitkan.
Ada apa gerangan?
Kuasa hukumnya kemana aja nih?ngakakngakakngakak
konyolBESAR - 17/09/2012 02:03 PM
#122

gak bisa gan, kalo cuma posting WOW aja, dihapus ma VBot
restrictedheart - 17/09/2012 02:58 PM
#123

ah masa sih...ane gak percaya...

*vbot juga gak percaya kan?
niapra - 17/09/2012 03:05 PM
#124

Quote:
Original Posted By samsaptaka
Jakarta Gara-gara tidak bayar utang, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) memailitkan perusahaan raksasa telekomunikasi PT Telkomsel. Menanggapi ini, pihak penggugat PT Prima Jaya Informatika pun kaget dan bersyukur.

"Majelis hakim mengabulkan gugatan kami, artinya Telkomsel pailit dengan segala akibat hukumnya," kata kuasa hukum penggugat, Kanta Cahya, saat dihubungi detikcom, JUmat (14/9/2012).

Majelis hakim dipimpin oleh Agus Iskandar dengan sidang yang digelar di PN Jakpus siang ini pukul 14.00 WIB. Majelis hakim menyatakan gugatan penggugat memenuhi unsur pasal 2 ayat 2 UU Kepailitan yaitu syarat pailit ada utang jatuh tempo dari 2 pihak atau lebih.

"Alasan kami dikabulkan karena memiliki utang jatuh tempo yang dapat ditagih, Satu perusahaan lagi yang memiliki piutang tidak dibayar yaitu PT Extend Media Indonesia," ujar Kanta.
Utang Telkomsel ke PT Prima Jaya Informatika sebesar Rp 5,3 miliar sedangkan kepada PT Extend Media Indonesia sebesar Rp 21.031.561.274 dan Rp 19.294.652.520.

Menanggapi putusan ini, Kanta sangat kaget tetapi sekaligus bersyukur. Dia tidak menyangka sebelumnya permohonan akan dikabulkan. "Kami senang meskipun sangat kaget," ujar Kanta.

Atas keputusan ini, pihak Telkomsel belum bisa memberikan pernyataan resmi. Namun secara hukum, PT Telkomsel akan mengajukan perlawanan.

"Kami akan lapor dulu kepada pimpinan. Kami belum bisa memberikan pernyataan resmi. Tapi secara hukum, pasti kami akan mengajukan usaha banding," Legal Telkomsel, Irfan Tachrir.


Urusan ini bisa jadi masih panjang mengingat ada banding ke PT dan kasasi ke MA tapi tetap aja bikin repot buat humas telkomsel buat ngejelasin ke konsumennya



http://news..detik..com/read/2012/09/14/162513/2019747/10/tak-bayar-utang-telkomsel-dipailitkan?99220 22




gak bakal bangkrut total kan?
pelanggan telkomsel nih
ran.sato - 17/09/2012 03:18 PM
#125

bakal ganti provider lagi nih hammers
untung gak keluar banyak duit buat dapet nomornya D
benkybro - 18/09/2012 03:56 PM
#126

789... 790...791... ane pus up dulu gan seblum wow..
sabar gan tinggal 209 lagi...!! mad:
Sop Pedes - 18/09/2012 04:04 PM
#127

kena batunya, gara2 ane waktu masih pake Flash sering gagal perpanjang buat internet.

harus pake trik supaya berhasil..pret
Ngawul - 18/09/2012 04:13 PM
#128

untung ane gak pake telkomsel ganngakak
Enjotenjotan - 18/09/2012 04:30 PM
#129

WoW

Puas kah TS nya ngakak

Vbot kampret dah. Ane sumpahin jadi robot terus luh ngakak
apais_ya - 18/09/2012 04:54 PM
#130

sebelumnya ane may say
WoW

syukurin dah.. mahal sih tu provider Yb
sbobet - 19/09/2012 09:52 AM
#131

Quote:
Original Posted By pzUH
pailit =/= bangkrut... hammers

tinggal bayar tuh utang, selese masalah...


dalem payung hukum
pailit dan bangkrut itu artinya beda loh gan ngakak
afans - 19/09/2012 10:03 AM
#132

ane ga pernah pake telkomsel gan, so masa bodoh lah dengan telkomsel p
reccos - 19/09/2012 11:25 AM
#133

WOW
masa iya sih gan bangkrut?
stableliner - 19/09/2012 11:19 AM
#134

tipikal haram jadah

tipikal lah tipikal
pengayo - 19/09/2012 04:38 PM
#135

terus bagaimana dengan jaringan telkomselnya?
apa nanti akan timbul hilangnya sinyal?
indra4strea - 19/09/2012 04:56 PM
#136

dah kena kutukan dari ratusan juta rakyat pengguna .....
braypitt - 19/09/2012 04:58 PM
#137

wow telkomsel bangkrut jadi bijimane donk hammer
putrea - 19/09/2012 05:13 PM
#138

padahal udah pake tarif termahal
cron_jobs - 19/09/2012 05:39 PM
#139

akibat dari eksekusi keputusan PN jakpus ini bisa menggerus anggaran investasi infrastruktur (capex) atau operasional (opex) telkomsel max sejumlah 5,3 M , tentunya telkomsel akan melakukan upaya "cari dana" p

musibah bagi telkomsel tapi berkah bagi bankir2x yg melihat peluang piutang baru p

yggsdrasill - 19/09/2012 05:45 PM
#140

PAILIT akibat gugatan, mjd pelajaran bagi perusahaan lain
Page 7 of 10 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong