BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong
Total Views: 12477 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 10 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

ngemble - 19/09/2012 05:46 PM
#141

setau ane pelanggan telkomsel masih yang terbesar dah se indonesia
kalau bangkrut provider laen untung kali yak D
yggsdrasill - 19/09/2012 06:03 PM
#142

Quote:
Original Posted By ngemble
setau ane pelanggan telkomsel masih yang terbesar dah se indonesia
kalau bangkrut provider laen untung kali yak D


pailit gan, mungkin nanti perombakan direksi dan namanya berubah

pelanggan tetap dengan nomornya, cuma diambil alih pd manajemennya
down3y - 19/09/2012 06:13 PM
#143

Quote:
Original Posted By Tendou Souji
Waduh Telkomsel termasuk anak perusahaan Telkom bukan ?
Kalau iya, apa Telkom ga ikut nanggung kerugian, padahal itu termasuk BUMN ?
Negara keluar duit lagi dari APBN, belum termasuk tarif internet jatuhnya ikutan mahal ?

"Correct Me If I'm Wrong"

Colek Mi Imah Blong ?


hahah bukan telkom yang bakal nanggung gan, tp yang adatelkom itu keuntungan terbesarnya ya dari telkomsel...

tp pasti banding lah, telkomsel kan salah satu perusahaan terbesar yang dipunya indonesia, gak mungkin dibin pailit sama negara, sama aja nemplokin eeq kucing dimuka sendiri kalo begitu namanya.. ngakaks
yggsdrasill - 19/09/2012 08:42 PM
#144

Quote:
Original Posted By down3y
hahah bukan telkom yang bakal nanggung gan, tp yang adatelkom itu keuntungan terbesarnya ya dari telkomsel...

tp pasti banding lah, telkomsel kan salah satu perusahaan terbesar yang dipunya indonesia, gak mungkin dibin pailit sama negara, sama aja nemplokin eeq kucing dimuka sendiri kalo begitu namanya.. ngakaks


sudah diputus pailit gan, walaupun nanti banding apa ini tidak berdampak pd kepercayaan masyarakat dan pasar? kemungkinan sangat besar untuk menuju kebangkrutan
.SEMAR. - 19/09/2012 09:12 PM
#145

TS bisa bedain ga antara dinyatakan pailit dengan bangkrut ?
batamchoy - 19/09/2012 09:36 PM
#146

mungkin rivalnya pada syukuran skr
zainul.mahendra - 20/09/2012 02:56 AM
#147

untungnya ane kagak pake telkomsel...D
san2salim - 20/09/2012 03:17 AM
#148

perusahaan negara, semuanya udah curang masih bisa bangkrut.. heran gw..
kebanyakan tikusnya sih..

telkomsel tarifnya banting2 operator lain
oli pertamina banting2 oli lain, gak kasi oli lain hidup
SPBU pertamina jualan paling murah
bahkan internet speedy pun hancurin peluang usaha orang lain..
dll dll dll dll masih banyak BUMN lain yang modus bisnisnya brengsek.. persaingan tidak fair..

itu pun semua-nya udah curang tapi merugi..?
crosseling - 20/09/2012 03:40 AM
#149

daripada t*lk*mselnya yang dipailitkan, mending oknum2nya yang dipailitkan kali gan.., konon ini salah satu BUMN terkorup gan.. CMIIW
Lembayung - 20/09/2012 07:26 AM
#150

kata Dahlan: direksinya kepedean
mikikoya - 20/09/2012 07:52 AM
#151

sebelum say WOW.. ane masih pake flash lho..
sekarang ane bilang Wow.. ane harus pakek apa donk?hammer

itu kan berarti kasusnya blom tuntas, karena bisa aja naik banding.
djohan - 20/09/2012 07:48 AM
#152

Berarti sepanjang kasus ini belum tuntas, PT Telkomsel akan senantiasa mendapatkan "iklan gratis" di berbagai media D

Aneh, perusahaan plat merah koq nilainya selalu jelek nohope:
brian18 - 20/09/2012 07:51 AM
#153

say wowwwww untung ane pake 3 gan, setia nih ane wkwkwk
jojocircus - 20/09/2012 08:06 AM
#154

jauhlah dari bangkrut alias jatuh miskin, mesti dibedain sama proses pailit....ini mah minggu depan paling rapat kreditur, verifikasi, proposal perdamaian, diterima, ya bayar deh......wong utangnya cuman 5 miliar kok

ga ada urusan sama korupsi atau perusahaan pemerintah segala, ini mah praktek bisnis biasa...kebeneran aja telkomsel dablek n ngerasa strong kemaren pas sidang kepailitannya, gak nyangka palitnya dikabul majelis hakim...
the x10der - 20/09/2012 12:19 PM
#155

untung ane gak pake telkomsel gan..
kbgt:
GoBagus - 20/09/2012 12:32 PM
#156

Telkomsel setor ke Bapaknya Telkom........ di kemanain sama Bapaknya yah?
raisaputeri - 20/09/2012 04:59 PM
#157

padahal PT. TELKOMSEL banyak penggunanya
M107 - 20/09/2012 05:06 PM
#158

tarif paling mahal tapi bangkrut?aneh.......
freeant - 20/09/2012 06:11 PM
#159

sayang sekali telkomsel harus pailit, padahal operator pertama di tanah air.
dan kalo bener2 pailit nomor 10 digit ku bakal ga aktif lagi berdukasberdukasberdukasberdukas
Diana91 - 20/09/2012 06:57 PM
#160

telkomsel mahal .. memang si sinyalnya oke..
tapi gak kuat de isi pulsanya
Page 8 of 10 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Telkomsel Bangkrut...say WOW dong