Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2
Total Views: 19147 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 52 of 72 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 >  Last ›

gladyputra - 04/10/2012 08:05 PM
#1021

Quote:
Original Posted By petronax
kalo campbell gimana bro? banyak yang uda kecampur hybrid juga ngga?

blue fawn satin itu campuran ngga? soalnya di rumah punya, beranak 3, anaknya sama semua warnanya..

di atas ane beberapa post dibilang syrian dengan syrian, campbell dengan campbell, ww dengan ww..

nah yg dimaksud hybrid sebenarnya apa sih? bukannya itu ww dengan campbell ya?

ane maksudnya pengen beli hamster yang bener2 campbell atau yang bener2 ww.. krn jujur aja ane melihara hamster krn seneng liat mereka main2.. trus dipegang2 ditaro di telapak tangan..

jadi takut ga siap melihara yang tau2 ada diabetes atau sejenisnya lah.. kan katanya kalo campbell dikimpoi dengan ww ada risiko2 tambahannya tuh..

mohon pencerahannya yaa..

maap yaa pertanyaannya bodoh..

ya kalau ada hamster agan yang kena diabetes harus komitmen lah tetep dirawat \)b
blue fawn itu campbell (hasi percampuran opal x argente) dan satin itu tipe coating bulunya \)b

agak bosen sih jelasin hybrid berkali2 hehe
hybrid itu hasil rekayasa genetika dari ww dengan menyisipkan gen campbell
jadi bukan hasil perkawinan langsung ww x campbell

lain kali coba dibaca pejwan dan page2 sebelum nya kalau mau bertanya yah \)b
Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
selamat siang guys sun:
mampir bentar mau jwb cekpms agan arscreamo

Spoiler for isi pm


winter white engga boleh dikimpoikan dgn syrian yah gan
winter white hanya boleh dikimpoikan dgn winter white
begitu pula dgn syrian; hanya boleh dikimpoikan dgn syrian juga
engga usah takut salah ngepost disini
kita2 penghuninya engga gigit koq
cuma hamster peliharaannya doang yg kadang suka gigit he2
kembali kasih D


sebenernya pake logika kalau menurut ane
dalam dunia hewan kan gak boleh menyilangkan beda jenis
selain karena jumlah kromosom dan bentuk kromosom beda
itu juga beresiko ngebunuh induknya

contoh : manusia x monyet boleh gak? enggak kan? kenapa? ya karena beda jenis dan kromosom

Quote:
Original Posted By av7_ari
berarti ini argente normal yak gan?
syukur deh, abisnya ane dulu kepengen punya argente, tapi di banda aceh ga nemu yang jual, akhirnya beli campbell corak platinum ini hammer:


warnanya kaya jeans belel gak?
kalau iya ya argente platinum

Quote:
Original Posted By AnneIfy
ehh.. ada agan ludhy.. D
skalian nnya dhh, kalo saphire x saphire, anaknya ada ww normal, bisa dibilang gen murni ato ga nih? Yb


inget sist, murni gak selalu stabil dan stabil gak selalu murni \)b

==================

untuk yang baru gabung dan yang udah lama
tolong baca2 pejwan sama page2 sebelumnya kalau mau tanya
jadi gak terus2an nanya yang udah pernah didiskusiin

ada yang mau belajar gen gak?
kenapa ya argente mott plat x normal mott plat =
1. argente mott
2. argente mott plat
3. normal mott
4. black eye white?
AnneIfy - 04/10/2012 08:17 PM
#1022

Quote:
Original Posted By moza93
wahh ane diboongin sm orgny dong gan? capedescapedes

bisa jadi gan.. ato mungkin si penjual kurang tau menahu tentang jnis hamie, jadi asal aja dah.. >- uda biasa penjual kea gini nih, makanya kudu hati2 gan..
nnti bukan aja ditipu jenisnya, bisa ketipu harganya lagi.. kea waktu itu (pengalaman ane), jelas2 PBE, ehh dibilang robo wf.. nohope:

Quote:
Original Posted By gladyputra


inget sist, murni gak selalu stabil dan stabil gak selalu murni \)b


Siap gan.. skrg ud bner2 ga ada ya yg stabil n murni.. D
gladyputra - 04/10/2012 08:34 PM
#1023

Quote:
Original Posted By AnneIfy
bisa jadi gan.. ato mungkin si penjual kurang tau menahu tentang jnis hamie, jadi asal aja dah.. >- uda biasa penjual kea gini nih, makanya kudu hati2 gan..
nnti bukan aja ditipu jenisnya, bisa ketipu harganya lagi.. kea waktu itu (pengalaman ane), jelas2 PBE, ehh dibilang robo wf.. nohope:


Siap gan.. skrg ud bner2 ga ada ya yg stabil n murni.. D


ada D
lilac stabil kok, coba aja lilac x lilac terus sampe F8
pasti keluar lilac
soalnya se carrier2 nya lilac palingcuman carrier albino (karena gak mungkin carrier BEA :Peace\)

BF ane juga kayaknya stabil nih
sampe F4 keluar nya BF
AnneIfy - 04/10/2012 08:55 PM
#1024

Quote:
Original Posted By gladyputra
ada D
lilac stabil kok, coba aja lilac x lilac terus sampe F8
pasti keluar lilac
soalnya se carrier2 nya lilac palingcuman carrier albino (karena gak mungkin carrier BEA :Peace\)

BF ane juga kayaknya stabil nih
sampe F4 keluar nya BF

wah.. campbel ya gan.. ane baru tau ternyata masi ada.. malus
mklum ga pernah piara campbel..
moza93 - 04/10/2012 08:56 PM
#1025

Quote:
Original Posted By AnneIfy
bisa jadi gan.. ato mungkin si penjual kurang tau menahu tentang jnis hamie, jadi asal aja dah.. >- uda biasa penjual kea gini nih, makanya kudu hati2 gan..
nnti bukan aja ditipu jenisnya, bisa ketipu harganya lagi.. kea waktu itu (pengalaman ane), jelas2 PBE, ehh dibilang robo wf.. nohope:


Makasi gan infonyaYb
Robo kan buluny ad wrna cream2ny gtu kan sm puti wkwkwkw
ww yg polos itu pearl ya? *dlu ane prna brntem sm tmen soal ww puti polos - pearl*
AnneIfy - 04/10/2012 09:03 PM
#1026

Quote:
Original Posted By moza93
Makasi gan infonyaYb
Robo kan buluny ad wrna cream2ny gtu kan sm puti wkwkwkw
ww yg polos itu pearl ya? *dlu ane prna brntem sm tmen soal ww puti polos - pearl*

ia memang gan.. si penjual masi bersikeras bilang itu robo.. pdhal harganya beda jauhh.. capedes

pearl itu ada garis hitam di tengah punggungnya gan.. kalo yg bner2 putih polos, Pearl Putih Polos (P3) D
colime - 05/10/2012 12:34 AM
#1027

ngomongin campbell jd ikutan gan.ane beli dari kolektor mw pindah kuliah.ane red eye punya.nah skrg jadi tantangan pengen campbell ane ni eksis tp ya jaga populasi ya.mdh2an dah sehat walafiat
Fuu - 05/10/2012 10:10 AM
#1028

pagi NHL
akhirnya setelah nyari info dimana2, dan liat bbrp video motong giginya di youtube, kmaren malam ane nekat motong gigi BA ane yg overgrown \(

Spoiler for "Hasil"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "hasil"

New Hamster Lovers - Part 2


giginya ane sisain pendek2, tapi gigi yg overgrown, 1 kecabut gara2 ga bisa diem hamhamnya pas mo di gunting capedes

tapi untungnya tetep bisa makan, malah lebih lahap dan lebih lincah dibanding sblom potong gigi..
untunglah D

Terima kasih banget buat semua yg uda kasih saran ( terutama agan TS D )
kirim cendol ke agan TS ah D

oh ya, share lagi.. \)
abis motong yg BA, ane jadi penasaran WW ane giginya bagus ga..
ternyata KUNING BANGET najis
dan begitu kebuka, bau busuk banget najis,
padahal BA ane ga ada bau yg menyengat, yg WW ane emank lebih doyan makan, tapi giginya koq bisa kuning dan bau jigongnya itu berbusa: rasanya nafas jengkol pelebur sukma pun ( maksudnya abis jigong abis makan jengkol ) pun rasanya kayak parfum bila dibanding ama jigong ww g najis
kunglau - 05/10/2012 10:54 AM
#1029

Quote:
Original Posted By Fuu
itu namanya flying saucer
jarang ada deh kayak nya di indo
buat jogging wheel cm dia horizontal, klo jogging wheel biasa kan vertikal D

perna liat di youtube ada robo make itu, lucu banget jadinya pas dia ngerem ngakak:

sebagai pemula emank susah buat potong gigi hamham, tapi stidaknya ane lebih rela ane yg potong, daripada vet yg blom jelas rekomendasinya yg potong trus tau2 knapa2 hamham ane berdukas
bukannya bilang vet itu jelek, cm ya g kurang pcaya aza, sjak marmut kesayangan ane mokat pas abis di suntik vet berdukasberdukas


Bener" ngakak abis klo liat di youtube ... ntr mao modif dkin biar bsa jaadi flying saucer hahaha doakan berhasil huakakakaka ngakak

Sdih nya bkni lantai 2 malah ambruk di pagi" hari \( kurang kuat penyangga nya hmmm cd
fajrdn - 05/10/2012 01:38 PM
#1030

Quote:
Original Posted By nathanVnz

coba cari-cari di fjb,dan bandingkan satu sama lain
jangan OOT,patuhi rules yang ada shakehand

jangan dopost gan,budayakan multiquote
tolong dipatuhi rules yang ada
peraturan dibuat bukan untuk dilanggar shakehand


ane juga sekalian bntu jawab kok jgn baca tulisan OOT-nya doank yak...
klo ente negur gini OOT ga?mending negur sekalian jawab postingan HL disini betul ga...? shakehand

Quote:
Original Posted By Fuu
pagi NHL
akhirnya setelah nyari info dimana2, dan liat bbrp video motong giginya di youtube, kmaren malam ane nekat motong gigi BA ane yg overgrown \(

Spoiler for "Hasil"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "hasil"

New Hamster Lovers - Part 2


giginya ane sisain pendek2, tapi gigi yg overgrown, 1 kecabut gara2 ga bisa diem hamhamnya pas mo di gunting capedes

tapi untungnya tetep bisa makan, malah lebih lahap dan lebih lincah dibanding sblom potong gigi..
untunglah D

Terima kasih banget buat semua yg uda kasih saran ( terutama agan TS D )
kirim cendol ke agan TS ah D

oh ya, share lagi.. \)
abis motong yg BA, ane jadi penasaran WW ane giginya bagus ga..
ternyata KUNING BANGET najis
dan begitu kebuka, bau busuk banget najis,
padahal BA ane ga ada bau yg menyengat, yg WW ane emank lebih doyan makan, tapi giginya koq bisa kuning dan bau jigongnya itu berbusa: rasanya nafas jengkol pelebur sukma pun ( maksudnya abis jigong abis makan jengkol ) pun rasanya kayak parfum bila dibanding ama jigong ww g najis

gila panjang banget giginya sampe melengkung gitu kaya gading gajah,,,..
BTW udah sehat ya hamsnya :selamat yak....
yg giginya kuning jrg sikat gigi kali ngakak
seven.inc - 05/10/2012 01:41 PM
#1031

Piara hamster 2ekor di kandang ukuran P=25cm L=15cm T=40cm cukup gak yah??

Soalnya takut stres gan...

Saya baca2 di pageone tadi belum ada. D
Fuu - 05/10/2012 02:09 PM
#1032

Quote:
Original Posted By fajrdn
ane juga sekalian bntu jawab kok jgn baca tulisan OOT-nya doank yak...
klo ente negur gini OOT ga?mending negur sekalian jawab postingan HL disini betul ga...? shakehand


gila panjang banget giginya sampe melengkung gitu kaya gading gajah,,,..
BTW udah sehat ya hamsnya :selamat yak....
yg giginya kuning jrg sikat gigi kali ngakak


iya, jadi gigi atasnya mlengkung nusuk rahang atas
gigi bawahnya patah 1 karena tertekan gigi atas, jadi ompong
kmaren akhirnya berhasil gunting, tapi ga bisa rapih,
mo di ratain panjangnya hamhamnya meronta - ronta kayak gadis desa mo diperkosa di hutan belantara capedes
jadi ngeri kena lidah dan bibir, akhirnya cm bisa motong pendek, ga bisa ratain..

yang penting sekarang uda sehat dia :selamat

Quote:
Original Posted By seven.inc
Piara hamster 2ekor di kandang ukuran P=25cm L=15cm T=40cm cukup gak yah??

Soalnya takut stres gan...

Saya baca2 di pageone tadi belum ada. D


klo robo mungkin bisa, klo syrian ga bisa deh, kekecilan.
saya lebih recommend
P=40cm L=20 - 30 cm T=40 - 50 cm >-- kalau syrian T nya mesti lebih gede, biar ga loncat / manjat keluar
nathanVnz - 05/10/2012 02:11 PM
#1033


Quote:
Original Posted By Fuu
pagi NHL
akhirnya setelah nyari info dimana2, dan liat bbrp video motong giginya di youtube, kmaren malam ane nekat motong gigi BA ane yg overgrown \(

Spoiler for "Hasil"
New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "hasil"
New Hamster Lovers - Part 2


giginya ane sisain pendek2, tapi gigi yg overgrown, 1 kecabut gara2 ga bisa diem hamhamnya pas mo di gunting capedes

tapi untungnya tetep bisa makan, malah lebih lahap dan lebih lincah dibanding sblom potong gigi..
untunglah D

Terima kasih banget buat semua yg uda kasih saran ( terutama agan TS D )
kirim cendol ke agan TS ah D

oh ya, share lagi.. \)
abis motong yg BA, ane jadi penasaran WW ane giginya bagus ga..
ternyata KUNING BANGET najis
dan begitu kebuka, bau busuk banget najis,
padahal BA ane ga ada bau yg menyengat, yg WW ane emank lebih doyan makan, tapi giginya koq bisa kuning dan bau jigongnya itu berbusa: rasanya nafas jengkol pelebur sukma pun ( maksudnya abis jigong abis makan jengkol ) pun rasanya kayak parfum bila dibanding ama jigong ww g najis

nekat amat ente gan
sekarang kondisinya gimana ?sehat-sehat aja kan hamienya ?think:

Quote:
Original Posted By fajrdn
ane juga sekalian bntu jawab kok jgn baca tulisan OOT-nya doank yak...
klo ente negur gini OOT ga?mending negur sekalian jawab postingan HL disini betul ga...? shakehand


gila panjang banget giginya sampe melengkung gitu kaya gading gajah,,,..
BTW udah sehat ya hamsnya :selamat yak....
yg giginya kuning jrg sikat gigi kali ngakak

ane ngejawab pertanyaan ente juga puh
ane udah sering mantau ente ko,kalo gamau ditegur silahkan dipatuhi rules yang ada
peringatan pertama shakehand
kalo ada masalah silahkan cekpms
Quote:
Original Posted By seven.inc
Piara hamster 2ekor di kandang ukuran P=25cm L=15cm T=40cm cukup gak yah??

Soalnya takut stres gan...

Saya baca2 di pageone tadi belum ada. D

sebenernya si cukup-cukup aja gan
cuma kalo bisa perlengkapan didalem kandangnya jangan terlalu banyak
kasian kalo kesempitan \)bs
kunglau - 05/10/2012 02:55 PM
#1034

Quote:
Original Posted By seven.inc
Piara hamster 2ekor di kandang ukuran P=25cm L=15cm T=40cm cukup gak yah??

Soalnya takut stres gan...

Saya baca2 di pageone tadi belum ada. D


Saran saja ... karena tinggi nya 40 ... bkin lantai 2 aja huahahaha ... biar lantai bawah nya keliatan luas ... tapi musti good penyangga nya huahahaha ngakak ntr gubrak kaya punya saya ... \( sekarang si gembul masi shok celingak celinguk huahahaha ...
gladyputra - 05/10/2012 03:48 PM
#1035

Quote:
Original Posted By colime
ngomongin campbell jd ikutan gan.ane beli dari kolektor mw pindah kuliah.ane red eye punya.nah skrg jadi tantangan pengen campbell ane ni eksis tp ya jaga populasi ya.mdh2an dah sehat walafiat


campbell red eye banyak gan
ada :
1. lilac
2. argente
3. blue fawn
4. albino
5. dove
6. red eye white

punya agan yang mana?

Quote:
Original Posted By seven.inc
Piara hamster 2ekor di kandang ukuran P=25cm L=15cm T=40cm cukup gak yah??

Soalnya takut stres gan...

Saya baca2 di pageone tadi belum ada. D


kalau menurut ane pribadi kurang gan
mending seukuran box es krim 8ltr aja minimal
petronax - 05/10/2012 04:46 PM
#1036

Quote:
Original Posted By gladyputra
campbell red eye banyak gan
ada :
1. lilac
2. argente
3. blue fawn
4. albino
5. dove
6. red eye white

punya agan yang mana?



kalau menurut ane pribadi kurang gan
mending seukuran box es krim 8ltr aja minimal


ane punya yang blue fawn nih.. saat ini populasi udah lima.. btw, disini ada yang mau nampung2in anak hamster ngga ya? soalnya kalo populasi kebanyakan ane bakal bingung jualnya.. pengennya maksimum 8 aja.. (4 kandang) jadi gampang bersihinnya..

paling barter2an sama serbuk atau makanan aja p

yang penting ga nyasar ke toko hewan kayak barito gitu.. ga tega..
Fuu - 05/10/2012 05:14 PM
#1037

Quote:
Original Posted By petronax
ane punya yang blue fawn nih.. saat ini populasi udah lima.. btw, disini ada yang mau nampung2in anak hamster ngga ya? soalnya kalo populasi kebanyakan ane bakal bingung jualnya.. pengennya maksimum 8 aja.. (4 kandang) jadi gampang bersihinnya..

paling barter2an sama serbuk atau makanan aja p

yang penting ga nyasar ke toko hewan kayak barito gitu.. ga tega..


BARITO kenapa gan ?
di daerah mana mank ?
mending klo buat hibah / barter bikin di
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12395763
\)


skalian share cerita lucu hamham ane ah
Spoiler for "ini ceritaku"

pamer hamham ane..
ini BA kan ?

[spoiler="apa nih ?"]
New Hamster Lovers - Part 2




Spoiler for "lebih jelas"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "wah.. lapar nih"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "waah enaknya makanan ini"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "nyam nyam nyam"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "koq ada yg aneh ya"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "mendadak ngantuk"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "ngantuk berat nih"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "duh.."

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "muat ga ya"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "makin ngantuk"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "ga tahan lagi"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "zzz.. grokk grookk"

New Hamster Lovers - Part 2

[/spoiler]
gladyputra - 05/10/2012 06:23 PM
#1038

Quote:
Original Posted By petronax
ane punya yang blue fawn nih.. saat ini populasi udah lima.. btw, disini ada yang mau nampung2in anak hamster ngga ya? soalnya kalo populasi kebanyakan ane bakal bingung jualnya.. pengennya maksimum 8 aja.. (4 kandang) jadi gampang bersihinnya..

paling barter2an sama serbuk atau makanan aja p

yang penting ga nyasar ke toko hewan kayak barito gitu.. ga tega..


kalau mau barter/hibah dll bisa di ink yang di kasih om fuu
atau juga tawarin aja via PM, jangan di post disini \)b

kalau ane punya BF 5 juga + anakan umur 5hari 4e

Quote:
Original Posted By Fuu
BARITO kenapa gan ?
di daerah mana mank ?
mending klo buat hibah / barter bikin di
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12395763
\)


skalian share cerita lucu hamham ane ah
Spoiler for "ini ceritaku"

pamer hamham ane..
ini BA kan ?

[spoiler="apa nih ?"]
New Hamster Lovers - Part 2




Spoiler for "lebih jelas"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "wah.. lapar nih"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "waah enaknya makanan ini"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "nyam nyam nyam"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "koq ada yg aneh ya"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "mendadak ngantuk"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "ngantuk berat nih"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "duh.."

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "muat ga ya"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "makin ngantuk"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "ga tahan lagi"

New Hamster Lovers - Part 2


Spoiler for "zzz.. grokk grookk"

New Hamster Lovers - Part 2

[/spoiler]


kok itu serem sih BA nya?
itu lagi hamil ya? kurus banget berdukas

pasangan nya ww normal? bingung:
Fanear - 05/10/2012 07:04 PM
#1039

Malam NHL iloveindonesias, ane td barusan baca2 soal penyakit mata (glaukoma) pada hamster, masalahnya mata hamster ane seperti ada gejala penyakit itu berdukas (semoga saja gk) padahal baru kemarin ane lihat matanya gk apa2, apa secepat itukah gejalanya? Trus kalo mau dibawa ke vet apa saja penanganannya?
Mhirsan - 05/10/2012 07:09 PM
#1040

maap nih gannn......

mo tanya dikit,, cara biar hamster kita jinak ditangan, trus gak ngigit tangan kita gimana yaa???
Soalnya pengen banget pegang, awalnya dia diem - tapi ngelompat trus.
Kadang2 dy die tapi ngigit. \(
Page 52 of 72 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2