Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2
Total Views: 19147 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 53 of 72 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›

gladyputra - 05/10/2012 07:10 PM
#1041

Quote:
Original Posted By Fanear
Malam NHL iloveindonesias, ane td barusan baca2 soal penyakit mata (glaukoma) pada hamster, masalahnya mata hamster ane seperti ada gejala penyakit itu berdukas (semoga saja gk) padahal baru kemarin ane lihat matanya gk apa2, apa secepat itukah gejalanya? Trus kalo mau dibawa ke vet apa saja penanganannya?


hamsternya jenis apa gan?
coba liat lagi hammienya, kalau bisa sih di stop breed aja
takutnya beneran glaukoma
Fanear - 05/10/2012 07:25 PM
#1042

Quote:
Original Posted By gladyputra
hamsternya jenis apa gan?
coba liat lagi hammienya, kalau bisa sih di stop breed aja
takutnya beneran glaukoma


Campbell gan
gladyputra - 05/10/2012 07:30 PM
#1043

Quote:
Original Posted By Fanear
Campbell gan


campbell apa?
ane pernah dikasih tau untuk campbell normal emang matanya lebih besar dari campbell lainnya tapi beda kok sama mata ww

contoh
Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2

ini campbell normal mott plat ane
matanya lebih besar dari campbell yanglain
A.N.D.R.O.I.D - 05/10/2012 08:05 PM
#1044

Quote:
Original Posted By gladyputra
campbell apa?
ane pernah dikasih tau untuk campbell normal emang matanya lebih besar dari campbell lainnya tapi beda kok sama mata ww

contoh
Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2

ini campbell normal mott plat ane
matanya lebih besar dari campbell yanglain


lucuuu peluk

Malem NHL, ane mau tanya nih..
Hamster ane beranak 8 Ekor, nah yang ane bingung emg kebagian ?
btw, warnanya udh keliatan, WWnormal 3, sama GRE 5 D
moga2 sehat2 deh sampe gedenya \)
alifJRS - 05/10/2012 08:22 PM
#1045

Quote:
Original Posted By Mhirsan
maap nih gannn......

mo tanya dikit,, cara biar hamster kita jinak ditangan, trus gak ngigit tangan kita gimana yaa???
Soalnya pengen banget pegang, awalnya dia diem - tapi ngelompat trus.
Kadang2 dy die tapi ngigit. \(
Coba kasih makanan favorit dia lewat tangan, gan. Sebelumnya cuci dulu tangan agan pake sabun. Kalo dia udah mau makan dari tangan, taro makanan itu di telapak tangan sampe dia mau naik. Nantinya, ketika agan taro tangan di kandang, dia akan naek sendiri. Ane sih gitu... \)

Quote:
Original Posted By A.N.D.R.O.I.D
lucuuu peluk

Malem NHL, ane mau tanya nih..
Hamster ane beranak 8 Ekor, nah yang ane bingung emg kebagian ?
btw, warnanya udh keliatan, WWnormal 3, sama GRE 5 D
moga2 sehat2 deh sampe gedenya \)
Kebagian apa ya, gan? Kebagian asi kah? Kan puting induk ada 12 bingungs
gladyputra - 05/10/2012 08:22 PM
#1046

Quote:
Original Posted By A.N.D.R.O.I.D
lucuuu peluk

Malem NHL, ane mau tanya nih..
Hamster ane beranak 8 Ekor, nah yang ane bingung emg kebagian ?
btw, warnanya udh keliatan, WWnormal 3, sama GRE 5 D
moga2 sehat2 deh sampe gedenya \)


indukannya apa? kok bisa nyangkut ww normal?
yang ww normal stop breed ya
moza93 - 05/10/2012 08:28 PM
#1047

Quote:
Original Posted By gladyputra
campbell apa?

Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2

ini campbell normal mott plat ane
matanya lebih besar dari campbell yanglain


campbell mottle agan bagus ya..\)b\)b lucu matanya bulet
mata bulet faktor kturunan ya gan ?
christianjsp - 05/10/2012 08:46 PM
#1048

Kemaren Hamster Hybrid Violet ane yg cowo mati gan..
Sekarang Campbell ane yg cewe kakinya pincang...
Cckckkckckckck...
gladyputra - 05/10/2012 08:59 PM
#1049

Quote:
Original Posted By moza93
campbell mottle agan bagus ya..\)b\)b lucu matanya bulet
mata bulet faktor kturunan ya gan ?


kayaknya enggak deh, mata bulet cuma berlaku di campbell normal agaknya
anak2nya dia gak ada yang sebulet dia soale

makasih gan malus
salah satu kesayangan Peace:

Quote:
Original Posted By christianjsp
Kemaren Hamster Hybrid Violet ane yg cowo mati gan..
Sekarang Campbell ane yg cewe kakinya pincang...
Cckckkckckckck...


kok bisa gan? turut berduka ya berdukas
A.N.D.R.O.I.D - 05/10/2012 09:12 PM
#1050

Quote:
Original Posted By gladyputra
indukannya apa? kok bisa nyangkut ww normal?
yang ww normal stop breed ya


WW normal gan, iyaa ane salah gan \(
asalnya pengen GBE sepasang..
tapi kata yang di petshopnya gapapa gan...

Quote:
Original Posted By alifJRS
Coba kasih makanan favorit dia lewat tangan, gan. Sebelumnya cuci dulu tangan agan pake sabun. Kalo dia udah mau makan dari tangan, taro makanan itu di telapak tangan sampe dia mau naik. Nantinya, ketika agan taro tangan di kandang, dia akan naek sendiri. Ane sih gitu... \)

Kebagian apa ya, gan? Kebagian asi kah? Kan puting induk ada 12 bingungs


baru tau kalau putingnya ada 12 D
thanks gan nambah ilmu ane \)
gladyputra - 05/10/2012 09:21 PM
#1051

Quote:
Original Posted By A.N.D.R.O.I.D
WW normal gan, iyaa ane salah gan \(
asalnya pengen GBE sepasang..
tapi kata yang di petshopnya gapapa gan...



baru tau kalau putingnya ada 12 D
thanks gan nambah ilmu ane \)


ya kalau kata mereka mah gapapa
wong mereka gak peduli gimana genetika nya

kan agan tau sendiri gak boleh, kenapa masih dicoba?
ane aja lagi galau masangin ww normal ane nih

yaudah gapapa
yang penting si ww normal jagnan di breed
orang tua nya juga jangan digabung lagi

kayaknya nanti si GRE kalau di pasangin bakal campur sari nih

setau ane yang 12 itu syrian deh
kalau dwarf cuma 6 apa 8 gitu
powen - 05/10/2012 09:39 PM
#1052

gan ,ane numpang identifikasi 2 hams baru anemalus

Spoiler for Penampakan

1.New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2

2.New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


cendols
gladyputra - 05/10/2012 09:42 PM
#1053

Quote:
Original Posted By powen
gan ,ane numpang identifikasi 2 hams baru anemalus

Spoiler for Penampakan

1.New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2

2.New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


cendols


1. dove mottled
2. argente

cmiiw D
powen - 05/10/2012 10:07 PM
#1054

Quote:
Original Posted By gladyputra
1. dove mottled
2. argente

cmiiw D


ohh yg pertama itu mottled?
tp putih ny kok cm ada ngelingker di leher doang yangakaks

btw ane td ke pet shop mw grooming anjing ane ,skalian pgn liat" hamster .
trus ane ngobrol" ama org pet shop ,ane tanya jenis hamster yg mnurut dia paling bagus apaan, trus dia jawab campbell blue .
trus ane tanya yg mana sih hamster blue itu ?
eh dia malah kaga punya jg ngakaks
trus dia bilang dr breeder ny jg kaga pernah kirim hamster yg jenis bluecapedes

nah ,ane pnasaran emg d indo blom ada hamster campbell blue gan?
moza93 - 05/10/2012 10:14 PM
#1055

Quote:
Original Posted By gladyputra
kayaknya enggak deh, mata bulet cuma berlaku di campbell normal agaknya
anak2nya dia gak ada yang sebulet dia soale

makasih gan malus
salah satu kesayangan Peace:


Ane juga dlu pny gan mninggal bln kmren dcabik tikus d kndangny berdukas
Matany item, bulet bangeeet
Tmen ane dlu blg itu ww normal, tp krn dger agan blg cambel brt pny ane itu campbel ya..

Dy bs bruba wrna bulu loh ?!
gladyputra - 05/10/2012 10:15 PM
#1056

Quote:
Original Posted By powen
ohh yg pertama itu mottled?
tp putih ny kok cm ada ngelingker di leher doang yangakaks

btw ane td ke pet shop mw grooming anjing ane ,skalian pgn liat" hamster .
trus ane ngobrol" ama org pet shop ,ane tanya jenis hamster yg mnurut dia paling bagus apaan, trus dia jawab campbell blue .
trus ane tanya yg mana sih hamster blue itu ?
eh dia malah kaga punya jg ngakaks
trus dia bilang dr breeder ny jg kaga pernah kirim hamster yg jenis bluecapedes

nah ,ane pnasaran emg d indo blom ada hamster campbell blue gan?


mottled kan gak harus bercak putih kaya sapi \)b
kalau dia punya corak putih nge blok gitu udah masuk mottled gan

mau liat blue?
blue ane kena silvering sih berdukas
Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2


Quote:
Original Posted By moza93
Ane juga dlu pny gan mninggal bln kmren dcabik tikus d kndangny berdukas
Matany item, bulet bangeeet
Tmen ane dlu blg itu ww normal, tp krn dger agan blg cambel brt pny ane itu campbel ya..

Dy bs bruba wrna bulu loh ?!


berubah warna?
berarti ww itu mah

maksud ane, kalau di campbell mata belo itu cuman punya campbell normal
nah kalau ww emang matanya bulet semua dan rata2 agak lebih keatas letaknya dibanding campbell
deryyyyyyyyyyyy - 05/10/2012 10:23 PM
#1057

Quote:
Original Posted By gladyputra

mau liat blue?
blue ane kena silvering sih berdukas
Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2



keren gan hamsnya.
pgn nambah hams lg cuma kandang nya ada 2 aja
kasian klo di tambahin lg
itu hamsnya beli apa dpt gan ?
gladyputra - 05/10/2012 10:36 PM
#1058

Quote:
Original Posted By deryyyyyyyyyyyy
keren gan hamsnya.
pgn nambah hams lg cuma kandang nya ada 2 aja
kasian klo di tambahin lg
itu hamsnya beli apa dpt gan ?


hibah gan dari temen malus
beli lah kandangnya D

ane aja pake 10kandang lebih malus
colime - 06/10/2012 01:17 AM
#1059

Quote:
Original Posted By gladyputra
campbell red eye banyak gan
ada :
1. lilac
2. argente
3. blue fawn
4. albino
5. dove
6. red eye white

punya agan yang mana?





argante bulu coklat tgahnya garis hitam
powen - 06/10/2012 02:43 AM
#1060

Quote:
Original Posted By gladyputra
mottled kan gak harus bercak putih kaya sapi \)b
kalau dia punya corak putih nge blok gitu udah masuk mottled gan

mau liat blue?
blue ane kena silvering sih berdukas
Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2
New Hamster Lovers - Part 2






hams blue ny cool:
itu ada anak ny ga gan?
siapa tw ane bisa adopto

btw agan glady tinggal d daerah mana?
bukan ny ane maho loh :genits
tp siapa tw bisa berguru nih anemalus
Page 53 of 72 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2