Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2
Total Views: 19147 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 58 of 72 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›

petronax - 07/10/2012 10:37 AM
#1141

Quote:
Original Posted By gladyputra
bisa diliat warnanya gak item pekat (dorsal masih keliatan)
ditambah di samping dorsal itu keliatan memutih (luntur)



bisa jadi buntign tuh D



kalau nge post pict harus pake spoiler ya gan \)b

aiiih maenan nya habitrail
ane mah gak kuat beli begituan ngakaks


siap sudah dikasi spoiler gan.. hehehe itu juga kalo ga nemu di FJB kaga bakalan beli gan..
gwatz - 07/10/2012 01:14 PM
#1142

siang agan/sis semua..
mw nanya nh, kog pntat hmstr q bulunya rontok ya..??
jenis klamin'y jantan..

Spoiler for inih..
New Hamster Lovers - Part 2


Skalian nanya, itu jenis'y apa gan..?
mata'y merah..
frandu - 07/10/2012 01:55 PM
#1143

Quote:
Original Posted By gwatz
siang agan/sis semua..
mw nanya nh, kog pntat hmstr q bulunya rontok ya..??
jenis klamin'y jantan..

Spoiler for inih..
New Hamster Lovers - Part 2


Skalian nanya, itu jenis'y apa gan..?
mata'y merah..


asal jgn bagian punggungnya aja yg rontok gan...

nampaknya sih itu campbell albino gan...cmiiwmatabelo:
colime - 07/10/2012 02:36 PM
#1144

maaf klo OOT gan klo dokter spesialis hamster atau vetenarian djakbar ada ngga ya?
moza93 - 07/10/2012 03:15 PM
#1145

Quote:
Original Posted By gwatz
siang agan/sis semua..
mw nanya nh, kog pntat hmstr q bulunya rontok ya..??
jenis klamin'y jantan..

Spoiler for inih..
New Hamster Lovers - Part 2


Skalian nanya, itu jenis'y apa gan..?
mata'y merah..


klo cwo emg gitu gan , soalny itu emg bgian jenkelnya ?

hamsnya cambel albino itu \)b
gwatz - 07/10/2012 04:39 PM
#1146

Quote:
Original Posted By frandu
asal jgn bagian punggungnya aja yg rontok gan...

nampaknya sih itu campbell albino gan...cmiiwmatabelo:


Quote:
Original Posted By moza93
klo cwo emg gitu gan , soalny itu emg bgian jenkelnya ?

hamsnya cambel albino itu \)b


ooo..gitu y gan..
hmm oke dh, mksh y agan".. udh bntu jwb.. \)
chuin - 07/10/2012 05:27 PM
#1147

Share dulu abis bersih-bersih kandang \)
- Bayi Argente yang dilahirkan beberapa hari lalu ada 3 ekor.
- Seperti yang ane duga, 3 dari 5 bayi WW Normal ane juga jadi Normal, yang 2 belum terlalu jelas mau jadi apa, umur 2 minggu.
- Percobaan menyatukan P3RE sama BA berakhir ricuh, si P3RE terluka dan akhirnya si BA balik lagi ke kandang pasangan BA-nya.
- Koloni Campbell jantan tambah 1 ekor lagi setelah Black umur 6 minggu dimasukkan, jadi ada 4 ekor Campbell jantan dalam 1 kandang, 1 Black Mottled sama 3 Black.
- Yang lain baik-baik aja.
fajrdn - 07/10/2012 05:36 PM
#1148

Quote:
Original Posted By chuin
Share dulu abis bersih-bersih kandang \)
- Bayi Argente yang dilahirkan beberapa hari lalu ada 3 ekor.
- Seperti yang ane duga, 3 dari 5 bayi WW Normal ane juga jadi Normal, yang 2 belum terlalu jelas mau jadi apa, umur 2 minggu.
- Percobaan menyatukan P3RE sama BA berakhir ricuh, si P3RE terluka dan akhirnya si BA balik lagi ke kandang pasangan BA-nya.
- Koloni Campbell jantan tambah 1 ekor lagi setelah Black umur 6 minggu dimasukkan, jadi ada 4 ekor Campbell jantan dalam 1 kandang, 1 Black Mottled sama 3 Black.
- Yang lain baik-baik aja.

:selamat gan...
tadi pagi baru mau ganti bedding tiba2 liat BA ane mati wajarlah udah 2 tahunan sih umurnya berdukas
chuin - 07/10/2012 05:37 PM
#1149

Quote:
Original Posted By fajrdn
:selamat gan...
tadi pagi baru mau ganti bedding tiba2 liat BA ane mati wajarlah udah 2 tahunan sih umurnya berdukas


Turut berdukas Gan norose:, mati gitu aja atau ada sakit gitu?
HamstervilleGdk - 07/10/2012 05:51 PM
#1150

Quote:
Original Posted By fajrdn
:selamat gan...
tadi pagi baru mau ganti bedding tiba2 liat BA ane mati wajarlah udah 2 tahunan sih umurnya berdukas


sakit apa udah tua tuh gan? p

Quote:
Original Posted By chuin
Turut berdukas Gan norose:, mati gitu aja atau ada sakit gitu?


hams nya agan chuing sehat2 semuanya? think:
fajrdn - 07/10/2012 05:52 PM
#1151

Quote:
Original Posted By chuin
Turut berdukas Gan norose:, mati gitu aja atau ada sakit gitu?
3 hari yg lalu sih maih lincah cuman kemarin tiba2 jadi tiduran terus seharian udah maksimal umurnya kali segitu berdukas .udah bongkok badannya peyot pula padahal bentar lagi turunan ke-4nya lahir berdukas....
moza93 - 07/10/2012 05:57 PM
#1152

Quote:
Original Posted By fajrdn
:selamat gan...
tadi pagi baru mau ganti bedding tiba2 liat BA ane mati wajarlah udah 2 tahunan sih umurnya berdukas


Udh masuk umur itu gan BAny
Aneberdukas bwt BA agan
nathanVnz - 07/10/2012 06:01 PM
#1153

Quote:
Original Posted By colime
maaf klo OOT gan klo dokter spesialis hamster atau vetenarian djakbar ada ngga ya?

kalo untuk vet saya kurang tau
coba agan cek disini
mungkin salah satu dokter hewan disana ada yang bisa menangani hewan kecil \)bs
Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
[FONT="Century Gothic"]sakit apa udah tua tuh gan? p


hams nya agan chuing sehat2 semuanya? think:

halo om malu:[/FONT]
breathen - 07/10/2012 06:08 PM
#1154

Quote:
Original Posted By gwatz
siang agan/sis semua..
mw nanya nh, kog pntat hmstr q bulunya rontok ya..??
jenis klamin'y jantan..

Spoiler for inih..
New Hamster Lovers - Part 2


Skalian nanya, itu jenis'y apa gan..?
mata'y merah..


campbell albino gan ngakak itu mah emang alat kelaminnya kalau jantan yang sudah dewasa normal gan asal jangan bagian kepalanya aja atau punggung.
chuin - 07/10/2012 06:57 PM
#1155

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk

hams nya agan chuing sehat2 semuanya? think:

Alhamdulillah sehat-sehat semua Om, gemuk-gemuk D

Quote:
Original Posted By fajrdn
3 hari yg lalu sih maih lincah cuman kemarin tiba2 jadi tiduran terus seharian udah maksimal umurnya kali segitu berdukas .udah bongkok badannya peyot pula padahal bentar lagi turunan ke-4nya lahir berdukas....

Wah, berarti emang udah waktunya tuh
fajrdn - 07/10/2012 07:41 PM
#1156

Quote:
Original Posted By chuin
Alhamdulillah sehat-sehat semua Om, gemuk-gemuk D


Wah, berarti emang udah waktunya tuh
iya sih emang udah waktunya juga.ada bangganya ada sedihnya juga sih menurut ane.bangganya ga semua orang bisa miara sampe setua itu,sedihnya ya kalo hamsnya meninggal berdukas

Pnya agan2 disini paling tua hamsternya umurnya berapa?klo ane paling tua 2 tahun 2 bln rekornya.adakah yg punya hamster lebih tua?hehehe....
chuin - 07/10/2012 07:44 PM
#1157

Quote:
Original Posted By fajrdn
iya sih emang udah waktunya juga...

Pnya agan2 disini paling tua hamsternya umurnya berapa?klo ane paling tua 2 tahun 2 bln rekornya.adakah yg punya hamster lebih tua?hehehe....


Wih, udah tua banget Gan D, punya ane belum ada yang 1 tahun, hamster pertama ane aja masih sekitar 10 bulanan \), itu yang 2 tahun 2 bulan masih hidup ato yang wafat tadi Gan?
fajrdn - 07/10/2012 07:58 PM
#1158

Quote:
Original Posted By chuin
Wih, udah tua banget Gan D, punya ane belum ada yang 1 tahun, hamster pertama ane aja masih sekitar 10 bulanan \), itu yang 2 tahun 2 bulan masih hidup ato yang wafat tadi Gan?

yg 2 tahun 2 bulan udah lama mati punya kakak ane sih sebenernya cuman ane ikut miara juga.klo yg kemarin 2 tahunan kurang dikit.lupa tepatnya buku DOB-nya hilang soalnya nohope:
Berserkerz - 07/10/2012 09:37 PM
#1159

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk


sakit apa udah tua tuh gan? p

hams nya agan chuing sehat2 semuanya? think:


Eh Om TS p

Quote:
Original Posted By fajrdn
iya sih emang udah waktunya juga.ada bangganya ada sedihnya juga sih menurut ane.bangganya ga semua orang bisa miara sampe setua itu,sedihnya ya kalo hamsnya meninggal berdukas

Pnya agan2 disini paling tua hamsternya umurnya berapa?klo ane paling tua 2 tahun 2 bln rekornya.adakah yg punya hamster lebih tua?hehehe....


2 Tahun 2 bulan ? bingungs
Tua bener tuh gan,
ane blom ada sampe segitu tuh
HamstervilleGdk - 07/10/2012 09:39 PM
#1160

Quote:
Original Posted By nathanVnz
halo om malu:


halo juga dek malus

Quote:
Original Posted By chuin
Alhamdulillah sehat-sehat semua Om, gemuk-gemuk D


bagus lah kalo gitu D

Quote:
Original Posted By Berserkerz
Eh Om TS p


eh mana katanya mau buat sticker NHL p
Page 58 of 72 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2