Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2
Total Views: 19147 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 64 of 72 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 >  Last ›

Donna. - 12/10/2012 11:16 PM
#1261

huaahh.
anakan mottled ane akhirnya sisa 2. umur dah sebulanan.
smoga bertahan deh sampe gede.
hantumalambsd - 13/10/2012 12:05 AM
#1262

malem NHL
absen dulu ah
ada yang kenal ane ga hammer:

Quote:
Original Posted By Donna.
huaahh.
anakan mottled ane akhirnya sisa 2. umur dah sebulanan.
smoga bertahan deh sampe gede.


smoga hammienya bertahan sampe dewasa dan membangun keluarga lalu mempunyai keturunan sampe 100 turunan , 90 tanjakan dan 200 tikungan hammer:
HamsvilleGdk - 13/10/2012 12:22 AM
#1263

malem menjelang pagi guys
saudara kembarnya om TS datang batas

Quote:
Original Posted By hantumalambsd
malem NHL
absen dulu ah
ada yang kenal ane ga bata

smoga hammienya bertahan sampe dewasa dan membangun keluarga lalu mempunyai keturunan sampe 100 turunan , 90 tanjakan dan 200 tikungan hammer:


cuma mau bilang aja
ane ga suka liat ada yg berantem2 disini yah
terus kudu saling sapa temenan
kalo mau cari musuh mending ke laut ajah sana

oh iya, klo om TS dtg post jgn lupa juga disapa kuot balik
itu namanya sopan santun

om TS baek loh, malah kdg kebaekan
atau kalian mau nanti diomel2in sama saiah?
enak ga baca postingan ane?
makanya dijaga postingannya disini mad:

btw buat hantumalambsd kutilnya diobatin biar sembuh total tuh berbusa:

sekian dari saiah & terima kasih :cool
hantumalambsd - 13/10/2012 12:34 AM
#1264

Quote:
Original Posted By HamsvilleGdk
malem menjelang pagi guys
saudara kembarnya om TS datang batas



cuma mau bilang aja
ane ga suka liat ada yg berantem2 disini yah
terus kudu saling sapa temenan
kalo mau cari musuh mending ke laut ajah sana

oh iya, klo om TS dtg post jgn lupa juga disapa kuot balik
itu namanya sopan santun

om TS baek loh, malah kdg kebaekan
atau kalian mau nanti diomel2in sama saiah?
enak ga baca postingan ane?
makanya dijaga postingannya disini mad:

btw buat hantumalambsd kutilnya diobatin biar sembuh total tuh berbusa:

sekian dari saiah & terima kasih :cool


maaf om tadi ga quote ,
blum sempet baca postingan ke belakang, cuma baca page terakhir aja hammer:

jangan di obatin om, ntar pas pulang emak ane ga ngenalin ane karena ga ada kutilnya \(
plaper - 13/10/2012 01:53 AM
#1265

susah baged bedain campbell yg hamil....uda liat ciri2 nya tapi pas di liat hamsternya rasanya sama...hwehehehehe
Fuu - 13/10/2012 08:51 AM
#1266

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
selamat malam guys
om TS dataang iloveindonesias



itu adalah satu kemungkinan gan
namanya hamil sundulan hee
kdg sperma yg masuk ke dlm tubuh hams btn
ada yg disimpan ga dipake semuanya genit:
kemungkinan lain yah hams btn ente emang rada gendut imoet2 gitchu deh hii D


gmn nyimpen nya gan ? bingung:
bukannya sperma itu juga ada masa hidupnya, hamham kan hamil bisa 3 mingguan, brarti sperma nya bisa bertahan hidup ( disimpen dalam tubuh hamham betina yg lagi hamil ) > 3 minggu donk ?


Quote:
Original Posted By HamsvilleGdk
malem menjelang pagi guys
saudara kembarnya om TS datang batas



cuma mau bilang aja
ane ga suka liat ada yg berantem2 disini yah
terus kudu saling sapa temenan
kalo mau cari musuh mending ke laut ajah sana

oh iya, klo om TS dtg post jgn lupa juga disapa kuot balik
itu namanya sopan santun

om TS baek loh, malah kdg kebaekan
atau kalian mau nanti diomel2in sama saiah?
enak ga baca postingan ane?
makanya dijaga postingannya disini mad:

btw buat hantumalambsd kutilnya diobatin biar sembuh total tuh berbusa:

sekian dari saiah & terima kasih :cool

klo saya sapanya begini gimana ?
Spoiler for "sapaan"

hai ganteng :genit
Berserkerz - 13/10/2012 10:13 AM
#1267

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
selamat malam guys
om TS dataang iloveindonesias



itu adalah satu kemungkinan gan
namanya hamil sundulan hee
kdg sperma yg masuk ke dlm tubuh hams btn
ada yg disimpan ga dipake semuanya genit:
kemungkinan lain yah hams btn ente emang rada gendut imoet2 gitchu deh hii D


Quote:
Original Posted By HamsvilleGdk
malem menjelang pagi guys
saudara kembarnya om TS datang batas



cuma mau bilang aja
ane ga suka liat ada yg berantem2 disini yah
terus kudu saling sapa temenan
kalo mau cari musuh mending ke laut ajah sana

oh iya, klo om TS dtg post jgn lupa juga disapa kuot balik
itu namanya sopan santun

om TS baek loh, malah kdg kebaekan
atau kalian mau nanti diomel2in sama saiah?
enak ga baca postingan ane?
makanya dijaga postingannya disini mad:

btw buat hantumalambsd kutilnya diobatin biar sembuh total tuh berbusa:

sekian dari saiah & terima kasih :cool


Eh Om TS. malus
Maaf ya sticker belom kebuat,
nunggu ane ada duit hehehhe D
Donna - 13/10/2012 10:17 AM
#1268

okey pagi ini ngecek hamster eh GRE lahiran ternyata.
pertama kali pelihara GRE, gatau beda hamil apa enggak \( alhasil anaknya tinggal 1e. kayanya dah sempat dimakan \(
ternyata skrg udah 5e. td baru mulai lahiran ternyata. untung tepat waktu D
Quote:
Original Posted By hantumalambsd
malem NHL
absen dulu ah
ada yang kenal ane ga hammer:



smoga hammienya bertahan sampe dewasa dan membangun keluarga lalu mempunyai keturunan sampe 100 turunan , 90 tanjakan dan 200 tikungan hammer:

jiah ada gitu yah. moga moga amin dah ngakaks
colime - 13/10/2012 12:23 PM
#1269

pagi NHL.pasir zeolit klo dicuci brp lama yak?New Hamster Lovers - Part 2
Fuu - 13/10/2012 12:35 PM
#1270

Quote:
Original Posted By Donna
okey pagi ini ngecek hamster eh GRE lahiran ternyata.
pertama kali pelihara GRE, gatau beda hamil apa enggak \( alhasil anaknya tinggal 1e. kayanya dah sempat dimakan \(
ternyata skrg udah 5e. td baru mulai lahiran ternyata. untung tepat waktu D

jiah ada gitu yah. moga moga amin dah ngakaks


emank mencegah biar dia ga makan anaknya gmn ?
kasus ane :
lahiran, trus baru brojol anak ke 4, dimakan langsung ama si induk, abis tu lanjut lahirin anak ke 5, dibiarin, anak ke 6 dimakan \(
Donna - 13/10/2012 12:43 PM
#1271

Quote:
Original Posted By Fuu
emank mencegah biar dia ga makan anaknya gmn ?
kasus ane :
lahiran, trus baru brojol anak ke 4, dimakan langsung ama si induk, abis tu lanjut lahirin anak ke 5, dibiarin, anak ke 6 dimakan \(

ane ngiranya klo anaknya dah dimakan, rupanya dia baru mulai lahiran D
skrg udah 5e, sampe skrg masih lengkap D
jd blm prnh ada yg berhasil gt?
ga pernah cegah sih, yg penting dia nyaman kaga diliatin, asupan makanan + minum, trus pisah dr jantannya D

Quote:
Original Posted By chuin
Ikut berdukas norose:, gimana bisa sampe dibawa tikus?


Quote:
Original Posted By FelisCalico
wah kisahnya sama kek white winter ane \( dicokot tikus. dl kandang hammy na yg jeruji gt. gila emang tikus di rumah kontrakan dl >.< ane sedihnya karena yg dicaplok itu hammy pertama ane, mana lucu banget >.<


hehe kalo stres gt coba diajak maen gan, aku biasanya ngajak maen hammy yg lg gigit2 kerangkengnya gitu dgn masukin ke box tissue yg kosong. trus sebarin makanan kesukaannya. abs itu biasanya kalem lagi sih. heheheh


iyah, pdhl di kandang kontainer. gatau, pas lg duduk2 di depan, eh udah kosong isi kontainer \(
ngejer2 tikus nya sampe mati, kirain klo itu hamster dah dimakan, rupanya baru liat di balik tv, tanpa luka. kayanya takut kluar akhirnya kelaperan trus mati \(
total 1 black mottled ane + 5 anakan campbell punya abg ane \(
hiroselly - 13/10/2012 02:03 PM
#1272
ask
Misi, teman2 ada yang punya tutorial modif box eskrim? wakwakwkakwa! bingung harus sediain alat apa aja, motongnya pake cuter atau gunting biar rapih ya? sama kalau dibolongin pake solder kah? terus si kawat nya harus diapain yua? di lem? atau di hekter? >< mohon masukannya ^^
dewasapi - 13/10/2012 02:06 PM
#1273

siang NHL............

Quote:
Original Posted By Fuu
emank mencegah biar dia ga makan anaknya gmn ?
kasus ane :
lahiran, trus baru brojol anak ke 4, dimakan langsung ama si induk, abis tu lanjut lahirin anak ke 5, dibiarin, anak ke 6 dimakan \(


klo pengalaman dari ane...., waktu itu hams ane taruh d kandang hams yg mini..., cukup untuk wheel ama tmpat makan dan minum.., pokoknya yg kecil sndri kandangnya...
uda pernah ngelahirin sampe 2 kali d kandang itu dan smuanya gag ada yg idup alias d makan indukannya...,pdhal uda ane pisah ama jantannya.., ane ambil mainannya..tp tetep aja pada d makan smua.., trus ane pindahin hams ane k aquarium smua.., yg jantan ma betina..,aquarium ane kira2 PxLxT 80x40x30...
dan skrg uda ngelirin lg dan anaknya 4 pada idup smua smpe skrg,, anaknya umur 2mingguan.., pd waktu ngelahirin gag ane pisahin ama jantannya smpe skrg.., tp ya gpp....,smoga aja smpe besar2....
teahorse - 13/10/2012 02:16 PM
#1274

gan hamster ana obesitas nih, padahal cuma di kasih makan 2x 1 hari, penyebabnya kira-kira apa ya gan ??

tolong pencerahannya terimakasihilovekaskusilovekaskus
Fuu - 13/10/2012 02:53 PM
#1275

Quote:
Original Posted By dewasapi
siang NHL............



klo pengalaman dari ane...., waktu itu hams ane taruh d kandang hams yg mini..., cukup untuk wheel ama tmpat makan dan minum.., pokoknya yg kecil sndri kandangnya...
uda pernah ngelahirin sampe 2 kali d kandang itu dan smuanya gag ada yg idup alias d makan indukannya...,pdhal uda ane pisah ama jantannya.., ane ambil mainannya..tp tetep aja pada d makan smua.., trus ane pindahin hams ane k aquarium smua.., yg jantan ma betina..,aquarium ane kira2 PxLxT 80x40x30...
dan skrg uda ngelirin lg dan anaknya 4 pada idup smua smpe skrg,, anaknya umur 2mingguan.., pd waktu ngelahirin gag ane pisahin ama jantannya smpe skrg.., tp ya gpp....,smoga aja smpe besar2....


yg ane, justru lagi ngelahirin, sambil ngelahirin anak yg masih mau keluar, anak yg baru lahir di makan idup2..
\(
bingung knapa, padahal kyknya ga kliatan cacat \(

Quote:
Original Posted By teahorse
gan hamster ana obesitas nih, padahal cuma di kasih makan 2x 1 hari, penyebabnya kira-kira apa ya gan ??

tolong pencerahannya terimakasihilovekaskusilovekaskus


ada maenan nya ga ?
kasih makannya segimana porsinya ?
kandang hamster cukup luas buat maen, lari, gerak ?
Hiery - 13/10/2012 02:54 PM
#1276

sist / gan , hamster roborovski ane kok merem terus sih knp yah ? bingung

terus kalau untuk makanannya baiknya kuaci nya d kupasin / dibiarkan begitu aja ? mohon pencerahan nya donk.
Fuu - 13/10/2012 03:24 PM
#1277

Quote:
Original Posted By Hiery
sist / gan , hamster roborovski ane kok merem terus sih knp yah ? bingung

terus kalau untuk makanannya baiknya kuaci nya d kupasin / dibiarkan begitu aja ? mohon pencerahan nya donk.


kasih pake tangan aza, ga usa di kupasin, tar dia kupas ndiri.
itung2 ngejinakin skalian.

merem matanya itu banyak sebab, pake serbuk / pasir ?
serbuknya kasar ?
kena mata ?
iritasi ?
ato merem karena lagi tidur ?
gwatz - 13/10/2012 03:37 PM
#1278

sore gan/sist..

mo nanya, d'sni ada HL dr Jambi atau Padang g..??\)b
yodhieshae - 13/10/2012 04:08 PM
#1279

siang hamster lovers...

Quote:
Original Posted By hiroselly
Misi, teman2 ada yang punya tutorial modif box eskrim? wakwakwkakwa! bingung harus sediain alat apa aja, motongnya pake cuter atau gunting biar rapih ya? sama kalau dibolongin pake solder kah? terus si kawat nya harus diapain yua? di lem? atau di hekter? >< mohon masukannya ^^


alatnya klo ane cuma cutter, kawat, lakban item, sama box eskrim,
kalo motong pake cutter,
klo ane bolonginnya pake cutter juga gan....
klo kawatnya ane tempelin pake lakban item....
udah gitu aja sih...

Quote:
Original Posted By teahorse
gan hamster ana obesitas nih, padahal cuma di kasih makan 2x 1 hari, penyebabnya kira-kira apa ya gan ??
tolong pencerahannya terimakasihilovekaskusilovekaskus


mungkin dari makanan racikannya kali gan yg banyak kuacinya...
kasih jogging wheel aja gan biar turun berat badannya...

gan ane ada pertanyaan nih mohon dibantu untuk jawabannya...
1. gan ane mau nanya ini jenisnya apa yah..??
indukannya lilac x lilac platinum
Spoiler for ?

[spoiler=?]New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for ?
New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for ?
New Hamster Lovers - Part 2

[/spoiler]

2. ini buta atau enggak yah soalnya udah tiga minggu belom kebuka" matanya
tapi mata yg sebelahnya udah kebuka walaupun sedikit...
Spoiler for mata

[spoiler=m]New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for m
New Hamster Lovers - Part 2

[/spoiler]

3. sama mau nanya klo hamsternya kerdil gitu, lebih baik ditempatin sendiri apa sama induknya, apa sama sodaranya yah..??
xPenxdosax - 13/10/2012 04:12 PM
#1280

Hola,
Salam kenal kembali. mau tanya. untuk si hitam ini. jenisnya apa ya?
rata rata betina agak nolak dia sebagai pejantannya. apa sebabnya ya?
sewaktu berantem pantatnya basah. apakah itu ketakutan atau gimana?
pls advice...

Spoiler for sihitam

New Hamster Lovers - Part 2


thx before.
Page 64 of 72 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2