Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2
Total Views: 19147 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 65 of 72 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›

gladyputra - 13/10/2012 04:15 PM
#1281

Quote:
Original Posted By yodhieshae
siang hamster lovers...



alatnya klo ane cuma cutter, kawat, lakban item, sama box eskrim,
kalo motong pake cutter,
klo ane bolonginnya pake cutter juga gan....
klo kawatnya ane tempelin pake lakban item....
udah gitu aja sih...



mungkin dari makanan racikannya kali gan yg banyak kuacinya...
kasih jogging wheel aja gan biar turun berat badannya...

gan ane ada pertanyaan nih mohon dibantu untuk jawabannya...
1. gan ane mau nanya ini jenisnya apa yah..??
indukannya lilac x lilac platinum
Spoiler for ?

[spoiler=?]New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for ?
New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for ?
New Hamster Lovers - Part 2

[/spoiler]

2. ini buta atau enggak yah soalnya udah tiga minggu belom kebuka" matanya
tapi mata yg sebelahnya udah kebuka walaupun sedikit...
Spoiler for mata

[spoiler=m]New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for m
New Hamster Lovers - Part 2

[/spoiler]

3. sama mau nanya klo hamsternya kerdil gitu, lebih baik ditempatin sendiri apa sama induknya, apa sama sodaranya yah..??


nubie numpang jawab

1. kayaknya lilac mottled deh. itu bener2 lilac x lilac plat ?
2. itu gak buta kok, antara kelilipan sama emang belom buka hehe
3. coba sama sodara2 nya dulu, kalau ke bully mending sendiriin di kandang individu (jangan campur ke induk)

cmiiw

=================

dirumah ada black eye white tapi isi gen nya lethal semua kalau homozigot ngakaks
Hiery - 13/10/2012 04:24 PM
#1282

Quote:
Original Posted By Fuu
kasih pake tangan aza, ga usa di kupasin, tar dia kupas ndiri.
itung2 ngejinakin skalian.

merem matanya itu banyak sebab, pake serbuk / pasir ?
serbuknya kasar ?
kena mata ?
iritasi ?
ato merem karena lagi tidur ?


pakai serbuk pasir buat d tempat sauna nya sama serbuk kayu buat penghangat nya , kurang tau juga sist. jadi harus gimana kasian ane ngeliat nya yg 1 sih gpp , yg 1 lagi gendut tapi merem terus mau nya :mewek

ke maren ane kasih pake tangan dia malah gigit tangan ane ampe berdarah hammer
Fuu - 13/10/2012 04:27 PM
#1283

Quote:
Original Posted By Hiery
pakai serbuk pasir buat d tempat sauna nya sama serbuk kayu buat penghangat nya , kurang tau juga sist. jadi harus gimana kasian ane ngeliat nya yg 1 sih gpp , yg 1 lagi gendut tapi merem terus mau nya :mewek

ke maren ane kasih pake tangan dia malah gigit tangan ane ampe berdarah hammer


mungkin merem itu karena serbuk kayunya ada debu halus yg masuk ke mata.
coba yg merem2 itu dipisah jangan pake serbuk itu ( ganti serbuk laen ato pake pasir )

klo masalah kasih makan pake tangan, itu sih terserah agan.
klo saya pribadi lebih demen kasih makan pake tangan, kcuali uda sibuk banget.
soale skalian mendekatkan diri ke hamham \)
cara jinakin robo ada di pejwan koq o
silakan di cek \)
yodhieshae - 13/10/2012 04:59 PM
#1284

Quote:
Original Posted By gladyputra
nubie numpang jawab

1. kayaknya lilac mottled deh. itu bener2 lilac x lilac plat ?
2. itu gak buta kok, antara kelilipan sama emang belom buka hehe
3. coba sama sodara2 nya dulu, kalau ke bully mending sendiriin di kandang individu (jangan campur ke induk)

cmiiw

=================

dirumah ada black eye white tapi isi gen nya lethal semua kalau homozigot ngakaks


apakah mungkin yah sperma jantan disimpen sama betinanya..??
soalnya pernah disatuin sama black motled tapi hampir satu bulan lebih hampir 2 bulan dah gak ada tanda" hamil...
makanya ane balikin lagi ke pasangan sebelumnya si lilac, klo lilac plat'a betina....

Quote:
Original Posted By Hiery
pakai serbuk pasir buat d tempat sauna nya sama serbuk kayu buat penghangat nya , kurang tau juga sist. jadi harus gimana kasian ane ngeliat nya yg 1 sih gpp , yg 1 lagi gendut tapi merem terus mau nya :mewek

ke maren ane kasih pake tangan dia malah gigit tangan ane ampe berdarah hammer


coba dilap aja pake kain bersih yang dikasih air hangat....
takutnya klo dia kesakitan kena debu dari serbuk pasir ntar malah garuk" matanya lagi...
gladyputra - 13/10/2012 05:09 PM
#1285

Quote:
Original Posted By yodhieshae
apakah mungkin yah sperma jantan disimpen sama betinanya..??
soalnya pernah disatuin sama black motled tapi hampir satu bulan lebih hampir 2 bulan dah gak ada tanda" hamil...
makanya ane balikin lagi ke pasangan sebelumnya si lilac, klo lilac plat'a betina....



coba dilap aja pake kain bersih yang dikasih air hangat....
takutnya klo dia kesakitan kena debu dari serbuk pasir ntar malah garuk" matanya lagi...


ane denger sih bisa gan
tapi ane belom nemu kasus kaya gitu hehe
dewasapi - 13/10/2012 05:27 PM
#1286

Quote:
Original Posted By xPenxdosax
Hola,
Salam kenal kembali. mau tanya. untuk si hitam ini. jenisnya apa ya?
rata rata betina agak nolak dia sebagai pejantannya. apa sebabnya ya?
sewaktu berantem pantatnya basah. apakah itu ketakutan atau gimana?
pls advice...

Spoiler for sihitam

New Hamster Lovers - Part 2


thx before.


mirip banget ama punya ane.., sama2 jantannya............
LoveHamz - 13/10/2012 06:05 PM
#1287
Need Help
gan bantuin dong

hamster istri matanya yang sebelah merem saja dan ber air.kata gogle katanya kena flu.
tadi udah muter2 nyari obatnya kok g ada.

di apain ya biar sembuh gitu...kasian hamznya ama istri saya

hamznya sakit
istri saya nangis

saya jadi bingung gan musti gimana


terimakasih
gladyputra - 13/10/2012 06:26 PM
#1288

Quote:
Original Posted By LoveHamz
gan bantuin dong

hamster istri matanya yang sebelah merem saja dan ber air.kata gogle katanya kena flu.
tadi udah muter2 nyari obatnya kok g ada.

di apain ya biar sembuh gitu...kasian hamznya ama istri saya

hamznya sakit
istri saya nangis

saya jadi bingung gan musti gimana


terimakasih


kayaknya itu iritasi deh bukan flu
coba diusap pake kain lembut pake air anget

kalau enggak bisa pake visine (walaupun gak disaranin)
judoism - 13/10/2012 07:45 PM
#1289

Gan, dah lama nih nunggu t-shirt NHL, udah bisa dipesankah? kalo udah bisa dipesen, contact personnya brapa ?
thx before
:ngacir
LoveHamz - 13/10/2012 10:06 PM
#1290

Quote:
Original Posted By gladyputra
kayaknya itu iritasi deh bukan flu
coba diusap pake kain lembut pake air anget

kalau enggak bisa pake visine (walaupun gak disaranin)


tadi siang udah di lap pake air hangat gan,tapi g ngaruh kayaknya.

tadi sore istri ane bilang "udah di relain aja,kasian.." 10 menit kemudian mati gan berdukas.....setidaknya udah g kesakitan.

tingal betinanya nie gan....moga aja g ketularan.\)b\)b
Donna - 13/10/2012 10:11 PM
#1291

yap baby GRE yg lahir td siang mati 1e \(
udah item warnanya, ga gerak2 lg. sblm dimakan mending akunya angkat aja.
dr pd ntar induknya malah jd makan trus keterusan ke yg lain.
smoga 4e ini sehat2 deh \)
Berserkerz - 13/10/2012 11:48 PM
#1292

Quote:
Original Posted By LoveHamz
gan bantuin dong

hamster istri matanya yang sebelah merem saja dan ber air.kata gogle katanya kena flu.
tadi udah muter2 nyari obatnya kok g ada.

di apain ya biar sembuh gitu...kasian hamznya ama istri saya

hamznya sakit
istri saya nangis

saya jadi bingung gan musti gimana


terimakasih


Coba pake Cotton bud di kasih air anget turs diolesin ke matanya gan .. D

Quote:
Original Posted By judoism
Gan, dah lama nih nunggu t-shirt NHL, udah bisa dipesankah? kalo udah bisa dipesen, contact personnya brapa ?
thx before
:ngacir


coba tanya sama Om ts, atau ga Kebonkacang D
kiuganteng - 14/10/2012 12:37 AM
#1293

Quote:
Original Posted By nathanVnz

sekedar info gan,jangan ngambil di tukang kusen gitu
biasanya udah dicampur bahan kimia dan potongan serutan kayunya biasanya teksturnya kasar
lebih baik beli per ball gitu,cari di fjb banyak ko dan harganya murah \)b


----------------------------------------------------------------------------------------
sekedar masukan dari nubi,jawab pertanyaan orang itu yang ramah.jangan terlalu sok atau menggurui
semua disini sama rata,ga ada yang master maupun nubi,ga ada breeder atau penghobi.semuanya sama-sama pecinta hamster
kalo mau mengkritik silahkan tegur orangnya langsung dan bila ada masalah silahkan PM/VM yang bersangkutan.
maaf kalo nubi lancang,biar sama-sama enak aja
Anda sopan kami segan shakehand



oke gan ane cari di fjb deh...pasaran untuk perball nya brp yh kira2?? biar ga salah ambil tar malah ambil yg mahal..pasaran per bal nya skrang berapa yh??

Quote:
Original Posted By kunglau


Selamat Siang kawan" NHL

Setuju Mending bli di FJB atau emank ahli di bidang nya ... kan yang penting Peliharan kita Happy ... hahaha Yb

Ngmng" lucu ya liat Hamster lagi kimpoi huakakakakakaa ngakak abisss ... ngakak


oke gan tq saran nya siap meluncur fjb nih
aceanonymous - 14/10/2012 11:51 AM
#1294

Gan mau nannya..

1. Seminggu yang lalu tepatnya hari minggu ane liat hams ane dikimpoin sama jantannya 3 - 4 kali ane liat mereka kimpoi. tapi sampe sekarang kok belom menunjukan tanda" si betina tekdung ya gan ??

2. Makanan hams ane sekarang jarang habis gan, mesti ada sisa walopun ane ngasihnya setengah sendok . itu kira" kenapa ya gan ?? bosen atau gimana sama makannannya ??

TerimaKasih sebelumnya gan cendols
ludhyhikma - 14/10/2012 12:22 PM
#1295

Quote:
Original Posted By aceanonymous
Gan mau nannya..

1. Seminggu yang lalu tepatnya hari minggu ane liat hams ane dikimpoin sama jantannya 3 - 4 kali ane liat mereka kimpoi. tapi sampe sekarang kok belom menunjukan tanda" si betina tekdung ya gan ??

2. Makanan hams ane sekarang jarang habis gan, mesti ada sisa walopun ane ngasihnya setengah sendok . itu kira" kenapa ya gan ?? bosen atau gimana sama makannannya ??

TerimaKasih sebelumnya gan cendols


nubietol bantu jawab gan

1. hamster kadang pas tekdungnya ga ketahuan gan ,
biarpun keliatan sama aja ada kemungkinan dia hamil, klo keliatan ga gendut dan dia hamil berarti anakannya sedikit antara 1/2

2. makanan sisanya ente ambil lagi ga ?
hams selalu ingin makanna yang fresh gan , jangan lupa sesekali di selingi oleh cemilan untuk dia , biar ga bosen juga

maaf klo kurang jelas , maklum masih nubie
alifJRS - 14/10/2012 03:41 PM
#1296

Gan, hybrid itu badannya cenderung memanjang ya? BA sama PRE ane udah dua bulan di rumah tapi kok badannya segitu-gitu aja. Kurus enggak, gemuk enggak. Padahal vitamin, makanan, dan cemilan itu udah lengkap dan seimbang loh. Kenapa ya? bingungs
ludhyhikma - 14/10/2012 04:23 PM
#1297

Quote:
Original Posted By alifJRS
Gan, hybrid itu badannya cenderung memanjang ya? BA sama PRE ane udah dua bulan di rumah tapi kok badannya segitu-gitu aja. Kurus enggak, gemuk enggak. Padahal vitamin, makanan, dan cemilan itu udah lengkap dan seimbang loh. Kenapa ya? bingungs


yakin ga ada perubahan gan ?
menurut ane sih hammie nya tambah gede cuma karena dari postur sama jadi keliatan ga gede gede D
frandu - 14/10/2012 04:30 PM
#1298

Quote:
Original Posted By alifJRS
Gan, hybrid itu badannya cenderung memanjang ya? BA sama PRE ane udah dua bulan di rumah tapi kok badannya segitu-gitu aja. Kurus enggak, gemuk enggak. Padahal vitamin, makanan, dan cemilan itu udah lengkap dan seimbang loh. Kenapa ya? bingungs


klo yg memanjang mah itu jenis campbell gan lebih mirip kaya bentuk angka 8 klo dia jalan jga..klo hybrid emang bulet kya yg bungkuk gitu asal jgn kurus aja gan.....CMIIW
gladyputra - 14/10/2012 04:56 PM
#1299

share pendapat

menurut ane hamster itu pemilih makanan banget. dia cuma makan yang dia anggap butuh di badannya dia (kecuali gak ada makanan lain). terus kalau kita udah bikin racikan yang lengkap, ngitung kadar protein, lemak, dsb kita tetep gak tau apa aja yang udah dimakan sama hamster kita. bener gak?
ludhyhikma - 14/10/2012 05:20 PM
#1300

Quote:
Original Posted By gladyputra
share pendapat

menurut ane hamster itu pemilih makanan banget. dia cuma makan yang dia anggap butuh di badannya dia (kecuali gak ada makanan lain). terus kalau kita udah bikin racikan yang lengkap, ngitung kadar protein, lemak, dsb kita tetep gak tau apa aja yang udah dimakan sama hamster kita. bener gak?


menurut ane juga begitu gan
dari sekian banyak macam bahan makanan yang ada di racikan , pasti ga akan habis semua .
ada aja yang beberapa jenis bahana makanan yang tidak di sentuh sama sekali
Page 65 of 72 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2