Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2
Total Views: 19147 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 66 of 72 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 >  Last ›

Donna. - 14/10/2012 05:58 PM
#1301

Quote:
Original Posted By ludhyhikma
menurut ane juga begitu gan
dari sekian banyak macam bahan makanan yang ada di racikan , pasti ga akan habis semua .
ada aja yang beberapa jenis bahana makanan yang tidak di sentuh sama sekali

samaan nih gan. hammy ane paling doyan ninggalin kuaci + biji jagung halus.
doyannya sih biji2an millet + gabah beras D
gladyputra - 14/10/2012 06:32 PM
#1302

Quote:
Original Posted By ludhyhikma
menurut ane juga begitu gan
dari sekian banyak macam bahan makanan yang ada di racikan , pasti ga akan habis semua .
ada aja yang beberapa jenis bahana makanan yang tidak di sentuh sama sekali


Quote:
Original Posted By Donna.
samaan nih gan. hammy ane paling doyan ninggalin kuaci + biji jagung halus.
doyannya sih biji2an millet + gabah beras D


nah pertanyaan nya itu gimana sih kita tau kalau hams kita kebutuhan nutrisinya udah terpenuhi? sedangkan kita aja gak tau apa yang udah dia makan atau enggak

om M.Ds pernah nyoba ngasih pelet kelinci + kacang ijo doang ke hams nya
hasil nya sih lumayan memuaskan (bulu gak rontok, bulet, gembul)

makanya ane lagi nyoba racikan pelet kelinci, kacang ijo, jagung, gabah, sama millet aja nih. ada perubahan gak ya kira2? apa bakal lebih gembul atau biasa aja hehehe malus
Donna. - 14/10/2012 06:49 PM
#1303

Quote:
Original Posted By gladyputra
nah pertanyaan nya itu gimana sih kita tau kalau hams kita kebutuhan nutrisinya udah terpenuhi? sedangkan kita aja gak tau apa yang udah dia makan atau enggak

om M.Ds pernah nyoba ngasih pelet kelinci + kacang ijo doang ke hams nya
hasil nya sih lumayan memuaskan (bulu gak rontok, bulet, gembul)

makanya ane lagi nyoba racikan pelet kelinci, kacang ijo, jagung, gabah, sama millet aja nih. ada perubahan gak ya kira2? apa bakal lebih gembul atau biasa aja hehehe malus

kacang ijo slalu ane kasih, cuma klo pelet blm pernah nyoba ni.
cobain deh kaya begitu. cm emg hammy ane gasuka bener itu jagung.
krn keras kali ya.
alifJRS - 14/10/2012 06:51 PM
#1304

Quote:
Original Posted By gladyputra
share pendapat

menurut ane hamster itu pemilih makanan banget. dia cuma makan yang dia anggap butuh di badannya dia (kecuali gak ada makanan lain). terus kalau kita udah bikin racikan yang lengkap, ngitung kadar protein, lemak, dsb kita tetep gak tau apa aja yang udah dimakan sama hamster kita. bener gak?

Iya, ane kalo ngasih makan pasti ada sisa jagung yang dia tinggalin.

Quote:
Original Posted By frandu
klo yg memanjang mah itu jenis campbell gan lebih mirip kaya bentuk angka 8 klo dia jalan jga..klo hybrid emang bulet kya yg bungkuk gitu asal jgn kurus aja gan.....CMIIW

Badannya lurus gitu loh gan. Jadi gak keliatan gemuk.

Quote:
Original Posted By ludhyhikma
yakin ga ada perubahan gan ?
menurut ane sih hammie nya tambah gede cuma karena dari postur sama jadi keliatan ga gede gede D

Kayaknya sih jatohnya ke bentuk postur gan, tapi kan ane pengin liat dia punya badan gembul biar enak kalo digendong p
gladyputra - 14/10/2012 07:00 PM
#1305

Quote:
Original Posted By alifJRS
Iya, ane kalo ngasih makan pasti ada sisa jagung yang dia tinggalin.


Badannya lurus gitu loh gan. Jadi gak keliatan gemuk.


Kayaknya sih jatohnya ke bentuk postur gan, tapi kan ane pengin liat dia punya badan gembul biar enak kalo digendong p


hams yangmau dibikin gembul umur berapa gan?
punya ane alhamdulillah GRE nya gembul hehe malus
alifJRS - 14/10/2012 07:48 PM
#1306

Quote:
Original Posted By gladyputra
hams yangmau dibikin gembul umur berapa gan?
punya ane alhamdulillah GRE nya gembul hehe malus

4 bulanan ke atas gan. Umur segitu susah ya buat diprogram jadi gembul?
gladyputra - 14/10/2012 07:58 PM
#1307

Quote:
Original Posted By alifJRS
4 bulanan ke atas gan. Umur segitu susah ya buat diprogram jadi gembul?


agak susah, maksimal umur 2bln kalau menurut ane
ini foto perbedaan GRE ane gan
yang jantan ane beli dari umur 3bln (sekarang 7bln)
yang betina gembul dari 2bln (sekarang 3bln)

Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2
alifJRS - 14/10/2012 08:04 PM
#1308

Quote:
Original Posted By gladyputra
agak susah, maksimal umur 2bln kalau menurut ane
ini foto perbedaan GRE ane gan
yang jantan ane beli dari umur 3bln (sekarang 7bln)
yang betina gembul dari 2bln (sekarang 3bln)

Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2

Nah, punya ane tuh dua-duanya mirip GRE Jantan agan. Lurus begitu badannya. Itu kalo penjantan kurus sedangkan betina sedikit lebih gemuk, pengaruh ke sukses/enggaknya mereka kawin gak sih? Ntar si jantan kalah saing lagi capedes
gladyputra - 14/10/2012 08:15 PM
#1309

Quote:
Original Posted By alifJRS
Nah, punya ane tuh dua-duanya mirip GRE Jantan agan. Lurus begitu badannya. Itu kalo penjantan kurus sedangkan betina sedikit lebih gemuk, pengaruh ke sukses/enggaknya mereka kimpoi gak sih? Ntar si jantan kalah saing lagi capedes


ini aja belom berojol2 capedes
tergantung jantannya juga sih

syrian ane aja umur 5bln ngimpoi betina umur 9bln hahaha ngakaks
alifJRS - 14/10/2012 08:39 PM
#1310

Quote:
Original Posted By gladyputra
ini aja belom berojol2 capedes
tergantung jantannya juga sih

syrian ane aja umur 5bln ngimpoi betina umur 9bln hahaha ngakaks
Sadeees! ngakak
Tapi setelah PRE sama BA ane pisah dua minggu, dan ane satuin lagi, alhamdulillah mereka jadi gak ribut lagi (atau belum ya.)
mastertonjay - 14/10/2012 09:28 PM
#1311

Quote:
Original Posted By gladyputra
agak susah, maksimal umur 2bln kalau menurut ane
ini foto perbedaan GRE ane gan
yang jantan ane beli dari umur 3bln (sekarang 7bln)
yang betina gembul dari 2bln (sekarang 3bln)

Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2

hamsternya bagus D

jadi pengen punya yang kaya gitu
gladyputra - 14/10/2012 09:38 PM
#1312

Quote:
Original Posted By mastertonjay
hamsternya bagus D

jadi pengen punya yang kaya gitu


beli lah gan D
tapi ane lebih suka sama hams ane yang ini
Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2


Quote:
Original Posted By alifJRS
Sadeees! ngakak
Tapi setelah PRE sama BA ane pisah dua minggu, dan ane satuin lagi, alhamdulillah mereka jadi gak ribut lagi (atau belum ya.)


semoga aja gak berantem lagi Yb
mastertonjay - 14/10/2012 09:48 PM
#1313

Quote:
Original Posted By gladyputra
beli lah gan D
tapi ane lebih suka sama hams ane yang ini
Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2




semoga aja gak berantem lagi Yb


jenis apaan tuh gan lucu banget matabelo:

kalo breder di jaktim ente ada link gak gan ?

di daerah ane ada yg jual hamster tapi kaya kaga kerawat lemes banget hummy-nya
lufexian - 14/10/2012 10:26 PM
#1314

permisi salam knal ya buar para hamster lovers,
ane mw nanyain nih soal hamster ane,jdi hamster Hamster Mini Campbell ane bru ngelahirin 7 anak,yang 5 uda matiberdukas,induknya gak mw ngerwatcapedes
yang ane baca katanya lebih baek klo yang cwe di pisahin,tpi tsi ane cba satuin kok malah berantem,si cowo tiap ketemu betina salalu berantem,,betina nya yang galak,dan cowo nya ngikutin betiina nya mlu,tpi akhirnya ane pisahin lgi,itu kenapa yang penyebabnya

makasih
aceanonymous - 14/10/2012 10:34 PM
#1315

Quote:
Original Posted By ludhyhikma
nubietol bantu jawab gan

1. hamster kadang pas tekdungnya ga ketahuan gan ,
biarpun keliatan sama aja ada kemungkinan dia hamil, klo keliatan ga gendut dan dia hamil berarti anakannya sedikit antara 1/2

2. makanan sisanya ente ambil lagi ga ?
hams selalu ingin makanna yang fresh gan , jangan lupa sesekali di selingi oleh cemilan untuk dia , biar ga bosen juga

maaf klo kurang jelas , maklum masih nubie


Hmm yahh moga noga aja dia hamil gan. hehe. makanan gak habisnya ane ambil gan ane buang trus ganti yang baru, selingan paling ane kasi toge gan sama jagung muda. D

Quote:
Original Posted By mastertonjay
jenis apaan tuh gan lucu banget matabelo:
kalo breder di jaktim ente ada link gak gan ?
di daerah ane ada yg jual hamster tapi kaya kaga kerawat lemes banget hummy-nya


Agan daerah Jaktimnya dimana gan ?? ane juga jaktim, di deket rumah ane yang hams" nya agak sehat ada di daerah Intirub gan. kalo mau yang bisa milih dan harga bersaing di Jatinegara, ane beli hamsnya sehat" gan.

_____________________________________________________________
Gan ane mau tanya dong ini hamster jenis apa yaa ?? Cambell biasa bukan
Spoiler for Hams1
New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for Hams1
New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for Hams1
New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for Hams1
New Hamster Lovers - Part 2
gladyputra - 14/10/2012 10:40 PM
#1316

Quote:
Original Posted By mastertonjay
jenis apaan tuh gan lucu banget matabelo:

kalo breder di jaktim ente ada link gak gan ?

di daerah ane ada yg jual hamster tapi kaya kaga kerawat lemes banget hummy-nya


itu jenis syrian gan malus
kalau jaktim ane gak tau, ane depok soale

Quote:
Original Posted By lufexian
permisi salam knal ya buar para hamster lovers,
ane mw nanyain nih soal hamster ane,jdi hamster Hamster Mini Campbell ane bru ngelahirin 7 anak,yang 5 uda matiberdukas,induknya gak mw ngerwatcapedes
yang ane baca katanya lebih baek klo yang cwe di pisahin,tpi tsi ane cba satuin kok malah berantem,si cowo tiap ketemu betina salalu berantem,,betina nya yang galak,dan cowo nya ngikutin betiina nya mlu,tpi akhirnya ane pisahin lgi,itu kenapa yang penyebabnya

makasih


waduh, tau darimana betina dipisah? lah nanti anak2nya nyusu kesiapa? bingungs
itu si jantan ngajak kawin lagi gan
pisah aja jantan nya, biarin si betina sama anak2nya

Quote:
Original Posted By aceanonymous
Hmm yahh moga noga aja dia hamil gan. hehe. makanan gak habisnya ane ambil gan ane buang trus ganti yang baru, selingan paling ane kasi toge gan sama jagung muda. D



Agan daerah Jaktimnya dimana gan ?? ane juga jaktim, di deket rumah ane yang hams" nya agak sehat ada di daerah Intirub gan. kalo mau yang bisa milih dan harga bersaing di Jatinegara, ane beli hamsnya sehat" gan.

_____________________________________________________________
Gan ane mau tanya dong ini hamster jenis apa yaa ?? Cambell biasa bukan
Spoiler for Hams1
New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for Hams1
New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for Hams1
New Hamster Lovers - Part 2

Spoiler for Hams1
New Hamster Lovers - Part 2


emang ada campbell super atau luar biasa? matabelo:
itu kayaknya sih campbell black gan, tapi udah kena diute makanya agak pudar
in_ter01 - 14/10/2012 10:56 PM
#1317

hai hamster lovers....beer:
ada yang tau ga penyebab harga hamster turun drastis, knp yah?

dulu jaman nya gw girang pliara hamster (skg udah pensi) jenis ROBO WF ama GRE harganya lumayan mahal kisaran 60-100rb malah jenis campbel ada yg jual ampe 200rb tp sekarang WF dan GRE cuma dihargain 25rb malah nemuin di fjb harga anakan WF cm 5rb :matabelo giillaaa beneerr
M.Ds - 14/10/2012 11:00 PM
#1318

Quote:
Original Posted By gladyputra
agak susah, maksimal umur 2bln kalau menurut ane
ini foto perbedaan GRE ane gan
yang jantan ane beli dari umur 3bln (sekarang 7bln)
yang betina gembul dari 2bln (sekarang 3bln)

Spoiler for buka
New Hamster Lovers - Part 2


wuhuhu grenya bulet p
mintaaa.. ane gapunya gre hehehe..

oh iya sedikit nyinggung makanan..
ngitung kadar kandungan makanan biasanya per 100gr, yg jadi masalah.. 100gr itu biasanya beda2.. 100gr pertama bisa ini.. 100gr berikutnya bisa gtu..
soalnya si hamster milih2..

trus sedikit nyinggung tentang mitos kalau hams kita kasih makan lgsung banyak itu bikin hams males makan..
kalau kata saya itu salah \) (entah kata yg lain)
kenapa ??
gini.. kita ga 24 jam ngawasin hamster..
trus pas kita liat dia makan.. makannya dikit.. kenapa ??
gini.. makanan yg di stok banyak itu ngebuat hams bisa maan kapan aja semau dia.. jadi pas pengen makan dia makan (ga perlu nuggu jadwal ngasih makan).. jadi dia makannya dikit.. dikit2 tapi terus2an (tiap dia laper, kita kan gatau hams lapernya berapa kali \))

nah beda sama yg di jadwal.. hams makan banyak soalnya dia lapernya di tumpuk.. dia nunggu jadwal buat makan.. trus pas kita liat.. dia juga ga makan semua kok \)
sebagian ada yg disimpen di pipinya \)
jadi ya sama aja \) makannya dikit2 juga \)
yg dimakan dikit.. yg disimpen di pipi/di timbun sisanya..

tbks yah \)
hehehe
aceanonymous - 14/10/2012 11:40 PM
#1319

Quote:
Original Posted By gladyputra

emang ada campbell super atau luar biasa? matabelo:
itu kayaknya sih campbell black gan, tapi udah kena diute makanya agak pudar


Hahaha kalo orang awam kayak ane diboongin sama yang jual juga ane manut gan makannya ane belajar dari sini D .
hmm cambpbell black. ok gan terimakasih yaa infonya cendols
lufexian - 15/10/2012 12:33 AM
#1320

Quote:
Original Posted By gladyputra

waduh, tau darimana betina dipisah? lah nanti anak2nya nyusu kesiapa? bingungs
itu si jantan ngajak kimpoi lagi gan
pisah aja jantan nya, biarin si betina sama anak2nya


bkan btina nya di pisah,,tpi cowo nya yang di pisahin..oh gitu ya gan
tpi kira2 berpa lama di pisahin.ntar takutnya uda gak ngenalin pasangannya lagi gan,,thx
Page 66 of 72 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > New Hamster Lovers - Part 2